Connect with us

Tempat Wisata Di Taichung Taiwan

Informasi

Tempat Wisata Di Taichung Taiwan

Tempat Wisata Di Taichung Taiwan – Saya tidak tahu bagaimana ceritanya tapi kami punya waktu 3 minggu untuk berkeliling Taiwan. Ya mudah saja, karena biasanya kalau beli tiket suka, asalkan ada stempel di bunganya, “Mau berapa minggu? 3 minggu cukup? Jadi pas kita lihat gambar Taiwan ., dimana pulaunya cukup kecil dan ramai, kami langsung mencari tempat lain selain kota Taipei Setelah beberapa hari hujan dan dingin di Taipei, kota yang kami kunjungi adalah Taichung.

Kami pergi ke Taichung dengan kereta lokal, bukan HSR (High Speed ​​​​Rail). Alasannya, ketika saya mengetahui bahwa saya akan pergi ke Taichung, tiket kereta terjual dengan cepat. Tidak apa-apa, jadi saya ingin naik kereta lokal juga. Harganya sangat murah dan keretanya tidak terlalu ramai sehingga nyaman untuk duduk selama kurang lebih 4 jam. Model keretanya mirip MRT Singapura, dengan 2 tempat duduk saling berhadapan dan bagian tengahnya kosong untuk pengunjung yang tidak kebagian tempat duduk.

Tempat Wisata Di Taichung Taiwan

Tempat Wisata Di Taichung Taiwan

Ketika kami berada di Taipei, kami merasa bahwa Taipei modern dan canggih, semuanya tertata dengan baik, ketika kami tiba di Taichung, kami merasa bahwa Taichung lebih sibuk dan berkarakter. Bukan hanya tentang lalu lintasnya yang bisa lebih tidak sabar dibanding di Taipei, tapi juga tentang kehidupan sosial dan ekonominya yang lebih berwarna.

Bosan Di Pulau Utama Taiwan? Cobalah Liburan Ke Pulau Pulau Luar Taiwan (part2)

Kami menghabiskan 3 malam di Taichung. Sebenarnya Taipei tidak memiliki tempat/tempat wisata keren seperti Taipei 101, tapi Taichung enak untuk jalan-jalan. Ingin tahu apa saja tempat wisata terbaik di Taichung? Lihat pengalaman kami di bawah ini!

Sepertinya hampir setiap kota di Taiwan memiliki pasar malam yang terkenal. Pasar malam Feng Chia cukup ramai karena besar dan dekat dengan universitas, sehingga setiap sore banyak anak muda yang nongkrong disana. Seperti halnya pasar malam di Taiwan pada umumnya, terdapat banyak warung yang menjual makanan baik di atas roda maupun di pinggir jalan. Selain makanan, Pasar Malam Feng Chia menjual pakaian, sepatu, dan barang-barang unik lainnya.

Taman Taichung adalah salah satu dari banyak taman umum di Taichung. Ukurannya cukup besar, bersih, nyaman dan bagus. Ada sebuah danau di tengah dan sebuah paviliun di tengah danau. Anda bisa menyewa perahu kecil untuk menjelajahi danau dari fajar hingga senja. Bisa mendayung sendiri tapi jangan naik perahu 😉 Taman Taichung terlihat indah di malam hari karena ada lampu yang berubah warna di sekitar danau dan jembatan.

Secara visual, tempat ini sangat menarik karena berwarna cerah. Namun nyatanya, tempat ini hampir dalam bahaya. Desa Pelangi ini merupakan daerah tempat tinggal para prajurit yang perlahan mulai ditinggalkan. Suatu hari seorang pensiunan tentara mulai mengecat tembok di sekitar kawasan untuk menarik perhatian publik dan akhirnya ada gerakan untuk tidak merusak kawasan tersebut.

Petik Jeruk Di Taichung

Ketika kami pergi ke sana, beberapa bangunan sedang direnovasi sehingga kami tidak bisa melihat semua jalan. Seniman yang melukis tembok itu masih ada dan tinggal di rumah tempat tinggalnya. Dengan dibantu beberapa kerabat, rumah tersebut menjual cinderamata bertema dinding berwarna cerah. Luas Rainbow Village tidak begitu besar dan tidak membutuhkan waktu lama untuk sampai ke sini. Setidaknya dalam gambar, itu.

