Connect with us

Harga Wisata Dago Dream Park

Informasi

Harga Wisata Dago Dream Park

Harga Wisata Dago Dream Park – Dago Dreampark di Kabupaten Bandung Barat menawarkan banyak wahana yang indah dan asri. Dikelilingi oleh hutan pinus dengan iklim yang sempurna, letaknya yang tidak jauh dari kota Bandung memudahkan wisatawan untuk mencapai tempat ini.

Dago Dreampark memiliki banyak spot foto dan wahana yang menantang adrenalin Anda. Pengelola menyediakan wahana outbond serta berbagai paket untuk pertemuan dan kegiatan wisata.

Harga Wisata Dago Dream Park

Harga Wisata Dago Dream Park

Tidak hanya wisata permainan, Dago Dreampak juga menyediakan berbagai makanan dan restoran yang siap menemani liburan Anda sambil makan bersama keluarga.

Tiket Masuk Dago Dream Park 2023, Spot Foto & Lokasi

Pada Juli 2016, Dago Dreampark dibuka di Lembang yang merupakan lokasi kawasan wisata pegunungan. Tempat ini memiliki luas ± 13 hektar yang menawarkan banyak wahana di Aladdin’s carpet, sky tree, sky bike, love seat, dan lainnya.

Aladdin’s Carpet adalah cerita tentang karakter karpet terbang. Turis merasa seperti Aladdin atau Jasmine yang bisa terbang di atas karpet. Tidak perlu khawatir terjatuh saat duduk di sini, karena matras ini diikat dengan tali yang kuat dan sangat aman dengan pengait di pinggang.

Berwisata bersama pasangan adalah saat yang tidak boleh Anda lewatkan untuk berfoto bersama di Love Seat. Dengan tinggi lebih dari 20 meter, desainnya yang manis dengan nuansa alam membuat wahana ini cocok untuk foto prewedding. Tiket masuknya Rp 30.000/orang.

Bagi wisatawan yang takut ketinggian akan dipasangkan sabuk pengait yang cukup aman. Situs ini menjadi hit point bagi pasangan muda, karena banyak foto Hari Valentine yang digunakan.

Wisata Dago Dream Park Bandung

Benda terbang naik terbalik dan terbalik. Mereka juga bisa saling bertemu. Jika Anda menaiki wahana ini, Anda bisa merasakan sensasinya dengan membayar Rp. 30.000 per orang.

Anti Gravity adalah membuat kesan modern kontemporer, namun tanpa meninggalkan budaya Indonesia yaitu rumah Jawa Joglo yang dibangun terbalik.

Saat mencoba masuk ke dalam rumah, wisatawan merasa seolah-olah berada di suatu tempat tanpa gaya gravitasi. Lalu ia memotret dengan pemandangan yang berbeda.

Harga Wisata Dago Dream Park

Destinasi wisata ini menawarkan lokasi foto yang menarik di dunia fantasi. Misalnya rumah kakek Carlo di film animasi “UP” (2009). Up House adalah photo booth berbentuk rumah kayu kecil di atasnya dengan balon warna-warni yang melayang di udara. Harga tiketnya Rp 30.000/orang.

Tempat Wisata Di Bandung Buat Anak Anak, Murah Dan Instagramable

Bersepeda adalah bersepeda di dataran tinggi. Wahana Sky Bike yang ada memungkinkan pengunjung untuk mengalami bersepeda udara di ketinggian dengan kecepatan rendah.

Harga tiketnya Rp. 30.000 per orang. Dari nilai tersebut, pengendara merasakan ketegangan pada motornya. Namun, begitu Anda terbiasa, itu bisa membuat ketagihan.

Paralayang merupakan spot foto dan lintasan di Dreampark cukup menantang. Paralayang memungkinkan wisatawan merasakan ketinggian dan adrenalin. Harga tiket hanya Rp. 30.000/orang.

Wisatawan bisa merasakan terjun payung dari ketinggian dan Instagrambale. Terutama di antara pepohonan hijau alami.

Dago Dream Park, Tempat Wisata Bernuansa Alam Di Kota Bandung

Jangan katakan Anda penggemar Harry Potter jika Anda belum menemukan transformasi magis dan ajaib ini. Tiketnya cukup membayar Rp. 30.000 per orang

Bayangkan saja terbang di atas panorama hijau sambil duduk di bangku. Wahana Flying Broom juga merupakan salah satu petualangan foto. Agar lebih populer, wisatawan bisa membawa barang bawaan seperti kacamata dan baju dari rumah yak.

