Connect with us

Informasi

Nomor Telepon Pesona Alam Resort Puncak – Ayahnya, Riyadya, kalau ditanya banyak hal, sering tiba-tiba dotcom. Setidaknya seminggu sebelum hari H. Untung saja usia Riyadh sudah setahun, jadi dia bisa makan apa saja. Tapi selagi masih bisa makan di rumah, sebaiknya buat saja di rumah.

Bagaimanapun, pada postingan kali ini saya tidak ingin berbicara tentang bekal atau MP-ASI buatan sendiri. Saya mau review salah satu hotel di Puncak Bogor. Kawasan Puncak adalah tempat terdekat dari Jakarta untuk liburan, apalagi yang komersial seperti ini. Selain alasan jarak, banyak juga tempat yang bisa memanjakan mata dengan nuansa alam. Nah, akhir pekan lalu (Jumat-Sabtu, 15-16/9/2017) saya dan keluarga adik saya menginap di Pesona Alam Resort and Spa. Ceritanya untuk ulang tahunku. Byeeeehhh :)))

Nomor Telepon Pesona Alam Resort Puncak

Catat dulu. Jika Anda ingin menginap di Pesona Alam Resort and Spa, pesan terlebih dahulu, terutama untuk akhir pekan. Kali ini sebenarnya adalah kunjungan kedua saya dengan suami saya. Kunjungan pertama kami tidak sempat menginap disana karena penuh. Ya, kami memesan 2-3 hari sebelumnya untuk akhir pekan. Kami pesan langsung, bukan online. Suami saya lebih suka seperti itu. Lebih mahal untuk menyewa. Ya, hitung sambil melihat suasana hotel dan pemandangan dari kamar.

The Lake House Bogor, Restoran Di Pesona Alam

Perjalanan kedua juga dilakukan secara go show alias di hari yang sama dengan pemesanan. Nya se-da-pet. Dari awal mau booking on the spot, dikonfirmasi lewat telepon. Namun, harga kamar yang ditawarkan jauh lebih tinggi dari harga pemesanan online. Akhirnya kami booking online juga di Booking.com. Bukan harga kamar yang dipesan (hotel), tapi unit villa. Namanya resort saja, ada hotel dan villa yang disediakan oleh Pesona Alam.

Perjalanan pertama kami ke Pesona Alam Resort and Spa. Alhamdulillah itu menjadi kenyataan, saya bisa kembali dan tinggal di sini. Berharap untuk berada di sini lagi. Amin!

Kami pergi sebagai dua keluarga. Untuk sewa dua kamar hotel dengan villa yang berisi dua kamar, harganya sama. Jika kita menyewa kamar, kita belum tentu memiliki kamar dengan connecting door. Akhirnya, untuk mengakhiri persatuan, kami memilih vila superior 2 kamar tidur untuk satu malam. Simak pengalaman saya menginap di Villa Superior 2 Kamar Tidur Pesona Alam Resort and Spa!

Saya langsung jatuh cinta saat pertama kali menginjakkan kaki di lobby Pesona Alam Resort and Spa, lobbynya instagrammable banget! Lobi hotel standar adalah tempat reservasi. Namun di lobi Pesona Alam Resort and Spa Anda bisa melihat pemandangan yang indah. Lobi Pesona Alam Resort and Spa memanjakan para tamunya dengan sofa-sofa empuk yang membuat mereka malas bergerak. Selain itu, ada juga kolam yang di atasnya terdapat jembatan. Jadi dari jembatan ini anda bisa melihat pemandangan pegunungan dan juga kolam renang yang indah Pesona Alam Resort and Spa.

Villa Di Puncak Untuk Rombongan 30 Orang Sampai 250 Orang

Tempat yang indah dan Instagrammable di lobi Pesona Alam Resort and Spa. Jam 6 pagi sudah ada fotonya. Bahkan jika hasilnya sedikit backlit seperti itu.

Teknik reservasinya sama seperti saat kita tinggal di tempat lain. Tampilkan email pemesanan atau nomor pemesanan. Resepsionis akan mengikuti. Setelah pemesanan selesai, resepsionis akan menjelaskan vila mana saja yang tersedia untuk kami beserta hak dan kewajiban pengguna vila.

Suasana di lobby Pesona Alama Resort and Spa. Foto diambil sebelum maghrib jadi agak gelap, dari lobby menuju parkiran.

