Connect with us

Harga Menu Hard Rock Cafe Bali

Informasi

Harga Menu Hard Rock Cafe Bali

Harga Menu Hard Rock Cafe Bali – Cokelat hangat dengan topping es krim vanilla bean, hot fudge, taburan cokelat, krim kocok segar, dan ceri.

Pai apel gula kuno dengan apel Granny Smith hangat, dipanggang hingga berwarna cokelat keemasan dan di atasnya diberi es krim vanilla bean dan saus karamel.

Harga Menu Hard Rock Cafe Bali

Harga Menu Hard Rock Cafe Bali

Pilihan kacang vanila Madagaskar atau es krim cokelat kental dicampur dan diakhiri dengan krim kocok segar.

Malam Ini Loudness Siap Guncang Hard Rock Cafe Jakarta

Burger Keju Hard Rock kami yang terkenal dengan keju Amerika di atas roti panggang yang disajikan dengan lauk pilihan Anda

Campuran sayuran segar dan ayam suwir, Monterey Jack dan keju cheddar, disajikan dengan carrot stick dan dressing pilihan.

Klasik khas New Orleans tahun 1940-an kami! Bacardi Superior Rum, campuran jeruk, mangga, jus nanas, dan grenadine, diakhiri dengan pelampung Bacardi Black Rum dan Amaretto. Sertakan gelas koleksi Anda sendiri dengan biaya tambahan.

Favorit yang disayangi dengan sedikit tambahan jazz! Bacardi Superior Rum, mint segar, air jeruk nipis, dan soda bersoda, dengan pelampung superior Bacardi Añejo Cuatro dan taburan gula bubuk.

Hard Rock Cafe Berlin Harga Promo Terbaru 2023

Milagro Silver Tequila, air jeruk nipis segar dan nektar agave, diakhiri dengan pelek manis dan gurih khas kami. Tingkatkan ke Patrón Silver Tequila dengan biaya tambahan.

Perpaduan yang tepat antara anggur merah, rasa segar buah beri hitam, jus cranberry, dan perasan jeruk, dihias dengan Riondo Prosecco.

Vodka Buatan Tangan Tito, Bombay Sapphire Gin, Sailor Jerry Spiced Rum, Cointreau Orange Liqueur, campuran asam buatan sendiri, dan percikan Coca-Cola®.

Harga Menu Hard Rock Cafe Bali

Es krim kacang vanila Madagaskar asli dicampur dengan cokelat putih dan kue Oreo®, diakhiri dengan krim kocok dan kotak brownies yang ditaburi debu.

Harga Menu Hrbc Deli

Coca-Cola, Coca-Cola Zero, Diet Coke, Sprite, Fanta Orange, Dr. Lada, Mello Yello, Teh Fuze Raspberry, Root Beer IBC Botol, Minuman Energi Red Bull®, Red Bull® Bebas Gula, Jeruk Energi Batuan Keras

Burger yang memulai semuanya! Burger daging sapi segar, dengan bacon Applewood, keju Tillamook Cheddar, onion ring renyah, daun selada, dan tomat matang, dengan saus steak khas kami di sampingnya.

Burger daging sapi segar, dibumbui dan dipanggang dengan campuran rempah-rempah, diberi saus daging sapi rumahan, bawang goreng lembut, keju cheddar Tillamook®, bacon Applewood, daun selada dan tomat matang, ditambah saus daging sapi khas kami.

Tiga potong keju cheddar Tillamook dilelehkan menjadi burger steak baru kami dengan daun selada, tomat matang, dan bawang merah, disajikan dengan saus steak khas kami di sampingnya.

Bebek Renon Franchise

Sebuah penghormatan kepada “Down Home Double Burger” tahun 1971 Dua burger daging sapi yang ditumpuk tinggi dengan keju Amerika, mayones, daun selada, tomat matang, dan bawang merah, disajikan dengan saus steak khas kami di sampingnya.

Patty vegetarian 100%, atasnya dengan keju cheddar Tillamook dan onion ring yang renyah, disajikan dengan daun selada dan tomat matang. Burger vegetarian/vegetarian bervariasi antar wilayah di seluruh dunia.

Patty vegetarian 100%, atasnya dengan keju cheddar dan onion ring yang renyah, disajikan dengan daun selada dan tomat matang.

Harga Menu Hard Rock Cafe Bali

Burger steak panggang Udang Pedas andalan kami One Night in Bangkok di atas daging panggang, disajikan dengan saus steak khas kami di sampingnya.

Sam Darnold Wearing Hard Rock Cafe Paris Shirt, Hoodie, Sweater, Long Sleeve And Tank Top

Dua burger dipotong terpisah dan diletakkan dalam tumpukan, dibumbui dan dipanggang dengan baik, dengan keju Amerika, daun selada, tomat matang, bawang merah, acar, saus burger buatan rumah dan disajikan dengan nikmat yang lezat.

