Connect with us

Hotel Di Malioboro Yang Instagramable

Informasi

Hotel Di Malioboro Yang Instagramable

Hotel Di Malioboro Yang Instagramable – Berencana liburan ke Jogja? Kamu bisa cek rekomendasi hotel murah di Jogja yang bisa dijadikan tempat persinggahan saat liburan.

Ada banyak hotel terjangkau di kawasan ini dengan fasilitas lengkap yang membuat liburan Anda semakin nyaman. Tidak begitu penting, harga di sini tidak lebih dari Rp 500 ribu per malam!

Hotel Di Malioboro Yang Instagramable

Hotel Di Malioboro Yang Instagramable

Nah, buat kamu yang ingin menikmati kota Joga dengan hotel murah, cek daftar hotel murah di Joga berikut ini, yuk!

Hotel Keluarga Di Jogja Untuk Liburan Bareng Anak

Hotel budget pertama di Jogja ini terletak di Prawirotman, kawasan yang penuh dengan restoran dan kafe yang bagus, sehingga sering dijadikan tempat untuk dikunjungi saat berkunjung ke Jogja.

Adhistana Hotel Yogyakarta memiliki desain interior yang memadukan antara tema modern dan etnik Jawa. Perpaduan warna di hotel ini didominasi warna pastel yang membuatnya semakin Instagrammable.

Hotel ini sempat viral di media sosial karena desain interiornya yang menarik dan homey, harganya sangat terjangkau!

Tempat yang harus Anda jadikan sebagai bagian dari gambar di hotel ini adalah area kolam renang. Lihat saja, sama sekali tidak terlihat seperti hotel, bukan? Kalau berfoto di sini ya, dijamin preferensi kamu berlipat ganda, hehe. 😉

Staycation Jogja Kece Instagramable Terbaru 2021 Check

Selain Instagrammable, lokasi hotel ini juga strategis. Anda bisa mencapai Jalan Maloboro yang terkenal sebagai tempat wisata wajib di Yogyakarta.

Happy Buddha Hostel juga terletak di area Pravirutman dan mereka memiliki pemandangan teras dan taman yang bagus. Suasananya yang damai membuat hotel ini menjadi favorit para pasangan yang berlibur bersama.

Jika Anda menyukai lingkungan hotel yang tenang, asri dan sangat hijau, maka Tiga Lima Homestay mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Hotel ini penuh dengan tanaman di setiap sudutnya dan didominasi oleh orang kulit putih.

Hotel Di Malioboro Yang Instagramable

Lokasinya juga strategis, hanya 10 menit dari bandara, sehingga mudah menjangkau kota Johor Bahru.

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Yogyakarta

Ada satu lagi saran hotel yang cocok untuk pecinta tanaman. Pawon Coklat Guest House memiliki taman vertikal yang cantik yang bisa dijadikan photobooth agar menarik.

Selain itu, lokasi hotel ini sangat strategis. Tempat-tempat wisata seperti Jalan Maloboro dan Keraton Yogyakarta dapat Anda kunjungi hanya dalam waktu 10 hingga 15 menit.

Jika melihat atap hotel ini, ya pasti teringat dengan hiasan jendela Putu Head Club di Bali.

Tak hanya itu, lho, tempat duduk di hotel ini juga cantik dan instagramable banget. Hotel ini sepertinya didesain agar wisatawan bisa berfoto di setiap sudutnya.

Hotel Mewah Di Jalan Malioboro Dengan Harga Dibawah Rp 500 Ribu

Lokasi hotel ini juga sangat dekat dengan Malibu dan Pravirutman, yang membuat perjalanan Anda ke kota Jogja semakin berkesan.

Nah itulah 6 hotel murah di jogja yang bisa dijadikan sebagai tempat menginap saat liburan di jogja. Selain Instagrammable, semua hotel tersebut memiliki lokasi strategis yang akan memudahkan Anda saat ingin mengunjungi tempat-tempat wisata di Jogja.

Nah, hotel mana yang ingin kamu inapi saat berlibur ke Jogja? Komen di bawah alasannya!

