Connect with us

Tempat Wisata Dago Dream Park Bandung

Informasi

Tempat Wisata Dago Dream Park Bandung

Tempat Wisata Dago Dream Park Bandung – Dago Dream Park adalah salah satu tempat wisata keluarga yang populer di Bandung. Tempat ini tidak kalah dinginnya dengan tempat wisata alam lainnya seperti The Lodge Maribaya, Farm House Lembang, Dusun Bambu, Kampung Daun dll.

Karena mengusung tema Dream Park, tempat yang muncul di penghujung tahun 2016 ini memadukan konsep wisata alam dengan berbagai permainan untuk anak-anak dan dewasa. Ini termasuk perahu dayung, menunggang kuda, terjun payung, ATV, kapal bajak laut, memanah, mencari makan, dan banyak lagi. Jadi ini satu-satunya tempat wisata yang memiliki tagline

Tempat Wisata Dago Dream Park Bandung

Tempat Wisata Dago Dream Park Bandung

Saat memasuki kawasan wisata, Anda akan disambut oleh sebuah jembatan besar dengan sungai di bawahnya. Setelah itu, nuansa Bali mulai menyambut Anda dengan patung berukuran besar dan motif kotak-kotak khas Bali yang menghiasi pohon pinus di pintu masuk lokasi wisata.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Patut Kamu Kunjungi Di 2022 Ini

Wisata yang terletak di lahan seluas sekitar 12 hektar dan memiliki kontur pegunungan dan naik turun ini, area permainan terbagi menjadi 3 lokasi. Anda dapat menggunakan mobil/kereta yang ada untuk menjelajahi satu kendaraan ke kendaraan lain di lokasi yang berbeda.

Sebagai pelayanan kepada para tamu, pengelola wisata memberikan penemanan sambil bermain. Selain sebagai tempat rekreasi, juga sebagai wisata edukasi agar anak-anak bisa langsung berinteraksi dengan berbagai hewan di sini.

Selain wisata alam, Anda juga bisa menikmati kuliner berbeda di atas dengan menu yang menyediakan makanan khas Bandung dan western food dengan konsep makan kekinian ala food truck yang populer di mana-mana saat ini.

Tempat wisata ini dekat dengan Lawang Wangi Cafe & Art Space. Letaknya tepatnya di Jl. Dago Giri Km 2, 2, Desa Mekarwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Dago Dream Park

Karena lokasinya yang cukup luas dan banyak terdapat pohon pinus seperti Hutan Pinus Mangunan dan Hutan Pinus Pengger, tempat ini cocok bagi anda yang ingin bersantai dan berlibur bersama keluarga.

Angkutan umum: dari terminal Leuwi Panjang naik bus DAMRI jurusan Dago, di perempatan Dago lalu naik angkutan umum menuju terminal Tahura/Dago – naik ojek menuju lokasi.

Jika kamu bingung game tour mana yang cocok untuk dicoba, kamu bisa mencoba game tour menarik seperti di bawah ini.

Tempat Wisata Dago Dream Park Bandung

Anda bisa mencoba sensasi terbang di atas karpet ala Aladdin. Tidak perlu takut, karena jika berada di atas ketinggian sudah dilengkapi dengan tali yang kuat.

Dago Dream Park Lembang Harga Tiket Promo Terbaru 2023

Spot foto ini sangat digemari pengunjung karena selain duduk di atas karpet di atas kepala dengan latar belakang pohon pinus, Anda mendapatkan foto yang sudah diedit oleh fotografer di sini dengan melepas tali yang ada.

Foto menjadi lebih sempurna dan serasa terbang tanpa gawai. Tentu saja galeri foto Instagram Anda akan menjadi hit dan membuat banyak orang penasaran.

Di sini ada wisata Skybike yang mirip dengan yang ada di Coban Rais. Bersepeda tali tinggi bisa menjadi unik dengan sendirinya. Di perjalanan, para fotografer siap berfoto dengan background cantik yang menarik.

Apakah Anda pernah bermain ular tangga? Nah, di sini kamu bisa melakukan perjalanan ke atas melalui tangga batu dan rintangan seperti seluncuran seperti di permainan ular tangga.

Tempat Wisata Di Bandung, Dago Dreampark, Tempat Wisata Bandung

Sepanjang jalan, Anda bisa berfoto atau beristirahat di bangku/kursi batu. Selain itu, Anda akan melihat rerumputan hijau dan bunga-bunga yang indah.

