Connect with us

Itinerary Ke Jogja 3 Hari 2 Malam

Informasi

Itinerary Ke Jogja 3 Hari 2 Malam

Itinerary Ke Jogja 3 Hari 2 Malam – Halo, sudah lama sejak saya memposting pendapat saya di sini. Sebenarnya kamu punya banyak ide atau hal yang ingin kamu tulis. Namun semua itu tiba-tiba hilang, karena penyakitnya sudah “terlambat”. Oke, langsung saja ke intinya.

Kali ini saya ingin berbagi rencana liburan yang menakjubkan. Katha, sejak awal tahun ini saya dan dua teman lainnya sudah merencanakan liburan ke luar negeri. Akhirnya kami memilih Thailand sebagai tujuan liburan kami. Mengapa Thailand? Karena kita ingin mencari negara yang bahasanya berbeda dengan Indonesia. Selain itu, Thailand juga dikenal dengan kulinernya dan barang-barang yang murah namun berkualitas.

Itinerary Ke Jogja 3 Hari 2 Malam

Itinerary Ke Jogja 3 Hari 2 Malam

Lambat laun hanya menjadi ucapan dan akhirnya menghilang. Akhirnya, September lalu seorang teman saya meminta saya untuk mengakhiri seluruh percakapan ini. Nah, akhirnya saya booking tiga tiket ke Bangkok. Jangan khawatir, hehe. Meskipun harga tiketnya tidak terlalu murah, belilah tanpa pergi kemana-mana.

Ide Itinerary Bali 3 Hari 2 Malam Untuk Liburan

Hampir semua yang berhubungan dengan tiket, hotel, dan perjalanan diserahkan kepada saya. Saya baik karena saya senang ketika diminta untuk menjadwalkan liburan. Ya, kami memutuskan untuk menitipkan bayi ke Bangkok karena bisa langsung dijemput. Untuk akomodasi, saya memilih menginap di kawasan Khaosan Road. Karena informasi, kawasan ini dikenal sebagai kawasan cadangan belakang dan juga memiliki banyak makanan dan barang murah. Ya mungkin seperti Jalan Malioboro ya kalau di Jogja.

Karena ini adalah pengalaman pertama saya bepergian ke luar negeri, semua informasi yang saya kumpulkan untuk perjalanan saya berasal dari posting blog saya di blog lain. Tapi masih ada satu hal yang ingin saya lakukan dan itu adalah rute jika saya naik bus atau BTS (Bangkok Skytrain). Untuk total biaya insyaallah akan saya review setelah tour selesai.

Terlalu sibuk, bagaimana dengan jadwalnya? Ahaha, saya ingin menjadi besar, jadi waktunya singkat. Saya akan menggunakan posting ini sebagai bukti bahwa saya dapat melakukan sebanyak mungkin dan dalam waktu sesingkat mungkin di Thailand. Bismillah, beri kami kesehatan dan kekuatan semua, insya Allah kami akan menyelenggarakan pada tanggal 25 Oktober. Amin ya rakyat jelata alamin… Dalam paket wisata jogja 3 hari 2 malam ini kami mengajak anda untuk mengunjungi tempat-tempat wisata terkenal seperti Bukit Panguk Kedewong, Seribu Batu Songgo Langit, Pantai Sadaranan. Selain paket yang kami buat, Anda bisa request item tour mana yang ingin Anda kunjungi.

Tour hari pertama diakhiri dengan menikmati berbagai tempat wisata di kawasan Mangunan dan sunset di Tebing Brecky.

Paket Tour Yogyakarta

Jogja adalah kota dengan banyak tempat wisata dengan lebih dari 50 tempat wisata diantaranya wisata alam, wisata budaya, wisata petualangan dan masih banyak lagi. Paket wisata ini merupakan paket yang paling diminati wisatawan yang berkunjung ke Jogja.

Anda bisa memesan paket wisata jogja 3 hari 2 malam dari jakarta, bandung, surabaya, medan, semarang, balikpapan dan kota besar lainnya di indonesia. Untuk kota yang jaraknya lebih dari 8 jam dari Jogja, kami sarankan untuk menggunakan kereta atau pesawat. Jika kurang dari 8 jam (misalnya Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Purwokerto) bisa menggunakan bus atau kereta api.

