Connect with us

Hotel Yang Lagi Hits Di Bandung

Informasi

Hotel Yang Lagi Hits Di Bandung

Hotel Yang Lagi Hits Di Bandung – Yang kurang menarik dibandingkan tontonan umum. Selain itu, bagi yang suka berburu jejaring sosial, pilihlah hotel

Di Bandung ini. Dengan konsep desain yang tidak biasa, Kollektiv Hotel menawarkan suasana modern yang tidak akan pernah gagal memberikan kesan yang baik.

Hotel Yang Lagi Hits Di Bandung

Hotel Yang Lagi Hits Di Bandung

Di Bandung yang bisa kamu coba adalah Beehive Boutique Hotel and Dago. Desainnya dipandu oleh warna-warna sejuk dan netral serta estetika modern

Review Cafe Hits Bandung Di Bawah Hotel Bintang

Selain itu, lokasinya yang strategis memungkinkan Anda menjangkau tempat wisata lain di Bandung seperti Curug Dago Pakar, Trans Studio Bandung atau Kebun Binatang Bandung.

Di Bandung dengan harga bersahabat? Silk At Dago yang terletak di kawasan Dago Atas bisa menjadi pilihan lain untuk Anda. Dekorasi restoran ini beragam, mulai dari hiasan dinding hingga perabotannya

Fasilitas di hotel ini juga lengkap, mulai dari kolam renang, hotel, hingga area publik.

Pertama, Silk At Dago juga dekat dengan tempat wisata populer di Bandung.

Menikmati Kamar Dan Rooftop Infinity Pool Di U Janevalla Hotel Bandung

Dan Bandung yang terkenal sekarang. Konsep desain modern dengan banyak kayu memberikan kesan hangat dan artistik pada hotel ini. Setiap kamar di Stevie G juga memiliki konsep desain yang berbeda

Di bandung ini juga ada resto dengan panorama yang indah. Masuk saat matahari terbenam, suasana di sini juga romantis, menjadikannya tempat yang asyik untuk dikunjungi

Di bandung ini sedikit berbeda dengan hotel-hotel sebelumnya. Meski dari luar Tama Boutique Hotel terlihat modern, dan di dalamnya tidak kecil, jika Anda masuk ke dalam ruangan, Anda akan menemukan sentuhan gaya oriental, tetap menjadi orang Korea yang benar-benar unik dan unik. Tanpa ragu

Hotel Yang Lagi Hits Di Bandung

Di Bandung, tidak lengkap rasanya tanpa menyebut Hotel Blackbird yang terletak di kawasan Sersan Bajuri. Hotel modern ini menjadi salah satu daya tariknya

Kolam Renang Di Bandung, Info Lokasi, Harga Tiket Dan Jam Buka Tutup

Tergolong sebagai hotel dengan harga terjangkau di Bandung, Cottonwood Bed and Breakfast bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang merencanakan liburan.

Dan bandung selanjutnya ada tiga bed and breakfast. Grup hotel ini menawarkan berbagai kamar yang berbeda dan dirancang dengan baik, termasuk kamar view dan liburan di Bandung akan lebih menyenangkan jika hotel atau Hotel tempat Anda menginap juga memiliki konsep yang unik, modern, dan Instagrammable. . Selain menjadi tempat bersantai, menginap di hotel modern bisa menjadi tempat yang asyik untuk berfoto. Nah, jika Anda sedang merencanakan liburan ke kota kembang, cobalah menginap di beberapa hotel Instagram berikut ini!

Bukankah nama restorannya unik? Sesuai namanya, konsep dan desain interior dan eksteriornya juga unik. Stevie G diambil dari nama musisi terkenal Inggris, Steven Gerrard. Hotel bintang tiga ini selain memiliki kamar yang cantik dan mewah, memiliki banyak spot instagram. Stevie G Hotel terletak di Jl. Sersan Bajuri No. 72, Cihideung, Paronpong, Bandung. Tempatnya dekat Dusun Bambu lho!

Inilah salah satu hotel di Bandung yang banyak dicari oleh para milenial. Blackbird memiliki sedikit sensasi di instagram, sehingga tidak heran jika banyak orang disini yang ingin berfoto. Tidak ada salahnya untuk membuat feed Instagram Anda terlihat lebih baik. Selain itu, ada juga kolam renang dan perahu besar yang bagus. Blackbird Hotel terletak di Jl. Sersan Bajuri Mfereji No. 7, Cihideung, Paronpong, Bandung.

