Connect with us

10 Hewan Termahal Di Dunia

Informasi

10 Hewan Termahal Di Dunia

10 Hewan Termahal Di Dunia – Karnivora seringkali lebih murah karena nilainya yang luar biasa. Namun, ini bukan masalah besar bagi pecinta daging.

Dikutip dari Listverse, Sabtu (25/7/2020), ada beberapa hewan di dunia yang harganya sangat tinggi. 1. Kuda Balap Fusaichi Pegasus Bagi para pecinta kuda tentunya memiliki tujuan untuk mencari jenis kuda yang bagus dan mahal. Kuda termahal yang pernah dibeli bernama Fusaichi Pegasus. Kuda ini dijual tak lama setelah memenangkan Kentucky Derby tahun 2000.

10 Hewan Termahal Di Dunia

10 Hewan Termahal Di Dunia

Jumlah yang dibayarkan untuk membeli Kuda Fusaichi Pegasus itu sekitar $60 juta hingga $70 juta atau setara dengan Rp934 miliar. 2. Pacific Bluefin Tuna atau Tuna Sirip Biru Pasifik Pacific Bluefin Tuna merupakan ikan termahal di dunia karena daging berlemak di perut ikan ini sangat dicari oleh restoran sushi di seluruh dunia. Pasar ikan di Jepang digunakan untuk menjual tuna sirip biru, sehingga pada tahun 2019, Kiyoshi Kimura yang dikenal sebagai raja tuna membeli ikan seberat 278 kilogram ini seharga 3,1 juta dolar atau setara dengan Rp 44,5 miliar. 3. Ikan Koi Jepang Koi merupakan jenis ikan yang dipuja di Jepang. Warnanya yang cerah dan penampilannya yang unik adalah yang diinginkan oleh para pecinta ikan terindah di dunia. Dipastikan pada tahun 2017, ikan koi yang baru berumur 9 tahun terjual seharga USD 1,8 juta atau setara Rp 25 miliar. 4. Banteng Amerika Banteng Amerika adalah jenis sapi Angus yang dibiakkan terutama di North Dakota, AS. Pada Februari 2019, hewan tersebut dibeli seharga USD 1,51 juta atau setara dengan Rp. 21,5 miliar. Amerika menjadi target karena mereka memiliki steak wagyu terbaik. 5. Big Splash Tibetan Mastiff Di China, Tibetan Mastiff bernama Big Splash dijual dengan harga USD 1,5 juta atau setara dengan Rp25 miliar. Dapat dipahami bahwa anjing ini memiliki gigi yang besar dan bulu yang tebal dan halus. Anjing tersebut telah ada selama lebih dari 5.000 tahun dan dikenal sebagai simbol masyarakat Tionghoa, sehingga anjing ini sering diperlakukan sebagai bangsawan. 6. Merpati, disebut Armando Merpati, adalah salah satu burung peliharaan tertua. Salah satu merpati pos yang dibeli dengan harga tertinggi bernama Armando. Pada 2019, Armando dibeli pengusaha China seharga $1,4 juta atau setara Rp19 miliar. Armando menarik karena dia bisa menjadi suami dari merpati generasi baru. 7. Domba Deverontale Perfection Domba Deverontale Perfection berumur 8 bulan dari Skotlandia ini memiliki tubuh yang sangat bagus, sehingga dikendalikan oleh perkembangbiakan dan genetika.

Kura Kura Termahal Dunia Hadir Di Animal Land Makassar

Deverontale juga memecahkan rekor domba termahal dengan harga $347.000 atau setara dengan Rp 5 miliar. Deverontale dibeli oleh Jimmy Douglas, seorang peternak dari Cairness, Skotlandia. 8. Sir Lancelot Encore Nina Otto dan Edgar dari Fort Lauderdale, Florida, kehilangan Labrador emas kesayangan mereka bernama Sir Lancelot, sehingga membekukan DNA-nya.

Seorang pria dan seorang wanita berusaha untuk menghidupkan kembali Sir Lancelot dengan biaya 155 ribu dolar atau setara dengan Rp 2,1 miliar. produk hewan untuk dokter hewan dengan keterampilan kloning. Pada tahun 2009, merek Sir Lancelot Encore terlahir kembali. 9. Kumbang Rusa Kumbang Rusa adalah serangga penting di Jepang dan salah satu serangga paling langka di dunia. Spesies ini memiliki rahang berdarah bersama dengan tanduk yang menonjol yang menambah nilai populasi serangga. Harga bug yang ditawarkan adalah USD 90.500 atau setara dengan Rp 1,2 miliar. pada tahun 1999. 10. Little Nicky’s Cat Seperti Sir Lancelot, seorang wanita dari Texas, AS, bernama Julie, pergi ke Genetic Savings & Clone, Inc. California untuk membuat ilustrasi kucing peliharaannya Nicky.

