Connect with us

Tempat Belanja Murah Di Malaysia

Informasi

Tempat Belanja Murah Di Malaysia

Tempat Belanja Murah Di Malaysia – Bepergian dengan budget terbatas bukan berarti tidak bisa membeli oleh-oleh, bukan? Untuk itu, anggaran liburan dipisahkan dari anggaran kebutuhan sehari-hari. Sayang pulang dengan tangan hampa, apalagi jika sudah berlibur ke luar negeri.

Bahkan, ada orang yang melakukan belanja khusus saat pergi ke suatu negara, lho. Dana untuk pengeluaran ini dialokasikan dari pengeluaran lain, termasuk dana darurat. Apakah Anda salah satunya? Jika demikian, ada baiknya mencari tahu di mana letak toko sebelum Anda pergi.

Tempat Belanja Murah Di Malaysia

Tempat Belanja Murah Di Malaysia

Untuk mencapainya, kita perlu memahami cara membandingkan harga di tempat lain. Sehingga dia tidak pergi ketika dia sampai di sana. Jadi jika Anda akan ke sana lagi atau berencana mengunjungi Malaysia, tidak ada salahnya mengetahui apa saja tempat wisata belanja yang populer.

Ini 7 Tempat Belanja Di Singapura Paling Murah Dan Unik

Ke mana Anda bisa pergi dan menawarkan harga barang yang jauh dari pasar. Mari simak berikut ini.

Berdiri sejak tahun 1977, Sungei Wang Plaza merupakan pusat perbelanjaan oleh-oleh yang berlokasi di Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Malaysia. Dari luar, bangunan ini tidak terlalu menarik. Namun siapa sangka ternyata di dalamnya terdapat begitu banyak fashion item berkualitas tinggi.

Jadi jangan remehkan mall yang satu ini. Meskipun eksteriornya mungkin tidak terlalu menarik, Anda akan takjub dengan isi di dalamnya. Untuk satu set pakaian modis, kamu bisa membelinya mulai dari RM 7 atau setara Rp 25.000.

Terletak di jantung Kuala Lumpur dan beberapa menit dari Petaling Street, Central Market adalah situs budaya dan warisan yang terkenal di Malaysia Tenggara. Bangunan ini dibangun pada tahun 1888 dan awalnya berfungsi sebagai pasar basah. Sejak itu, tempat ini dianggap sebagai bangunan bersejarah.

Tempat Belanja Murah Di Asia Tenggara

Turis berduyun-duyun ke bazaar pusat untuk berbagai kerajinan tangan otentik, seni, kabbaya, sunkent, dan suvenir. Mulai dari pakaian, sepatu, tas, dan perabot rumah tangga, Batik Emporium menjual berbagai label desainer ternama dengan batik terbaik buatan Malaysia.

Pengunjung dapat menikmati kegiatan seni dan budaya yang penuh warna di panggung terbuka Pasar Sentral. Selama hari libur besar negara tersebut, kawasan ini menjadi hidup dengan tema yang mencerminkan keragaman etnis Malaysia.

Biasanya, banyak turis datang ke sini untuk membeli oleh-oleh murah. Yang lebih menarik lagi, semua pedagang di sana ramah dan sangat terbuka untuk berdagang. Ini enak, bukan?

Tempat Belanja Murah Di Malaysia

Petaling Street, pusat Pecinan, terletak di pusat Kuala Lumpur. Suasana tradisionalnya masih alami, terutama di malam hari saat para pedagang menggelar dagangannya di jalanan.

Tempat Belanja Barang Branded Murah Di Kuala Lumpur

Anda dapat membeli semuanya mulai dari perhiasan dan dupa hingga mainan dan kaos. Daya tarik sebenarnya dari pasar malam ini adalah berkeliling dan menikmati pemandangan, suara, dan suasana.

Di ujung Jalan Petaling, Anda bisa mengunjungi Kuil Chang Si Shu Yuen yang didirikan pada tahun 1906. Di dalam gedung terdapat paviliun dengan halaman terbuka, pahatan dan lukisan yang rumit. Secara eksternal, candi ini menampilkan pahatan keramik pegunungan yang menutupi fasad dan atap.

Jadi, jika ingin merasakan suasana India, inilah pilihan yang tepat. Berbeda dengan Petaling, semua penjual di sini adalah orang India lokal yang fasih berbahasa Melayu.

