Connect with us

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Purwokerto

Informasi

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Purwokerto

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Purwokerto – Berikut beberapa tempat party di Purwokerto terpopuler dan instagrammable yang cocok untuk kawula muda, milenial, dan keluarga. / Instagram @ societycoffeehouse /

PORTAL BREBES – Kolaborasi adalah kegiatan bertemu dengan teman, pacar atau keluarga sambil bertukar pikiran atau mengobrol dengan Anda besok untuk bersantai dari pekerjaan.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Purwokerto

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Purwokerto

Bersikap santai adalah hal yang lumrah bagi anak muda yang bisa merelaksasikan pikiran atau mengisi waktu luang.

Rekomendasi Cafe Unik Di Pekanbaru

Selain itu, tempat nongkrong ini memiliki suasana yang menyenangkan, tidak terlalu berisik dan Anda menikmati suasana tempat nongkrong sekaligus membukanya kembali, akan populer di kalangan anak muda.

Berikut beberapa tempat party di Purwokerto terpopuler dan instagrammable yang cocok untuk kawula muda, milenial, dan keluarga.

Cafeine House ini memiliki tampilan yang unik dan jadul seperti nampan dan plakat di dindingnya.

Nicetime Cafe Purwokerto merupakan tempat nongkrong di Purwokerto yang sering mengadakan event, konser musik dan pemutaran film.

Coffee Shop Purwokerto Hits, Tempat Nyaman Cocok Buat Nugas, Ada Rooftop, Pemandangan Langsung Air Terjun

Berlokasi di Pereng, Sokanegara, Kecamatan Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Purwokerto Hangout cocok untuk berkumpul bersama teman.

Whiteness Cafe adalah tempat nongkrong di Purwokerto yang menawarkan berbagai macam makanan enak dan pelayanan yang bagus dan cocok untuk berkumpul dengan teman-teman.

Baca juga: 7 Tips Hits dan Hangouts Instagram Brebes, Cocok untuk Malam Akhir Pekan, Live Music Nomor 5

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Purwokerto

Selain itu, tempat nongkrong ini terjangkau dan memiliki fasilitas fotografi, fotografi maupun indoor dan outdoor.

Sunset Coffee And Eatery Yogyakarta

Selain pertengkaran dengan teman, pacar, pacar, dan keluarga ini juga bisa terjadi saat Anda sedang bekerja. Karena, wifinya kencang dan harganya pas dikantong.

Hagarika Coffee & Book adalah tempat nongkrong yang asyik di Purwokerto untuk bertemu teman, kolega, sahabat dan keluarga.

Berlokasi di Jalan Riyanto No. 29 Karangmiri, Sumampir, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, tempat ini cukup untuk bersantai setelah bekerja.

Decora Cafe adalah tempat nongkrong yang bagus di Purwokerto untuk teman, pacar atau keluarga untuk mengobrol atau mengobrol.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Padang Yang Baru Dan Murah

Terletak di Jalan Brigjen Katamso No 27 Kauman Lama, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, salah satu tempat paling populer di Purwokerto.

Tempat nongkrong ini juga dilengkapi dengan baik dan menu yang disajikan enak dan murah, dekorasinya cantik dan unik.

Praketa Kopi adalah tempat nongkrong di Purwokerto di mana Anda bisa minum kopi sambil membaca atau bekerja.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Purwokerto

Berlokasi di Jalan HR Boenyamin No. 129, Desa Bancarkembar, Purwokerto, Kecamatan Nyaruguru, Grendeng, Kabupaten Banyumas, ini tempat istimewa.

Rumah Makan Murah Di Purwokerto. Wajib Coba! — Seputarpurwokerto

Tempat nongkrong ini juga memiliki fasilitas seperti wifi, ac dan non ac dan juga area wajib bagi mahasiswa.

Caattro Cafe adalah tempat nongkrong di Purwokerto dengan ide bagus untuk bertemu teman, keluarga, dan kolega.

Hangout ini juga dilengkapi dengan ruang pertemuan yang luas cocok untuk Anda yang memiliki rencana bersama.

Omahe Kopi Kuno merupakan salah satu tempat nongkrong di Purwokerti yang menawarkan berbagai makanan dan jajanan.

Wisata Kuliner Di Purwokerto Yang Harus Kamu Coba!

Berlokasi di Jalan Oversite Isdiman No. 1 Jatiwinangun Purwokerto Lor Kabupaten Banyumas ini merupakan salah satu tempat wisata di Purwokerto yang paling digemari oleh anak muda, teman dan keluarga.

Berlokasi di Jalan Profeseri DR HR Boenyamin, Sumampir, Pabuaran, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, salah satu jemaah di Purwokerti juga menyajikan kopi serta makanan dan minuman.

