Connect with us

Tempat Wisata Keluarga Di Bogor 2021

Informasi

Tempat Wisata Keluarga Di Bogor 2021

Tempat Wisata Keluarga Di Bogor 2021 – Anda sedang merencanakan liburan ke Bogor bersama keluarga? Jangan asal pilih tempat wisata. Agar aktivitas liburanmu semakin seru, simak 5 tempat wisata di Bogor yang ramah anak dan cocok untuk liburan keluarga berikut ini. Ayo!

Liburan ke Bogor bersama keluarga adalah pilihan yang tepat. Selain cuacanya yang sejuk, Bogor memiliki banyak tempat wisata yang ramah anak dan cocok untuk dikunjungi bersama seluruh keluarga! Menariknya, semua tempat wisata di Bogor ini memiliki keistimewaan tersendiri yang pasti akan memanjakan buah hati Anda selama berlibur!

Tempat Wisata Keluarga Di Bogor 2021

Tempat Wisata Keluarga Di Bogor 2021

Tempat wisata di Bogor tidak hanya mengajak anak-anak Anda bermain. Tetapi pada saat yang sama pelajari semua jenis informasi baru dan temukan itu sangat menarik. Makanya, kegiatan liburan keluarga di Bogor bisa memperluas wawasan anak dengan cara yang menyenangkan, bukan?

Destinasi Wisata Alam Bogor, Cocok Untuk Liburan

Masih bingung tempat wisata di Bogor yang cocok untuk anak dan keluarga? Tenang, kami telah merangkum 5 tempat wisata keluarga di Bogor:

Pilihan tempat wisata keluarga di Bogor yang sangat populer adalah Taman Safari Indonesia. Terletak di Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Taman Safari Indonesia sangat cocok untuk para ayah dan ibu yang ingin si kecil belajar lebih banyak tentang satwa liar.

Kunjungan ke Taman Safari Indonesia memberikan pengalaman baru dan tak terlupakan bagi anak-anak. Karena kita bisa berpetualang menggunakan kendaraan dan berinteraksi langsung dengan berbagai macam hewan liar yang ada disana.

Selain melihat langsung semua jenis binatang, Taman Safari Indonesia menawarkan wahana, pertunjukan binatang, tamasya dan kunjungan ke Istana Panda Indonesia.

Tempat Wisata Bagus Di Bogor

Tak heran, Riverside Riverside juga menjadi salah satu tempat wisata di Bogor yang ramah anak untuk dikunjungi bersama keluarga. Berlokasi di Jalan Raya Puncak – Gadog, Leuwimalang, Cisarua, Bogor, tempat wisata ramah anak di Bogor ini memiliki pemandangan hutan yang asri.

Kita juga bisa menjumpai berbagai hewan menggemaskan seperti bayi kambing, kuda poni, kelinci dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu, kita juga bisa mengunjungi akuarium monster untuk melihat berbagai jenis ikan.

Selain itu, Museum Lulu, sebuah museum seni 3D, juga berada di sekitar Riverside Bogor. Ada lebih dari 50 lukisan 3D sebagai spot foto yang menarik. Sebelum pulang, jangan lupa luangkan waktu untuk mengunjungi restoran dan mencicipi berbagai hidangan lezat.

Tempat Wisata Keluarga Di Bogor 2021

Tak heran, Kuntum Farm juga menjadi salah satu tempat wisata Bogor yang ramah anak dan keluarga. Sangat unik karena peternakan Kuntum memadukan antara pertanian, peternakan, peternakan dan perikanan, lho!

Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah: 16 Paling Ok (review & Harga Tiket)

Berlokasi di Jalan Raya Tajur, Bogor, Kuntum Farmfield memiliki banyak aktivitas seru untuk mendidik anak dengan cara yang menyenangkan. Anak Anda dapat belajar menanam sayuran organik, menangkap ikan, dan berinteraksi dengan hewan ternak. Mulai dari domba, sapi, kuda hingga kelinci.

Devoyage menawarkan tempat wisata ramah anak di Bogor yang cocok untuk dikunjungi keluarga. Lokasinya di Jalan Raya Boulevard CBD, Jalan Bogor Nirwana Residence, Bogor.

Berbeda dengan yang lain, Devoyage adalah salah satu tempat liburan Bogor yang akan membawa kita ke luar negeri. Pasalnya, sejak pertama kali masuk, Mama Papa sudah disambut dengan berbagai miniatur yang sangat mirip dengan berbagai ikon di negara-negara Eropa.

Dengan kata lain, Devoyage akan menjadi tempat dimana kamu bisa mengenal berbagai negara dengan cara yang menarik dan tidak membosankan. Selain itu, Devoyage dilengkapi dengan berbagai permainan yang akan membuat si kecil senang dan tenang.