Proses kloning menelan biaya 50.000 USD atau setara dengan Rp713 juta. Julie juga menerima seekor kucing yang dibuat khusus, yang dia beri nama Little Nicky untuk menghormati anak sulungnya. Anjing adalah salah satu hewan paling populer di dunia setelah kucing. Kepribadiannya yang lucu, lucu, cerdas dan setia berhasil meluluhkan hati semua orang yang melihatnya.

Di antara sekian banyak ras anjing, beberapa di antaranya memiliki harga yang sangat mahal, hingga miliaran rupiah. Apa yang membuat anjing ini lebih mahal adalah karena kemurniannya, lebih banyak keterampilan, kelangkaan ras anjing dan banyaknya generasi anjing.

Daftar 10 Kucing Termahal Di Dunia, Harga Tembus Rp 300 Juta

Mastiff Tibet menempati urutan pertama di antara ras anjing termahal di dunia, dan merupakan ras kuno dari Cina dan Nepal. Penampilannya yang seperti singa dengan bulu tebal di lehernya terlihat seperti memakai kerudung. Tubuhnya yang besar dengan berat 70 kilogram dan sifatnya yang berbahaya membuat anjing tersebut memiliki tugas untuk menjaga rumah dan kelompoknya dari serangan serigala dan harimau.

Mastiff Tibet yang mulia, bermartabat, dan menakutkan dianggap sebagai simbol di Tiongkok. Harga anjing ini bisa mencapai ratusan juta hingga milyaran rupiah, tergantung dari perawatan dan kondisi anjing yang dikandungnya.

Dengan tubuh yang mirip dengan Siberian Husky, anjing serigala Cekoslowakia termasuk dalam kategori anjing termahal kedua. Populasi anjing di Cekoslowakia sangat langka dan hanya bisa ditemukan di Cekoslowakia. Jika ingin membeli, Anda harus terbang ke Cekoslowakia untuk mengonfirmasi

10 Hewan Termahal Di Dunia

Samoyed Seekor anjing Siberia kuno, Samoyed memiliki penampilan besar, bulu berkilau, dan penampilan seperti serigala. Ekspresi wajahnya yang selalu tersenyum dan manis serta ramah kepada orang-orang menjadi magnet yang menarik perhatian orang. Untuk membelinya, Anda perlu merogoh kocek hingga USD 14.000 atau sekitar Rp 200 juta.

Jenis Anjing Termahal Di Dunia

Dahulu, anjing ini dibiakkan untuk membantu menarik gajah dan menjaga rusa oleh masyarakat Samoyed. Oleh karena itu, anjing ini dinamakan Samoyed karena pertama kali diperkenalkan oleh orang-orang jenis ini.

Kisah anjing Lowchen sangat menyedihkan. Pada awal 1970-an, pegunungan Lowchen berada di ambang kepunahan dan hanya tersisa 65 di dunia. Anjing kecil ini telah dikenal di Eropa selama lebih dari 500 tahun dan biasanya hidup selama 15 tahun, tubuh yang kuat dan kekebalan yang baik membuat anjing ini jarang sakit.

Chow Chow adalah salah satu anjing Cina tertua dan terlangka di dunia. Seekor anjing Chow Chow harganya sekitar Rp 164 juta. Merawat anjing Chow chow itu mahal dan membutuhkan penelitian terus-menerus dan pilihan makanan yang baik. Ini karena chow chow rentan terhadap penyakit, seperti displasia pinggul dan tulang, masalah tiroid, dan entropion mata.

Chow chow keras kepala dan sombong, jadi pelatihan membutuhkan waktu. Dengan olahraga teratur dan pelatih yang berpengalaman, Chow Chow bisa menjadi anjing penggembala dan penjaga yang sangat baik.

Burung Termahal Di Dunia, Ada Flamingo Dan Merpati Balap

Bring the Canadian Eskimo sering digunakan sebagai anjing pekerja dan menarik silo. Anjing yang sangat kuno dan langka ini diperkenalkan oleh orang Thule dari Siberia ke Amerika. Utara sekitar 1000 tahun yang lalu.

