Connect with us

Tempat Makan Wajib Dikunjungi Di Bali

Informasi

Tempat Makan Wajib Dikunjungi Di Bali

Tempat Makan Wajib Dikunjungi Di Bali – Saat liburan di Bali, selain mengunjungi tempat wisata yang menarik, Anda pasti akan mencari tempat makan yang enak. Nah, sekarang pertanyaannya dimana tempat makan favorit di Bali yang murah, enak dan khas Indonesia?

Jika anda juga sedang mencari tempat makan favorit di Bali saat berlibur. Maka anda wajib membaca seluruh artikel tentang wisata kuliner di Bali ini! Karena akan sangat membantu anda untuk mengetahui dan menemukan tempat makan favorit di Bali bagi wisatawan Indonesia.

Tempat Makan Wajib Dikunjungi Di Bali

Tempat Makan Wajib Dikunjungi Di Bali

Juga, ada banyak tempat makan enak di Bali. Mulai dari restoran mewah, tempat makan unik hingga warung makan sederhana. Saya yakin semua orang pasti ingin merasakan kuliner khas Bali saat liburan di Bali. Tentu dengan harga makanan yang terjangkau dan memiliki cita rasa tersendiri.

Bangun Telat? Ini 8 Rekomendasi Tempat Brunch Di Bali

Selain itu, pada halaman ini saya akan membuat daftar 10 tempat makan yang dikunjungi wisatawan (lokal) Indonesia saat berlibur di Bali. Tentunya setiap tempat makan akan menawarkan makanan yang murah, jelas enak dan halal.

Juga, halaman ini mencantumkan 10 tempat favorit kami untuk dikunjungi di Bali, dan khususnya untuk cita rasa Indonesia. Juga, penulis tidak berafiliasi dengan restoran Bali mana pun di halaman ini.

Memang daftar tempat makan populer di Bali di halaman ini bukan copy paste atau asal-asalan. Selain itu, data outlet makanan populer di halaman ini berasal dari pertanyaan pelanggan Wira Car Rental Bali tentang outlet makanan yang enak. Kliennya adalah wisatawan Indonesia yang menggunakan jasa sopir mobil murah di Bali tahun 2015-2021.

Berbeda dengan Pantai Kuta Bali yang terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya, Pantai Jimbaran terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya saat bersantap di restoran seafood bakar di sepanjang pantai.

Bridges Bali, Restoran Romantis Dengan Pemandangan Sungai Ubud

Ada juga menu seafood bakar Jimbaran seperti ikan bakar, udang, cumi, lobster yang disajikan dengan nasi putih, sambal merah dan plecing kangkung. Selain itu harga Jimbaran Grilled Seafood bervariasi sesuai dengan berat makanan yang dipesan.

Sambil menikmati pemandangan pantai yang indah, wisatawan yang datang akan dihibur oleh musik dan tarian khas Bali. Untuk itu, Jimbaran Seafood Cafe menjadi salah satu restoran yang wajib dikunjungi di Bali.

Sebagian besar wisatawan Indonesia yang menghabiskan liburannya di objek wisata Bali Ubud akan singgah untuk makan siang di Warung Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku. Warung Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku menyajikan nasi campur khas Bali yang benar-benar halal.

Tempat Makan Wajib Dikunjungi Di Bali

Menu andalan Warung Nasi Ayam Ibu Mangku Kedewatan antara lain nasi putih, ayam betutu, ayam sisit, ayam kampung, ayam goreng dan ayam sate lilit. Harga satu porsi Nasi Ayam Mangku saat ini adalah Rp 35.000 per porsi. Sedangkan bagi saya pribadi, satu porsi sudah cukup membuat saya puas dengan kuliner khas Bali ini.

Restaurants In Bali With The Most Scenic Ocean, Mountains And Jungle Views

Bahkan, tempat makan favorit di Bali ini hampir setiap hari dikunjungi oleh banyak wisatawan lokal. Selain kawasan Kedewatan Ubud, Nasi Ayam Ibu Mangku juga telah membuka tiga cabang lainnya:

Selain itu, salah satu tempat wisata di Bali yang paling populer adalah objek wisata Kintamani. Wisatawan Indonesia menyukai objek wisata Kintamani sebagai tempat liburan karena iklimnya yang sejuk dan pemandangan gunung berapi dan danau.

