Connect with us

Hotel Daerah Bukit Bintang Jogja

Informasi

Hotel Daerah Bukit Bintang Jogja

Hotel Daerah Bukit Bintang Jogja – Pernahkah Anda mendengar tentang Bukit Bintang Jogja? Bagi yang belum, Bukit Bintang Jogja merupakan salah satu tempat wisata di Jogja yang sangat populer di kalangan wisatawan dan anak muda di Jogja.

Tempat ini berbeda dengan Bukit Bintang di Malaysia, jika menurut Anda kedua tempat ini mirip, maka kami memiliki ide yang sama.

Hotel Daerah Bukit Bintang Jogja

Hotel Daerah Bukit Bintang Jogja

Bukit Bintang di Malaysia adalah lokasi yang strategis di dekat Bandara Kuala Lumpur Malaysia.

City Comfort Hotel Bukit Bintang, Kuala Lumpur City Center

Tempat ini merupakan pasar wisata untuk semua jenis produk, mulai dari barang elektronik, barang bermerek, hingga makanan lokal. Itu bisa disebut pusat perbelanjaan tunggal.

Namun Bukit Bintang Jogja merupakan tempat romantis yang terletak di sisi timur Kota Jogja, dengan ketinggian 150 mdpl atau disingkat MDPL.

Jika Anda ke Bandung atau Semarang, Bukit Bintang Jogja mirip dengan Bukit Bintang Moko di Bandung atau Bukit Gombel di Semarang.

Disarankan untuk datang ke tempat ini saat hari sudah gelap, suasananya berbeda dengan siang hari, kenapa?

Kj Hotel Yogyakarta

Pemandangan di sini sangat indah saat langit cerah dan bintang-bintang di langit terlihat jelas. Suasana hati jauh lebih baik ketika ada dua orang di sekitar.

Anda akan mendapatkan 3 pemandangan indah sekaligus, bintang nyata di langit cerah dan bintang buatan yang muncul di bawah cahaya lampu rumah penduduk Jogja.

Meski disarankan datang ke sini pada malam hari, Anda juga bisa datang pada siang hari untuk menikmati udara sejuk dan menikmati makanan yang dijual.

Hotel Daerah Bukit Bintang Jogja

Bukit Bintang awalnya hanya dikenal oleh masyarakat sekitar dan mahasiswa Jogja, suasananya sepi, tidak ada tempat seperti sekarang.

Bukit Bintang Jogja: Pesona, Lokasi, Tiket Masuk 2023

Tempat ini awalnya digunakan sebagai tempat peristirahatan bagi para pengendara sepeda motor yang menempuh jalur Jogja menuju Wonosari atau sebaliknya. Bagi mahasiswa tempat ini tidak ada bedanya dengan kedai kopi jamur yang ada di Jogja, minum kopi di sini bisa menjadi pengalaman yang luar biasa.

Sekitar tahun 2007 kami singgah lagi di Bukit Bintang, kondisi saat itu mendung, sehingga udara lebih dingin.

Kalau sudah puas dengan tempat ini, biasanya pagi-pagi turun (back) ke Jogja, kadang tidak tahu kalau sudah pagi. Karena main gitar dan nyanyi sambil minum teh dan kopi panas itu enak.

Kami pun singgah di tempat ini dalam perjalanan kembali ke Kota Jogja dari Pantai Baron, kami singgah sejenak untuk beristirahat dan menikmati keindahan Jogja dari ketinggian.

Menikmati Keindahan Malam Di Bukit Bintang & Malioboro

Bukit Bintang Jogja terletak di jalan KM Yogyakarta-Wonosari. 15, Bukit Patuk, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempatnya terletak di perbukitan Patuk Gunung Kidul, di kota Wonosari.

Jika anda ingin berlibur ke pantai-pantai di Gunung Kidul seperti Pantai Baron, Pantai Nglambor, Pantai Indrayanti dan pantai-pantai indah lainnya pasti akan mengunjungi tempat ini.

Jalannya sangat mudah dan bisa dilalui kendaraan roda dua atau empat. Anda juga bisa naik bus atau angkutan umum.

Hotel Daerah Bukit Bintang Jogja

Meskipun dimungkinkan untuk menggunakan transportasi umum, disarankan hanya menggunakan kendaraan pribadi. Karena kalau liburan bawa mobil pribadi jadi tenang, karena bisa putuskan sendiri mau pulang atau balik ke hotel.

Hotel Murah Lokasi Strategis Di Yogyakarta

Kalau naik angkutan umum gampang keluarnya, tapi kalau mau pulang bisa jadi masalah, apalagi kalau gelap, karena angkutan umum sangat sedikit.

