Connect with us

Hotel Di Solo Yang Dekat Mall

Informasi

Hotel Di Solo Yang Dekat Mall

Hotel Di Solo Yang Dekat Mall – Anda ingin liburan, tetapi hampir tiba. Selain sulit untuk mengambil liburan antara saya dan suami, karena saya juga memikirkan anggaran. hihihi April lalu, saat ada tanggal merah di hari Jumat, akhirnya kami sepakat untuk berlibur ke Jogja-Solo, dan menginap di Hotel Solo Paragon.

Salah satu alasan terbesar untuk menginap di Hotel Solo Paragon adalah karena letaknya yang dekat dengan Stasiun Balapan, Solo. KA Kalijaga Solo-Semarang yang akan membawa kami pulang berangkat pukul 05.30 pagi, maka sebisa mungkin kami mencari hotel yang nyaman dan dekat dengan stasiun, dan akhirnya kami memilih Hotel Solo Paragon yang jarak tempuhnya hanya 10 menit saja. Stasiun Balapan menggunakan taksi online.

Hotel Di Solo Yang Dekat Mall

Hotel Di Solo Yang Dekat Mall

Lokasi Solo Paragon Hotel berdekatan dan terhubung dengan Solo Paragon Mall, sehingga terdapat jalan khusus yang dapat dilalui dari Hotel menuju Mall. Bisa dibayangkan bagaimana rasanya menginap di mall, hehehe. Sangat mudah jika ingin mencari sesuatu, ingin makan di mall, atau bahkan ingin menonton film di bioskop mall.

Rekomendasi Hotel Dekat Mall Of Indonesia

Pintu masuk Hotel Solo Paragon tidak berada di jalan utama, namun Anda harus masuk ke jalan kecil terlebih dahulu. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena meski terletak di jalan kecil, dua mobil bisa lewat.

Konsep Hotel Solo Paragon memadukan desain kontemporer dengan elemen tradisional, berlokasi di Solo dekat keraton. Unsur tradisionalnya sendiri terlihat di area pintu masuk, lobi, dan lorong menuju lift.

Di depan pintu lobby ada gerbong emas, kemudian di lobby menuju area hall menuju lift banyak hiasan etnik seperti pajangan batik dan canting, becak, juga sepeda onthel, semua tersedia sesuai foto latar belakang dari tamu.

Seperti kebanyakan kamar hotel, kamar di Hotel Solo Paragon memiliki konsep minimalis dengan pemandangan kota Solo. Awalnya kami memesan kamar tipe superior dengan satu tempat tidur karena kami memiliki anak kecil yang bisa menurunkan berat badan saat tidur.

Pop! Hotel Malioboro

Tapi, entah kenapa saat check-out, Superior Single Bed sudah diambil dan Superior Double Bed ditinggal, biarlah. Terakhir, demi keselamatan si kecil agar ia tidak terguling, saat ingin tidur, kedua kasur tersebut harus kita padatkan menjadi satu. Hoho.

Fasilitas kamar juga standar hotel pada umumnya, meja, kursi, TV, kulkas, AC, lemari pakaian, dan juga ada brankas. Sedangkan untuk kamar mandi, gunakan shower sebagai pengganti bak mandi.

Setelah rebahan sebentar di hotel, kami langsung keluar kamar dan turun ke bawah. Di daerah Anda mencari tempat untuk anak-anak bermain. Saat ingin memesan kamar disini, adanya taman bermain anak menjadi kelebihan hotel ini.

Hotel Di Solo Yang Dekat Mall

Terdapat area bermain anak atau Kids Club di sudut taman, di samping kolam renang dan gym. Saat kami masuk ke Kids Club, suasananya sepi dan sedikit ricuh, tapi bagus, jadi Ayya bisa bermain lebih leluasa. Semoga kedepannya lebih diperhatikan pemeliharaan arena Kids Club, selain penambahan mainan, buku cerita juga ditambah.

Reddoorz Near Solo Balapan Station Harga Terbaru 2023

Sarapan pagi di Hotel Solo Paragon lengkap, mulai dari menu Jawa hingga Barat. Bagi yang memiliki anak kecil tidak perlu khawatir, karena tersedia kursi tinggi untuk si kecil duduk saat sarapan.

Kami menginap di Hotel Solo Paragon selama 2 malam, untuk hari pertama kami sarapan pagi di hotel, namun untuk hari kedua kami tidak sarapan di hotel karena harus check in dan naik kereta pagi. Pria itu memberi tahu resepsionis, dan mereka yang check-out lebih awal dan tidak sempat sarapan di hotel pergi. Hotel Solo Paragon menyediakan sarapan untuk dibawa pulang, pelayanannya bagus banget.