Hotel Di Malioboro Yang Instagramable

Seorang pecinta warga Jakarta Selatan dengan gaya K-pop. Panduan tempat nongkrong terbaik Jakarta, tips fashion dan kecantikan. Ketahui juga dalam tips yang luar biasa, oleh @baharipatah. Penyair di Jogja, lahir dari keinginanmu.. Yay!! Itulah sebabnya mereka yang sudah menikah ingin menikah lagi. Orang yang belum pernah menikah pasti ingin menikah. Dan Maloboro sudah pasti masuk dalam daftar wisata saat berkunjung ke Juja. Sejak pagi hingga seterusnya, hati Jogi tidak kosong. Mereka selalu menawarkan hal yang berbeda kepada wisatawan. Nah, bagi yang memang ingin menghabiskan liburan di Jogja kali ini tidak perlu khawatir lagi soal akomodasi. Karena mereka datang dengan rekomendasi hotel dan hostel murah

Hotel Adhisthana, Penginapan Instagramable Dengan Suasana Rumahan Di Yogyakarta

Berikut 8 rekomendasi hotel dan hostel murah dekat Malibu yang instagramable ala backpacker di bawah Rp 200.000:

Lubang!! Oleh karena itu, sangat cocok untuk yang suka hunting foto dan pastinya akan membuat feed IG kamu semakin cantik dan cantik! Man .. cepatlah ke sana !! Pertama, mari kita periksa komentar di bawah ini terlebih dahulu!

Di dalam gedung. Ubin yang keren dan dipoles, berbagai furnitur dan pintu akan mengingatkan Anda pada masa lalu. Namun, tetap ada sentuhan modern di setiap sudutnya. Benar-benar eksklusif kan! Anda juga akan menemukan lingkungan yang lebih menarik saat Anda masuk

Ini bukan kelas bintang 5, tapi fasilitasnya cukup bagus. Saat lapar di pagi hari, Anda bisa menikmati sajian untuk tamu berupa berbagai menu biasa. Menu sarapan ini juga bisa Anda nikmati di siang hari, jika Anda terlalu malas untuk bangun pagi. Dapur umum dapat digunakan kapan saja. Dan selalu pastikan kebersihannya. Hal lain, BnB Yogyakarta juga salah satunya

Spot Wisata Instagramable Dekat Malioboro Yang Hits, Cukup Jalan Kaki & Asyik 2023

Hostel yang mengusung konsep industrial ini memiliki banyak foto di Instagram. Namun, ada hal penting yang harus kamu pertimbangkan sebelum memutuskan untuk menginap di Santi Commune, karena hostel ini menerapkan peraturan yang bisa kamu baca di halaman Facebook mereka. Santi Commune memiliki kamar

Hostel ini juga memiliki lounge di lantai dua, tempat Anda bisa bersantai dan bersenang-senang. Dan ini adalah salah satu bagian terbaik dari hostel ini. Fasilitas sarapan gratis juga disediakan oleh hostel ini. Tapi, kalau mau sarapan di luar juga tidak apa-apa, asal kamu memberitahu tim Santi Commune sehari sebelumnya, mereka akan mengembalikan biaya sarapanmu setelahnya.

Anda akan merasa nyaman tinggal di sini. Sarapan gratis juga tersedia di sini. Apa yang membuat sarapan lebih menarik dan istimewa adalah masakan yang disiapkan sendiri oleh nyonya rumah. Ibu rumah tangga

Hotel Di Malioboro Yang Instagramable

Ini sangat memperhatikan kebutuhan para tamunya. Jadi, kalau kamu lagi diet atau mau request menu sarapan, bilang aja.

Hotel Dekat Mall Di Jogjakarta

Wakeup Homestay memiliki tempat bernama Foundry Four Eatery di lantai satu. Di area ini, Anda bisa menikmati kopi dan juga berkreasi dengan homemade latte art untuk menghias kopi Anda. Bagi yang menyukai dunia kue juga diadakan workshop di area ini, mulai dari menghias kue hingga membuat sushi.. Asyik banget kan? Anda juga bisa bersantai di ayunan yang menyala

Sesampainya di lobi, Anda akan dikejutkan dengan berbagai tempat menarik yang bisa Anda jadikan tempat untuk berbicara dengan seseorang atau berfoto. Lebih menarik, jika Anda berada di dalam

Halo Setiap tamu diberikan kunci berupa kartu yang dapat dipindai untuk masuk ke hotel, kamar dan membuka loker tempat penyimpanan barang. Jika Anda bepergian sendiri, maka Anda harus berbagi kamar dan kamar mandi dengan tiga penumpang lainnya. Jadi Anda harus selalu menjaga kebersihan di setiap sudut

Menarik dibaca: 5 Tips Jasa Fotografi Produk di Joga agar Hasil Foto Profesional dan Memuaskan

Penginapan Murah Di Jalan Sosrowijayan Malioboro

Apakah Anda memiliki impian menjadi astronot dan belum mencapainya? Pergi saja ke The Capsule Malioboro, karena di sini kamu bisa menjadi astronot dan pergi ke luar angkasa. Cuma bercanda.. Tapi, desain hostel ini akan membuat Anda seperti sedang berada di dalam pesawat dan bersiap-siap untuk lepas landas. Desainnya juga akan mengingatkan Anda tentang segala sesuatu tentang pesawat luar angkasa.