Hotel Di Bandung Ini Kamar Dan View Nya Keren Buat Foto Pre Wedding!

Walaupun konsepnya kecil, Beehive Hotel juga bagus untuk menginap bersama keluarga lho. Yang unik dari hotel ini adalah interiornya yang indah dan kamar-kamarnya memiliki jendela besar yang menghadap ke luar. Akan menyenangkan untuk mengambil gambar. Beehive Boutique Hotel terletak di JL. Dayang Sumbi no. 1-3, Lebak Siliwangi Bandung.

Asrama dulu disebut Oliver’s Hostelry, tetapi baru-baru ini mereka berubah pikiran dan nama menjadi The House Tour dan Potting Shed. Hotel ini memiliki tema yang unik dan berbeda di setiap kamarnya. Selain itu, banyak juga iklan yang bisa muncul di Instagram. Yang menarik dari hotel ini terletak di pusat kota Bandung yaitu di JL. Panumbang Jaya No. 5,Ciumbuleuit,Bandung.

Bagi yang suka berburu foto, pasti senang menginap di hotel ini. Hampir setiap bagian dari Summerbird Hotel instagrammable, mulai dari kamar, restoran, dan kamarnya, semuanya begitu indah. Hotel ini juga memiliki tema yang berbeda di setiap kamar. Bagian paling fotogenik dari hotel ini adalah restorannya! Hotel Summerbird ini terletak di JL. Ksatria no. 11, Cicendo, Bandung.

Hotel Yang Lagi Hits Di Bandung

Apa? Seberapa bagus hotel ini? Jika Anda di sini, jangan mengambil gambar. Mulai saat ini, percayalah bahwa feed Instagram Anda tidak bersuara. Liburan Anda pasti sempurna!

Belum Bisa Liburan Ke Eropa Karena Pandemi? Ini Solusinya Dengan Berkunjung Ke Dua Hotel Di Bandung

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis menjadi tanggung jawab penulis.Hotel Instagramable di Bandung – Sebagai salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia, sudah sewajarnya jika Bandung memiliki berbagai fasilitas yang diinginkan wisatawan. Rumah dalam bentuk hotel dan hunian tersedia dengan harga dan layanan yang berbeda.

Di antara sekian banyak pilihan hotel di Bandung, ada banyak hotel unik yang sayang untuk dilewatkan. Apakah Anda menyukai restoran unik yang dimaksud? Berikut ini adalah 10 pilihan hotel unik di Bandung yang bisa menjadi rekomendasi untuk penginapan liburan Anda selanjutnya!

Bagi penggemar budaya Korea, Tama Boutique Hotel adalah pilihan yang tepat jika Anda berwisata ke Bandung. Restoran ini memiliki eksterior dan interior yang mengusung konsep Korea. Bahkan, kamar-kamarnya yang luas didesain dengan tema tradisional Korea.

Jika ingin menyantap makanan khas Korea, pastikan mampir ke Bornga Korean Resto yang merupakan sebuah restoran. Selain itu, Tama Boutique Hotel semakin banyak dibangun di lokasi yang nyaman dan dengan harga yang terjangkau.

Hotel Instagramable Di Bandung Yang Asyik Buat Staycation

Penampilan hotel ini tidak seperti negara lain karena sering diputar di jejaring sosial. Oleh karena itu, tidak cukup jika tidak memasukkan GH Universal Hotel sebagai salah satu hotel unik di Bandung. Pergi ke hotel ini, Anda akan merasakan liburan asing.

Soalnya, konsep Eropa klasik begitu besar sehingga bisa dilihat dari luar dan dekorasi interiornya. Dekorasi berupa lantai marmer dan bangunan mirip kastil akan membangkitkan romantisme Eropa tempo dulu. Tidak mengherankan jika tamu hotel sering menunjukkan di mana foto Instagram dapat diambil di hotel ini.

Hotel ini berlokasi strategis, mudah dijangkau dari berbagai pusat perbelanjaan, restoran, kafe, dan toko suvenir. Namun lebih dari itu, Tebu Hotel memiliki daya tarik tersendiri bagi para pemburu hotel karena kamarnya yang cantik dan dekorasinya yang membuat betah berlama-lama.

Hotel Yang Lagi Hits Di Bandung

Ada juga kamar tidur atas yang menawarkan dua tempat tidur besar. Jendela besar di setiap kamar juga akan memberikan pengalaman yang menyenangkan di malam hari. Anda bisa melihat indah dan cerahnya malam kota Bandung dari jembatan tersebut.