Untuk sarapan takeaway, ada dua pilihan menu yaitu nasi goreng dan mie goreng yang bisa dibawa keluar saat check out. Lumayan lah buat makan di kereta, hehehe.

Saya adalah salah satu orang yang memaksakan diri untuk membeli oleh-oleh untuk keluarga saya di rumah setelah saya bepergian. Namun selama menginap ini kami agak malas untuk membeli oleh-oleh di Yogya karena berat untuk dibawa, apalagi kami membawa Prameks dari Yogya ke Solo dengan menggandeng anak kecil.

Pengalaman Menginap Di Hotel Aston Solo

Sesampainya di Solo cukup sore karena kami mengambil Prameks pada pukul 19.30, kami tiba di Solo pada pukul 20.30, kami ingin pergi ke pusat oleh-oleh dan pada akhirnya semuanya tutup. Huuuh, membingungkan bukan? Terakhir, kami teringat bahwa di dekat lobby ada pameran berbagai macam jajanan dan kue yang dipajang di atas becak. Akhirnya suamiku turun ke lobby dan mengambil oleh-oleh. Selain oleh-oleh berupa jajanan dan kue, ada juga butik yang menjual baju batik, sehingga tamu hotel bisa mampir ke butik di dekat lobby jika ingin membeli batik untuk keperluan sendiri atau untuk oleh-oleh.

Nah itulah ulasan mengenai Solo Paragon Hotel and Residences. Kalau ada pertanyaan mau menginap disini lagi atau tidak? Jika ada kesempatan, saya ingin tinggal di sini lagi. Recommended, 8/10 bintang dari saya. Halo teman-teman, kali ini saya ingin berbagi informasi tentang keunikan Hotel Kampus Nestagar dekat Solo Baru. Mencari informasi terbaru tentang hotel Solo? Cekidot gan..

Apakah Anda merindukan hotel baru Anda, teman? Anda bisa menyimak rekomendasi hotel kampus terbaru ini. Jadi, untuk teman-teman semua, kita disarankan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan. Ingat, selalu rajin cuci tangan, bawa hand sanitizer. Salam sehat selalu, selamat berkumpul kawan…

Hotel Di Solo Yang Dekat Mall

Asyik banget nih buat temen-temen yang sering lewat Solo untuk liburan solo atau untuk urusan bisnis lalu menginap di banyak hotel favorit di Solo Raya yang memiliki banyak fasilitas, salah satunya adalah hotel di Telukan Sukoharjo bernama Nestagar. Hotel kampus ini keren. hotel di Solo dan menerapkan protokol kesehatan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan Anda semua, baik selama menginap maupun dalam perjalanan bisnis.

Ngintip Uniknya Nestagar Hotel Kampus Dekat Solo Baru

Hotel Nestagar Telukan Sukoharjo telah dibuka sebagai tempat menginap baru di Solo Raya. Nestagar Campus Hotel Near Solo Baru cocok sebagai tempat menginap keluarga dan mitra bisnis di Sukoharjo. Nestagar Hotel Telukan Sukoharjo memiliki 14 kamar, terdiri dari Tipe Smart Room, Tipe Kamar Deluxe, Tipe Kamar Junior Suite dan Tipe Kamar President Suite.

Tipe Kamar Nestagar Hotel Smart, tipe kamar paling murah/standar, ukuran kamar kompak tapi tetap nyaman. Tipe Kamar Deluxe Nestagar Hotel, tipe kamar kelas menengah dengan ukuran kamar lebih besar, ada meja kerja. Tipe Kamar Nestagar Hotel President Suite, tipe kamar high-class dengan ruang tamu yang luas, memiliki sofa sebagai ruang tamu dan dilengkapi teras balkoni kecuali untuk tipe Junior Suite Room. Fasilitas umum di setiap kamar Hotel Nestagar mulai dari Room Aminities, Tea/Coffee Maker, Mineral Water, Free Wifi, Smart TV yang dapat Anda gunakan untuk menikmati konten hiburan Netflix.