Nomor Telepon Pesona Alam Resort Puncak

Oh iya, resepsionis akan meminta deposit sebesar Rp 500.000 selama kita menginap. Uang ini harus dibayar tunai. Anda bisa menggunakan kartu debit untuk membayar sewa kamar atau vila. Namun, deposito harus dibayar tunai. Jika tidak ada biaya tambahan selama kami menginap, resepsionis akan mengembalikannya secara penuh pada saat check-out. Sambil menunggu reservasi selesai, para tamu disuguhi welcome drink dan jelly.

No Telp Pesona Alam Puncak

Karena jarak dari lobby ke villa cukup jauh, pihak resort menyediakan mobil untuk konsumen. Ya, tidak apa-apa jika Anda ingin mengendarai mobil sendiri. Lagi pula, semua bagasi taro. Hihihiii, lumayan juga bawa anak-anak naik caddy car gratis :p

Keponakan saya bergegas ke mobil pribadi. Pesona Alam Resort and Spa menawarkan antar-jemput untuk mengangkut penumpang dan barang bawaan mereka dari lobi ke vila.

Kami punya villa di nomor 21. Lokasi villa sebenarnya ada di depan lobby. Benar sekali, Pesona Alam Resort and Spa menawarkan tiket masuk untuk kendaraan menuju villa. Alhasil, jalanan sedikit lebih sepi. Jika Anda berjalan kaki ada tangga untuk turun ke vila.

Vila superior 2 kamar tidur adalah vila paling standar di Pesona Alam Resort. Standar saja mengenai kamar ya kak. Fasilitasnya sama dengan yang lain. Tidak hanya layanan vila, tamu juga dapat menggunakan fasilitas hotel, selain sarapan dan tempat tidur tambahan!

Hotel Terbaik Untuk Liburan Keluarga

Gambaran umum vila superior 2 kamar tidur 2 kamar tidur. Kanan: kamar tidur dengan tempat tidur single, AC, dan lemari pakaian. Tentu saja, areanya lebih kecil. Kiri: kamar tidur utama dengan dua tempat tidur single yang dilengkapi dengan AC, TV, dan lemari pakaian.

Kalaupun tidak sempat sarapan, di sepanjang Jalan Taman Safari banyak penjual yang buka di pagi hari. Siap untuk sarapan. Kalaupun malas sarapan di luar, beli saja makanan di malam hari. Kemudian panaskan di microwave atau buat semuanya di vila. Dapur yang sangat lengkap di villa. Yuk, cek fasilitas yang ada di villa!

Fasilitas dapur di villa superior Pesona Alam Resort and Spa 2 kamar cukup lengkap: piring, magic com, sendok, garpu, pisau, serbet, kompor, microwave, kulkas, talenan, wajan, mangkok yang tidak terlalu besar.

Nomor Telepon Pesona Alam Resort Puncak

Vila Superior 2 Kamar Tidur adalah vila yang memiliki dua kamar tidur. Dari dua kamar tidur tersebut, satu kamar memiliki tempat tidur single, sedangkan kamar lainnya memiliki dua tempat tidur single. Selain kamar tidur, terdapat juga ruang tamu, dapur, ruang makan, dan kamar mandi. Tersedia dua buah televisi dengan saluran dalam dan luar negeri, AC, peralatan dapur lengkap dengan kompor listrik, alat makan, kulkas dan snack yang tamu bisa makan gratis, toilet, sandal jepit (3).

Hotel Ariandri Puncak 3* (indonesia)

Saya sering mengatakan bahwa ketika Anda bermalam dan membawa anak-anak, hal pertama yang harus dicari adalah kolam. Dengan demikian, anak-anak dapat menikmati berenang selama menginap di Pesona Alam Resort and Spa mulai pukul 06:00-20:00 WIB. Bayangkan, di villanya sendiri ada dua jenis kolam renang. Di depan villa tempat kami menginap terdapat kolam renang dengan gazebo. Ya, setiap malam ada makanan ringan gratis di sini untuk para tamu, seperti wedang, kacang rebus, dan ubi.

Sedikit dari vila kami ada kolam yang lebih luas lagi. Kolam renang di sini juga dilengkapi gazebo dan ruang ganti. Benar-benar tidak ada slide. Wajar jika hotel atau vila bukanlah milik pribadi. Oh ya, ingat, bahkan tidak ada pengawas saat mandi di vila.

