Connect with us

Rekomendasi Hotel Murah Dan Pemandangan Bagus Di Jogja

Informasi

Rekomendasi Hotel Murah Dan Pemandangan Bagus Di Jogja

Rekomendasi Hotel Murah Dan Pemandangan Bagus Di Jogja – Berlibur di Jogja menjadi pilihan banyak orang karena banyak sekali tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi selama berlibur di kota ini. Tidak hanya banyak destinasi wisata yang menarik, tetapi juga banyak hotel yang dapat Anda pilih sesuai dengan anggaran dan preferensi pribadi Anda, seperti dekat dengan bandara, dengan kamar mandi atau pemandangan indah yang dapat Anda nikmati selama Anda menginap. Jika kamu salah satu yang suka pemandangan bagus dari kamar hotelnya, berikut rekomendasi 6 hotel di Jogja dengan pemandangan bagus dan harga per malam yang bagus.

Hotel bintang 3 ini menawarkan pemandangan Gunung Merapi yang indah dari kolam renang dan halaman di puncak gedung. Pemandangan dari kamar juga sangat bagus! Terletak di bagian utara Jogja, hotel ini dekat dengan berbagai tempat wisata di Jogja seperti Museum Afandi, Galleria Mall dan Lipa Plaza Jogja. Selain pemandangan Gunung Merapi yang indah, hotel ini juga memiliki banyak fasilitas untuk memuaskan para tamunya, seperti Wi-Fi gratis di seluruh area hotel, TV kabel layar datar, mini bar, resepsionis 24 jam, dan parkir gratis.

Rekomendasi Hotel Murah Dan Pemandangan Bagus Di Jogja

Rekomendasi Hotel Murah Dan Pemandangan Bagus Di Jogja

Alamat: Jl. Gejayan – tidak. 17C Gondokusuman, Yogyakarta 55222 No. telepon: 0274–587 111 Harga: dari Rp 453.000 per malam di Go.com2. Hotel Indoluxe Yogyakarta

Hotel Di Jogja Dengan Pemandangan Bagus Dan Harga Bersahabat

Hotel bintang empat ini memiliki rooftop pool yang dikelilingi oleh pemandangan kota Jogja yang indah dari atas dan Gunung Merapi yang menjulang tinggi di kejauhan. Selain pemandangan indah yang bisa Anda nikmati sambil bersantai di kolam renang, hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan memanjakan para tamu. Seperti pusat spa, gym, bar, salon, karaoke, pijat, TV di setiap kamar, brankas, dan minibar. Hotel ini juga dekat dengan berbagai tempat menarik di Jogja lho! Misalnya ke Plaza Ambarukmo yang berjarak sekitar 10 menit berkendara dari hotel, Jogja City Mall dan masih banyak lagi lainnya.

Alamat: Jl. Teater Prajurit Pelajar #106, Sariharja, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581 No. telepon: 0274 8722388 Harga: Dari Rp 627.000 per malam di Go.com3. Butik internasional Joglo Plawang

Hotel berarsitektur tradisional ini menawarkan pemandangan alam tropis yang khas serta Gunung Merapi. Joglo Plawang International Boutique dikelilingi oleh tanaman tropis yang menawan. Hotel ini juga dilengkapi dengan semua kebutuhan seperti mini bar, TV, kulkas, brankas, dan AC di setiap kamar. Para tamu hotel juga dapat memanjakan diri mereka dengan kolam renang, restoran, bar dan spa. Dari hotel ini, kamu bisa mencapai Gunung Merapi hanya dalam waktu 15 menit!

Alamat: Jl. Pakem Turi KM 5, Girikerto, Turi, Girikerto, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55551 No. telepon: 0274 4461611 Harga: Dari Rp 871.000 per malam di Go.com4. Resor Westlake

Staycation Jogja Kece Instagramable Terbaru 2021 Check

Resor ini didekorasi dengan gaya modern dan menyatu dengan alam. Di tengah resor terdapat danau buatan yang membuat pemandangannya sangat indah, tenang dan nyaman. Ada juga air terjun mini dan taman bermain anak-anak yang akan menyenangkan para tamu. Selain itu, fasilitas di resort ini juga juara, mulai dari TV kabel, kulkas, brankas dan mini bar di setiap kamar, Wi-Fi gratis, kolam renang, restoran dengan cita rasa Asia dan Indonesia, bar, coffee shop, massage, dan juga penyewaan sepeda.