Itulah beberapa rekomendasi tempat seru di Purwokerto yang lagi hits dan tersedia di Instagram yang cocok untuk anak muda dan cocok untuk saat datang. Semoga cocok bagi yang ingin menikmati secangkir kopi ***

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Purwokerto

Bagus sekali! Inilah 8 taman di Brebes dan Tegal yang bisa mengisi feed Instagram Anda dan menjadi arena bermain bagi anak-anak

Cafe Restoran Rumah Makan Favorit Di Banyumas » Ranggawisata

Prediksi Skor Lazio vs AZ Alkmaar Premier League: Head to Head, Team Insights, dan Line Up

IPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max masih layak dimiliki di tahun 2023, dan harganya terus turun!

Yalla Kurasa Kora TV & Yandex Live Streaming BORNEO FC vs PERSIJA JAKARTA di Liga 1 Indosia 1 Unofficial. hidup

Itu sebabnya banyak orang memanfaatkan kesempatan ini untuk mendirikan tempat nongkrong seperti kafe, restoran, dan tempat makan.

Rekomendasi Destinasi Wisata Di Purwokerto! — Info Kulineran Purwokerto

Nah, berikut ini adalah daftar tempat makan yang sesuai dengan kebutuhan, hiburan, dan kenyamanan Anda untuk melengkapi aktivitas santai Anda bersama teman-teman.

Guma Cafe memiliki visi yang hebat, sederhana dan kreatif. Setiap kamar dirancang untuk mendukung mereka yang suka berfoto, berkumpul dengan teman atau bermain game.

Bagi yang membutuhkan pekerjaan atau pekerjaan kantoran, di sini Anda dapat menemukan wifi kencang, udara segar, bahkan bantal untuk membuat Anda merasa nyaman.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Purwokerto

Jangan takut kebagian tempat duduk, karena Guma Cafe bisa menampung hingga 60 orang dengan tempat parkir yang cukup untuk 4 mobil dan motor. Menu di sini mulai dari 10 ribu sampai 30 ribu, makanan dan minumannya enak dan segar!

Kafe Hits Buat Tempat Nongkrong Mahasiswa Di Kota Purwokerto

Lokasi Stay Cafe terletak di pusat kota, sehingga mudah untuk bertemu teman, tepat di Jl. Intang. Suprapto Gg. Nomor IV. 6, Kauman Lama.

Wkwk atau nama aslinya #WKWK Food & Beverage adalah salah satu tempat paling hits sekaligus tempat nongkrong paling hits di Purwokerto.

Dengan tema bangunan industrial, tempat ini memiliki banyak makanan dan makanan modern seperti roti, wafel, aneka kopi, latte, susu, hingga makanan berat seperti steak, burger, serta nasi goreng dan bola.

#WKWK Makanan dan minuman buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 24.00 WIB dengan harga menu mulai dari Rp4.000 – Rp32.500.

Empat Rekomendasi Tempat Nongkrong Buat Maba Iain Purwokerto

Makanan dan Minuman #WKWK berlokasi di Jl. Kongsen, Karangbawang, Purwokerto Kulon, Kec. Purwokerto Sel., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53141.

Jika teko biasa terlihat murah dan sudah habis bulannya, Warung Upnormal menawarkan image yang berbeda, membuat masakan mie cepat saji yang modern.

Warunk Upnormal buka mulai pukul 10.00 – 24.00 WIB dengan harga menu mulai dari Rp 15.000 – Rp 30.000.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Purwokerto

Warunk Upnormal terletak di Jalan HR. Benyamin No. 677, Dukuhbandong, Grendeng, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53121.

Taman Langit Cafe Baturaden Lokasi Dan Harga Menu Terbaru Maret 2023

Disebut demikian karena tempat itu sendiri terlalu besar dan modern untuk dibedakan dari umum atau Jawa, yaitu istimewa.

Waroenk Ora General berlokasi di Jl. dr. Soeparno No. 98, Arcawinangun, Kec. Purwokerto Group., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53113.

Meskipun menu utamanya adalah kopi, namun juga menawarkan hidangan lain seperti churros, affogato, aneka teh, dll.

Kopi dan buku buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 24.00 WIB dengan harga menu mulai dari Rp 15.000 – Rp 30.000.

Tempat Nongkrong Di Purwokerto Yang Aestetik, Kekinian Dan Instagramable, Lokasi Arah Baturraden

Selain itu, terdapat pula kursi-kursi di area outdoor yang terletak di dinding bagian dalam kebun anggur sehingga nyaman dan tenang.

Selain itu, yang unik dari tempat ini adalah adanya tarot corner, di mana para tamu bisa meminta bantuan membaca tarot.