Objek Wisata Bandung Yang Paling Hits Dan Wajib Dikunjungi, Alamnya Indah

Penggemar Liverpool wajib menginap di Stevie G Hotel saat berlibur di Bandung. Acara unik ini akan memiliki sentuhan personal karena hotel ini memiliki dekorasi yang memiliki ide tim olahraga bernama Reds.

Dari namanya saja, Stevie G Hotel diambil dari nama kapten timnas Inggris, Steven Gerrard. Namun bagi mereka yang tidak terlalu memahami sepak bola, pemandangan unik penuh keindahan yang indah tetap akan menjadi pengalaman yang menyenangkan menjadi Paris van Java.

Jika Anda mencari rumah instagram yang bisa diisi dengan berbagai iklan yang bisa dimasukkan sebagai konten media sosial, maka Triple Seven adalah jawaban dari pencarian Anda. Ada 26 kamar di gedung ini dan setiap kamar memiliki tema yang berbeda. Mulai dari suasana retro, pop art, hingga vintage.

Bukan hanya soal memilih tema yang unik, desain interior modern pun tidak unik. Apakah Anda ingin menikmati makanan lezat atau secangkir kopi, duduk di restoran bergaya korporat Triple Seven akan memberi Anda suasana santai.

Tour De Hotel

Rekomendasi hotel unik di Bandung lainnya adalah Cottonwood Bed & Breakfast. Terkenal sebagai restoran instagram karena memiliki interior artistik yang unik. Saat memasuki ruangan, Anda akan melihat perpaduan warna pastel.

Tidak heran resor ini memberikan perasaan lembut kepada para tamunya. Jika Anda mendaftarkan rumah, nuansanya akan diingat. Masalahnya, rumah-rumah di Cottonwood Bed didesain dengan gaya Belanda, Inggris, Prancis, dan negara-negara indah lainnya.

Desain minimalis dinding putih dan kaca menjadi keunggulan utama vila yang terletak di dekat kawasan Dago Giri ini.

Hotel Yang Lagi Hits Di Bandung

Meski sederhana, hal ini membuat Villatel Salse dikenal sebagai salah satu hotel paling unik dan Instagrammable di Bandung. Udara yang teduh juga didapatkan dari lingkungan yang penuh dengan tanaman hijau. Tidak hanya itu, para tamu hotel dapat menikmati Jacuzzi dan makanan khas dari Warung Salse yang akan memuaskan selera mereka.

Kolam Renang V Hotel Bandung

Sedang mencari tempat untuk menyalurkan energi saat sibuk bekerja? Pilihan terbaik adalah Sapulidi Sawah Cafe, Resort, & Gallery karena tempatnya tenang dan jauh dari perkotaan. Anehnya, resor ini menawarkan ide-ide kreatif.

Juga, kamar masih dikendalikan oleh tanaman. Tradisi dan cerita menghiasi kamar-kamar di resort ini. Nama-nama unik akan menyambut Anda di depan gedung, mulai dari Kembang Desa, Congklak, hingga Putri No’ong. Ketika Anda kembali dari liburan di sini, Anda akan disegarkan dan dipenuhi dengan semangat baru.

Kediaman lukisan Cikole terletak di tengah hutan belantara pinus. Pengalaman unik ini merupakan kombinasi unik dari sifat rumah pohon dengan taman yang indah di taman. Sekilas, Anda akan mengira sedang memasuki kisah Putri Salju saat berada di negeri para kurcaci.

Selain sebagai tempat menginap, Grafika Cikole sudah pasti menjadi tempat untuk dikunjungi. Jadi Anda tidak perlu jauh-jauh mencari tempat liburan. Kegiatan outdoor, hiking untuk menikmati ketenangan hutan pinus, dan memberi makan rusa adalah pilihan kegiatan seru yang tidak boleh dilewatkan hanya dengan beberapa langkah saja.

Butuh Healing? Ini 15+ Staycation Bandung Terbaik Di 2022

Wisata alam di bandung yang lagi hits, wisata di bandung yang lagi hits, makanan di bandung yang lagi hits, hotel di bandung yang lagi hits, tempat makan di bandung yang lagi hits, yang lagi hits di bandung, penginapan di bandung yang lagi hits, tempat di bandung yang lagi hits, tempat rekreasi di bandung yang lagi hits, liburan di bandung yang lagi hits, wisata bandung yang lagi hits, tempat wisata di bandung yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top