Alamat : Jalan Lingkar Barat, Bedog, Trihanggo, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55291 No. telepon: 0274 2820666 Harga: dari R754 000 per malam di Go.com5. Hotel Neo Malioboro

Hotel yang berlokasi strategis ini menawarkan pemandangan kota Jogja yang menakjubkan. Terletak hanya 0,29 km dari Malioboro Mall, hotel ini cocok bagi Anda yang ingin menikmati suasana kota Jogja di dekatnya. Hotel ini memiliki rooftop lounge sehingga Anda dapat menikmati pemandangan kota dari ketinggian Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas menarik seperti Wi-Fi gratis, kolam renang outdoor, spa, restoran, bar dan masih banyak lagi.

Rekomendasi Hotel Murah Dan Pemandangan Bagus Di Jogja

Alamat: Jl. PS Flower #21, Sasromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271 No. telepon: 0274 511999 Harga: mulai Rp 550.000 per malam di Go.com6. Harper Mangkubumi

Rekomendasi Hotel Jogja Pemandangan Indah, Cocok Untuk Bersama Keluarga

Hotel ini juga memiliki pemandangan pusat kota Jogja dari atapnya. Hotel ini hanya berjarak 5 menit berkendara dari Stasiun Kereta Tugu dan Jalan Maliabor. Harper Mangkubumi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik seperti TV kabel, mini bar, kolam renang outdoor, spa dan masih banyak lagi. Hotel ini menawarkan lokasi yang nyaman dan strategis untuk menjangkau berbagai tempat seru di Jogja, serta value for money yang sangat baik.

Sudahkah Anda memutuskan tempat menginap selama liburan di Jogja? Pesan hotel Anda sekarang di Pertama.com dan dapatkan diskon 10% untuk semua hotel dengan maksimal diskon Rp 500.000! Ada juga potongan harga tiket pesawat hingga Rp 500.000 bagi Anda yang mencari tiket pulang atau berlibur. Ayo pergi! Media JOBADETABEK – Yogyakarta merupakan salah satu daerah yang banyak dilirik wisatawan mancanegara maupun domestik. Jogja memiliki banyak tempat wisata yang bagus.

Namun Jogja sangatlah besar dan memiliki banyak wisata, mulai dari wisata kuliner, wisata edukasi, wisata alam dan masih banyak lagi yang bisa anda kunjungi. Wisatawan sering bingung memilih hotel yang viewnya bagus dan cocok untuk liburan keluarga.

Selain cantik, hotel ini juga dekat dengan tempat wisata di jogja, serta lokasi hotel yang strategis dan dekat dengan tempat wisata disekitarnya.

Rekomendasi Resort Di Jogja Dengan View Pantai Terbaik

Jika anda ingin berlibur ke jogja dan ingin mencari hotel yang dekat dengan tempat wisata dan pemandangan yang indah, berikut kami rangkum hotel jogja dekat objek wisata yang akan memudahkan anda untuk menjelajahi tempat-tempat menarik di jogja i

Hotel ini terletak di Jl. Ring Road Utara, Kondong Katur, Depok, Yogyakarta. Hotel ini memang salah satu hotel yang terkenal dengan kemewahan dan fasilitas yang diberikan.

Selain itu, pelayanan yang diberikan di hotel ini memang sangat cocok bagi pengunjung yang ingin memanjakan diri dengan pelayanan terbaik.

Rekomendasi Hotel Murah Dan Pemandangan Bagus Di Jogja

Merupakan hotel yang tidak ragu dalam pelayanannya, menyediakan layanan kamar 24 jam, layanan laundry, layanan medis, layanan keamanan, WIFI gratis, dan layanan taksi. Tepatnya berada di jantung kota Jogja, Anda akan merasakan kenikmatan menginap di hotel ini dan tidak akan merasa salah pilih.

Rekomendasi Resort Di Jogja Dengan Pemandangan Alam Yang Memanjakan Mata

Tak hanya itu, hotel ini terletak dekat dengan pusat wisata Maliabor yang merupakan salah satu tempat wisata di Jogja yang paling banyak dikunjungi.

Hotel bintang 5 ini terletak di Jalan Jalan. Gaja Mada No.67, Pakualaman, Yogyakarta. Museum Benteng Vredeburg, Museum Batik Yogyakarta, Museum Panglima Jenderal Sudirman Sasmitaloka dan Museum Anak Kolong Tangga tidak jauh dari hotel.

Fasilitas hotel ini juga tidak perlu diragukan lagi, hotel yang siap memanjakan para pengunjung yang menginap disini. Mulai dari akses keamanan 24 jam, sarapan dan makan malam, laundry, restoran, kolam renang dan lainnya.

