Connect with us

Cara Nonton Di Viu Premium Gratis

Informasi

Cara Nonton Di Viu Premium Gratis

Cara Nonton Di Viu Premium Gratis – Bagi yang sedang mencari cara nonton drama Korea (Drakor) di VIU Premium 100% gratis, minimal bisa menggunakan 3 cara ini.

Cara nonton VIU Premium 1000 hari bebas iklan gratis dengan aplikasi HappyMod, sampai ke trik sederhana nonton drama Korea gratis di VIU yang bikin kamu tercengang.

Cara Nonton Di Viu Premium Gratis

Cara Nonton Di Viu Premium Gratis

Di antara aplikasi streaming drama Korea (drakor) terbaik, aplikasi VIU termasuk yang paling populer. Koleksi drama Korea mereka pun tak kalah lengkap.

Kode Promo Viu Premium Gratis Terbaru 2023

Dari Drakor Full House, Descendants of the Sun, Goblin, Touch Your Heart, The World of the Married, hingga King Eternal Monarch dan masih banyak lagi.

Selain drama Korea, website dan aplikasi VIU juga menawarkan berbagai kategori film hiburan mulai dari VIU Originals, drama Jepang, drama Asia, variety show, dan lainnya.

Nah buat yang udah penasaran, berikut ini cara nonton VIU Premium gratis atau cara hack VIU Premium gratis yang bisa kamu coba. Baik tanpa maupun dengan menggunakan aplikasi tambahan.

Kebanyakan drama Korea terbaru di VIU merupakan konten premium. Nah, untuk nonton drakor terbaru dengan brand premium ini tidak bisa nonton dengan akun gratisan.

Download Viu Premium

Artinya, akun VIU gratis tentunya memiliki batasan saat menonton drama atau film. Namun, tidak seperti pengguna akun premium, semua serial dan film di VIU tersedia gratis kapan saja dan tanpa batasan.

Jadi, untuk tangkapannya, kami masih memiliki akun gratis kali ini, tetapi terlihat seperti pengguna akun premium. Jadi kamu bisa mengakses semua drama dan film di VIU.

Cara di atas sepenuhnya legal dan tidak mengandung unsur penipuan. Bagi yang gagal, setelah langkah ke 2 diatas, coba reset/reboot dulu smartphone anda.

Cara Nonton Di Viu Premium Gratis

HappyMod adalah aplikasi atau platform tempat Anda dapat mengunduh atau menguji berbagai aplikasi MOD Android. Pada dasarnya, aplikasi ini mirip dengan Play Store dan App Store.

Viu Apk Untuk Unduhan Android

Awalnya, aplikasi HappyMod digunakan untuk memodifikasi game agar berjalan dengan baik dan lancar, serta untuk mendapatkan nyawa tanpa batas.

Namun, siapa sangka ternyata aplikasi HappyMod juga bisa digunakan untuk menonton drama dan film premium di VIU secara gratis.

Dengan cara ini Anda tidak hanya mendapatkan akses ke film dan drama Korea premium secara gratis, tetapi juga 100% bebas iklan.

Sayangnya, cara ini hanya bekerja dengan baik di smartphone Android. Untuk pengguna iOS atau iPhone, masih belum didukung.

Moviemax Plus Viu

Cara nonton film dan drama Korea (Drakor) premium di VIU kali ini cukup ekstrim dibandingkan dengan dua cara sebelumnya.

Dengan trik ini, kamu bisa mendapatkan akses gratis ke VIU Premium hingga 100 hari dan tanpa iklan yang mengganggu.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, akun VIU Anda harus menjadi akun premium dan Anda dapat menonton film dan drakor terbaru secara gratis selama 1000 hari. Selain itu, bebas dari iklan yang mengganggu.

Cara Nonton Di Viu Premium Gratis

Namun sekali lagi, cara ini merupakan cara ilegal untuk menonton di VIU secara gratis. Karena pengguna mencoba mengakses akun premium VIU tanpa membayar sepeser pun kepada VIU.

Cara Berlangganan Viu Premium Axis

Perlu dicatat bahwa akses ke VIU Premium sebenarnya tidak terlalu mahal. Beli saja paket 3 VIU K-ON untuk mendapatkan akses VIU Premium selama sebulan. Harga paket ini adalah PLN 1.000. 60.000,- dengan limit 8 GB untuk semua jaringan/provider.