Tempat Wisata Di Bogor Terbaru Dan Populer

Untuk pengalaman liburan yang baru dan unik, tidak ada salahnya bunda dan ayah mengajak si kecil ke Taman Buah Makarsari. Sesuai dengan namanya, Makarsari Fruit Park memberi anak Anda kesempatan untuk belajar tentang berbagai jenis tanaman sambil memetik buah.

Kebun Buah Mekarsari juga menawarkan “Garden Drive Thru” atau berkeliling taman dengan kendaraan pribadi. Bahkan, Mama Papa bisa mengumpulkan buah-buahan yang siap dipetik! Sangat menarik, bukan?

Taman Buah Mekarsari yang terletak di Kecamatan Mekarsari, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat ini memiliki banyak pilihan menarik yang akan membuat anak Anda betah. termasuk naik perahu, memberi makan hewan, dan berbagai aktivitas menyenangkan di D’Farm.

Tempat Wisata Keluarga Di Bogor 2021

Nah itulah 5 tempat wisata di Bogor yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga saat liburan di Nataro. Jadi ibu, ayah, mana yang ingin kamu kunjungi dulu? Pasalnya, Bogor memiliki banyak tempat wisata yang bisa dijadikan tempat untuk menjauh dari hiruk pikuk kota.

Tempat Wisata Keluarga Di Bogor Yang Murah

Dengan cuaca Bogor yang sejuk dan banyaknya tempat wisata, tak heran jika Bogor menjadi salah satu tujuan wisata favorit banyak orang.

Sevillage merupakan wisata alam dengan konsep outdoor di lereng Gunung Gede Pangrango. Sovilge seringkali menjadi salah satu tempat wisata favorit bagi masyarakat yang datang dari luar kota maupun dalam kota.

Sevillage memiliki banyak fasilitas seperti kafe, pendakian gunung, pemandangan yang indah untuk selfie dan dapat dinikmati oleh segala usia.

Daman Langit Resort menawarkan pemandangan yang indah dan alami. Tempat ini cocok untuk dikunjungi orang yang membutuhkan tempat sejuk jauh dari hiruk pikuk kota.

Tempat Wisata Di Bogor, Cocok Untuk Liburan Keluarga

Telaga Saat adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Puncak, Bogor. Tempat ini menawarkan pemandangan yang indah dan sejuk dengan pepohonan hijau yang dapat menyegarkan suasana hati Anda.

Cimory Dairyland menggunakan konsep bercocok tanam di pedesaan Eropa dan Amerika. Di tempat ini wisatawan bisa menikmati banyak pilihan menarik yang cocok untuk berbagai kelompok umur.

Obyek wisata bukit Gayatry Adventure bisa Anda kunjungi dengan mendirikan tenda dan menikmati suasana sejuk di bawah rerumputan.

Tempat Wisata Keluarga Di Bogor 2021

Arum Rafting Bogor terletak di kawasan Sungai Cisadene, Bogor. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang memacu adrenalin dari tempat wisata.

Tempat Wisata Keluarga Di Bogor Terlengkap 2023 Murah

Gunung Batu Jonggol bisa menjadi objek wisata pendakian gunung bagi wisatawan yang tertarik dengan atraksi pemacu adrenalin.

Pub ini terkenal dengan konsepnya yang menarik dan unik yang dapat meningkatkan daya tarik pengunjung wisata.

Prediksi Barito Putra vs Persabaya BRI Liga 1 : Preview, Stats, Head-to-head dan Susunan Pemain

Harga Perhiasan Hari Ini 10 Maret 2023 New Semar Nusantara Collection Gram 70% Sale Murah

Menarik Di Kunjungi! 20 Destinasi Tempat Wisata Bogor 2021

Bahasa Inggris Kelas 8 Semester 2 2023 UTS PTS Kunci Soal dan Kunci Jawaban

Detail kode promo Gojek dan dapatkan hari ini Jumat 10 Maret 2023. Makanan lengkap hanya dengan Rs 20.000 dengan GoFood. Siapa bilang liburan selalu bikin kantong bolong? Jangan khawatir sob, kamu tetap bisa pergi ke tempat wisata menarik bersama keluarga dengan budget yang mepet. Oleh karena itu, bagi warga Jabodetabek dan sekitarnya, berkunjung ke Kota Bogor bisa menjadi pilihan yang menyenangkan.

Bogor tidak hanya berjarak beberapa jam berkendara dari Jakarta, tetapi juga memiliki beberapa destinasi wisata hemat yang menyenangkan untuk dijelajahi. Tentu saja, itu akan membuat bayi Anda bahagia sepanjang hari. Karenanya, momen liburan bukanlah hal yang tidak menyenangkan. Segera masuk ke lokasi di bawah ini, yuk!