Dikatakan bahwa hanya ada sekitar 300 orang Eskimo Kanada yang tersisa di dunia. Harganya sangat mahal. Seekor anak anjing Eskimo Kanada berharga Rp. 130 juta.

Sebagai anjing paling agresif di dunia, Rottweiler juga masuk dalam daftar anjing termahal di dunia. Seekor Rottweiler asli dari breeder Jerman bisa dihargai sekitar Rp 134 juta.

10 Hewan Termahal Di Dunia

Mastiff Argentina atau Dogo Argentino termasuk anjing termahal di dunia, yaitu sekitar Rp 119 juta per ekor.

Fantastis! Deretan Kucing Termahal Di Dunia, Harganya Bikin Geleng Geleng!

Dengan tubuh besar berwarna putih dan kuat, Dogo Argentino dibiakkan untuk berburu hewan besar seperti babi hutan dan singa gunung. Selain itu, anjing ini digunakan dalam pencarian dan penyelamatan, pekerjaan militer dan polisi, dan sebagai anjing pekerja.

Kesetiaan anjing Akita Inu diwakili oleh legenda anjing setia Hachiko yang menunggu pemiliknya selama 10 tahun, bahkan setelah pemiliknya meninggal.

Meskipun anjing ini memiliki semangat yang tinggi, perilakunya bisa meledak-ledak, berbahaya dan bisa menjadi kasar jika tidak dilatih dengan baik. Seekor anak anjing Akita bisa berharga Rp 96 juta.

Terakhir, anjing termahal di dunia adalah French Bulldog karena isolasi dan tubuhnya yang pendek dan imut. Bulldog Prancis juga terkenal sulit berkembang biak karena pahanya yang sempit yang memungkinkan mereka memiliki tiga tandu. Bulldog Prancis berharga sekitar Rp 89 juta per ekor.

Ras Kucing Termahal Di Dunia Dan Tips Merawatnya

Ini adalah anjing termahal di dunia. Bagi Anda yang ingin berhemat, Anda perlu menyiapkan kocek tambahan untuk biaya pengobatan, makan, dokter dan lainnya. Apakah Anda ingin menyimpan?

Baca Juga: 7 Ras Anjing Tertinggi, Ada yang Sampai 19 Tahun Baca Juga: Paling Lucu, 12 Foto Yang Buktikan Anjing Bisa Lebih Tinggi Dari Manusia Baca Juga: 7 Ras Kucing Lucu Berkaki Pendek!, New York – Dunia ini mereka memiliki binatang yang berbeda. Mulai dari hewan peliharaan biasa hingga hewan unik dan langka. Beberapa hewan sangat berharga dan mahal sehingga tidak semua orang mampu membelinya.

Kita semua tahu bahwa hewan bisa berharga dan tidak berharga, tetapi berbeda dengan pecinta hewan peliharaan. Ya, bagi pecinta hewan peliharaan, mereka tidak segan-segan mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan hewan yang mereka inginkan.

10 Hewan Termahal Di Dunia

Mungkin banyak orang akan terkejut melihat hewan yang satu ini karena sangat unik dan tidak biasa.

Sindografis: 10 Ras Anjing Termahal Di Dunia, Ada Yang Tembus 198 Juta!

Hewan itu berwarna putih dan memiliki mata yang sangat putih. Alasan utama warna putihnya adalah karena pigmentasi bulunya.

Anak singa putih tidak memiliki warna yang berbeda, tetapi hanya ada satu jenis singa putih di dunia. Jika Anda ingin melihatnya, Anda dapat melihatnya di satu tempat: dalam tur Afrika yang mahal.

Jumlah singa ini sulit dibaca, tetapi jarang. Menurut sebuah penelitian, hanya ada sekitar 300 singa putih di dunia. Harga singa ini tergolong mahal, yaitu sekitar USD 138.000 atau setara dengan RP. 1,87 miliar (kurs USD 1 = Rp 13.573).

Sir Lancelot Encore adalah salah satu hewan termahal di dunia. Hewan tersebut ditemukan secara tidak sengaja oleh pemiliknya

Kucing Termahal Di Dunia 2022, Harganya Capai Rp1,9 Miliar

10 hp termahal di dunia, 10 koin termahal di dunia, hewan termahal dunia, 10 tas termahal di dunia, hewan termahal di dunia versi on the spot, 10 ikan termahal di dunia, 10 hewan langka di dunia, hewan tokek termahal di dunia, hewan termahal di dunia, 10 batu permata termahal di dunia, hewan termahal di indonesia, hewan peliharaan termahal di dunia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top