Connect with us

Hotel Yang Paling Dekat Dengan Gunung Bromo

Informasi

Hotel Yang Paling Dekat Dengan Gunung Bromo

Hotel Yang Paling Dekat Dengan Gunung Bromo – Bromo adalah salah satu tempat paling populer di kalangan trekker di Jawa Timur dan Indonesia. Batuan ini memiliki pesona berbeda yang pasti disukai semua orang. Tidak sedikit wisatawan yang memilih bermalam di dekat Gunung Bromo. Kali ini penulis akan memberikan beberapa akomodasi terbaik agar sesama traveller bisa menikmati embun pagi bromo sambil makan.

Jika Anda seorang solo traveler yang sedang berlibur di Bromo, Whiz Capsule Hotel Grand Bromo bisa menjadi salah satu tempat terbaik untuk menginap. Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Bromo, Bromo ini menawarkan berbagai fasilitas seperti loker, kamar mandi, Wi-Fi, handuk di kamar tidur yang nyaman. Tak hanya itu, Whiz Capsule Hotel Grand Bromo juga memiliki vila standar yang menawarkan kolam renang dan balkon.

Hotel Yang Paling Dekat Dengan Gunung Bromo

Hotel Yang Paling Dekat Dengan Gunung Bromo

Penginapan selanjutnya yang menghadirkan suasana yang masih alami adalah Pagupon Bromo. Seorang rekan pengelana benar-benar memilih tempat ini

Villa Tengger Asri 7 Gunung Bromo, Probolinggo

Karena dijual dengan harga terjangkau. Wisma ini terletak di Jalan Raya Bromo, Wonotomo, Sukapura, Bromo. Walaupun memiliki harga yang murah, namun Sobat Traveler akan mendapatkan tempat yang nyaman dengan pemandangan hamparan karpet hijau di luar kamar. Menarik bukan?

Bromo Camp House bisa dikatakan sebagai salah satu penginapan yang unik karena desainnya yang menarik. Berlokasi di Jalan Raya Bromo KM. 31, Dusun Krayan, Desa Sapikerep, Bromo, ini masih merupakan hal baru dengan sistem bangunan yang dirancang khusus untuk menciptakan suasana hangat di dalam ruangan. Guest house ini tidak jauh dari banyak tempat wisata seperti Air Terjun Madakaripura yang hanya berjarak 6 km dan Gunung Bromo yang hanya berjarak 10 km!

Akomodasi ini cocok untuk sesama traveller yang menginginkan liburan private karena akomodasi ini dibangun berupa gubuk-gubuk kecil dengan berbagai fasilitas seperti kamar mandi, TV bahkan teras pribadi. Jika menginap di sini, Teman Perjalanan Anda bisa menikmati pemandangan dan alam yang indah di sekitar hotel. Jika tertarik menginap disini, Traveler bisa langsung menuju Teras Bromo yang terletak di Jalan Raya Bromo, Bromo. Jangan lupa untuk mengambil foto sebanyak-banyaknya di tempat yang sudah disediakan!

Tak hanya terkenal dengan pemandangannya yang indah, Jiwa Jawa Resort Bromo juga terkenal sebagai salah satu Jazz Gunung Resorts yang dulu bernama Java Banana Cafe & Gallery. Akomodasi ini bisa menjadi pilihan yang baik jika Traveler sedang berlibur atau menginap bersama keluarga. Jiwa Jawa Resort Bromo terletak di Jalan Raya Bromo Wonotoro, Sukapura, Probolinggo, Bromo. Jadi tunggu apa lagi? Jadikan akhir pekan Anda berkesan bersama keluarga di sini!

Hotel Terbaik Di Bromo

Bagi sesama traveller yang memiliki budget lebih, Plataran Bromo bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga besar di akomodasi kelas premium. Ada kamar yang berbeda untuk dipilih wisatawan! Tak hanya itu, penginapan di Ngadiwono, Tosari, Pasuruan ini juga dilengkapi dengan tempat makan dan pemandangan yang spektakuler, sehingga akan membuat liburan Anda bersama keluarga menjadi berkesan. Quality time bersama keluarga sangat menyenangkan di Plataran Bromo!

Memiliki berbagai akomodasi di Bromo yang cocok untuk sesama pelancong yang ingin tetap sejuk di tempat dan lingkungan yang menarik. Setiap hostel sebenarnya memiliki daya tarik yang berbeda-beda, sehingga traveler bisa memilih penginapan yang sesuai dengan budget. Jangan lupa membawa baju hangat karena angin di tiap penginapan bisa menusuk tulang Gunung Bromo merupakan salah satu destinasi wisata di provinsi Jawa Timur. Gunung Bromo berketinggian 2.329 mdpl, melewati empat kabupaten antara lain Kabupaten Probolingo, Kabupaten Pasurua, Kabupaten Lumayang, dan Kabupaten Malang. Berkunjung ke Gunung Bromo belum lengkap rasanya jika tidak menunggu matahari terbit di puncak Penanyakan. Jadi, lebih baik menginap di hotel di Bromo.