Sementara itu, pemandangan gunung berapi dan danau paling enak dinikmati sambil bersantap, dan salah satu restoran favorit di Kintamani di kalangan wisatawan Indonesia adalah Restoran Grand Puncak Sari, Kintamani.

Di restoran Grand Puncak Sari Kintamani, pengunjung dapat menikmati pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur yang menakjubkan sambil menikmati makan siang. Selain itu, restoran Grand Puncak Sari menawarkan menu buffet dengan berbagai porsi makanan dengan harga yang sangat terjangkau.

Tempat Makan Halal Di Bali Yang Enak Dan Maknyus, Wajib Dikunjungi

Pertama, Warung Mak Beng terletak di kawasan wisata Sanur Bali. Menu andalan warung Mak Beng adalah sop kepala ikan dan ikan goreng pedas. Warung Mak Beng sudah biasa, seperti warung makan yang biasa kita lihat. Namun warung ini tidak pernah sepi pengunjung dan menjadi salah satu tempat makan favorit di Bali bagi wisatawan Indonesia.

Sebagian besar wisatawan Indonesia akan singgah untuk makan siang di restoran Mentari Bedugul setelah beristirahat di objek wisata Pura Ulun Danu Beratan Bedugul.

Restoran Mentari menawarkan menu prasmanan. Pengunjung restoran akan langsung mengambil makanan sesuai dengan selera masing-masing. Tersedia menu makanan seperti :

Tempat Makan Wajib Dikunjungi Di Bali

Pilihan lauknya antara lain tuna, ayam, ayam goreng, sate ikan bungkus, lumpia saus tauc, telur dan kerupuk udang.

Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Salah satu menu makanan khas Bali adalah Menu Ayam Betutu. Mencari tempat makan di Bali yang memiliki menu ayam betutu sangatlah mudah, dan Ayam Betutu Gilimanuk salah satunya.

Restoran Ayam Betutu Gilimanuk memiliki 7 outlet. Tempat makan terdekat di objek wisata Kuta adalah Jalan Raya Tuban no. 2X, Tuban-Kuta. Di Ayam Betutu Gilimanuk, Anda bisa mengatur ukuran ayam betutu yang ingin dipesan. Anda dapat memesan antrian, setengah antrian atau hanya seperempat.

Kunjungan ke stand makanan ini adalah suatu keharusan bagi wisatawan lokal. Menunya terdiri dari nasi pecel, ayam bakar, tempe penyet, perut ayam, dan sayur urabo. Dari pagi hingga siang hari, warung ini tak pernah sepi pengunjung. Anda bebas memilih menu yang tersedia, harga makanan akan sesuai dengan pilihan menu yang dipilih.

Warung Nasi Pedas Ibu Andika juga berada tepat di seberang Supernova, di sebelah gerai yang menjual kaos Joger Bali. Selain itu, Warung Nasi Pedas Bu Andika selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal.

Tempat Kuliner Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Nasi Campur Alami tersedia dengan berbagai pilihan lauk pauk. Seperti ayam sisal, suwiran ayam, kulit ayam, hati ayam, pasta dan ikan asin. Namun, ia memiliki saus cabai yang sangat pedas. Sangat cocok untuk orang yang suka makanan pedas.

Memang restoran ini menawarkan nuansa tempat makan di pinggir sawah. Restoran Bebek Tepi Sawah di Ubud menawarkan satu menu utama yaitu bebek panggang renyah.

Kemudian datang bebek panggang renyah dengan nasi putih, sayur kacang panjang dengan kuah santan, kerupuk udang, irisan jeruk dan semangka sebagai lauknya. Hidangan bebek panggang yang renyah akan lebih nikmat jika disantap dalam keadaan masih panas. Karena saat masih hangat kulit bebek sudah garing, bagian dalam bebek empuk dan bumbu meresap ke dalam daging bebek.

Tempat Makan Wajib Dikunjungi Di Bali

Restoran Bebek Bengil Ubud juga terletak di Jalan Hanoman – Padang Tegal Ubud. Oleh karena itu Bebek Bengil Ubud menyajikan bebek panggang sebagai menu utamanya. Selain itu, bebek panggang diberi taburan nasi, sambal merah atau hijau, dan sayuran urap, dan pengunjung dapat bersantap menghadap hamparan sawah.

