Connect with us

Cafe Hits Murah Di Bandung

Informasi

Cafe Hits Murah Di Bandung

Cafe Hits Murah Di Bandung – Liburan adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu dan mengasyikkan. Jelajahi tempat-tempat baru dan cicipi berbagai kuliner khas daerah. Bandung dikenal sebagai kota dengan tempat wisata yang terkenal. Dari wisata alam hingga wisata air hingga kafe-kafe unik. Bandung memiliki banyak resor, populer dan ramai pengunjung. Biar nggak bingung, aku punya rekomendasi kafe-kafe yang unik dan pastinya instagrammable banget. Selain itu, menu makanan yang ditawarkan menggoda dan familiar. Apa yang sedang kamu lakukan? Jangan sampai ketinggalan, Bela!

Berencana piknik di Bandung? Anda harus pergi ke Picnic Kaliki yang terletak di Jl. Pasir Kaliki No. 176 Lt. 4,Bandung. Kafe rooftop ini menawarkan tema piknik yang unik. Ada dua jenis kursi yang bisa Anda pilih: kursi sofa dan kursi silang. Menu makanan yang ditawarkan oleh Picnic Kaliki adalah Western food dan traditional Indonesian food. Memiliki desain interior yang cantik adalah salah satu kesenangan. Picnic Kaliki buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 24:00. Kalau mau ke sini, disarankan untuk dapat tempat duduk dulu, Bela.

Cafe Hits Murah Di Bandung

Cafe Hits Murah Di Bandung

Sebuah kafe berkelas yang terletak di Jl. Ternat 3, Riau, Bandung menawarkan menu makanan khas Arab. Bagi yang ingin mencoba makanan khas Arab, Anda harus mengunjungi Al Jazeerah Signature. Interior yang elegan dan mewah menambah suasana Arab. Harganya sangat murah dan pelayanannya cepat, yang membuat tempat ini semakin populer untuk makan. Dijamin, Anda akan ketagihan untuk kembali.

Cafe Di Riau Bandung Yang Cozy Dan Instagramable

Memiliki desain interior bergaya Skandinavia dan perpaduan elemen kayu membuat kafe ini sangat menarik. Sydwic Cafe terbagi menjadi dua bagian, di dalam dan di luar. Bagian luar merupakan daya tarik wisata utama. Sofa kecil dan meja kayu, kanopi kayu unik, tanaman hias gantung dan aksesoris kayu lainnya. Kafe ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda dan teman Anda. Lokasi Jl. Cilaki #63, Sitarum, Bandung.

Kafe tersebut bertemakan rumah khas Eskimo dengan pemandangan Kota Kembang Bandung. Rumah bergaya Arktik ini disebut Igloo. Kafe Yutara Jl. Dago Pakar Utara (sebelum D’Pakar Cafe), Dago Atas, Bandung. Ini memiliki dua lantai yang dikelilingi oleh tanaman hijau dan pepohonan. Barbekyu dan shabu-shabu menjadi menu utama di Uttara Cafe. Bagi yang ingin mengadakan pertemuan keluarga atau acar, Cafe Utara bagus karena memiliki area yang luas dan tempat makan yang luas.

Halojae adalah restoran yang juga menawarkan akomodasi atau penginapan. Tema bohemian yang diusulkan akan menarik para fotografer dan penggemar fotografi yang berkunjung. Suasana dan pemandangan yang ditawarkannya akan membuat Anda betah berada di Halojaya. Selain kafe yang nyaman, akomodasi yang disediakan juga menarik. Desain interior dan tata letak tempat ini akan membuat Anda betah menginap di sini. Halojae dapat digunakan untuk menyelenggarakan foto pre-wedding atau potret keluarga.

Nah, kafe ini dibuat untuk para pelaku diet atau pecinta makanan sehat. Greens and Beans adalah sebuah kafe sehat yang terletak di Jl. Bahureksa #9, Sitarum, Bandung. Dengan dekorasi dinding serba sayuran, menawarkan menu makanan sehat yang tidak seperti restoran lainnya adalah fokus utama Greens and Beans. Selain siap untuk fotografi, Anda juga bisa memilih menu sayuran dan biji-bijian yang bervariasi. Greens and Fasol buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 22:00.

Cafe Instagramable Di Bandung, Desainnya Bikin Hati Adem

Kafe unicorn ini terletak di Jl. Moch. Toha No. 5, Pungkur, Regol, Bandung. Interior dan menu Unicorn House eye-catching dengan warna pink yang mencolok. Kafe ini juga menawarkan kostum unicorn yang bisa Anda sewa untuk berfoto. Kamu cantik, Bela!