Jika Anda mencari oleh-oleh khas India, ini juga banyak tersedia di sini. Namun, Anda juga harus berhati-hati. Bahkan tidak membelinya, jangan membelinya, mereka akan membuatmu gila! Jangan bawa kebiasaan buruk ini ke luar negeri.

Tempat Belanja Murah Di Malaysia Tervaforit Wisatwan

Tidak jauh dari Central Market, Kastur Walk tidak akan membuat mata Anda berpaling ke kiri dan ke kanan. Segala macam jepretan menarik bisa Anda temukan di gang sepanjang hampir lima meter ini.

Di pagi hari, disini banyak yang jual sarapan praktis. Saat kami memasuki sore hari, penjual barang-barang murah seperti tas, sepatu, dompet, dll muncul.

Sore harinya, penjaja gorengan khas Malaysia mulai bermunculan. Mereka menjual perkedel ikan, durian goreng dan buah potong. Tidak ada salahnya memanjakan diri dengan kuliner sambil berbelanja.

Tempat Belanja Murah Di Malaysia

Jadi kalau ke Malaysia pasti sering dengar nama ini direkomendasikan. Daerah ini tidak pernah sepi dari wisatawan. Bahkan ada paviliun tempat merek fashion Eropa dan Amerika dijual dengan harga yang sangat murah.

Genting Premium Outlet Mall

Kurang dari 500 meter Anda akan menemukan Sephora, surga kosmetik. Sangat menarik, bukan? Tidak hanya bisa membeli baju, kosmetik dan aksesoris, tapi bisa langsung dibawa pulang. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk pindah tempat duduk.

Lot 10 juga merupakan pusat perbelanjaan di Bukit Bintang dengan brand seperti Zara, H&M atau Topshop. Terakhir, ada Low Yat Plaza, pusat perbelanjaan gadget dan teknologi terlengkap dan terjangkau. Mulai dari kamera, handphone, laptop, TV, dll. Katanya semua produk Low Yat Plaza belum tentu ada di toko cabang lain lho.

Buka dari jam 5 pagi sampai jam 5 sore, Anda akan menemukan pusat kuliner terbesar Malaysia di sepanjang jalan. Mulai dari makanan Malaysia, Timur Tengah, Indonesia, Korea, Jepang semua ada disini.

Tak heran banyak turis yang ingin mencicipi semua makanan di sini. Di sini Anda dapat menemukan bir, camilan, dan hidangan ayam dari para pecinta. Mundur sedikit dan Anda akan menemukan pub mini atau pijat refleksi untuk merawat kaki yang lelah.

Kamu Hobi Beli Oleh Oleh? Ini Dia 7 Tempat Belanja Murah Di Kuala Lumpur

Jadi itu tempat belanja murah di Kuala Lumpur. Usahakan berbelanja dengan budget yang sudah disiapkan. Jangan menjadi gila dan menghabiskan semua tabungan Anda. Jika demikian, Anda akan berada dalam kemiskinan dan sakit kepala setelah liburan. Anda tidak ingin? (Editor: Vinda Destiana Putri) – Salah satu tujuan traveling atau berlibur ke luar negeri adalah berbelanja. Tentunya Anda akan menemukan berbagai fashion item, kerajinan tangan khas, aksesoris dan lainnya dari negara yang Anda kunjungi. Untuk itu, ketahuilah di bawah ini beberapa tempat belanja murah di Malaysia yang menjadi surganya para shopaholic.

Pasar Pusat: Lot 3.04-3.06, 06, Jalan Hang Kasturi, Pusat Kota, 50050 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia

Bagi yang menyukai barang antik atau sangat mengoleksi barang antik, Anda wajib datang ke Central Market Malaysia. Tempat belanja yang satu ini menjadi alternatif yang tepat untuk menambah koleksi barang antik Anda di rumah. Menjual banyak barang antik seperti pensil, gantungan kunci, sandal lucu.

Tempat Belanja Murah Di Malaysia

Suasana pasarnya seperti pasar modern yang dilengkapi dengan AC, sehingga Anda tidak akan kepanasan saat berbelanja. Jika ingin mendapatkan harga termurah, urutkan harga dengan harga termurah.