Kolam renang lainnya di villa Pesona Alam Resort and Spa dengan arena yang lebih luas, terdapat air mancur, goa mini dan ruang ganti.

Tidak puas dengan kolam renang di vila? Anda juga bisa merasakan seperti sedang berenang di kolam air panas yang tersedia di hotel Pesona Alam Resort and Spa. Kolam air panas ini khusus untuk anak-anak. Hanya satu. Sangat dangkal, pertengahan betis. Menurut penjaga kolam renang, mereka dilengkapi mesin khusus agar air selalu panas setiap saat.

Pesona Alam Resort And Spa Hotel

Berjemur, menghangatkan badan juga bisa dilakukan di depan kolam renang hotel Pesona Alam Resort and Spa. Lantainya terbuat dari kayu sehingga memudahkan perenang untuk melintas dan tidak terpeleset.

Saat itu niat saya ingin mengajak anak-anak saya berenang disana, karena jarak dari villa ke kolam cukup jauh, melewati bukit dan masuk ke lembah. Licin Tapi namanya bocah, meski berenang di kolam depan villa pagi-pagi masih senang diajak berenang di kolam air panas lagi. Jadi saya perhatikan pada hari Sabtu pagi. Kolam renang tidak terlalu ramai dengan tamu. Jika ingin membawa makanan ke area kolam juga gratis. Jika Anda ingin memakai non-swimwear, Anda bebas di sini. Ini menyenangkan, ya!

Riyadya ketakutan saat sepupunya membaringkannya di ranjang terapung. Di sini mereka mandi di kolam renang hotel untuk orang dewasa.

Nomor Telepon Pesona Alam Resort Puncak

Habis berenang turun satu lantai lagi, ada ruang ganti dan toilet. Anda tidak perlu khawatir membawa handuk dan peralatan mandi. Anda bisa mendapatkan handuk dari petugas kolam renang. Sampo dan sabun disediakan oleh resor di kamar mandi.

A Shabby Chic Café In Puncak, Bogor

Gazebo diperuntukkan bagi mereka yang tidak berenang. Karena bernuansa alami, pengunjung yang tidak bisa berenang tetap bisa menikmati udara segar di Pesona Alam Resort and Spa. Saat Anda melihat mereka berenang, dengarkan musiknya dan rasakan angin melalui kaki Anda. Brrrr!! Semua gazebo yang disediakan sangat nyaman digunakan. Bener-bener dibuat untuk mempererat tali silaturahmi saat liburan seperti ini.

Villa kolam gazebo yang memiliki gua mini. Pengunjung yang tidak ingin berenang bisa bersantai di gazebo sambil memesan dan menikmati makanan.

Lokasi kolam selalu dekat dengan tempat bermain anak versi outdoor. Sore hari, sesampainya di villa, saya mengajak anak saya Riyadya bermain di area anak-anak. Ada ayunan, seluncuran, lompatan yang dipesona oleh binatang, dan terowongan untuk melatih keseimbangan dan keberanian. Anaknya sangat suka perosotan, wah dia tidak mau berhenti.

Area bermain di arena villa di Pesona Alam Resort and Spa cukup lengkap. Ada seluncuran, seluncuran, terowongan dan jembatan, jangan lupakan ayunannya.

Hotel Sekitar Tugu Selatan

Meski begitu, usai mengajak Riyad berenang. Saya dengan tenang mengeringkan matahari yang terik dan membawa Riyad ke taman bermain di luar hotel. Ada trampolin dan seluncuran. Karena bermain dengan sepupunya yang jauh lebih besar, Riyadh tidak berani bermain trampolin. Dia lebih suka bermain di pasir sambil menuruni ketinggian dengan seluncuran.

Karena angin cukup dingin padahal sudah jam 9 pagi, saya dan anak-anak akhirnya berkemas. Tak puas menikmati fasilitas hotel, saya pun menjelajahi indoor playground atau klub anak-anak. Tempatnya satu lantai dengan tempat cuci. lebar

Pesona alam resort puncak, hotel pesona alam resort puncak, no telepon pesona alam resort puncak, telp pesona alam resort puncak, pesona alam resort puncak bogor, pesona alam resort puncak villa, no telepon pesona alam puncak, pesona alam resort and spa puncak, pesona alam resort spa puncak, telepon pesona alam resort puncak, pesona alam resort & spa puncak, pesona resort puncak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.