Cari kafe dengan menu Korea? Donvuri adalah sebuah tempat. Berdiri sejak 2 tahun lalu, Donwoori tidak hanya menyajikan makanan Korea, tapi juga menawarkan menu suki. Didekorasi dengan warna pastel yang dominan, terdapat hiasan dinding yang unik dan area bermain anak. Tak perlu khawatir karena harganya sangat terjangkau, Bela. Anda bisa datang langsung ke Donwoori yang terletak di Jl. Lombok #53, Sitarum, Bandung.

Baca Juga: 5 Tempat Baru Instagram-Friendly di Bandung! Baca Juga: 25 Rekomendasi Restoran Makan Sepuasnya Murah di Bandung Baca Juga: 9 Kafe Baru yang Estetis dan Instagrammable di Bandung Dago 7 Tempat Kencan Murah dan Populer di Bandung – Kunjungan Anda ke Bandung belum berakhir. t Menyukai kenyamanan tempat Dago.

Cafe Hits Murah Di Bandung

Kawasan Bandung utara ini terkenal sejuk, asri dan penuh macet. Tapi jangan salah, tempat ini terlihat bagus untuk jalan-jalan maupun untuk relaksasi.

Cafe Hits Dan Instagramable Di Bandung, Bisa Masuk List Tempat Hangout!

Dago terletak di wilayah administrasi Kecamatan Koblong Kota Bandung. Sekilas letaknya bersebelahan dengan Jl. Ir. H.Juanda.

Dago memiliki banyak tempat wisata menarik, terutama tempat wisata alam yang sangat kaya. Dari air terjun ke lapangan kuda.

Namun diantara tempat wisata di atas, satu tempat yang tidak boleh Anda lewatkan adalah resort.

Ini adalah ruang yang sangat indah dan artistik, sehingga sangat cocok untuk berfoto dan menyajikan menu yang menarik. Cocok untuk kamu yang hanya ingin hang out bersama teman-teman.

Tempat Nongkrong Cafe Hits Di Bali, Murah Tapi Instagramable

Lawangwangi juga memiliki pameran seni yang bisa Anda nikmati sambil menyeruput kopi. Jadi tunggu apa lagi? Disarankan untuk mengunjungi situs menarik ini.

Tempat Cafe D’Pakar sangat terpencil dan setiap akhir pekan Bandung selalu penuh dengan pecinta makanan.

Beberapa di antaranya siap berjalan sekitar 500 meter untuk berburu kelezatan Cafe D’Pacard.

Cafe Hits Murah Di Bandung

Di Congo Cafe and Gallery, para tamu dapat menikmati pemandangan kota Bandung dengan udara yang sejuk (meski malam sangat dingin).

Cafe Aesthetic Di Bandung Murah Meriah, Cocok Untuk Akhir Bulan

Menambah suasana romantis, Congo Cafe and Gallery menawarkan menu steak dan Asian fusion, termasuk masakan tradisional Indonesia seperti sop buntut dan ayam mentah.

Lembah yang terletak di Jl. East Expert Valley meliputi No. 28 Dago Pakar, Bandung Bistro Cafe, Taman Suki, Hotel dan Spa.

Pengunjung harus berjalan jauh (mereka masih harus “menjemput” dari Sierra Cafe) dan tidak ada angkutan umum di lembah.

Pengunjung dari halaman pertama akan terkejut melihat struktur utamanya. Para tamu dapat memilih untuk duduk di dalam atau di luar.

Cafe Hits Di Malang Dengan Harga Terjangkau

Yang membedakan Warung Sals adalah desain bangunannya yang berbentuk limas dan memiliki pemandangan hijau sejuk di luar jendela.

Warunk Upnormal Dago adalah tempat nongkrong murah di Dago yang sering dikunjungi oleh banyak pelajar karena makanannya yang murah.

Diterjemahkan dari bahasa Sunda, Lisung adalah pemecah nasi. Salah satu kafe paling romantis di Bandung Utara, Bumi Parahyangan menawarkan pemandangan etnik.

Cafe Hits Murah Di Bandung

Dekorasinya didominasi oleh kayu, seperti pada rumah-rumah desa. Lisung Dago Boutique Resto Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar.