Bahkan, saya kebetulan melewati Maple Gardens saat berganti bus di Rainbow Village. Saat bus berganti di depan Maple Gardens, kami sempat menikmati taman yang damai di tengah gedung pencakar langit yang membosankan. Taman ini memiliki tampilan futuristik modern dengan atap melengkung dan jembatan yang dikelilingi rerumputan hijau dan tanaman. Pengunjung dapat berjalan melalui jalurnya yang indah dan nyaman. Setelah jalan-jalan di taman, tepat di depannya ada Kafe Charlie Brown, siapa tahu ada penggemar Snoopy yang ingin mampir ke sana 😉

Apakah Anda suka bubble tea / teh mutiara? Jadi ternyata teh susu mutiara itu dari Taichung. Pada tahun 1983, Chun Shui Tang, sebuah rumah teh asli, mulai memproduksi bubble milk tea. Bubble milk tea mulai menyebar dan kini sudah mendunia. Chun Shui Tang sudah memiliki sekitar 40 cabang di seluruh Taiwan, tetapi jika Anda ingin mengunjungi lokasi aslinya, Anda bisa mampir ke Chun Shui Tang di Jalan Siwei di Taichung. Tidak hanya bubble chai tetapi juga banyak makanan, baik makanan ringan maupun makanan berat. Bangunannya juga seru karena merupakan bangunan tua. Bersiaplah untuk mengantri karena terkadang ada daftar tunggu karena sangat sibuk.

Tempat Wisata Di Taichung Taiwan

Sebenarnya balai kota ini bukanlah objek wisata, namun bagi yang menyukai arsitektur, bangunan ini sangat menarik karena merupakan balai kota kedua yang dibangun pada masa penjajahan Jepang, namun bangunannya menggunakan gaya Perancis dengan atap barok. Lumayan, seperti di Eropa 😉

Taichung Cultural And Creative Industries Park, Houli

Bagi yang suka berkunjung ke pasar, pasar kedua ini sangat enak untuk dilihat. Kalau kita datang karena banyak makanan enak disini. Pasar ini memiliki banyak warung makan selain menjual sayuran dan daging. Kebanyakan dari mereka buka pagi-pagi sekali dan tutup pada malam hari. Bagaimana menemukan makanan enak? Lihat saja antriannya yang panjang, antrian yang panjang biasanya berarti ‘pantas untuk dicoba’….hehe.

Jika Anda pernah ke Seoul, Anda mungkin tahu nama Cheonggicheon Stream, sungai yang mengalir melalui pusat kota tetapi tepiannya telah diperbaiki untuk memungkinkan orang duduk di tepi sungai. Beberapa daerah di sepanjang Sungai Liuchuan di Taichung juga dikembangkan dengan cara ini. Pada sore hari, banyak warga yang mengajak anak-anak atau orang tuanya bermain di tepian sungai yang bersih. Selain jalan yang indah, jalan setapak ini dihiasi pepohonan, rerumputan hijau, dan bunga.

Jalan yang sangat indah dibangun di tepi sungai. Mengingatkan saya pada Aliran Cheonggicheon di Seoul. ? Kami bahkan tidak tahu nama tempat ini ketika kami lewat. ? . #kotataichung #taiwan #taichung #taiwan?? Pos yang dibagikan oleh @ (@) pada 3 Maret 2017 pukul 23:29 PST

Menemukan pasar malam ini karena tempatnya dekat dengan hotel tempat kami menginap di Taichung (Fly Inn Hostel). Kemudian, cukup berjalan kaki selama 10 menit hingga tiba di Yi Zhong Street Night Market. Jalan utama adalah Jalan Yi Zhong, tetapi meluas ke jalan-jalan yang lebih kecil di kedua sisinya. Ada banyak warung dan gerobak makanan dan minuman. Yang tidak kami sukai dari pasar malam ini adalah jalanannya tidak ditutup khusus untuk pejalan kaki, jadi kalau ke sini harus siap-siap parkir motor atau mobil.

