Connect with us

Hotel Di Situ Cileunca Pangalengan

Informasi

Hotel Di Situ Cileunca Pangalengan

Hotel Di Situ Cileunca Pangalengan – Pangalengan, Kabupaten Bandung dikenal sebagai tempat wisata alam yang bagus. Bagi yang penat dengan hiruk pikuk kota Pangalengan adalah pilihan yang tepat untuk berlibur, berikut rekomendasi hotel di Pangalengan untuk berlibur.

Diperoleh dari koran khusus saat bertugas di masa sakit, Ibrahim Nur (2021:10), Pangalengan terletak 40 kilometer arah selatan Kota Bandung atau sekitar 29 kilometer dari ibu kota Kabupaten Bandung, Soreang. Pangalengan terkenal dengan banyak tempat wisata, seperti Situ Cileunca, perkebunan teh, dan Pemandian Air Panas Cibolang.

Hotel Di Situ Cileunca Pangalengan

Hotel Di Situ Cileunca Pangalengan

Jika Anda berlibur di Pangalengan dari luar kota, sayang sekali jika hanya berlibur sehari. Anda bisa lebih bersantai dengan menyewa guest house atau hotel di kawasan Pangalengan, dan menginap selama beberapa hari.

Hotel Penginapan Pangalengan Bumi Saddam Palayangan Bandung 3* (indonesia)

Paket pertama dibuka dengan restoran dengan fitur unik dan bangunan yang dikendalikan pohon yang memberikan kenyamanan. Hotel lainnya juga memiliki pemandangan pegunungan yang indah. Selain itu, banyak fasilitas yang bisa Anda nikmati, seperti kolam renang dan Wi-Fi gratis.

Jika Anda sedang berlibur di Hutan Pinus Rahong, maka hotel ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain sangat dekat, hotel ini juga menawarkan fasilitas dan pelayanan yang baik. Dengan menginap di hotel ini, pengalaman liburan Anda akan lebih menyenangkan.

Rekomendasi hotel berikutnya di Pangalengan adalah hotel yang bagus dan unik karena dekat dengan banyak restoran, pasar, toko kecil, dan restoran. Hotel Puri Pangalengan menerima banyak review positif dari para tamu disini. Kalau liburan ke Pangalengan, hotel ini sangat recommended.

Pilihan lain jika Anda berlibur adalah Hutan Pinus Rahong. Hotel Bumi Saddam Palayangan mengusung pemandangan kota yang indah dan elegan. Menginap di sini, Anda akan menikmati iklim yang menyegarkan mata dan pikiran. Ini adalah hotel lain yang cocok untuk liburan keluarga.

Harga Camping Situ Cileunca Pangalengan Bandung

Jika Anda mencari hotel murah dengan fasilitas dan pelayanan yang baik, Anda bisa menginap di Artana Bed & Breakfast. Anda dapat membawa keluarga Anda untuk bersenang-senang berlibur di Situ Cileunca, Pangalengan dan menginap di hotel yang indah ini.

Lokasi : Jl Raya Situ Cileunca Rt.04 Rw.09 Desa Cibeunying, Desa Warnasari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378. Informasi alamat saat ini belum bisa dikatakan akurat. Selain kenyamanan, akomodasi menjadi salah satu hal terpenting sebelum berlibur. Tidak heran jika banyak vila yang berbeda menjual dengan baik dan dikunjungi oleh wisatawan.

Semakin unik dan indah tempat ini, semakin banyak orang yang ingin datang dan menginap. Nah, begini, banyak penginapan yang menawarkan pemandangan berbeda dari berbagai tempat, termasuk di Pangalengan.

Hotel Di Situ Cileunca Pangalengan

Di hunian mewah dengan kemewahan Pangalengan. Berikut enam ide yang bisa Anda pilih saat berlibur. Dengar, ayolah!

Hotel Puri Pangalengan Bandung 2* (indonesia)

Sesuai dengan letaknya di Kota Kembang, vila ini disebut dalam bahasa Belanda, De Bloem, yang berarti bunga. De Bloem Villa adalah salah satu rumah unik yang bisa Anda temukan di pinggir kawasan wisata Pangalengan, Situ Cileunca.

Mengusung konsep unik dan ramah keluarga, De Bloem Villa menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Anda bisa menikmati tempat romantis dari Situ Cileunca yaitu kedamaian dan ketenangan pegunungan.