Tempat Wisata Keluarga Di Bogor 2021

Sumber : IG @JALANJALANDIBOGOR (@DEVI.ZILIWU) Mengawali hari dengan berwisata alam bisa sedikit menyegarkan mood setelah seharian penat seharian. Inilah saatnya memanfaatkan momen liburan untuk merelaksasikan pikiran, salah satunya menikmati suasana damai Situ Gede Bogor. Lokasi wisata telaga atau telaga Bogor benar-benar tersembunyi. Relatif jauh dari jalan raya, tidak terdengar sedikitpun suara kendaraan di sini.

Rekomendasi Tempat Main Di Bogor Yang Hits Dan Kekinian

Apalagi perbukitan hijau dan rawa-rawa di sekitarnya membuat pemandangan semakin memukau. Ada juga pilihan perahu untuk menyeberangi rawa. Anda juga bisa berkemah di area pengelola atau piknik keluarga. Di akhir pekan, tak sedikit pengunjung yang datang ke sekitar Situ Gede sekadar untuk berjalan kaki atau bersepeda, menghirup udara segar.

Tiket Masuk: RP 2000* (untuk anak-anak) dan RP 4000* (untuk dewasa) Alamat: JALAN CIFOR, Lingkungan SITU GEDE, BUBULAK, KOTA BOGOR Buka: Setiap Hari, 07:00-17:00 WIB.

Sumber : IG @CIMORYDAIRYLAND. PUNCAK Cimory Dairyland Puncak merupakan salah satu tempat wisata Cimory yang baru dibuka pada Mei 2021. Lokasinya berada di Kecamatan Megamendung, Bogor. Dengan konsep taman hiburan, tempat wisata keluarga di Puncak Bogor ini memiliki banyak wahana seru yang bisa Anda coba bersama keluarga. Sebagian besar wahana yang dimaksud memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk berinteraksi dengan hewan-hewan yang dipelihara di destinasi wisata tersebut.

Misalnya, Anda bisa memberi makan unta atau memerah susu sapi pada wisata memerah susu sapi yang ditawarkan tempat wisata ini. Ada juga trip yang tak kalah menarik yaitu berkuda dan wisata dua peternakan menggunakan traktor. Bagi yang suka mengoleksi foto, jangan lewatkan wisata desa yang menawan. Di sini Anda akan menemukan replika unik rumah Hobbit sebagai latar belakang foto.

Rekomendasi Taman Di Bogor, Ide Piknik Cantik Bareng Keluarga

Tiket masuk: 30.000*-40.000 Toman* per orang ALAMAT: JALAN RAYA PUNCAK GADOG, CIPAYUNG GIRANG, KECAMATAN MEGAMENDUNG, KABUPATEN BOGOR, JAWA BARAT BUKA: JAWA BARAT JALAN BARAT 0.-170 D.

Sumber : IG @KEBUNRAYABOGOR (@BOGORPRIVATETOUR) Berwisata ke Bogor belum lengkap tanpa mengunjungi Kebun Raya Bogor atau Kebun Raya Bogor. Ini mencakup area seluas 87 hektar dan menampung puluhan ribu pohon dan tanaman. Di akhir pekan, wisata taman ini selalu ramai pengunjung yang membawa anak-anak mereka bersama alam.

Jadi kalau ke sini, kunjungi jembatan merah atau jembatan gantung di hulu ya. Jembatan buatan Belanda ini merupakan salah satu simbol kebun raya yang membentang 20 meter di atas Sungai Ciliwung. Jembatan ini menawarkan pemandangan sungai yang damai dan alam sekitarnya. Perpaduan nuansa klasik dan pemandangan alam membuat jembatan ini menjadi spot foto favorit yang sempurna.

Tempat Wisata Keluarga Di Bogor 2021

Tiket masuk: RP 16.500* – RP 26.500* per orang Alamat: JALAN IR. H. JUANDA NO. 13, Paldang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor Buka: Setiap Hari, 08:00-16:00 WIB

Intip Paradesa Park, Lokasi Wisata Rasa Bali Yang Ada Di Perbatasan Depok Bogor Gaes

Sumber : IG @MERLIMBAGARDEN Tempat wisata budget di Bogor selanjutnya adalah Merlimba Garden. Meski disebut taman, sebenarnya banyak hal yang bisa kamu lakukan saat berkunjung ke sini. Misalnya, Anda bisa berjalan

Tempat wisata keluarga di bogor yang murah, tempat wisata menginap keluarga di bogor, tempat wisata keluarga di bogor, tempat wisata keluarga murah di bogor, tempat wisata keluarga bogor, tempat wisata kemah keluarga di bogor, tempat wisata di bogor untuk keluarga, tempat wisata camping keluarga di bogor, tempat wisata keluarga di bogor dan sekitarnya, tempat wisata keluarga di sentul bogor, tempat wisata keluarga di puncak bogor, rekomendasi tempat wisata keluarga di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top