Jika salah satu langkah panduan di atas menyebabkan kerusakan pada perangkat Anda atau menyebabkan masalah hukum, kami menyatakan bahwa kami tidak bertanggung jawab untuk itu. Jadilah cerdas secara daring.

Berikut ikhtisar cara nonton drama korea premium di VIU gratis. Semoga langkah-langkah di atas mudah dipahami, semoga membantu dan terima kasih!

Baca juga artikel cara nonton Netflix di IndiHome dan Telkomsel, 100% sukses! atau ulasan kiat aplikasi lainnya.

Cara Mendapatkan Akun Viu Premium Secara Gratis Selama 30 Hari

Spesialis dalam manual dan aplikasi smartphone yang paling banyak digunakan oleh masyarakat umum, khususnya ponsel dan aplikasi Android. Mulai dari masalah ponsel, masalah aplikasi, tips dan trik, game seluler, gadget, dan internet.

Pembuat teks kosong dapat digunakan untuk menghasilkan teks kosong / ruang kosong untuk posting atau cerita WA, IG, YouTube, TikTok.

Diterbitkan oleh Editor – 24 Feb 2023 Tips Membaca 14 Menit Aplikasi ToolsFollow adalah platform pembayaran online berbasis media sosial. Anda dapat membayar tagihan bulanan dan mentransfer uang ke .

Cara Nonton Di Viu Premium Gratis

– Bagi kamu penggemar drama Korea pasti tahu cara nonton VIU versi premium gratis. Ini karena ada ratusan video untuk dipilih di platform ini.

Nonton Drama Korea Di Aplikasi Viu, Kim Mi So Si Aplha Woman

Di bawah ini adalah beberapa cara nonton drama Korea kualitas terbaik secara gratis di akun VIU kamu. Berikut langkah-langkah sederhananya:

Meski layanan di platform VIU merupakan fitur berbayar, namun ada cara mudah untuk mendapatkannya. Harap logout terlebih dahulu jika Anda pernah login ke akun VIU Anda menggunakan alamat email tertentu dengan akun Google Anda.

Kemudian siapkan akun email baru yang belum pernah didaftarkan untuk melengkapi pendaftaran awal dengan VIU. Kemudian gunakan akun ini untuk menikmati layanan, meskipun hanya 30 hari.

Setelah batas waktu habis, Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan akun baru dan mengulangi langkah-langkah di atas. Jadi, selain gratis, kamu juga tidak akan ketinggalan serial multi episode terbaru.

Viu Premium Gratis

Selain cara nonton VIU versi premium gratis yang sudah dijelaskan tadi, ada cara lain untuk menggunakannya yaitu Google Play Gift Card. Langkah ini bisa disebut kredit dimana Anda bisa membayar akun penonton drama korea tanpa mengeluarkan uang pribadi.

Untuk membeli akun VIU dengan poin-poin ini, masuk ke situs dan bayar jumlah yang diterima. Namun, durasi akun VIU gratis juga terbatas tergantung pada jumlah kredit yang disetorkan.

Cara ketiga untuk mendapatkan akun VIU premium gratis adalah dengan mengundang teman sebanyak mungkin untuk mendaftar layanan tersebut. Ini akan memberi Anda poin ekstra.

Cara Nonton Di Viu Premium Gratis

Hal-hal seperti itu dianggap menguntungkan bagi VIU karena bisa mendapatkan banyak pengguna untuk rekomendasi Anda. Sekarang sebagai hadiah atas kerja keras mereka dalam pemasaran, pengguna akan menerima hadiah untuk menonton drama secara gratis.

Situs Nonton Drama Korea Gratis Sub Indo Terbaik

Meski lama, waktu yang diberikan VIU kepada pengguna yang mengundang teman paling banyak hanya 7 hari.

Nah itulah pembahasan lengkap cara nonton VIU premium versi gratis yang bisa digunakan untuk nonton drama Korea. Kami harap ide-ide dalam artikel ini bermanfaat bagi Anda. Nikmati liburan Anda dan miliki koleksi film sebanyak-banyaknya, Anda bisa menonton drama Korea, anime subtitle indo atau acara favorit lainnya tanpa perlu koneksi internet! Jadi sekarang Anda tidak perlu khawatir ketinggalan aplikasi YouTube.

Masing-masing, baik iOS maupun Android, dimanapun dan kapanpun Anda berada. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat seperti di bawah ini!