Coffee Cup buka mulai pukul 16.00 – 24.00 WIB dengan harga menu mulai dari Rp 14.000 – Rp 20.000.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Purwokerto

Cangkir Kopi terletak di Jl. Kranji No. 6, Purwokerto, Sokanegara, Kec. Purwokerto Sel., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53116.

Tempat Nongkrong Di Semarang Yang Asyik Dan Bikin Betah

Kafe ini terletak di hotel Wisata Niaga. Situsnya sendiri ada yang berada di pusat kota Purwokerto dan ada juga yang berada di dekat perkemahan Jenderal Soedirman.

Menunya juga berbeda dari gaya Indonesia, Cina, dan Barat. Selain itu, situs ini juga menjual minuman beralkohol seperti bir dan lainnya.

WN Cafe terletak di Jalan HR Benyamin No. 637C, Bancarkembar, Purwokerto Utara, Pakembaran, Bancarkembar, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53121.

Selain itu, kedai kopinya juga sangat kuat dengan mesin kopi dan pemanggang roti yang terisi penuh.

Tempat Nongkrong Malam Di Purwokerto Dengan View Bagus Dan Instagramable

The Coffee House buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 24.00 WIB dengan harga menu mulai dari Rp 20.000 – Rp 50.000.

Rumah Kopi terletak di Jl. Prof. dr. Suharso no. 9B, Arcawinangun, Kec. Purwokerto Group., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53113.

Stue’s Coffee buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 23.00 WIB dan Sabtu pukul 11.00 – 23.30 WIB dengan harga menu mulai dari Rp 18.000 – Rp 30.000.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Purwokerto

Stue’s Coffee berlokasi di Jl. Jatiwinangun No. 26, Jatiwinangun, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Group., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53114.

Kunjungi 8 Tempat Nongkrong Di Purwokerto Yang Instagramable!

Memiliki dua cabang, kedai kopi ini menawarkan suasana yang nyaman dan suasana yang menyenangkan, apalagi saat Anda bersama orang tersayang.

Monggo Kopi buka setiap hari pukul 11.00 – 23.00 WIB dengan harga mulai dari Rp 10.000 – Rp 30.000.

Kopi Monggo memiliki 2 cabang di Purwokerto. Pertama berlokasi di Jl. Kyai H. Wahid Hasim No. 77, Windusara, Karangklesem, Kec. Selatan Purwokerto. Yang kedua terletak di Jl. Raya Baturraden No. 124, Pabuaran, Pabuaran, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banya, Jawa Tengah 53124.

Proses ini bertujuan untuk melestarikan keunikan dan rasanya. Dulu, makanan asli di Bandung hanya bisa ditemukan pada jenis gula asli dan Jawa.

Tempat Nongkrong Di Purbalingga Kekinian Dan Instagramable

Serabi Mix Max buka setiap hari mulai pukul 14.00 – 24.00 WIB dengan harga mulai dari Rp 5.000 – Rp 15.000.

Serabi mix Max berlokasi di Jl. Profesor Dr. HR Boenyamin, Pakembaran, Bancarkembar, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53121.

Kedai kopi ini mengkhususkan diri pada biji kopi yang hanya bersumber dari Jawa Barat atau Sunda.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Purwokerto

Tempatnya juga terkesan sepi dan kurang ramai apalagi di malam hari, wifi yang disediakan juga dikenal sangat kencang.

Tempat Wisata Malam Bandar Lampung Cocok Untuk Tempat Nongkrong

Honor Coffee berlokasi di Jl. Tanah Raya Arcawinangun No. 34″ Sebelah Gor Arca Badminton, Arcawinangun, Kec. Purwokerto Group., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53113.

Tempat nongkrong ini terletak di pinggir jalan dan menjadi salah satu tempat pesta anak muda paling populer di Purwokerto.

Makanan yang disajikan pun beragam, mulai dari minuman seperti kopi, jus, merica, teh, makanan atau makanan seperti lauk nasi, nasi goreng, mie, mendoan, kentang goreng, dll.

Loja de Cafe buka setiap hari mulai pukul 09.00 –

Update! 8 Tempat Nongkrong Intagramable Atau Cafe Hits Di Slawi, Cocok Untuk Malam Mingguan

Rekomendasi tempat nongkrong di palembang, rekomendasi tempat nongkrong di medan, rekomendasi tempat nongkrong di denpasar, rekomendasi tempat nongkrong di bogor, rekomendasi tempat nongkrong di semarang, rekomendasi tempat nongkrong di surabaya, rekomendasi tempat nongkrong di jakarta, rekomendasi tempat nongkrong di sentul, tempat nongkrong di purwokerto, rekomendasi tempat nongkrong di jogja, rekomendasi tempat nongkrong di bali, rekomendasi tempat nongkrong di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top