Jika Anda ingin menggunakan kendaraan umum untuk menuju kawasan Bukit Bintang, Anda bisa naik mobil terlebih dahulu ke Jalan Wonosari, Jogja, misalnya naik ojol, i atau taksi online.

Setelah sampai di titik ring road Jalan Wonosari akhirnya berganti angkutan umum menuju Bukit Bintang berupa bus besar atau kecil.

Informasi yang kami terima tentang tiket bus sekitar Rp 5.000 per orang. Kalaupun harganya naik mungkin tidak terlalu mahal, karena Jogja terkenal dengan wisata hemat.

Hotel Terbaik Di Parangtritis 2023 (dari Rp 156.000)

Waktu tempuhnya tidak lama, sekitar 30 menit, karena tempat ini tidak terlalu jauh dari kota jogja hanya berjarak 15 km saja.

Untuk rute yang sama, lanjutkan ke timur hingga sampai di Jl. Yogya Wonosari. Setelah itu ikuti jalan tersebut hingga keluar jalan lingkar menuju kota Wonosari, Gunung Kidul Jogja.

Jika bingung jangan sungkan untuk bertanya kepada penduduk sekitar atau bisa menggunakan Google Maps, karena kawasan wisata sudah dalam perjalanan.

Hotel Daerah Bukit Bintang Jogja

Lokasi Bukit Bintang Jogja tepat di sebelah jalan Jogja-Wonosari, jika melihat pertokoan di sepanjang Bukit Patuk, selamat berarti sudah sampai di Bukit Bintang Jogja.

Sky Hotel Bukit Bintang Kuala Lumpur

Di tempat ini tidak dipungut biaya atau biaya masuk, karena tempat wisata ini merupakan bagian dari jalan utama, orang bebas masuk. Tidak seperti wisata masuk lainnya seperti Kebun Binatang Gembira Loka, ada tiket masuk.

Karena masyarakat setempat dan pemerintah daerah Gunung Kidul melihat minat wisatawan ke tempat ini, pemerintah akan bekerja cepat untuk meningkatkan tempat ini menjadi salah satu tempat wisata utama di kawasan Gunung Kidul selain pantai dan gua.

Dalam perkembangannya, fasilitas kawasan wisata tempat ini telah selesai seluruhnya, berikut adalah fitur-fitur baru yang dapat kami informasikan:

Anda tidak perlu khawatir kelaparan karena cuaca dingin di tempat ini, karena Anda bisa menemukan banyak penjual makanan mulai dari toko sederhana hingga toko trendi seperti restoran.

Bukit Bintang Di Daerah Istimewa Yogyakarta

Menunya pun beragam, mulai dari jagung bakar, mie instan, jahe campur, kopi, nasi goreng, ikan bakar, ayam bakar, bebek bakar, bakso, pecel lele, mie ayam dan sajian lezat lainnya. menyukai.

Kursi ini diperuntukkan bagi mereka yang datang tanpa membeli makanan, sehingga tidak perlu masuk ke dalam booth hanya untuk mendapatkan tempat duduk.

Karena Pemerintah telah mengatur tempat duduk khusus bagi pengunjung yang datang untuk menikmati sunset atau gemerlap Jogja di malam hari.

Hotel Daerah Bukit Bintang Jogja

Bagi wisatawan muslim tidak perlu khawatir untuk tempat sholat Maghrib atau Isyak, disini terdapat banyak tempat ibadah.

Lpp Garden, Hotel Bintang 3 Rekomendasi Di Jogja

Bukan tujuan wisata kalau tidak ada toilet. Ada juga toilet umum di sini, jadi jika Anda memiliki keadaan darurat dan Anda tidak tinggal di toko, Anda harus langsung pergi ke toilet.

Tempat parkirnya sangat memadai dan bisa menampung banyak sepeda motor dan mobil, jadi anda tidak perlu khawatir soal parkir.

Sebagai destinasi wisata profesional, Bukit Bintang menjadi destinasi rekomendasi wisatawan yang berlibur di Jogja. Oleh karena itu, banyak investor yang melihat potensi tersebut dan akhirnya membangun apartemen di sekitar kawasan ini.

Harga untuk satu malam relatif murah, mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 300.000 per malam, beberapa di antaranya sudah termasuk sarapan.

Pilihan Hotel Bintang 5 Di Jogja Untuk Staycation, Simak Tarif Dan Fasilitas Menariknya

Jika ingin memesan kamar bisa langsung ke agen booking online atau bisa langsung ke Bukit Bintang. Anda dapat memilih yang tepat yang sesuai dengan kantong dan hati Anda juga.