Desainnya yang menggunakan bahan kayu membuat Anda lebih dekat dengan alam. Untuk estetika, Anda tidak perlu khawatir. Baik itu pagi, siang, sore, malam, Anda bisa mendapatkan foto yang indah dan menjadikannya sempurna

Dari segi fasilitas, De Bloem Villa menawarkan kamar yang indah dengan pemanas air, TV, WiFi, dapur, balkon, dan ruang tamu yang luas. Ini sempurna untuk keluarga.

Tempat Wisata Pangalengan Bandung Jawa Barat

Ada juga ruang pertemuan, aktivitas luar ruangan, area pemancingan, gazebo, dan masih banyak lainnya. Untuk pemakaian pribadi dikenakan biaya Rp 2 juta per malam untuk 25 orang.

Ingin menikmati indahnya matahari terbit dari atas? Jika iya, Villa Hira Pangalengan mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Villa Hira Pangalengan memiliki empat tipe Villa yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satu daya tariknya adalah Villa Cempaka yang berkapasitas 80 orang.

Hotel Di Situ Cileunca Pangalengan

Di Villa Cempaka, Anda bisa berkesempatan melihat matahari terbit yang terlihat dibalik indahnya pegunungan Pangalengan. Selain itu, langsung dari vila, Anda bisa melihat kebun teh Kertamanah yang memanjakan mata.

Nomor Telepon Situ Cileunca

Selain memberikan keindahan, vila-vilanya unik, terdapat kolam renang, dapur lengkap dengan peralatan memasak, meja makan, kulkas, dan server. Lalu ada air panas, TV, WiFi, perapian dan aksesoris kamar mandi.

Pergi ke Pangalengan tanpa ke Situ Cileunca seperti makan sayur tanpa garam, tapi tidak cukup. Jadi, dari Villa Hira Pangalengan, Anda hanya perlu berjalan kaki sejauh 8 kilometer menuju Situ Cileunca, 5 menit menuju pemandian air panas Kertamanah, rumah Bunda Setan dan para tawanan. Bagus!

Pilihan akomodasi mewah di Pangalengan selanjutnya adalah Cabin Situ Cileunca. Sesuai dengan namanya, Anda bisa menebak di mana letaknya. Ya, di pinggir laut di pinggiran Situ Cileunca.

Desain kabinnya unik, didominasi kayu A dan memiliki dua lantai. Sepintas, sistemnya terlihat seperti rumah tradisional, namun dengan sentuhan modern.

Cileunca Land, Spot Wisata Baru Di Tepi Situ Cileunca Pangalengan

Setiap unit vila Cabin Situ Cileunca dapat menampung 40 orang, di lantai satu terdapat kamar-kamar yang disebut barak dengan kapasitas 20-24 orang. Saat berada di lantai dua, terdapat kamar dengan kapasitas 10-16 orang.

Teman-temanmu tidak datang terlalu jauh, itu benar. Ada kabin kecil yang dapat menampung 5-8 orang dan memiliki kamar mandi pribadi. Bagi yang mau

WoodyBed Pangalengan merupakan salah satu kamar unik yang dikelilingi oleh panorama alam yang indah. Dari kamar, Anda bisa melihat gunung, danau, dan taman rakyat.

Hotel Di Situ Cileunca Pangalengan

Anda juga bisa melihat pemandangan penduduk desa yang bekerja di ladang di sekitar vila. Lokasinya yang sangat indah dan unik serta jauh dari perkotaan menjadikan Woodybed Pangalengan cocok untuk Anda yang menyukainya.

Hotel Bintang 1 Sekitar Situ Cileunca

Namun, tentunya setiap vila memiliki perapian outdoor, gym, furnitur unik, teras, dan layanan bar. Dipercaya membuat Anda tetap aktif dan ‘bekerja keras’

Terletak di Desa Coblong Pamoyanan, Desa Marga Mekar, Pangalengan, Villa Imah Hills adalah salah satu hunian terbaik bagi mereka yang berencana untuk menginap. Di Villa imah Hills, Anda dapat menikmati masa inap yang hangat dan nyaman.

Di vila unik ini, Anda bisa menemukan kamar-kamar yang luas dan privat. Anda tidak perlu khawatir berbicara dengan pengunjung asing yang tidak Anda kenal.

Setiap vila memiliki empat kamar tidur dengan desain unik lengkap dengan tiga kamar mandi dengan air panas. Di setiap kamar tersedia tempat tidur, sofa santai, lampu malam, cermin, penutup dinding, TV, meja, dan colokan listrik.

Camping Pangalengan (situ Cileunca)

Lalu, ada kamar-kamar yang didesain dengan gaya Eropa populer yang penuh cahaya. Wah, membayangkannya saja sudah membuat saya ingin duduk. Sangat tidak sabar.