Catat! Ini 10 Tempat Belanja Barang Branded Murah Di Jepang

Jika Anda senang berbelanja tetapi dengan anggaran terbatas, cobalah Sungei Wang Plaza. Terdapat gudang untuk fashion item seperti aksesoris, baju, sepatu, tas dan lainnya. Harganya sangat murah, maksimal 100 ribu. Tidak hanya bisa berburu barang-barang trendi, kamu juga bisa berburu cokelat khas Malaysia. Meski rasanya enak, harganya tidak mahal.

Seperti namanya, tempat yang dikenal dengan nama Little India ini menjual berbagai macam pisau khas India. Produk yang dijual disana juga lengkap seperti sari, cincin, kalung, aksesoris dll. Pastikan Anda benar-benar ingin membeli barang yang akan dilelang, karena jika tidak, penjual bisa menyinggung calon pembeli.

Megamal adalah tempat beli oleh-oleh terlengkap dan termurah di Kuala Lumpur. Lokasinya dekat dengan stasiun KL Sentral, jadi banyak penjual souvenir disana. Namun banyak juga barang-barang pribadi yang dijual di sana. Harganya berkisar dari yang murah sampai yang mahal tergantung dari jenis produknya.

Jika Anda terlalu malas untuk berbelanja, Anda bisa menonton film di bioskop saja. Karena bioskopnya sangat nyaman, banyak turis juga yang menontonnya di bioskop.

Rekomendasi Tempat Berburu Oleh Oleh Khas

Pavillion Mall adalah tempat di mana Anda dapat membeli barang-barang bermerek dan asli. Di sini Anda bisa menemukan tas, sepatu, dan pakaian dari merek-merek terkenal. Namun karena produknya sudah brand dan terkenal, maka harganya pun cukup mahal. Segmen pasar mal benar-benar kelas menengah. Tapi tidak ada salahnya ke mall, karena siapa tahu disana ada barang branded yang harganya sesuai dengan budget, jika anda berlibur ke negara tetangga jangan lupa untuk mengunjungi mall murah di kuala lumpur. Berbelanja adalah salah satu kegiatan utama bagi pengunjung Kuala Lumpur. Kota ini menawarkan banyak kesempatan berbelanja, mulai dari mal modern dan toko khusus hingga pasar jalanan yang ramai.

Kuala Lumpur merupakan ibu kota yang menjadi tujuan utama para wisatawan khususnya dari Indonesia, ibu kota Malaysia memiliki keindahan yang luar biasa, sehingga tidak heran jika banyak wisatawan mancanegara juga tertarik untuk berkunjung ke kota metropolis ini. wisata dan wisata belanja. Di sini kita melihat 10 tempat belanja murah yang harus dilihat di Kuala Lumpur:

Pusat perbelanjaan grosir ini terletak di jantung kota Kuala Lumpur. Kota Grosir Kenanga adalah tujuan belanja yang terjangkau di Kuala Lumpur dengan 8 lantai toko fashion. Selain pakaian, terdapat toko yang menjual tas, sepatu, dan aksesoris wanita. Ada juga tempat belanja baju muslim yang menawarkan barang-barang trendi baik gaya tradisional maupun trendi.

Tempat Belanja Murah Di Malaysia

Usai berbelanja, Anda bisa bersantai di restoran yang terletak di lantai 5. Restoran tersebut menawarkan berbagai makanan halal di Kuala Lumpur. Cukup lengkap bukan? Anda bisa melakukan wisata kuliner dan berbelanja.

Belanja Baju Murah Di Platinum Mall Bangkok

Tempat belanja murah di Kuala Lumpur selanjutnya adalah Sungei Wang Plaza. Disini kami menawarkan berbagai macam baju model terbaru. Produknya lebih cocok untuk wanita, terutama remaja. Selain itu, Kuala Lumpur memiliki beberapa salon terkenal dan pusat penukaran uang yang bisa Anda percayai. Penukaran mata uang terletak di lantai pertama.

Bagi yang ingin membeli oleh-oleh khas Kuala Lumpur tidak perlu ke mana-mana lagi karena bisa membelinya di sini. Seperti coklat malaysia, kaos malaysia atau

Tempat belanja murah di jakarta, tempat belanja murah di kuching malaysia, tempat belanja murah di bangkok, tempat belanja murah di penang, tempat belanja murah malaysia, tempat belanja murah di thailand, tempat belanja di malaysia yang murah, belanja murah di malaysia, tempat belanja murah di tokyo, tempat belanja murah di surabaya, tempat belanja di malaysia, tempat belanja murah di singapore

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top