Dahulu, sebagian besar hotel di Bromo hanya digunakan sebagai tempat peristirahatan bagi wisatawan. Namun dalam lima tahun terakhir, penginapan Bromo mulai berkembang dan ditingkatkan pelayanannya karena beberapa wisatawan mulai merasa perlu waktu lebih lama untuk menjelajahi Hutan Bromo Tenger Semeru. Sehingga hotel-hotel di Bromo terus menambah fasilitas untuk memuaskan para tamunya. Berikut enam hotel Bromo yang bisa Anda pilih.

Hotel Yang Paling Dekat Dengan Gunung Bromo

Plataran Bromo merupakan resor bintang lima pertama di kawasan Bromo. Dengan cabang di Bali, Jakarta, Sumba dan lainnya; Nama Plataran adalah jaminan kuat untuk akomodasi berkualitas. Tidak terpencil, Plataran Bromo memiliki vila 3 kamar tidur dengan kolam renang pribadi!

Berapa Lama Dari Malang Ke Bromo? Berikut Jawabannya!

Plataran Bromo juga memiliki berbagai pilihan kamar seperti Deluxe, Deluxe Family dan Deluxe Loft. Khususnya, ada kamar Mezzanine yang memiliki dua tempat tidur single atau dua tempat tidur untuk mereka yang hanya ingin menginap dan bersantai. Yakinlah, fasilitas lain seperti toilet dan perlengkapannya masih lengkap.

Plataran Bromo tidak hanya dilengkapi dengan restoran yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah, tetapi juga memiliki layanan untuk menyelenggarakan tamasya di padang savana. Saat Anda mengejar matahari terbit dengan supir jip handal dari Plataran, seorang katering akan menyiapkan sarapan pagi di pekarangan penggembalaan Bromo. Tentu saja, jangan lupa untuk mengabadikan pengalaman ini dengan satu atau dua postingan Instagram.

Bagi Anda yang mengunjungi Bromo sendirian, Whiz Capsule Hotel Grand Bromo adalah pilihan yang tepat. Kapsul berukuran 2 x 1,2 meter persegi ini sangat nyaman dan hangat untuk beristirahat setelah menjelajahi Bromo dan sekitarnya.

Selain kamar yang stylish, Whiz Capsule Hotel Grand Bromo juga memiliki kamar dan vila yang cantik. Bangunannya baru sehingga meninggalkan kesan bersih dan segar. Udara sejuk pegunungan sekitar bisa membuat Anda berendam di kolam.

Fredelia Homestay, Homestay Dengan Panorama Pegunungan Yang Cantik Dan Kamar Yang Nyaman Di Dekat Gunung Bromo.

Inilah hotel di Bromo yang sedang diserang. Pasalnya, Jiwa Jawa Resort Bromo merupakan salah satu penyelenggara Jazz Gunung. Tahun 2018, musisi asal ibu kota menghidupkan kembali Jazz Gunung, yaitu Andien, Tohpati, Endah N Rhesa dan masih banyak lagi. Untuk tahun 2019 Tompi dan Sierra Sotejo telah memastikan akan berpartisipasi dalam konser spesial ini.

Jiwa Jawa pertama kali dikenal sebagai Java Banana Cafe & Gallery, yang didasarkan pada kopi Indonesia dan menu pisang/kue. Sejak kafe dan galeri diubah menjadi hotel bintang empat, Jiva Java terus meningkatkan fasilitasnya hingga kini memiliki 50 kamar.

Jiwa Jawa Resort Bromo cocok untuk Anda yang ingin berwisata bersama keluarga atau teman. Terdapat ruang keluarga di ruang tamu yang dapat menampung hingga empat orang dan tempat duduk untuk sembilan orang.

Hotel Yang Paling Dekat Dengan Gunung Bromo

Jika Anda menginginkan akomodasi dengan privasi sehingga Anda dapat menghabiskan malam dengan baik, Bromo Terrace Hotel membagi kamar-kamarnya menjadi gubuk-gubuk kecil. Setiap apartemen dilengkapi dengan kamar mandi, TV, dan teras pribadi. Desain dan furnitur kecil di dalam kamar akan membuat liburan Anda semakin nyaman. Pada malam hari, lampu di sekeliling rumah akan menambah suasana romantis. Ya, untuk bulan madu.

