Connect with us

Villa Di Bali Yang Bagus Dan Murah

Informasi

Villa Di Bali Yang Bagus Dan Murah

Villa Di Bali Yang Bagus Dan Murah – Villa murah di Bali di bawah 1 juta rupiah – Bali menjadi destinasi favorit wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Surga pantai yang indah dan

Yang mengejutkan. Selain itu, Bali selalu menjadi tujuan wisata karena keragaman kulinernya, salon dan spa terbaik, serta beragam akomodasi unik termasuk vila dan

Villa Di Bali Yang Bagus Dan Murah

Villa Di Bali Yang Bagus Dan Murah

Itu atau vila menghadap ke sawah yang indah! Jadi meskipun konsep villa dengan pelayanan istimewa identik dengan harga mahal, di Bali juga ada yang terjangkau! Tidak percaya? Yuk, simak tips villa murah di Bali di bawah 1 juta rupiah ini!

One Bedroom Private Pool Villa

Rekomendasi pertama untuk villa budget di Bali di bawah 1 juta adalah Sakaye Villas & Spa. Sakaye Villas & Spa terletak di dekat Pantai Kuta, Pantai Seminyak, dan Beachwalk Mall. Vila 1 Kamar Tidur – Kolam Renang Pribadi di The Sakaye Villas & Spa dikenai biaya IDR 775.000* per malam. Di vila seluas 90m2 ini,

Anda benar-benar berdiri di depan ruangan. Menarik banget kan, buka pintu di pagi hari langsung bisa bersantai di private pool?

. Villa yang didominasi warna kayu semua, menghadap sawah, jauh dari kebisingan pusat kota, cocok banget untuk menenangkan diri. Rekomendasi untuk budget villa di Bali dibawah 1jt disini kamar di deluxe view rice field villa. Dengan harga Rp 620.595* per malam, Anda sudah mendapatkan villa seluas 175 m2,

, serta tempat Anda bersantai, menghadap ke sawah yang luas. Oh iya, di Pramana Villas Kabinawa Villas Ubud juga ada kolam renangnya lho. Bahkan jika tidak

Villa Murah Di Bali Dengan Harga Mulai Rp 100 Ribuan Untuk Staycation

, tetapi kami sangat menyarankan Anda mencoba berenang di sana. Kapan lagi bisa berenang dengan pemandangan sawah yang indah?

Berada di jantung kawasan Seminyak, tak heran jika Seiryu Boutique Villas menjadi rekomendasi villa budget di Bali di bawah 1 juta rupiah. Vila mewah dengan

Itu memiliki harga Rp 850.154 * per malam. Ukuran villa yang tidak terlalu besar ini akan sangat memberikan kehangatan. Dijamin bikin kamu betah!

Villa Di Bali Yang Bagus Dan Murah

, fasilitas yang sering dicari oleh wisatawan di Bali. Namun apa saja fasilitas istimewa dari Villa Taman Di Blayu? Nah, dalam satu kamar yang dimiliki Villa Deluxe

Villa Kembang In Ubud, Bali

Dia! Dan tentu saja semuanya ada di vila Anda. Benar-benar menyelam romantis di bawah bintang-bintang. Dikelilingi oleh taman dan pepohonan yang asri, One Bedroom Deluxe Villa yang memiliki harga Rp 670.000* per malam memang sangat cocok, bahkan di rekomendasikan untuk budget villa di Bali dibawah 1 juta rupiah.

Terbuat dari batu, gaya vila yang sangat indah, sulit dipercaya bahwa harga per malam di Graha Sandat Pramana Villas ‘kurang dari 1 juta dolar. Bagaimanapun Anda tahu! Luxury Villa dengan kolam renang pribadi dikenakan biaya IDR 748.392* per malam. Kamar mandi langit-langit kaca juga menambah keunikan vila ini. Luas villanya 110 m2, gede banget ya?

Berjarak 5 menit dari pantai Canggu, villa unik bernama Villa Del Mar Canggu ini cocok banget dijadikan rekomendasi villa budget di Bali di bawah 1 juta rupiah. Area vila tidak terlalu luas, jadi masalah privasi pasti diperhatikan! Dengan harga per malam mulai dari Rp 700.000*, Anda mendapatkan kamar seluas 32m2,

Rekomendasi villa budget di Bali di bawah jutaan rupiah di bawah ini adalah Ubud Hills Villa and Resort. One Bedroom Pool Suite, dengan harga IDR 653.250* per malam, adalah vila seluas 65m2 dengan fasilitas en-suite.