Tempat Makan Di Dago Yang Murah Dan Enak

Jika Anda tertarik dengan tempat liburan di kawasan wisata lainnya, mulai dari wisata Jogja hingga Jakarta. Bagaimanapun, pergi ke blog informatif. Saya berharap ini akan membantu. DIY NEWS – Di era sekarang ini, orang membutuhkan kafe tidak hanya untuk bersantai atau mengisi perut, tapi juga di mana pun berada. Selain murah dan ramah kantong, pengunjung juga berburu tempat-tempat unik dan foto yang Instagrammable. Apalagi dengan tema estetika, saat ini sedang hits di masyarakat dan tumbuh bak jamur.

Berikut beberapa kafe di sekitar Bandung dengan spot foto yang lucu dan Instagrammable, dari @hendralm di Twitter:

Dan libur panjang/nasional Rp. 25.000/orang. Tiket dapat digunakan sebagai voucher untuk membeli makanan atau minuman di Mercusuar Cafe & Resto. Anda dapat mengunjungi halaman Instagram resmi @mercusuarcafe untuk detailnya.

Bagi yang menyukai anime atau makanan dan suasana Jepang, kafe ini bisa menjadi pilihan terbaik karena kafe ini menawarkan hal-hal spesial dari negeri Sakura. Terletak di Jl. Tidak Arijipang. 1-3 Bandung. @biiru.notasushibar memposting di Instagram bahwa kafe buka setiap hari mulai pukul 14:00.

Cafe Di Buah Batu Bandung Buat Kamu Yang Hobi Nongkrong

Kafe ini bisa dikatakan sebagai kafe terindah di Bandung. Kafe ini tidak hanya memiliki berbagai spot foto, tetapi juga cocok untuk menyaksikan matahari terbenam di sore hari. Dago Pakar berlokasi di Bandung dan buka setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 22:00. Anda dapat mengunjungi halaman Instagram resmi @utaracafe untuk detailnya.

Bagi pecinta pink, kafe ini sangat cocok karena memiliki nuansa pink di dalamnya. Terletak di Jl. Progo Np. 37 London. Buka setiap hari 10.00 – 20.00, Instagram @pplease.eat.

Terletak di Jl. Dipatiukur No. 23 Bandung. Kafe ini memiliki desain yang sederhana namun cantik. Juga layak difoto. Buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Instagram @de.ucoffe.***

Cafe Hits Murah Di Bandung

Harga Emas PERHIASAN Hari Ini 10 Maret 2023 New Collection Semar Nusantara Diskon 70% per Gram

Cafe Hits Buat Nongkrong Di Ciumbuleuit Bandung

Update Minggu 5 Maret 2023 Jadwal Open Tip sudah selesai rute alternatif ke Jakarta dan Taq Pair

PIP Kemendikbud 2023 Tidak Akan Diberikan Kepada Siswa Sekolah Menengah Atas Karena 2 Alasan, Begini Cara Menjadi Penerima BLT PIP Baru

Punchak Bogor Buka Tutup Jadwal Hari Ini dan Besok Sabtu Minggu 4-5 Maret 2023 Aturan Odd Pair dan One Way

UMKM Masukkan NIK di Link Ini Untuk Dapat BLT 2,4 Juta Tanpa Verifikasi Penerima BPUM eform.bri.co.id Maret 2023

Cafe Di Bandung Paling Hits Dan Instagramable 2023

Kemdikbud 2023 Penerima Manfaat PIP Rp 1 Juta, NIK NISN Kategori 5 Mahasiswa KIP Tahun Ini Juga Terima

Jadwal Langsung Badminton German Open 2023 di iNews Kapan Dimulai? Ini adalah tautan Streaming Langsung untuk TV Internet

LINK Live Streaming MOJI TV Final Four Proliga 2023 Pria & Wanita Live Hari Ini 16:00 WIB

Cafe Hits Murah Di Bandung

Prediksi Skor BRI Liga 1 Barito Putera vs Persebaya : Preview, Stats, Head to Head dan Lineup

Cafe Hits Yang Ada Di Jalan Braga, Bandung. Cocok Buat Tempat Nongkrong!

Jadwal tayang ISLAND

Cafe hits di bandung 2021, cafe hits di bandung 2020, cafe hits di dago bandung, cafe di bandung yang hits, cafe hits di puncak bogor, cafe hits di medan, cafe di bandung hits, cafe hits di kota bandung, cafe paling hits di bandung, tempat cafe hits di bandung, cafe lagi hits di bandung, cafe hits dan murah di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top