Bagaimana menjadi pilot profesional di Mongolia. Di Horse Around Anda bisa menunggang kuda, berjalan-jalan dan menikmati segarnya alam kawasan Dago. Saat gambar seorang koboi datang dengan seorang pemandu yang menuntun kudanya sampai ke ujung jalan.

Harga Wisata Dago Dream Park

Harga tiketnya Rp 30.000/orang. Lomba ini dapat diikuti oleh orang dewasa dan anak-anak. Karena itu baik untuk melatih keberanian dan mengasuh anak. Batas usia untuk anak 5 tahun dengan berat badan maksimal 80 kg dari berat badan orang dewasa.

Dago Dream Park, Daftar Harga Tiket 2020, Hotel Dekat Lokasi

Sangkuriang adalah tokoh legenda di Jawa Barat yang bermarga Tangkuban Perahu sebagai legenda. Sedangkan Dayang Sumbi adalah wanita yang dinikahi Sangkuring, yang merupakan ibunya.

Tema sejarah budaya ini mengajak wisatawan untuk mengenang cerita rakyat saat berkunjung ke Kampung Dayang Sumbi. Terdapat 20 rumah adat yang sangat nyaman, tenang dan damai. Arsitektur bangunannya mirip dengan rumah adat Sunda di Kampung Naga Tasikmalaya.

Naik tinggi di atas, tidak kurang dari Flyng Broom dan merupakan landmark di Dago Dream Park. Burung-burung yang bergelantungan di atas ketinggian dengan background pepohonan dan pegunungan sangat inovatif.

Dago Dream Park memiliki wisata memanah dengan nuansa yang berbeda dan menyenangkan. Bagi wisatawan yang belum pernah memanah akan dipandu oleh ahlinya.

Dago Dream Park Bandung, Tempat Wisata Hits Di Tanah Pasundan

Setiap pengunjung akan menembakkan 10 anak panah ke sasaran yang berjarak 5 meter. Wahana ini membekali pengunjung dengan keterampilan dan strategi. Tiket masuk gapura adalah Rp. 35.000/orang (sudah termasuk 10 anak panah).

Pengunjung juga bisa menaiki ATV Ride untuk berpetualang di area taman Dago Dream. Mengendarai sepeda motor roda empat ini akan memberikan sensasi yang berbeda. Untuk mengendarai ATV, Anda hanya perlu membayar Rp. 35.000/orang.

Bosan berfoto di ketinggian, pengunjung bisa merasakan hidup seperti biasa. Paman Paman bisa menjadi pelarian hebat dari memasak, membuat kue, dan mandi sebagai petani. Jenis hewan tersebut adalah sapi, kerbau, kambing dan kuda. Biaya masuknya adalah Rp. 30.000/orang.

Harga Wisata Dago Dream Park

Pengunjung dapat merasakan dalam mimpi dengan lanskap hutan bayangan. The Sky Hammok adalah photobooth berayun dengan pose duduk. Harga tiketnya Rp 20.000.

Harga Tiket Masuk Dago Dreampark Bandung Terbaru Maret 2023

Sarang burung yang bergelantungan di pohon bisa menjadi spot foto Instagram. Kendaraan yang mirip dengan foto aslinya dan hanya dikenakan biaya Rp 20.000 per orang untuk berfoto di sini.

Bagi wisatawan yang ingin merasakan suasana luar biasa, ambil Wawa Raw Boat. Perahu dayung ini bisa menampung 2-3 orang, jadi Anda bisa mengajak teman atau keluarga. Pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 30.000/perahu untuk merasakan keindahan dan keindahan alam yang indah sambil berlari.

Harga tiket masuk Dago Dreampark adalah Rp 30.000 pada hari biasa dan Rp 40.000 pada akhir pekan. Selain itu membayar karcis parkir sepeda motor sebesar Rp. 5.000, mobil dan bus RP 20.000.

Artikel menarik lainnya: Wisata Cipeuteuy Air Terjun Majalengka Air Terjun Memiliki Kolam Renang Lokasi Dago Dreampark Bandung

Harga Tiket Masuk Wisata Keluarga Dago Dream Park Bandung

Tempatnya sangat strategis dan mudah ditemukan, Anda bisa menggunakan Google Maps untuk menuju ke sana. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi dari Jakarta, Anda dapat mengambil jalan tol Cipularang, keluar di tol Pasteur. Setelah Taman Hutan Raya Juanda masuk ke jalan Dago Giri atau bisa lewat Pluncut. Rute alternatif lainnya adalah Jalur Subang-Lembang.