Villa Di Seminyak Bali Private Pool Murah

, dan juga teras tempat Anda bisa bersantai di tepi kolam renang. Jangan lupa, mereka menawarkan pemandangan hutan yang indah! Oh iya, Ubud Hills Villa and Resort juga menyediakan

Nah itulah 7 tips budget villa di Bali! Apakah Anda ingin tahu pengaturan lainnya? Temukan banyak pilihan hotel dengan harga terbaik! Untuk memudahkan perjalanan Anda ke Bali, jangan lupa untuk menyewa mobil. Selain itu, tentunya liburan belum lengkap tanpa wisata kuliner dan aktivitas seru! Xperience siap menemukan aktivitas seru selama berada di Bali. Anda sedang mencari villa budget di Bali dengan private pool yang asri dan nyaman untuk menginap? Jangan bingung, ada beberapa villa di Bali yang menawarkan harga murah di bawah 1 juta bahkan ada yang menawarkan harga sangat murah di bawah 500 ribu dengan private pool.

Villa termasuk penginapan yang juga banyak tersedia di pulau Bali selain hotel. Terdapat ratusan villa di Bali yang tersebar di berbagai wilayah pulau Bali seperti Ubud, Denpasar, Uluwatu, Canggu, Jimbaran, Seminyak, Amed, Kuta dan daerah Bali lainnya. Untuk harga, villa memang sedikit lebih mahal dari hotel, apalagi yang menawarkan private pool. 15 Vila Bali Murah Dengan Kolam Renang Pribadi Bagi Anda yang menginginkan vila Bali hemat dengan kolam renang pribadi, kami telah mengumpulkan 15 vila indah dan nyaman untuk ditinggali dengan harga di bawah $1 juta. Berikut daftar 15 villa budget di Bali dengan fasilitas private pool yang nyaman:

Villa Di Bali Yang Bagus Dan Murah

Villa budget pertama di Bali dengan private pool adalah Jimbaran Lestari Culture Villas & Spa. Villa budget di kawasan Jimbaran Bali ini menawarkan 15 kamar. Tarif kamar standar berkisar dari Rp. 241,895/malam dan untuk kamar Villa dengan private pool harga mulai dari Rp. 483.789,00 per orang. Villa budget ini mudah diakses dari Bandara Ngurah Rai yang hanya berjarak 3,8 km. Jimbaran Lestari Culture Villas & Spa menawarkan sejumlah fasilitas untuk memanjakan semua tamu, seperti akses internet Wi-Fi gratis di semua area, parkir gratis, kolam renang outdoor, pijat, taman, spa, dan lainnya.

Budget Cliff Villas In Bali You Won’t Believe Under $100

Villa budget kedua di Bali dengan private pool adalah Amelle Villas. Tempat ini menawarkan parkir gratis, persewaan sepeda, kolam renang outdoor, kafe, restoran, dan wifi gratis di semua area. Villa budget 200rb di Canggu Bali ini juga memiliki kamar dan private pool dengan rate mulai dari Rp. 877.066,00 per malam. Anda bisa menyelam bersama pasangan di kolam renang pribadi tanpa gangguan. Untuk makan siang, tamu tidak perlu keluar karena terdapat restoran di area villa. Amelle Villas merupakan tempat menginap yang nyaman dan aman di kawasan Canggu Bali.

Villa budget ketiga di Bali dengan private pool adalah Alamanda Canggu Villa. Villa budget dengan harga Rp 200.000 di Canggu Bali ini menawarkan pelayanan yang baik dan berbagai fasilitas penting untuk memanjakan para tamunya. Anda juga menginginkan kamar dengan kolam renang pribadi. Alamanda Canggu Villa by Gamma Hospitality adalah tempat yang sempurna untuk tinggal di Bali dengan kamar yang luas dan tempat tidur yang besar. Anda juga bisa mengunjungi sejumlah tempat wisata terkenal dengan akses yang mudah.