Dua burger babak belur dibumbui dan dipanggang dengan sempurna, atasnya dengan keju Swiss, tumis jamur, daun selada, tomat matang, dan mayones Dijon.

Dua burger parut dibumbui dan dipanggang dengan sempurna, atasnya dengan keju Monterey Jack, acar jalapeños, daun selada, tomat matang, dan mayones pedas.

Keripik tortilla renyah dengan taburan kacang ala ranch dan campuran saus empat keju, atasnya dengan pico de gallo, jalapeños pedas, keju cheddar leleh dan keju Monterey Jack, acar bawang merah dan daun bawang, disajikan dengan susu di sampingnya. Tambahkan Guacamole, Ayam Panggang, atau Daging Sapi Panggang dengan biaya tambahan.

Harga Menu Hard Rock Cafe Terbaru 2022 2023 Di Jakarta,jakarta

Perpaduan keju Mozzarella, Parmesan, dan Romano, dengan tomat Roma dan kemangi segar, dengan topping ketumbar pesto. Roti pipih bervariasi antar daerah di seluruh dunia.

Ayam panggang segar, alpukat, keju Italia leleh, pico de gallo, cabai merah cincang, dan daun bawang, diakhiri dengan guacamole ranch. Roti pipih bervariasi antar daerah di seluruh dunia.

Mozzarella, Parmesan, dan keju Romano yang dicairkan, atasnya dengan irisan pepperoni dan saus pizza tradisional, di atasnya ditaburi keju Romano parut. Roti pipih bervariasi antar daerah di seluruh dunia.

Harga Menu Hard Rock Cafe Bali

Sayap jumbo panggang lambat khas kami dengan pilihan saus daging kerbau biasa, manis dan pedas, atau buatan sendiri, ditambah seledri dan saus keju biru.

Jual Tiket The Sigit Live At Hard Rock Cafe Bali

Tender Ayam Tupelo kami yang empuk ditaburi dengan kerbau klasik pilihan Anda, manis dan pedas tajam, atau saus daging buatan sendiri, dengan seledri dan saus keju biru.

Tomat Romano dilemparkan ke dalam minyak balsamic dan kemangi segar di atasnya dengan keju Romano. Disajikan dengan roti artisan panggang yang ditaburi minyak basil dan sisi keju Parmesan serut.

Daging babi asap yang ditarik dengan tangan dengan saus daging buatan kami, disajikan di atas roti brioche panggang dengan coleslaw dan acar.

Ayam panggang segar dengan keju Monterey Jack yang meleleh, bacon Applewood, daun selada, dan tomat yang sudah matang, disajikan di atas roti brioche panggang dengan saus mustard madu.

Hard Rock Hotel Bali Harga Promo 2023

Dada ayam berbumbu buttermilk dengan daun selada, tomat matang, dan saus ranch, disajikan di atas roti brioche segar. Taburi dengan saus kerbau klasik kami jika Anda suka!

8 ons daging sapi panggang di atas hamparan sayuran hijau segar yang dilemparkan ke dalam vinaigrette keju biru, dengan acar bawang merah, paprika merah, dan tomat Roma, diakhiri dengan bawang bombay renyah dan remah keju biru.

Dada ayam segar dikeringkan dan diiris, dengan romaine segar dilemparkan ke dalam saus Caesar klasik, atasnya dengan keripik Parmesan, crouton, dan keju Parmesan yang dicukur. Ganti Salmon Panggang dengan biaya tambahan.

Harga Menu Hard Rock Cafe Bali

Mie ramen dilemparkan ke dalam saus kedelai wijen di atas hamparan sayuran hijau dengan edamame, irisan wortel, paprika merah, kol, dan mie, disajikan dengan salmon Norwegia panggang.

Hard Rock Cafe Bali

Ayam berbumbu Fajita, salad jagung quinoa, pico de gallo, kacang hitam berbumbu, dan kol merah disajikan dengan campuran sayuran yang dilemparkan ke dalam guacamole.

Dibumbui dengan campuran rempah-rempah kami, kemudian diberi saus steak buatan rumah kami dan dipanggang dengan sempurna, disajikan dengan kentang goreng, coleslaw, dan kacang ala pertanian.

USDA Choice 16oz ribeye bertulang yang dipanggang dengan mentega herbal, disajikan dengan kentang tumbuk dan sayuran Yukon Gold. Nikmati gaya Surf n’ Turf dengan One Night dan Bagkok Spicy Shrimp™ dengan biaya tambahan.