Rekomendasi selanjutnya adalah Villa Mandalawangi yang berlokasi di Jalan Pintu Pangalengan, Sukamenak, Margaluyu. Villa Mandalawangi terkenal dengan lokasinya yang unik dan pemandangan yang indah.

Villa mewah ini memiliki fasilitas yang bersih dan respon yang cepat serta pelayanan yang ramah. Namun, Villa Mandalawangi menjadi salah satu pilihan paling diminati wisatawan di kelasnya.

Hotel Di Situ Cileunca Pangalengan

Bagi yang suka berenang, rumah unik ini sangat cocok untuk Anda. Sebab, di dalamnya Anda bisa menemukan kolam renang outdoor dan taman yang tenang. Setiap unit juga memiliki kamar yang nyaman, kamar mandi dengan air panas, dapur, dan ruang tamu berpemanas.

Daftar Hotel Terbaik Di Pangalengan Bandung, Cocok Banget Buat Staycation

Apakah Anda ingin memacu adrenalin? Sederhana. Villa Mandalawangi juga menyediakan fasilitas untuk menyelenggarakan acara outdoor. Oh ya, tidak masalah, parkirnya gratis lho!

Pada keenam tips di atas, ya, Anda sudah memiliki pilihan villa unik Anda sendiri. Kalau begitu, jangan lupa pesan sekarang juga dan rencanakan event atau event kalian selama liburan ya.

Anda bisa langsung menghubungi Pangalengan untuk berbagai pilihan paket liburan dan aktivitas seru. Mulai dari rafting, flying fox, paintball, offside, camping, dan masih banyak pilihan paket lainnya.

Dan itu mudah. Anda tinggal pergi ke sana dan melihat paket wisata Pangalengan atau paket outing lainnya yang tersedia. Untuk menghindari ketinggalan, jangan lupa untuk memesan perjalanan Anda. Ayo tunggu apa lagi! (HR) Hotel di Pangalengan untuk berlibur – cuaca sejuk dengan ruang hijau sejauh mata memandang, adalah Pangalengan. Kawasan ini berjarak 29 kilometer dari Soreang, ibu kota Kabupaten Bandung atau sekitar 40 kilometer sebelah selatan Kota Bandung. Berlibur di Pangalengan bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin menikmati kawasan Bandung Selatan.

Penginapan Pangalengan Bumi Saddam Palayangan, Bandung

Dikelilingi oleh hiruk pikuk kota Bandung, Pangalengan memiliki suasana yang asri dan banyak pepohonan untuk dijelajahi. Cara terbaik untuk merasakan semua aktivitas tersebut adalah dengan mencari hotel di Pangalengan sebagai tempat bermalam.

Senang dengan rumah? Shinta Corner Ranch and Resort bisa menjadi pilihan hotel Anda di Pangalengan. Hotel ini memadukan konsep penginapan dengan peternakan kuda dalam suasana pegunungan yang tenang.

Setiap vila terletak di tengah taman yang luas, penuh dengan tanaman hijau dan pepohonan rindang. Ada lima tipe villa yang bisa disewa di sini, yaitu Palm Room, Bungalow Suite, Mini Bungalow, VIP Bungalow, dan Asmiranda Family Room. Semua vila memiliki banyak kamar yang menambah kenyamanan selama Anda menginap, termasuk kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, dapur, perapian, dan teras.

Hotel Di Situ Cileunca Pangalengan

Sebuah vila di tepi danau bukan hanya mimpi. Anda dapat merasakan hidup di tepi laut di De Bloem Lake View. Panorama Situ Cileunca difoto dengan baik dari setiap bagian vila De Bloem. Ada banyak pilihan

Wisata Situ Cileunca Pangalengan Bandung Terbaru 2020

Diberikan oleh De Bloem. Dengan fokus khusus pada keluarga, De Bloem adalah tempat terbaik untuk menghabiskan liburan bersama keluarga atau merencanakan liburan

Tentunya anda juga bisa memancing berbagai jenis ikan air tawar. Lelah bekerja, ada banyak gazebo yang cocok sebagai tempat bersantai sambil menghirup udara segar dan bersenang-senang.

Wisata situ cileunca pangalengan, glamping situ cileunca pangalengan, villa di situ cileunca pangalengan, rafting situ cileunca pangalengan, hotel dekat situ cileunca pangalengan, penginapan situ cileunca pangalengan, camping situ cileunca pangalengan, villa situ cileunca pangalengan, situ cileunca pangalengan bandung, penginapan di situ cileunca pangalengan, camping di situ cileunca pangalengan, pangalengan situ cileunca

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top