Interior kamar Nestagar Hotel Telukan Sukoharjo menampilkan gaya desain kontemporer. Interior kamar Nestagar Hotel terlihat sederhana, yaitu kesederhanaan yang mengutamakan fungsionalitas ruang, yang mengandung kombinasi warna natural coklat, abu-abu dan hitam kayu. Warna kayu yang coklat menciptakan kesan ruangan yang ringan, hangat dan nyaman. Dinding hotel dengan finishing tekstur Kamprot abu-abu merupakan detail yang menarik dari Nestagar Hotel, menjadikan pengalaman ruang lebih dinamis. Detail lain yang berbeda bisa dilihat di Deluxe Room, tentunya tipe kamar medium ini terlihat bagus dengan detail kayu vertikal berulang yang memberikan kesan ruang tinggi dan kemudian ada detail dinding bata terakota. Detail berikutnya, kedua tipe kamar suite ini menampilkan detail geometris berupa garis-garis futuristik.

Hotel Nestagar di Solo adalah hotel kampus, hotel keren yang dibangun di kompleks kampus dengan fasilitas mumpuni. Nestagar Hotel di Solo, bagian dari Neshaha, merupakan laboratorium bisnis Politeknik Nest yang memberikan 70% pengalaman praktis dalam manajemen bisnis dan 30% teori. Artinya Hotel Nestagar merupakan tempat menginap yang nyaman sekaligus memberikan pengalaman unik menginap di wisata edukasi kampus lengkap dengan kampus, kafe, resto, food court dan kebun binatang mini sebagai wahana rekreasi.

Hotel Berbintang Dekat Dengan Mall Di Jogja

Sukoharjo, Jawa Tengah, Indonesia. Untuk informasi mengenai lokasi Hotel Nestagar, Anda dapat melihat dan mencari lokasinya melalui GoogleMaps dengan menggunakan kata kunci “Hotel Nestagar”. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi melalui telepon +62 271-5721082 dan email di: [email protected] atau Anda dapat mengetahuinya dengan mengecek dan mengikuti Instagram @neshaha.official.

Berita Solo 2022, Cari Hotel di Solo, Cari Penginapan di Solo, Hotel Solo Baru, Hotel di Telukan Sukoharjo, Hotel Bagus di Solo, Hotel Kampus di Solo, Hotel di Kota Solo, Hotel Murah di Solo, Hotel Terbaru 2022, Hotel Terbaru 2022 Kamar di Solo, Hotel Liburan di Solo, Menginap di Solo, Rekomendasi Hotel di Solo 2022, Tempat Menginap di Solo, Tempat Menginap di ‘Solo Managed Properties’ dari jaringan hotel Tauzia Bintang 4 Aparthotel Solo Paragon Hotel & Residences berlokasi strategis di Jl. dr. Soetomo di Solo pada 2.7 km dari pusat. Dapat diterima untuk keluarga, bisnis, kemewahan, perjalanan kota, belanja akhir pekan. Aparthotel ini dekat dengan berbagai tempat seperti Pasar Ngarsopuro, Stasiun Purwosari, Kampoeng Batik Laweyan dan 7,9 km dari Bandara Adisumarmo.

Fasilitas paling populer: layanan kamar, antar-jemput bandara yang nyaman, taman bermain anak-anak, layanan internet, fasilitas pertemuan, kamar khusus bebas rokok, restoran lengkap, parkir, gym lengkap. Wisatawan dapat membayar layanan menggunakan jenis kartu bank berikut: American Express, Visa, Mastercard, Diners Club, JCB.

Hotel Di Solo Yang Dekat Mall

Bagi wisatawan, akomodasi terbaik ditawarkan oleh 4 kamar aparthotel. Akomodasi ini menawarkan kategori kamar berikut: double, twin/double. Beragam fasilitas ditawarkan di sini: AC, telepon, brankas, kulkas, TV layar datar, meja, perlengkapan mandi gratis.

Kost Baru Murah Dekat Sties Pajang, Dekat Kampus Ums Surakarta Dan Solo Square Mall

Anda juga harus mengunjungi Musafir Guest House Syariah, RedDoorz near Solo Balapan Station 2, Deluxe 2BR Apartment at Grand Sungkono Lagoon By Travelio, RedDoorz @ Wiyung 3.

Dengan lebih banyak ruang, kamar ber-AC ini memiliki TV layar datar, minibar, dan lemari es. Mencakup area tempat duduk dengan sofa. Kamar mandi dalamnya menyediakan shower dan perlengkapan mandi gratis.

Kamar ini memiliki AC

Hotel dekat solo paragon mall, hotel di solo dekat paragon mall, hotel di solo dekat mall, hotel dekat mall di bali, hotel di solo baru dekat mall, hotel dekat mall di malang, hotel di pekanbaru dekat mall, hotel dekat mall solo, hotel di solo dekat hartono mall, hotel di pontianak dekat mall, hotel di dekat solo grand mall, hotel di bangkok dekat mall

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top