Pelayanan di tempat wisata ini cukup lengkap dan tidak perlu membawa makanan dari luar. Jika lapar, Anda bisa membeli makanan di Perahu Food Store, Cafe de Java, Unicorn Wings Cafe, Dayang Sumbi Restaurant dan food court. Harga makanan sekitar Rp 5.000-65.000.

Fasilitas lain yang ada di destinasi wisata Dago Dreampark Bandung adalah ruangan serbaguna, amphitheater outdoor, toilet, tempat ibadah, parkir dan lain-lain.

Harga Wisata Dago Dream Park

Pantai Teluk Asmoro Malang Sarankan Tempat Seru Seperti Raja Ampat – Sabumi – 5 Ide Bertemu Dengan Panorama Sawah di Ubud

Dago Dreampark Ticket

Aplikasi edit foto yang lagi ngetren di tahun 2023 – Sabumi – Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi Bisa Pakai Savefrom.net dan Y2mate

Bali Safari Marine Park Berwisata Seperti Petualangan di Afrika – Sabumi – 5 Ide Menikmati Panorama Sawah di Ubud

Tempat Wisata Indah Untuk Liburan Di Surabaya – Tempat Wisata Terdekat – Tempat Wisata Indah Untuk Liburan Di Surabaya

Arti lengkap dalam bahasa Bali berbeda dengan bahasa Indonesia – Sabumi – Apa itu Gamelan dan Mengapa menjadi Warisan Budaya Dunia?

Dago Dreampark: Tempat Wisata Hits Yang Komplit Dan Instagramable!

‘ ‘j 1 Agustus 1 Muharram 1 Muharram 1441 1 Muharram 1444 Hijriah 1 Ramadhan 2022 10 November 100 tahun Gedung Sate 17 Agustus 1945 17 Agustus 2022 4 juta 45 tahun bekerja lagi 75 juta A Gedung Informan Man Sua Fakamih Tingkah laku di l ‘ kebiasaan makan dan minum dalam kehidupan Kebiasaan makan dan minum makan kebiasaan sehari-hari Rasulullah SAW Adaptasi kebiasaan baru adaptasi kebiasaan baru di kota sukabumi adaptasi kebiasaan baru agama sukabumi didi kempot agama Islamka agroasum Agroasum park Batu Agro Tourism Bhumi Merapi agung Hercules cancer agung Hercules mati, ava bevi kotor, air lahang, air sunda. oris macbook air aktivitas fast respon aktivitas kebiasaan baru pasar tradisional Akun SNPMB 2023 wisata alam cimahi penyebab semu PTM Limited alat dapur sunda alat dapur tradisional sunda Alat musik gangguan pendengaran Alat musik Alat musik angklung alat musik sunda Alat musik tradisional Alat musik tradisional Alat pelindung diri cantrang Alat tangkap tradisional rice cooker album Nuh Aliansi Dokter Dunia Alissa Wahid Allianz Ecopark Ancol Alun Alun Cianjur Bogor Sukabumi City Square Wedding Square Duta Jafra Anak membaca buku Anak belajar membaca bersama orang tua anak dwibahasa Anak belajar membaca. korban bullying anak kurang gizi anak main handphone eks tkw anak sukabumi anak hubungan biologis ibu anak baca buku anak naik motor anak pakai topeng kekerasan gadis di tangerang anak sekolah pintar menulis anak sekolah alam anak soimah anak tanpa topeng yatim piatu anggito abimanyu member kpps mir tornado sukabumi angklung angkringan jogja Angkringan Neema ISTC Kadudampit Anies Baswedan anies baswesan anji manji boikot anti doping apa arti cinta gamelan apa itu ghosting Apa itu Ghosting in Communication atau apa itu quotex SNMPTN Apa itu Steam apa itu Telemedicine yaitu untuk desa aparat Yanma Cicantayan Al-Ccantayan Aplikasi Quran Android Aplikasi Digibank dari DBS Aplikasi konversi gambar investasi Aplikasi online Ipusnas Aplikasi mobile banking Aplikasi BRI

Harga wahana dago dream park, wahana dago dream park, dago dream park, wisata dago dream park, dago dream park bandung, dago dream park review, dago dream park hotel, dago dream park lembang, atv dago dream park, fasilitas dago dream park, htm dago dream park, harga dago dream park

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top