Anda bisa merasakan sensasi menang dengan busur sungguhan di sini. Jarak kemenangan dalam permainan ini sekitar 5 meter, baik anak-anak maupun orang dewasa dapat mencoba wahana ini.

Antigravitasi adalah rumah Jawa yang disebut Joglo. Rumah ini unik dan mempesona karena terbalik atau disebut rumah terbalik. Ada boneka-boneka yang menghiasi dinding rumah ini.

Tempat Wisata Dago Dream Park Bandung

Ada juga tempat tidur, mesin jahit, dan peralatan dapur berlapis cokelat yang terbuat dari kayu jati berusia 200 tahun. Seluruh rumah terbuat dari kayu jati asli Jawa yang sudah dibongkar dan dipasang kembali.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits

Wahana yang satu ini sangat digemari para pengunjung yang datang ke sini, namanya Row a Boat. Anda bisa mengajak pasangan menikmati suasana di dalam wahana yang dibuat menyerupai danau.

Tempat ini sangat cocok untuk liburan keluarga dan kegiatan outdoor. Fasilitasnya juga cukup lengkap seperti fasilitas exit, toilet, masjid, tempat parkir, tong sampah, food court, game drive, kereta api mandiri dan spot foto yang menarik.

Tertarik mencoba wahana di Dago Dream Park bersama keluarga? Jangan lupa siapkan dana lebih jika ingin mencoba banyak wisata di sini. Meski sedikit mahal, kebahagiaan dan kekeluargaan itu penting selama liburan.

Jika ingin mencoba banyak wahana dengan harga murah, Anda bisa mencoba wahana seru di Sindu Kusuma Edupark atau berfoto di tempat sejuk di Taman Merapi. yang lainnya, wisata baru selalu bermunculan. Salah satunya adalah Dago Dream Park Tour, wisata ini merupakan impian para wisatawan. Dago Dream Park Bandung bisa menjadi pilihan pertama saat akan berlibur ke Bandung. Wisata ini menawarkan rekreasi keluarga dengan pemandangan alam yang sejuk dan asri, dengan konsep perpaduan Jawa. Tempat wisata ini menjamin pengalaman baru bagi wisatawan.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Buka Dengan Ketentuan Normal Baru

Salah satu keunggulan Wisata Taman Dago adalah lokasinya yang tidak jauh dari kota sehingga mudah dijangkau dan tempat wisata ini cukup luas. Suasana alam di tempat ini sangat cerah sehingga terasa lebih segar. Tidak rugi besar jika berwisata ke sini karena pariwisata menyediakan berbagai macam wisata untuk permainannya.

Wisata yang ditawarkan untuk dewasa dan anak-anak adalah permainan, sehingga cocok sebagai pilihan berwisata bersama keluarga, Wisata yang bisa anda nikmati adalah Up House, Skybike, Skytree, berbagai spot selfie dan lainnya. Selain itu, Wisata Dago Dream Park menyediakan berbagai spot selfie paling Instagramable.

Wisata Dago Dream Park berlokasi di Jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung. Lokasinya tidak terlalu jauh dari kawasan Dago Atas, sehingga tidak terlalu sulit dijangkau.

Tempat Wisata Dago Dream Park Bandung

Untuk menuju lokasi, arahkan kendaraan menuju Dago Atas. Lalu, sekitar 500 meter setelah terminal dago, ada pertigaan jalan; Berjalanlah ke kiri, menuju Dago Giri. Sementara itu, ke kanan menuju kawasan Dago Pakar.

Dago Dream Park, Tempat Wisata Hits Di Bandung

Ambil jalan ke kiri, ikuti saja. Sampai saat ini sekitar 2 KM dari sini anda akan menemukan pintu masuk ke kawasan Bandung Dago Dream Park.

HTM Wisata Dago Dream Park cukup murah, untuk bisa masuk ke sana dikenakan biaya 20.000/orang. Untuk parkir motor dikenakan biaya 5.000 dan 10.000 untuk mobil.