Gunung Bromo Gunung Bromo Travel Recommendations For 2023 (updated In Mar) On Trip Moments|trip.com Travel Guide

Selain menjelajahi taman bromo, anda bisa berwisata di bromo terrace hotel. Lingkungan sekitar hotel di Bromo masih asri dan asri. Tersedia juga banyak photo booth yang bisa Anda tambahkan untuk koleksi selfie Anda.

Kabar gembira bagi wisatawan yang ingin melihat Jazz Gunung dengan budget terbatas. Jiwa Jawa Resort menawarkan akomodasi dengan harga yang terjangkau yaitu Pagupon Bromo – meski dengan nama resminya, Java Go. Ada dua pilihan kamar: Our Lady dan Dove Room. Semuanya menghadap ke Gunung Lembu dan Peternakan Tanger, yang pasti akan menjadi pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Dengan kamar yang luas, Anda bisa meminta extra bed jika bepergian bersama teman. Ada juga ruang terbuka publik sehingga Anda bisa bertemu wisatawan lain. Tambahkan teman untuk petualangan Anda berikutnya, mengapa tidak?

Hotel di Bromo ini terbilang baru, namun peminat sudah mengantre untuk menginap di sini. Berjarak 6 km dari Air Terjun Madakaripura dan 10 km dari Gunung Bromo, penginapan ini semakin ramai menerima pemesanan dari keluarga atau rombongan. Tahukah Anda bahwa udara di sekitar Bromo bisa sangat dingin di malam hari. Oleh karena itu, sistem bangunan dirancang khusus untuk menciptakan suasana hangat di dalam ruangan.

Hari 2 Malam, Gunung Bromo & Surabaya Atau Malang, 1,6 Juta Termasuk Tiket & Hotel

Bromo Camp House menawarkan fasilitas standar seperti sarapan, kamar mandi pribadi, WiFi dan televisi. Saat ini hanya ada enam kamar, tapi jangan khawatir. Pengelola hotel terus membangun kamar baru agar lebih banyak lagi tamu yang bisa menikmati hotel di Bromo ini.

Kini Anda tidak perlu bingung lagi jika ingin mengunjungi Taman Nasional Bromo Tenger Semeru. Anda bisa mempertimbangkan enam hotel di Bromo di atas. Jadi kapan mau jalan-jalan ke Bromo?

Pecinta buku, pecinta langit, penikmat lagu sedih. Ia suka memiliki tempat peristirahatan saat berwisata dan bermimpi menghabiskan masa tuanya di Alaska Wisata Gunung Bromo sudah populer di kalangan masyarakat, dengan alamnya yang indah kita tidak akan pernah bosan jika berkunjung ke sini. Keindahan ini mampu menarik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Hotel Yang Paling Dekat Dengan Gunung Bromo

Bromo Park Hotel merupakan bangunan modern dengan sentuhan kemewahan. Properti ini menawarkan akomodasi bintang 3 dengan balkon pribadi.

Beberapa Hal Menarik Di Bromo Yang Wajib Anda Lakukan, Jangan Sampai Dilewatkan Ya • Ongis Travel

Bromo Ecolodge hanya berjarak 13 km dari Gunung Bromo. Penginapan ini juga memiliki taman yang bisa kamu gunakan untuk fotografi lho.

Hotel Yoshi merupakan akomodasi di kawasan Bromo dengan arsitektur Bali. Guest house ini jaraknya hanya 5 km dari Gunung Bromo lho.

Hotel Bromo Permai ini terletak di dekat kawah Gunung Bromo. Jadi jika Anda singgah di sini, pastikan untuk menikmati angin sejuk dan pemandangan pegunungan yang indah.

, dan restoran. Jika ingin menginap disini akan dikenakan biaya awal sebesar Rp 426.000 per malam.

Hotel Bagus Di Bromo Untuk Berburu Sunrise

Tidak jauh dari Bromo, Java Banana Bromo memiliki lokasi yang indah dengan pemandangan Gunung Bromo yang sangat indah. Hotel ini biasanya menjadi tempat diadakannya acara jazz tahunan yang populer

Hotel murah dekat gunung bromo, hotel yang dekat dengan gunung bromo, hotel yang dekat dengan bromo, hotel terbaik dekat gunung bromo, hotel terdekat dengan gunung bromo, hotel dekat gunung bromo, hotel yang dekat gunung bromo, hotel dekat gunung bromo malang, hotel dekat wisata gunung bromo, hotel paling dekat dengan gunung bromo, hotel di dekat gunung bromo, hotel dekat dengan gunung bromo

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top