Meski disebut kapsul, peralatan yang disediakan sudah memadai. Ada juga televisi, cermin, stopkontak, dan AC sehingga Anda bisa mengatur suhu sendiri tanpa mengkhawatirkan nasib tamu lain. Oke oke!

Orang yang berkunjung ke Malaiboro pasti sudah tidak asing lagi dengan kawasan yang disebut Kampung Ketendan, kawasan Pecinan Johor Bahru. Ternyata di kawasan ini juga ada hostel bagus asal China bernama Lem Heritage Hostel. Bagian luar bangunan ini dicat merah muda dan terlihat sangat Cina. Saat Anda masuk, Anda akan terkejut dari setiap sudut. Tidak hanya dindingnya yang menarik, furniturnya juga antik. Berapa umurnya, meja makan menggunakan kaki dari mesin jahit bekas dan bagian atasnya dilapisi kaca.

Hotel Di Malioboro Yang Instagramable

Hostel ini juga menawarkan sarapan gratis dan jika Anda memesan dalam periode tertentu Anda bisa mendapatkan makan malam spesial secara gratis. Hidangan khas Jogja akan disajikan di atas daun pisang dan dinikmati bersama wisatawan lainnya.

Penginapan Instagramable Dan Unik Di Jogja

Dari luar Pank Hostel terlihat sangat kecil, tapi di dalamnya ada tiga lantai. Sebelum memasuki hostel ini, Anda akan disambut oleh penjaga pintu dengan kata-kata ini “

Untuk masuk ke hostel ini harus lepas sepatu dan taruh sepatu di lemari sepatu di depan pintu kamar.

Anda dapat menikmati matahari dan pemandangan indah lainnya. Jika beruntung dan cuaca mendukung Gunung Merapi, terlihat dari kejauhan, juga akan menemani sarapan Anda. Untuk sarapan bisa pilih roti atau rice pancake. Ada banyak posisi yang bisa dipilih. dia bisa memilih

Bagi yang belum pernah ke pesta dansa, jangan bilang… tarian tidak pernah membosankan. Rencanakan sekarang, kosongkan jadwal Anda, luangkan waktu untuk mengunjungi kota Jogja yang istimewa ini.

Lima Hotel Di Jogja Ini Punya Desain Unik Dan Menarik, Puas Puasin Deh Berfotonya..

Tags: Rumah Murah Malibuboro, Hotel Yogyakarta Murah Bagus, Hotel Murah Dekat Pusat Malibuboro dan Togo, Hotel Murah Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Hotel Murah Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Penginapan Murah Dekat Malibu, Yogyakarta.

Posting 10 Tips Wisata Bunga di Joggi, Bikin Harimu Lebih Berwarna Posting 11 Tips Oleh-Oleh Khas Joggi, Siap Dibagikan ke Kerabat di Rumah

Tips Membuat Kue Enak dan Murah di Jogi Apa yang terlintas di benak Anda ketika membicarakan tentang Jogi? Apakah itu pariwisata, budaya, makanan, atau perhotelan? Bagaimanapun…

Hotel Di Malioboro Yang Instagramable

Sales dan 2 Rekomendasi Dealer Hyundai di Jogja, Miliki Mobil Hari Ini – ADVERTISEMENT – Halo, tahukah kamu kalau Hyundai Motors…

Rekomendasi Hotel Di Gunung Kidul Jogja Dengan Kamar View Laut Yang Instagramable, Cek Harganya Di Sini

10 Rekomendasi Tempat Wisata di Jogja: Rahasia yang Tersembunyi, Belum Diketahui dan Masih Belum Terkenal, Jogja selalu mengingatkan Anda. Semua yang ada di dalamnya selalu…

5 Tips Perbaikan dan Perawatan Kolam Renang di Johor Bahru Agar Kolam Anda Tetap Sehat

Hotel di malioboro yang murah, hotel di bali yang instagramable, hotel di dekat malioboro yang murah, hotel instagramable di jogja dekat malioboro, hotel di malioboro yang bagus, hotel di jalan malioboro yang ada kolam renang, hotel di malioboro yang ada family room, hotel instagramable di malioboro, cafe instagramable di jogja dekat malioboro, tempat instagramable di jogja dekat malioboro, hotel instagramable dekat malioboro, hotel di malioboro yang ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top