Berikut Itinerary Paket Wisata Jogja 3D2N. Itinerary ini merupakan salah satu dari paket tour 3 hari 2 malam yang kami sediakan. Jika Anda membutuhkan paket perjalanan khusus, Anda dapat menghubungi kami dan kami dapat membuatkan paketnya.

Itinerary Ke Jogja 3 Hari 2 Malam

Dalam paket opsional ini, Anda dapat memilih tujuan mana pun yang Anda pilih. Ada puluhan destinasi di sekitar Jogja yang bisa Anda sertakan dalam paket wisata Jogja 3 hari 2 malam ini.

Itinerary Jogja Untuk Keluarga 3 Hari 2 Malam Yang Menyenangkan

Jika Anda memiliki liburan panjang, tidak ada salahnya memilih paket wisata Jogja 4D3N atau 5D4N kami. Semakin lama perjalanan, semakin banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi.

Semua paket perjalanan yang kami tawarkan dapat disesuaikan dengan keinginan para tamu. Hubungi kami untuk informasi lebih detail.

Kini kami menawarkan paket wisata Jogja mulai dari Jakarta dan kota besar lainnya di Indonesia. Sampai saat ini kami selalu mendapatkan langsung dari Jakarta. Anda dapat memilih moda transportasi dari Jakarta ke Jogja hal. Ada 3 pilihan yaitu bus, kereta api dan pesawat. Setiap moda transportasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Ya, kini kami menawarkan paket perjalanan lengkap dengan penerbangan dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Makassar, Balikpapan, Bali dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Paket Wisata Bandung

Tidak ada batasan jumlah peserta dalam tur. Anda dapat memesan paket wisata untuk 2 orang atau satu orang.

Bisa melakukan banyak hal. Semua paket wisata Jogja 3 Hari 2 Malam kami dapat disesuaikan dengan keinginan para tamu. Anda bisa request tempat wisata mana yang ingin dikunjungi dan kelas atau nama hotel mana yang ingin digunakan.

Pinus Pengar, Bukit Paralayang (waktu terbaik untuk berkunjung ke sini adalah sore hingga matahari terbenam), Pantai Nigrav, Pantai Drini, pemandangan dunia off-road Goa Pindul – Taman Merapi Yogyakarta adalah beberapa daya tariknya.

Itinerary Ke Jogja 3 Hari 2 Malam

Ini akan dilakukan dengan menekan tombol Whatsapp di sisi kiri dan menghubungi layanan pelanggan kami. Kami akan membantu Anda merencanakan liburan yang sempurna untuk Anda. Jogjakarta akan selalu ada di hati kami. Saya telah mengunjungi kota ini berkali-kali sejak kecil dan tidak pernah bosan. Beberapa waktu lalu student city trip ini terasa lebih spesial karena saya mengunjungi kota tersebut bersama Yaya Indro, Bo dan Micah. Ini adalah perjalanan pertama kami sekeluarga ke Jogja. Kami menghabiskan waktu 3 hari 2 malam disana. Itu tidak cukup! Hmm…yah, ini tidak seperti pergi ke yoga sekali saja. Lebih banyak tempat menarik di Jogja. Jadi Yaya dan saya sepakat bahwa suatu hari kami harus kembali ke kota sebagai satu keluarga.

Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam

Jadi, saya akan merekomendasikan perjalanan kepada mereka yang membawa anak kecil dalam perjalanan ke Jogja. Tempat-tempat yang kami kunjungi ramah anak dan penuh dengan alam, budaya, dan belanja. Awalnya saya sudah merencanakan tour jauh-jauh hari, namun karena situasi dan situasi banyak yang terlewatkan… 😀 Akhirnya inilah tour 3 malam kami di Jogja.