Sightseeing Carpool Between Hualien And Taipei (via Jiufen), Taiwan

Pada bagian ini, kami mohon maaf sebelumnya bahwa kami tidak dapat menjelaskan konsep tempat ini. Dari hasil penelitiannya, ia mengatakan bahwa cerita fantasi merupakan genre yang kompleks yang mencakup beberapa bangunan yang memiliki ceritanya masing-masing. Tapi sesampainya di sana, kami tidak menemukan peta atau informasi, jadi agak kurang. Pastinya, ada banyak bangunan menarik dan instagrammable di kawasan ini. Bagi mereka yang memahami seni, Anda dapat lebih menikmati cerita fantasi ini. Kami sangat senang menikmati Harriet’s Donuts yang berlokasi di area ini 😉

Wah… seru banget ya Taichung. Mungkin 2 atau 3 hari di sekitar Taichung. Letaknya juga tidak jauh dari Taipei, apalagi jika HSR (High Speed ​​​​Rail) sedang berjalan. Makanan juga menarik karena hanya di Taichung banyak jenis makanan. Nantikan artikel selanjutnya tentang kuliner Taichung 😉 Kalau kamu sedang berlibur ke Taiwan, kamu mungkin ingin mengunjungi kota lain seperti Taichung, Teman Traveler. Anda bisa menginap di tempat-tempat wisata terkenal dan seru seperti Lihpao Resort.

Taman nasional terbesar di Taiwan yang tidak hanya memiliki bangunan tempat tinggal tetapi juga berbagai perjalanan yang menarik dan mengasyikkan. Apa yang Anda pikirkan di sana? Yuk tonton langsung!

Tempat Wisata Di Taichung Taiwan

Lihpaw Resort adalah taman seluas 200 hektar dengan banyak hal menyenangkan untuk dilakukan. Teman dapat menemukan penumpang

Belanja Dan Bermain Menjadi Satu Di Mitsui Outlet Park

Tentu saja, ketika Anda sedang hiking di sini, jangan sampai terganggu oleh para turis. Mereka bisa melakukan aktivitas seru yang bermanfaat untuk menghilangkan rasa bosan, terutama untuk keluarga. Wah, bakal bikin liburan kamu makin seru!

Merasa lelah setelah berjalan seharian? Anda tidak perlu lagi khawatir tentang tempat parkir. Anda bisa mencoba menginap di Phulon Hotel Lihpao. Dengan 272 kamar, hotel ini mampu menampung lebih dari 1000 tamu.Beberapa bangunan yang ada untuk wisatawan akan dibongkar.

Karena masuk dalam daftar 10 hotel terbaik di Taiwan, fasilitas dan pelayanannya sangat ramah. Teman Traveler bisa menikmati spa, kolam renang untuk anak dan dewasa, sauna, kids club, ruang permainan dan bar. Hotel ini memiliki taman yang merupakan suasana sempurna untuk pernikahan.

Fullon Hotel Lifa juga menawarkan berbagai kamar untuk keluarga. Dari family room, family garden, suite hingga Japanese room. Untuk tema Jepang, hiasi ruangan

Jalan Jalan Ppi Taiwan Ke Taichung

Apakah Anda Resor Lihpao? Silahkan datang ke alamat ini yaitu Furong Road No. 8, Distrik Huauli, Taichung. Terletak sangat jauh dari Stasiun Kereta Api Howli yang berjarak 14 menit dari resor. Juga, bepergian dari Bandara Internasional Taekwong, Anda dapat berkendara ke Lihpao selama 20 menit.

Harga publish untuk mencoba Discovery Land mulai dari Rp 364 ribu per orang dan jika ingin bermalam di Fullon Hotel, keluarkan mulai dari Rp 3 jutaan.

Mengunjungi Taiwan lebih menyenangkan daripada mencoba Lihpaw Resort, bukan? Yuk, ajak keluargamu untuk segera berlibur ke sini!

Tempat Wisata Di Taichung Taiwan

Taiwan adalah negara yang menarik untuk dikunjungi

Tempat Wisata Di Wulai Yang Wajib Kamu Kunjungi: Atayal Culture, Hot Springs, Grand Waterfall

Taichung city taiwan, tempat wisata di taiwan, tempat wisata di kaohsiung taiwan, piramid taichung taiwan, masjid taichung taiwan, wisata taichung taiwan, tempat wisata di taichung, peta taichung taiwan, kota taichung taiwan, taichung taiwan, taman taichung taiwan, tempat wisata taichung taiwan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top