Connect with us

Tiket Bus Safari Dharma Raya Online

Informasi

Tiket Bus Safari Dharma Raya Online

Tiket Bus Safari Dharma Raya Online – Beli tiket bus Dharma Rai Safari semudah belanja online. Dari menemukan jadwal hingga memesan dan membayar tiket-semuanya dari kenyamanan rumah.

Safari Dharma Raya merupakan salah satu operator bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang populer di Jawa Tengah. PO yang berlokasi di Temanggung, Jawa Tengah melayani beberapa rute dari dan ke Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara. Selain layanan bus AKAP, Safari juga menyediakan layanan seperti Bus Wisata Dharma Rai dan Ekspedisi Paket Ekspres.

Tiket Bus Safari Dharma Raya Online

Tiket Bus Safari Dharma Raya Online

Safari Dharam Rai dimulai pada tahun 1951 oleh OB Lay. Ide bisnis ini muncul ketika melihat kebutuhan masyarakat Temanggung dalam pengangkutan hasil usaha. Maka dengan modal dua buah minibus hasil konversi dari sedan miliknya, Oei Bie Lay memulai usaha dengan nama Hien Truck Company. Dalam perkembangannya, kebutuhan akan mobilitas penduduk semakin meningkat sehingga menyebabkan perluasan pelayanan. Salah satunya adalah penambahan layanan bus antar kota dengan tersedia lima bus dengan nama Safari Dharma Rai. Berawal dari rute dari dan ke Jawa Tengah, Safari Dharma Raya terus mengembangkan rute ke Jawa, Bali, Nusa Tenggara hingga saat ini.

Jadwal Dan Harga Tiket Bus Gunung Harta Jakarta Jogja

Dalam melayani penumpang, Safari Dharma Rai memiliki visi dan misi yaitu menjadi perusahaan yang berkomitmen menjaga keselamatan, keamanan dan kenyamanan penumpang dengan memberikan pelayanan terbaik untuk kesejahteraan masyarakat. Safari Dharma Rai juga menetapkan tiga nilai perusahaan yaitu Safety (mengutamakan keselamatan dan keamanan penumpang), Service (memberikan pelayanan terbaik dan konsisten untuk meningkatkan kualitas pelayanan), dan Care (kepedulian yang tinggi terhadap penumpang dan seluruh aspek perusahaan). ) . Dengan komitmen dan nilai-nilai tersebut, Safari Dharma Rai terus memberikan pelayanan terbaik.

Safari Dharam Rai memiliki keunggulan menyediakan berbagai pilihan kelas bus. Bus ini menawarkan kelas Patas, Double Decker VIP, Executive dan Super Executive sehingga pengguna dapat memilih kelas yang diinginkan. Fasilitas yang disediakan oleh Dharma Rai Safaris juga sempurna.

Kelas bawah menawarkan layanan dengan tarif terjangkau dan fasilitas yang memadai seperti kursi yang nyaman, ruang kaki yang luas, dan makanan berat yang sudah termasuk dalam harga tiket. Sedangkan bus eksekutif dan super eksekutif memiliki toilet untuk perjalanan jarak jauh dan tempat duduk yang nyaman serta tempat duduk yang luas. Selain itu, Bus Eksekutif dan Super Eksekutif juga menawarkan colokan listrik untuk mengisi daya ponsel dan hiburan berupa TV sentral. Tak hanya itu, Safari Dharma Rai juga menyediakan makanan ringan dan makanan berat dengan menu bervariasi tergantung rute bus.

Menurut filosofi namanya, artinya safari (perjalanan); Dharma (Barkat; Raya (Jalan Raya), Safari Dharma Raya selalu berkomitmen kepada penumpang dan pengguna jalan agar dapat melakukan perjalanan dengan penuh keberkahan dan keselamatan.