Bukit Bintang Jogja buka 24 jam 7 hari, anda tidak perlu khawatir datang terlambat atau telat datang, karena selalu terbuka untuk siapa saja dan kapan saja.

Namun untuk persewaan kamar hotel memiliki jam operasional tersendiri. Anda bisa bertanya langsung ke penyedia akomodasi, karena daftarnya mirip dengan hotel pada umumnya.

Hotel Daerah Bukit Bintang Jogja

Adapun kebersihan, Anda harus mempertimbangkan ketika Anda mengunjungi tempat-tempat wisata di mana pun di dunia. Jadi, untuk menjadi turis yang baik, jagalah kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Bukit Bintang Yogyakarta: Menikmati Indahnya Malam Dari Ketinggian

Bayangkan, jika Anda harus membuang sampah di selokan di bawah ruko atau kafe di sana. Saat ini limbah tersebut tidak terlalu terlihat karena berada jauh di bawah saluran, namun efeknya tidak baik bagi kesehatan tanah dan tanaman di sekitar lokasi.

Tentu anda tidak ingin merusak tempat wisata yang kita cintai ini, bahkan pertengkaran pun akan muncul karena sampah yang kita buang.

Liburan di Jogja nggak cukup sebulan, apalagi 3 hari, dijamin waktunya nggak cukup. Apalagi kalau udah jatuh cinta sama jogja kayaknya bukan destinasi wisata, sedihnya…nanti ke sini lagi dan komplain begini.

Agar tidak membuang waktu di jogja, berikut akan kami bahas tempat wisata di dekat bukit bintang jogja :

Rekomendasi Hotel Bintang 5 Di Bukit Bintang Kuala Lumpur Yang Membuat Liburan Anda Tak Terlupakan

Tempat wisata alam Pinus Pengger ini merupakan hutan pinus yang indah dan asri. Lokasinya ada di Jl. Dlingo-Patuk, Pantirejo, Terung, Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jarak dari Bukit Bintang Jogja ke tempat ini hanya 8 km.

Biaya parkir di Pinus Pangger adalah Rp 2.000 untuk sepeda motor, Rp 5.000 untuk mobil dan minibus, Rp 15.000 untuk bus sedang dan Rp 20.000 untuk bus besar.

Candi hijau ini adalah candi dan titik tertinggi di Jogjakarta, yang berarti wisatawan datang ke sini pada sore hari untuk mengejar matahari.

Hotel Daerah Bukit Bintang Jogja

Tiket masuk Candi Ijo sangat murah, hanya Rp 5.000 per orang. Dan untuk parkir motor dikenakan biaya Rp 2.000, untuk mobil Rp 5.000.

Hotel Ambassador Bukit Bintang Kuala Lumpur 2* (malaysia)

Candi Sambisari merupakan candi Hindu yang konon dibangun pada abad ke-9 oleh Gubernur Rakai Gunung, seorang raja Mataram Hindu dari Dinasti Syailendra. Candi ini berada 5 sampai 6 meter di bawah permukaan tanah.

Lokasi gereja ini berada di sebuah desa di Dusun Sambisari, Desa Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jarak dari Bukit Bintang Jogja ke Candi Sambisari adalah 15 km.

Tarif masuk Candi Sambisari sangat murah, hanya Rp 3.000 per orang, biaya parkir Candi Sambisari Rp 3.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk mobil.

Candi Prambanan merupakan candi yang sangat terkenal dikalangan nusantara bahkan dunia, candi ini menjadi salah satu tempat wajib bagi para wisatawan yang baru pertama kali berlibur ke jogja.

Hotel Murah Di Bukit Bintang

Alamat Candi Prambanan terletak di Desa Bokoharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, sekitar 13 kilometer dari Bukit Bintang Jogja.

Tiket masuk Candi Prambanan terbagi menjadi dua jenis, yaitu wisatawan lokal dan wisatawan. Untuk turis lokal, tiket masuknya Rp 40.000 per orang, untuk turis asing dikenakan biaya 25 USD.

Candi Ratu Boko sering disebut sebagai istana atau keraton kerajaan, sementara yang lain menyebutnya sebagai Istana Ratu Boko. Banyak turis yang menginginkannya

Hotel Daerah Bukit Bintang Jogja

Hotel di daerah bukit bintang, hotel ansa bukit bintang, hotel daerah bukit bintang malaysia, hotel near bukit bintang, budget hotel bukit bintang, hexa hotel bukit bintang, penginapan daerah bukit bintang jogja, piccolo hotel bukit bintang, yy38 hotel bukit bintang, hotel daerah bukit bintang, hotel dekat bukit bintang, hotel bukit bintang jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top