Penasaran dengan wisata Dago Dream Park? Yuk, lihat keseruan wahana di Dago Dream Park di bawah Bandung sepertinya tidak ada habisnya dalam pengelolaan tempat wisata, Bandung selalu menawarkan tempat-tempat baru dan unik untuk para wisatawan. Salah satunya adalah ekowisata Dago Dream Park. Dago Dream Park merupakan ekowisata keluarga yang unik dan kreatif dengan konsep alam dan futuristik, dilengkapi dengan spot dan wisata.

Ekowisata ini mulai beroperasi pada pertengahan tahun 2016. Meski masih tergolong baru, ekowisata Dago Dream Park cukup populer dan mampu bersaing langsung dengan tempat-tempat wisata seperti Dusun Bambu, Farmhouse dan ekowisata lain yang sudah populer sebelumnya.

Dago Dream Park, Inovasi Tempat Wisata Selfie Di Bandung

Destinasi wisata ini bisa menjadi pilihan menarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Salah satu kelebihan dari ekowisata Dago Dream Park adalah tempat yang mudah untuk dikunjungi, karena berada tidak jauh dari pusat kota yang terletak di Jl. Dago Giri KM 2.2, Bandung.

Terdapat areal yang cukup luas sekitar 11,6 hektar, dengan kontur pegunungan dengan panorama alam yang asri dan sangat asri, membuat suasana di Dago Dream Park terasa sejuk dan cocok untuk melepas penat dan bersantai.

Dago Dream Park juga menawarkan berbagai permainan dan fasilitas untuk menambah keseruan liburan di Dago Dream Park. Dengan total sekitar 29 wahana, seperti Rumah Pohon,.

Tempat Wisata Dago Dream Park Bandung

, dan masih banyak lagi yang bisa bermain, serta menikmati pemandangan alam yang indah dan udara yang segar.

Lokasi Tiket Masuk Dago Dream

Wisatawan cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 20.000,- – 30.000,-/orang untuk dapat menikmati pemandangan dan merasakan hawa dingin dengan beberapa spot.

Gratis Namun, jika ingin merasakan wisata Dago Dream Park, wisatawan harus membayar tiket perjalanan mulai dari Rp. 20.000,- – Rp. 35.000,-/naik, dan ini tidak akan terasa mahal karena akan terbayar lunas dengan view yang anda terima.

Dan kafe di banyak tempat. Sehingga para wisatawan dapat memenuhi kebutuhan perutnya setelah lelah menikmati wisata Dago Dream Park, kawasan Dago memang menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan, baik dari Bandung sendiri maupun dari luar kota. Kawasan di utara Bandung ini merupakan tempat wisata yang lengkap. Sebut dia sepanjang Jln. Ir. H. Juanda di utara Bandung Indah Plaza (BIP) merupakan kawasan wisata belanja factory outlet, tempat makan, dan tempat nongkrong.

Berlanjut ke puncak Dago adalah Dago Tea House atau Taman Budaya Jawa Barat. Kemudian naik ke Ir Forest Park. H. Juanda (Tahura) terkenal dengan keindahan hutan Bandung Utara dan tebing Keraton yang semakin populer. Keunggulan lainnya bisa langsung connect ke Lembang (utara) dari kawasan Dago atau jika ke arah timur bisa ke Jln. LLRE Martadinata (Jln. Riau) atau ke kawasan Gedung Sate/Gasibu yang dikenal sebagai pusat wisata kuliner dan belanja di Bandung.

Wisata Keluarga Dago Dream Park Bandung Yang Wajib Kalian Kunjungi!

Nah, di kawasan Dago terdapat tempat wisata yang sangat cocok untuk wisata keluarga, terutama yang membawa anak-anak. Namanya Aisling Dago Park yang terletak di Jln. Dago Giri km 2, 2, Mekarwangi Bandung (arah Lawangwangi Creative Space). Atraksi yang baru dibuka pada Juli 2016 ini mengusung konsep game dan wisata kuliner.

Objek wisata baru di bukit Dago Giri ini masih mengalami beberapa penyempurnaan. Tapi jangan khawatir, ada banyak tur berbeda yang siap digunakan. Tentang area yang cukup luas dan tempatnya

Tempat wisata di bandung dago dream park, tempat wisata dago dream park, wisata dago dream park bandung, harga wisata dago dream park, wisata dago dream park, dago dream park bandung, wisata dekat dago dream park, hotel dago dream park bandung, tiket dago dream park bandung, dago dream park lembang bandung, tempat wisata di dago dream park, wisata di dago dream park

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top