Kami memilih perjalanan semalam dari Jakarta ke Jogja agar anak-anak bisa beristirahat selama perjalanan. Bahayanya sampai Jogja gelap dan belum subuh. Nah, solusinya adalah kita bisa menyewa mobil dan bertemu di stasiun tergantung pada waktu kereta. Ada biaya tambahan, tapi tidak mahal. Pilih juga sewa mobil tanpa kunci. Jadi, kita bisa menggunakannya di mana saja 24 jam sehari. Jika Anda memiliki informasi tentang sewa mobil yang kami gunakan, Anda dapat langsung bertanya kepada saya, bukan? 🙂

Tujuan pertama kita adalah pantai. Awalnya kami ingin pergi ke pantai pada sore hari, namun pada akhirnya kami pergi jalan-jalan di Jogja bagian selatan dan menginap di hotel untuk check-in di pagi hari. Saya pikir itu hal yang benar untuk dilakukan. Pantai Selatan tidak cantik di pagi hari. Sebenarnya saya sangat senang ketika melakukan perjalanan ke selatan karena pemandangannya lebih bagus dan tentunya tidak macet.. 😀 Selain itu, saya tidak sengaja bertemu dengan saudara laki-laki saya Pak Khairil saat berada di pantai. , cek lokasi syuting… :D.

Oh ya, saya juga menyarankan setelah bermain pasir di pantai dan pasir pantai, Anda harus mencari hotel untuk mandi dan bersih-bersih. Membawa kedua bayi mungil ini dan mandi di kamar mandi umum yang tersedia di dekat pantai memang merepotkan. Ada banyak hotel murah dengan kamar dan kamar mandi seharga 35.000. Tapi sebelum komit, cek dulu kamar dan kamar mandinya. Saat mencari Yaya, dia dikutip $50.000, tapi kamar mandinya kotor. Ya, kamar hotel yang kami dapatkan juga sangat sederhana, tetapi kamar mandinya cukup bersih. 🙂

Promo Paket Wisata Dari Demak Ke Jogja 2 Hari 1 Malam • Terbaru 2023

Bubu, Bo dan Mika berjalan melintasi jembatan dari hotel menuju supercar. Ambil Pidgin dari supercar dan pergi ke Vigilan untuk membeli Gudeg U Dejam dan bawa pulang.

Hari kedua di Jogja lebih santai. Meskipun saya bepergian ke berbagai tempat, saya juga menemukan waktu untuk bersantai di hotel. Menginap di Jogja memang menyenangkan, tidak memakan banyak waktu untuk berkeliling kota ke berbagai tempat wisata. Ideal untuk keluarga yang bepergian dengan anak kecil.

Candi Prambanan menjadi daya tarik utama di hari kedua. Mac, tapi sangat panas. Walaupun kami berangkat pagi-pagi sekali… 😀 Meski begitu, Bo dan Micah tetap asyik, apalagi ada tempat bermain anak-anak. Bo juga mendaki sebagian kecil candi Siwa, candi terbesar di Prabnan. Oh iya, di Prambanan kami tidak sengaja bertemu dengan teman-teman SMA kami (Pilot, Madi dan anak-anak kami beserta keluarganya) yang sedang jalan-jalan lewat Depok… 😀

Itinerary Ke Jogja 3 Hari 2 Malam

Karena besok adalah hari jumat, ketika Yaya Indro melaksanakan sholat Jum’at, aku dan Bo, Micah duduk di atas pedigan dan jalan-jalan. Tujuan kami adalah pergi ke Pusat Gudeg di Jalan Vigilan. Superindo Sayyidan – Wijilan – Hotel DSenopati Malioboro Tour fee 35.000. Naik Pedka di Jogja bareng anak-anak seru banget… :D.

Contoh Itinerary 2 Hari 1 Malam

Setelah itu, Bo Taman tidak sabar untuk kembali ke Pinter untuk naik kereta dinosaurus! Nah, keesokan harinya, Anda tahu. Lagi pula, hanya Yaya dan lelaki tua itu yang berjalan. Micah dan saya tinggal di hotel. Sore harinya kami mencari makan di sekitar UGM. Tetap bersama kami di Pure Man’s Chicken Soup.

Contoh itinerary jogja 4 hari 3 malam, itinerary jogja 5 hari 4 malam, itinerary ke bali 3 hari 2 malam, itinerary jogja 2 hari 1 malam, contoh itinerary jogja 3 hari 2 malam, itinerary jogja 3 hari 2 malam, itinerary ke jogja 3 hari 2 malam, itinerary jogja 4 hari 3 malam, itinerary 3 hari 2 malam di jogja, itinerary ke bandung 3 hari 2 malam, itinerary ke bali 5 hari 4 malam, itinerary jogja 4 hari 3 malam backpacker

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top