Sebelum mengunduh, ingat untuk masuk ke halaman pengaturan terlebih dahulu (klik menu di pojok kiri atas). Anda dapat mengubah pengaturan kualitas unduhan, tetapi kualitas HD disarankan untuk tampilan yang lebih nyaman. Anda juga dapat mengubah jaringan yang digunakan untuk mengunduh. Untuk memastikan Anda tidak lupa mengunduh menggunakan kuota internet, sebaiknya aktifkan opsi Wi-Fi only download.

Viu Premium Mod Apk Terbaru Untuk Nonton Film

Setelah Anda memasukkan acara favorit Anda, Anda dapat memilih “unduh” di opsi putar/putar. Jika Anda ingin mengunduh episode tertentu, Anda dapat mengeklik panah bawah (ikon unduh) di pojok kiri episode yang dipilih. Jika Anda belum mengaktifkan fitur download HD seperti pada langkah pertama, Anda bisa memilih kualitasnya sebelum diproses.

, kembali ke tampilan depan (utama). Klik ikon unduh di pojok kanan atas dan Anda dapat menjelajah dengan nyaman tanpa khawatir gangguan internet dan sejenisnya. Namun, perlu diingat bahwa video yang Anda unggah mungkin hanya tersedia untuk jangka waktu terbatas. Anda juga dapat menghapus video yang diunduh setelah menontonnya untuk menghemat ruang di ponsel Anda.

Nah, semua ini hanya bisa dilakukan jika Anda memiliki akun Premium. Jadi, ayo aktifkan Premium agar penjelajahan Anda lebih menyenangkan. Jangan khawatir, nikmati Langganan Premium Anda secara GRATIS selama 15 hari pertama!

Cara Nonton Di Viu Premium Gratis

Saat pertama kali mendaftar di , Anda akan mendapatkan akses Premium gratis selama 15 hari. Di akhir periode, pengguna akan dikenakan tarif dengan pilihan periode yang berbeda. Senang, ya!

Ini Aplikasi Nonton Dan Streaming Film Di Android!

Aktifkan Premium sekarang dan segera dapatkan akses tanpa batas dan download gratis episode terbaru drama Korea favoritmu saat ini, drama Asia dan film Asia terbaru, anime dan konten eksklusif lainnya tanpa jeda iklan!

Sphatika Vinursita adalah seorang penulis yang sangat mencintai Super Junior. Selain kecintaannya pada drama Korea, dia juga penggemar berat anime. Sejujurnya, saya tergila-gila dengan Attack on Titan. Jangan ragu untuk mengunjunginya di Instagram @sphatikawn. Pelajari cara menonton gratis di sini untuk menonton maraton ribuan film gratis favorit Anda! Mulai dari drama Korea top rating, komedi romantis top rating, film blockbuster, hingga konten top Asia lainnya.

Tidak hanya drama Korea saja yang bisa kamu tonton dengan subtitle bahasa Indonesia atau dubbing bahasa Indonesia. itu juga menyediakan banyak konten gratis lainnya yang dapat Anda gunakan setiap hari. Mulai dari variety show Korea, drama Jepang, drama Thailand, drama China, original dan beragam konten menarik dari Discovery Channel.

Untuk menonton ribuan drama favorit Anda di situs ini secara gratis, ikuti langkah-langkah di bawah ini dan tonton serial favorit Anda di situs ini.

Cara Berlangganan Viu Dengan Pulsa, Gopay, Dana & Itunes

2. Klik ikon pencarian, lalu cari judul yang ingin Anda lihat. Lihat opsi menu jika Anda ingin membiasakan diri dengan berbagai program

Selain metode nonton gratis yang disebutkan di atas, pengguna juga bisa menonton sepuasnya dengan berlangganan Premium. Segera aktifkan akun Premium gratis Anda dan nikmati:

Hai! Dia memanggil saya S.A., seorang penulis yang prasangka dasarnya bervariasi tergantung pada drama yang sedang dia tonton. Dia juga ARMY! Dia bergabung secara tak terduga

Cara Nonton Di Viu Premium Gratis

Cara nonton di viu tanpa premium, cara nonton drama korea premium di viu, cara viu premium gratis, nonton viu premium gratis, cara download film premium gratis di viu, cara nonton film premium di viu gratis, cara premium di viu, cara mendapatkan viu premium gratis di iphone, cara nonton viu premium, cara nonton gratis di viu tanpa premium, cara nonton drakor di viu tanpa premium, cara nonton film di viu tanpa premium

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top