Villa bujet keempat di Bali dengan private pool adalah Bali Elephants Boutique Villa. Vila ini menawarkan kolam renang outdoor, pijat, taman, restoran pijat, dan Wi-Fi gratis di semua area. Sangat dekat dengan Galeri Ganesha, Konsulat Italia, dan Konsulat Denmark. Kamarnya luas dan memiliki private pool untuk bersantai. tempat tidurnya besar, ada lemari es dan TV di kamar. Bali Elephants Boutique Villa Jimbaran merupakan tempat menginap yang nyaman dengan fasilitas lengkap dan pelayanan yang baik.

Villa budget di Bali yang kelima dengan private pool adalah Karana Villa. Tempat menginap yang romantis untuk berlibur bersama pasangan tercinta, terutama bagi anda yang ingin berbulan madu. Mansion senilai $400.000 ini menawarkan 5 kamar tidur ber-AC dengan televisi, mini-bar, meja, brankas, pemutar DVD/CD, dapur, pembuat kopi/teh, microwave, dan kamar mandi. Anda dapat menyelam di kolam renang pribadi di samping kamar tidur tanpa ada yang mengganggu Anda. Villa murah di Denpasar Bali ini juga memiliki kolam renang outdoor, pijat, spa, taman, parkir, dan internet wifi gratis di semua area hotel.

Murah Villa Bagus Strategis Umalas Kerobokan Canggu Bali

Villa budget di Bali dengan private pool keenam adalah Paradise Loft Villas. Bagi Anda yang mencari villa bulan madu romantis dengan harga terjangkau, Paradise Loft Villas adalah tempat yang tepat untuk menginap. Vila puncak bukit Jimbaran ini menawarkan kamar dan kolam renang pribadi. Kamarnya juga luas dengan AC, TV, kulkas, pembuat teh/kopi, area tempat duduk, meja kerja, dan kamar mandi. Untuk mencapai vila dari bandara Ngurah Rai sekitar 25 menit dengan mobil. Mau jalan-jalan ke pantai Kuta yang bisa ditempuh sekitar 20 menit dengan mobil dari villa.

Villa budget ketujuh di Bali dengan private pool adalah Pande Villas Spa & Restaurant. Ruang vila luas dan bersih, memiliki barmini, balkon / teras, area tempat duduk, dan meja. Di dalam kamar terdapat AC, TV, internet wifi gratis, telepon, brankas, pemutar DVD/CD, pengering rambut, dan perlengkapan gratis. Pande Villas Spa & Restaurant memiliki kolam renang pribadi dan kolam renang outdoor dengan taman yang menenangkan. K bisa menikmati romantisme bulan madu bersama pasangan tercinta di villa ini. Soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena harganya cukup terjangkau.

Villa bujet kedelapan di Bali dengan kolam renang pribadi adalah Widyas Luxury Villas. Cocok untuk berbulan madu, kamarnya luas dengan 1 tempat tidur king size yang romantis. Anda juga bisa bersantai di tepi kolam sambil berendam di private pool. Mau minum ada mini bar dan kulkas. Anda juga dapat menonton film di kamar Anda karena ada pemutar DVD/CD dan TV. Ruangan juga dilengkapi dengan AC untuk menyegarkan lingkungan. Widyas Luxury Villas menawarkan layanan istimewa dan fasilitas lengkap dengan harga terjangkau. Vila ini juga memiliki dapur, taman, pijat, spa, dan restoran. Mau jalan-jalan In’Sens Gallery dan JJ Bali Button (Rumah Kerajinan Kancing) tidak jauh dari villa.

Villa Di Bali Yang Bagus Dan Murah

Villa budget ke sembilan di Bali dengan private pool adalah Bagus. Tempat ini mudah dijangkau dari Terminal Ubung yang berjarak 2,9 km dan Bandara Ngurah Rai Bali sekitar 1 jam perjalanan. Vila di Denpasar dengan kolam renang pribadi ini adalah tempat liburan yang sempurna

Daerah Terbaik Untuk Menginap Di Bali

Villa bagus dan murah di ubud bali, villa di bali yang murah dan bagus, villa di ubud yang bagus dan murah, hotel bali yang murah dan bagus, villa di bali yang bagus, villa di ubud murah dan bagus, villa di puncak bogor yang murah dan bagus, villa bagus murah di bali, villa murah dan bagus di bali, villa di lembang bandung yang murah dan bagus, villa di bali yg murah dan bagus, hotel di bali yang murah dan bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top