Tempat Wisata Kuliner Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Harga makanan dan minuman yang ditawarkan sangat sebanding dengan suasana dan fasilitas yang disediakan dan merupakan salah satu tempat makan favorit di Bali dan wajib dikunjungi. Jadi, bagi Anda yang sedang mempertimbangkan liburan ke Bali dalam waktu dekat, jangan hanya fokus pada kota atau alamnya saja. Anda pun wajib berwisata kuliner Bali ke sembilan restoran legendaris ini!

Nah ini dia salah satu resto legendaris di Bali yang sudah ada sejak tahun 1970. Berlokasi di Jalan Segara Ayu, Sanur, tempat ini selalu dicari oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Pelanggan menyukai racikan nasi khas Weti karena rasa pedasnya yang unik. Anda bisa makan atau bungkus karena warung ini tidak terlalu luas.

Padahal Men Weti meninggal tahun lalu di tahun 2017. April, warung ini masih dilanjutkan oleh anaknya I Nyoman Sukadana alias Men Rame. Jika ke sini, kami sarankan untuk memesan telur rebus, yukut urapa, kulit ayam goreng, ayam cincang, kacang tanah goreng dan sambal. Dijamin enak!

Di Ibu Mangku Nasi Ayam Kedewatan, Anda bisa menemukan nasi campur khas Bali yang enak. Ada berbagai cabang yang bisa Anda kunjungi seperti Desa Kedewatan, Ubud, Gianyar, hingga Jalan Tukad Badung No. 11 Reno, Denpasar. Sangat menyenangkan datang berdua dengan pasangan untuk liburan romantis di Bali.

Kuliner Kaki Lima Di Bali Yang Murah Dan Mengenyangkan

Tempat ini hanya menawarkan menu nasi ayam yang dibagi menjadi dua porsi yaitu dicampur dan terpisah. Isi nasi ayam adalah ayam suwir, sambal, ayam goreng kering, kacang tanah goreng, minyak sayur, telur rebus, rujak, kulit ayam goreng.

Selain enak, lokasinya yang berada di pantai Bali yang indah juga menambah kelebihan restoran ini. Tak heran pengunjungnya selalu banyak. Menunya kebanyakan bakar, mulai dari calamari, udang, kerang, lobster, dan ikan pedas yang di balut sambal spesial. Menu-menu tersebut dilengkapi dengan nasi, lalapan dan lalapan.

Warung Mak Beng merupakan salah satu wisata kuliner yang paling digemari dan melegenda di Bali. Berdiri sejak tahun 1940-an, stand makanan ini selalu dipadati pengunjung dan menjadi tempat nongkrong banyak artis ternama.

Tempat Makan Wajib Dikunjungi Di Bali

Meski warung makan biasanya menjual banyak menu, Warung Mak Beng hanya menjual satu menu yaitu ikan goreng + sop kepala ikan + sambal + nasi.

Tempat Makan 24 Jam Di Singapura Buat Kamu Pecinta Kuliner

Meski terlihat sederhana, sop ikan di warung Mak Beng ini sangat enak dan selalu disukai oleh masyarakat Bali maupun wisatawan. Jangan khawatir, warung makan ini termasuk dalam wisata makanan halal dan menawarkan cita rasa makanan khas Bali yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Nasi campur merupakan makanan khas Bali yang wajib kamu coba saat berkunjung ke pulau dewata. Nasi campur di sini halal dan enak, menjadikannya favorit penduduk lokal maupun turis mancanegara.

Warung makan ini terlihat sederhana tanpa AC, dan semua lauknya ditaruh di etalase. Ada berbagai menu seperti beef hopper, sate sapi, sate lilit, udang goreng tepung, ayam suwir, telur bumbu bali, kacang panjang rebus, sambal matah, dan cabai merah. Anda bebas memilih menu kombinasi nasi campur yang Anda pesan.

Liburan di Bali belum lengkap tanpa mengunjungi salah satu ikonnya

Tempat Makan Legendaris Di Bali Sajikan Rasa Asli Authentic

Tempat bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata wajib dikunjungi di bali, tempat makan yang wajib dikunjungi di bali, tempat makan di solo yang wajib dikunjungi, tempat baru di bali yang wajib dikunjungi, wajib dikunjungi di bali, tempat wajib dikunjungi di bali, tempat wisata bali wajib dikunjungi, tempat yang wajib dikunjungi di bali, tempat wisata di bali yang wajib dikunjungi, tempat makan di yogyakarta yang wajib dikunjungi, tempat makan di jogja yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top