USDA Choice 12oz steak strip New York, dipanggang dan dibumbui dengan mentega herbal, disajikan dengan kentang tumbuk Yukon Gold dan sayuran segar. Nikmati gaya Surf n’ Turf dengan Satu Malam di Bangkok Spicy Shrimp™ dengan biaya tambahan.

How I Came Back To Hard Rock Cafe On Last Day In Semniyak Bali

Fajitas gaya Tex-Mex modern, disajikan dengan pico de gallo, Monterey Jack dan keju cheddar, guacamole buatan sendiri, krim asam, dan tortilla hangat. Duo Steak Ayam Panggang Combo Veggie Fajitas

100% dada ayam panggang alami, diiris dan disajikan dengan pasta cavatappi yang dilemparkan ke dalam campuran saus empat keju dengan cabai merah cincang.

Baby Back Ribs yang dimasak dengan lambat dengan daging babi yang ditarik dengan tangan disajikan dengan saus daging sapi buatan kami. Kombinasi sempurna dari spesialisasi rumah asap kami, disajikan dengan kentang goreng berbumbu, coleslaw, dan kacang gaya pertanian.

Harga Menu Hard Rock Cafe Bali

Salmon Norwegia panggang, disajikan di papan cedar dan direndam dalam mustard manis dan pedas, disajikan dengan kentang tumbuk dan sayuran Yukon Gold.

The Bali Bible

Hard Rock Cafe Jakarta menghadirkan kembali Halal di Senayan Jakarta, dengan biaya konsumsi Rp 5.000/Orang per orang. Rumah Makan Ini adalah toko makanan terdekat di Senayan. Di menu terbaru 2022-2023 ini banyak makanan enak yang disajikan di tempat ini. Makanan enak bisa kamu makan di Hard Rock Cafe Jakarta dengan harga mahal. Ipo Hardcor di sebelah Rock Hotel Kutali Bahari Kutali . terinspirasi oleh budaya rock and roll. Ini memiliki kolam renang outdoor gratis terbesar di Bali lengkap dengan pulau pasir, dinding panjat tebing, spa, restoran, dan parkir gratis. Wi-Fi gratis tersedia di semua area. Dihiasi dengan memorabilia musik, speaker Bluetooth Bose, dan sistem hiburan IPTV dengan film gratis sesuai permintaan, kamar-kamar di hotel ini merupakan surga bagi pecinta musik. Kamar-kamar yang luas dilengkapi dengan AC, TV, dan kamar mandi pribadi dengan pengering rambut. Terdapat juga minibar dan fasilitas membuat kopi/teh. Para tamu dapat bernyanyi di studio rekaman hotel, atau mendapatkan hadiah dari Rock Shop. Fasilitas lainnya termasuk pusat kebugaran, klub anak dan remaja, serta layanan pijat di spa hotel. Anda juga dapat menikmati film in-house gratis berdasarkan permintaan, serta tambahan penggunaan speaker Bluetooth berkualitas tinggi. Starz Diner buka untuk santapan sepanjang hari yang menawarkan hidangan ala carte Asia dan prasmanan Internasional untuk makan malam, sedangkan Splash Bistro terutama menyajikan hidangan Barat dan minuman dingin. Dapur Jamie Oliver juga berlokasi strategis di lokasi. Hiburan live setiap malam dapat ditemukan di Hard Rock Cafe dan Centerstage Bar yang menjadi ciri khas hotel

Terletak di sepanjang Pantai Kuta, Hard Rock Hotel Bali menampilkan dekorasi yang terinspirasi dari budaya rock and roll. Ini memiliki kolam renang outdoor gratis terbesar di Bali lengkap dengan pulau pasir, dinding panjat tebing, spa, restoran, dan parkir gratis. Wi-Fi gratis tersedia di semua area. Dihiasi dengan memorabilia musik, speaker Bluetooth Bose, dan sistem hiburan IPTV dengan film gratis sesuai permintaan, kamar-kamar di hotel ini merupakan surga bagi pecinta musik. Kamar-kamar yang luas dilengkapi dengan AC, TV, dan kamar mandi pribadi dengan pengering rambut. Ada juga mini bar dan fasilitas pembuat kopi/teh. Para tamu dapat bernyanyi di studio rekaman hotel, atau mendapatkan hadiah dari Rock Shop. Fasilitas lainnya termasuk pusat kebugaran, taman bermain anak-anak

Hard rock cafe bali shop, hard rock cafe bali menu, kaos hard rock cafe bali, foto hard rock cafe bali, menu hard rock cafe, harga hard rock cafe bali, menu hard rock cafe jakarta, harga kaos hard rock cafe bali original, hard rock cafe bali hotel, hard rock cafe kuta bali, harga menu hard rock cafe jakarta, hard rock cafe bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top