Mengapa hotel ini pasti akan membantu Anda menjelajahi destinasi terbaik di Jogja, dari hotel ini Anda dapat melihat Jogja dengan pemandangan yang bagus. Hotel ini terletak di Jl. Kaliurang km. 5, Katurtunggal, Kech. Depok ke. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pantai Di Jogja Yang Lagi Hits Dengan Pemandangan Terbaik

Hotel all-inclusive ini tidak akan mengecewakan. Lokasi hotel ini juga dekat dengan tempat wisata seperti Keraton Yogyakarta, Taman Pelangi Jogja, Hartono Mall dan masih banyak lagi.

Hotel ini terletak di Jalan Laksda Adisucipto km. 8, Sleman, Depok, Yogyakarta. Hotel ini memiliki area rooftop dimana pengunjung dapat menikmati pemandangan kota sambil berenang. Di sini Anda juga bisa bersantai, menikmati angin sepoi-sepoi, makan dan minum yang tersedia di sini.

Berbagai layanan di hotel ini dapat memuaskan Anda, yaitu layanan kamar 24 jam, sarapan pagi, housekeeping, layanan tur, dan masih banyak lagi yang dapat Anda manfaatkan di hotel ini.

Rekomendasi Hotel Murah Dan Pemandangan Bagus Di Jogja

Hotel bintang 3 ini menawarkan pemandangan Gunung Merapi yang menakjubkan dari kolam renang dan patio di puncak gedung. Pemandangan dari kamar juga tak kalah indah dan asri, hotel ini terletak di jogja bagian utara, dekat dengan tempat wisata jogja.

Daftar Hotel Untuk Honeymoon Di Jogja Dengan Pemandangan Indah

Serta tour ke Museum Afandi, Galeria Mall dan Lippo Plaza Jogja. Informasi yang ada di hotel ini tentunya akan membuat anda yang akan menginap di hotel ini betah.

Sudahkah Anda memutuskan tempat menginap selama liburan di Jogja? Semoga ini bisa menjadi pilihan jika Anda akan menginap di hotel. ***

5 tempat wisata dekat G20 di Bali yang sangat ikonik! Salah satunya Taman Budaya Garuda Wisnu Kenchan

6 tempat wisata darat bagi yang belum pernah liburan ke bali salah satunya gunung batur kintamani

Hotel The 101 Yogyakarta Tawarkan Pemandangan Gunung Merapi Yogyakarta

PENUH! PDF Link Jadwal Buka Puasa, Sahur, Imsak di Banda Aceh Lengkap 1 Bulan Puasa 2023 atau Ramadhan 1444.

40 Soal dan Kunci Jawaban Ujian Kelas 6 Sekolah Islam Tahun 2023 dan Kunci Jawaban Contoh Soal SD PAI US 2023 Silabus 2013

HASIL FINAL LANGSUNG Uzbekistan U20 vs Korea Selatan U20 Asian Cup 2023 Semi Final Sama Kuatnya

Rekomendasi Hotel Murah Dan Pemandangan Bagus Di Jogja

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis 16 Maret 2023 : Cek jadwal Luv Kush, Mega Bollywood, Anupamaa, Nakusha. Untuk berlibur, Anda tidak perlu berkeliling kota dan mengunjungi satu demi satu tempat wisata. Beristirahat di hotel yang nyaman juga bisa menjadi pilihan liburan. Nah, di bawah ini adalah beberapa pilihan hotel di Yogyakarta dengan balkon untuk menikmati pemandangan sekitar yang indah. Di mana saja, ya?

Daftar Hotel Bintang 5 Di Jogja Yang Wajib Anda Tahu

Balkon merupakan salah satu hal yang paling banyak diminta saat memilih hotel untuk berlibur. Phoenix yang terletak di Jln Jendral Sudirman No 9 Yogyakarta menyediakan fasilitas ini di setiap ruangannya. Pemandangan yang bisa Anda nikmati dari kolam renang dan bangunan hotel yang didesain secara klasik dan indah. Untuk tinggal disini siapkan dana sekitar 1.2

Rekomendasi hotel murah di jogja dekat malioboro, rekomendasi hotel di jogja yang murah dan bagus, hotel pemandangan bagus di jakarta, hotel di batu pemandangan bagus, hotel pemandangan bagus di jogja, rekomendasi hotel di puncak dengan pemandangan indah, rekomendasi hotel murah bagus di jogja, rekomendasi hotel di bogor dengan pemandangan indah, hotel pemandangan bagus di semarang, rekomendasi hotel di bandung dengan pemandangan indah, rekomendasi hotel murah dan bagus di jogja, rekomendasi hotel di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top