Bus Jogja Banyuwangi Tiket Pemesanan Online & Jadwal Keberangkatan

1. Tiket hanya berlaku untuk penumpang, tanggal dan waktu tertera di tiket. 2. Untuk naik bus, penumpang harus menukarkan e-tiket dengan tiket kertas dari Safari Dharma Raya di titik keberangkatan. 3. Maks. Kapasitas bagasi adalah 10 kg. Jika ada kelebihan, penumpang harus membayar biaya tambahan. 4. Penumpang sepenuhnya bertanggung jawab atas barang-barang pribadinya. Safari Dharma Raya tidak bertanggung jawab atas kehilangan, kerusakan atau penggantian barang milik penumpang. Penumpang dilarang membawa senjata dan hewan. 5. Penumpang yang ketinggalan bus karena terlambat tiba di titik keberangkatan tidak dapat meminta pengembalian dana. 6. Penumpang tujuan Malang akan diantar ke Pasuruan untuk diantar ke kendaraan shuttle dan melanjutkan perjalanan. Ketentuan transfer kendaraan ini dapat berubah tergantung pada jumlah penumpang. Tidak ada biaya tambahan untuk ini. 7. Waktu keberangkatan, jenis bus, dan rute bus dapat berubah karena alasan operasional. 8. Safari Dharam Rai berhak memindahkan penumpang ke kursi lain jika diperlukan. 9. Jika bus dibatalkan karena rusak, penumpang akan dialihkan ke bus lain yang tersedia yang berangkat pada hari yang sama. Jika bus lain tidak tersedia, penumpang dapat mengubah tanggal keberangkatan atau meminta refund langsung ke Safari Dharma Rai. 10. Demi keamanan dan kenyamanan penumpang, Safari Dharma Rai dilarang menaiki penumpang kecuali di titik keberangkatan resmi. Wisatawan dapat melapor ke Kantor Pusat Safari Dharma Raya atau melalui telepon di 0838 9337 7305. 11. Untuk penumpang tujuan Denpasar, Singaraja, Mataram, Bima, Dompu dan Sumbawa, menunjukkan kartu vaksinasi (minimal dosis pertama vaksinasi) dan negatif hasil antigen ( sampel maksimal 1×24 jam) atau hasil PCR negatif pada waktunya. keberangkatan (Sampling Maksimum). 2×24 jam). Untuk memastikan akurasi, sertifikat negatif (Antigen/PCR) harus disertai dengan barcode/kode QR. 12. Penumpang dengan rute di Pulau Jawa dengan tanggal keberangkatan 16-18 Juli 2021; Wajib menunjukkan kartu vaksinasi (minimal 1 dosis vaksinasi) dan hasil negatif antigen (maksimal sampel 1×24 jam) atau hasil negatif PCR (maksimal sampel 2×24 jam). Informasi tambahan tentang perjalanan dapat ditemukan di tiket kertas Dharma Rai Safari. 13.Dengan melakukan pemesanan tiket, berarti penumpang telah memahami dan menyetujui syarat dan ketentuan Safari Dharma Rai.

1. Jika ingin melakukan reschedule, hubungi PO Safari Dharam Rai: 083893377305 2. Tanggal terakhir untuk request reschedule adalah H-3 sebelum keberangkatan. 3. Penjadwalan ulang penumpang tidak dikenakan biaya tambahan

Baik itu untuk liburan atau sekedar pulang ke rumah bersama keluarga, booking tiket shuttle favorit Anda kini lebih mudah bersama kami. terjangkau.

Tiket Bus Safari Dharma Raya Online

Perusahaan ini sudah berdiri sejak lama di tahun 1969 dengan kantor pusat di Temangang, Jawa Timur. Bus ini memiliki berbagai macam jalur dengan rute Jakarta – Magelang – Yogyakarta – Malang – Semarang Mataram.

Tiket Bus Lorena Bisa Pesan Online Semua Jurusan, Gampang!

Bus safari dharma raya merupakan bus yang berkelas dibandingkan dengan yang lain. Mengendarai bus di bus safari di eksploitasi bus dharma rai safari dan dilengkapi dengan sasis mercedes benz dan volvo seperty.

Selen merupakan body bus yang menggunakan bodywork turnma seperti Adi Putro dan model terbaru. Sebagian besar misi perusahaan ini adalah untuk meningkatkan tingkat kenyamanan.

Visi misi tersebut benar-benar tidak diketahui. Sehingga tidak heran jika masih memiliki banyak pengikut setia. Bahkan di setiap musim liburan, lintas bus ini akan ramai diperbincangkan.

Dan biasanya jika mendekati musim libran, maka bus ini memanggil untuk menyiapkan bus tambahan di setiap pasar. Hal itu dilakukan agar para penumpang setia tidak berhasil karena kehabisan bus dan tidak bisa pulang atau pergi berlibur.

Harga Tiket Bus Jakarta Yogyakarta Jelang Mudik Lebaran 2023

Bus Safari Dharma Raya ini memiliki empat kelas bus yang bisa kita pilih sesuai dengan kemauan dan kemampuan kita, yaitu:

Kelas bus safari dharma rai ini memiliki pengaturan tempat duduk 2 – 1 yang memberikan kemewahan dan kenyamanan yang luar biasa bagi penumpangnya. Adpun Suvidha Driver Dari Bus Kelas Ini :

Tersedia Bus Safari Dharma Raya Dengan Susunan 2 Kursi – 2 Jumlah Kursi, Hingga 34 hingga 37 Kursi. Adpun Suvidha Driver Dari Bus Kelas Ini :

Tiket Bus Safari Dharma Raya Online

Bus Safari Kelas Dharma Raya di Juga Tetap Menghadirkan Kenyamanan Bagi Penumpang Yang Memiliki Susunan Kursi 2-2 Dengan Jumlah Kursi Hingga 45 Kursi. Adpun Suvidha Driver Dari Bus Kelas Ini :

Catat Ini 7 Kelebihan Pesan Tiket Bus Online

Bus Safari Dharma Rai Didesain untuk Orang yang Ingin Berwisata dengan Anggaran Terbatas. Nama Kami adalah Kristus Diberi Fitur Nyaman.

Tata letak Bus Safari Dharma Raya Kelas ini 3-2 dengan total 65 tempat duduk. Adpun Suvidha Driver Dari Bus Kelas Ini :

Angkutan selen dengan penumpang kelas atas po safari dharma raya juga melayani pengiriman paket bus parivisata dan khusus kilat.

Bus safari dharma rai juga menyediakan bus armada elf dengan 17 kursi. Armada ini sangat cocok dijadikan bus wisata, karena armadanya tidak terlalu besar dan memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi.

Sabtungebus: Pengalaman Beli Tiket Bus Malam Melalui Aplikasi Redbus

Selain itu kita akan mendapatkan 1 driver berpengalaman yang akan memberitahu apa yang kita inginkan.

Bus safari dharma raya dan juga rutenya, maka berikut harga tiket bus safari dharma raya :

Harga Tiket Bus Safari Dharma Rai adalah tentang tetapi bertanggung jawab atas layanan – waktu menerima pemberitahuan sebelumnya dari pengelola.

Tiket Bus Safari Dharma Raya Online

Stempel pembeli milik Kota Asal dan Keberangkatan Anda juga digunakan. Ini Adla Lagi – Lagi Dari Bus Safari Dharma Opini:

Tiket Bus Tiara Mas

Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi cantor atau lagi agen resmi bus safari dharma rai yang berada di beberapa daerah yang sudah kami sebutkan tadi.

Itu saja yang bisa kami sampaikan tentang bus safari dharma rai ini. Semoga artikel ini bermanfaat. Dan Jika dan Membutuhkan Informasi Seroop Kambalillah’s Blog Kami. Terima kasih 🙂 Jakarta ke Jogja Levat bisa dilakukan dengan menggunakan Bus Safari Dharma Rai. sebelum menaiki bus safari dharma raya jakarta jogja ada baiknya mengetahui terlebih dahulu harga bus safari dharma raya jakarta jogja cara pemesanan bus safari dharma raya jakarta jogja dan jadwal bus safari dharma raya jakarta jogja .

Selene

Bus safari dharma raya semarang, jadwal bus safari dharma raya, tiket safari dharma raya, tiket bus safari dharma raya jakarta bima, bus safari dharma raya, tiket bus safari dharma raya, harga tiket bus safari dharma raya, tiket online safari dharma raya, sewa bus safari dharma raya, pesan tiket bus safari dharma raya, pesan tiket bus safari dharma raya online, bus safari dharma raya jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top