Connect with us

Tempat Wisata Malam Keluarga Di Bandung

Informasi

Tempat Wisata Malam Keluarga Di Bandung

Tempat Wisata Malam Keluarga Di Bandung – Jika Anda sedang berada di Bandung atau berencana pergi ke Bandung. Saatnya mempersiapkan tempat-tempat yang akan dikunjungi bersama teman, pacar, keluarga atau sendiri. Nah, salah satu tempat yang kami rekomendasikan kali ini adalah Bandung Night Tour dengan pemandangan kota terbaik.

Di sini Anda bisa melihat pusat kota Bandung dengan City Light View terbaik. Sebuah pengalaman baru menciptakan momen romantis menyaksikan keindahan Bandung di malam hari dari ketinggian. Nah, masuklah tempat-tempat berikut ini sebagai salah satu tempat yang wajib dikunjungi di Bandung.

Tempat Wisata Malam Keluarga Di Bandung

Tempat Wisata Malam Keluarga Di Bandung

Jika ingin menikmati lampu kota dan wisata gastronomi, Punklut adalah pilihan terbaik. Ada banyak pedagang kaki lima di kawasan ini yang menjajakan berbagai jenis makanan yang bisa Anda pilih sebagai teman menikmati malam. Konsep duduk di lereng gunung membuat menikmati lampu kota semakin menyenangkan. Bunklut sudah lama dikenal sebagai tempat hiburan malam di Bandung. Biaya untuk menikmati kawasan Punclut ini benar-benar gratis jika tidak membeli apapun. Namun, jika ingin tempat yang bagus dan nyaman, bawalah uang ekstra untuk memesan makanan.

Tempat Wisata Di Lembang: 20 Destinasi Terbaik

Selain namanya Bukit Bintang, orang juga menyebutnya Point of Moko atau Puncak Bintang. Bisa dibilang, inilah tempat terbaik di Bandung untuk menikmati lampu kota. Anda dapat menikmati pemandangan malam dengan lampu kota di bawah dan langit berbentuk bintang. Dengan harga tiket masuk Rp 15.000, Anda sudah bisa menikmati kemewahan yang ditawarkannya. Jarak dari pusat kota sekitar 10 km dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 30 menit.

Warung Langit merupakan tempat hiburan malam di Bandung yang tak kalah serunya dengan menikmati kelap-kelip lampu kota Bandung. Namanya terkesan cukup unik, karena menunjukkan lokasinya dari atas, seolah-olah berada di langit. Kafe ini unik dan menjadi salah satu tempat utama untuk dikunjungi jika ingin menikmati kehidupan malam kota Bandung. Tidak ada biaya masuk untuk mengunjungi Warung Langit, namun semua pengunjung harus membeli makanan dan minuman yang tersedia.

Jangan terkecoh dengan nama mewahnya karena tempat ini masih berada di kawasan Bandung Raya. Mountain Breeze adalah nama kawasan resort yang terintegrasi dengan kompleks perumahan. Nikmati lampu kota di Mountain Breeze Terrace Restaurant yang menghadap ke kota. Tiket Mountain Breeze juga terjangkau, begitu juga dengan tiket Bukit Bintang seharga Rp. 15.000. Dibutuhkan sekitar 90 menit dari Bandung pusat ke Mountain Breeze.

Bagi pecinta musik, ini jelas merupakan tujuan malam yang populer di Bandung. Dagodawon adalah taman budaya, makanan, dan tempat berbagai pertunjukan seni. Anda dapat menikmati lampu kota dengan tenang sambil menghadap ke ruang terbuka dan kota di depannya. Dago Teahouse, seperti namanya, terletak di kawasan Dago yang populer. Harga tiket masuk Dago Tea House sendiri sangat terjangkau, hanya Rp. 1.000. Namun, harga makanan dan minuman di sini berbeda.

Tempat Wisata Bandung Yang Sudah Buka Di Era New Normal

Tempat menikmati city lights di kota unik bernama Bandung selanjutnya adalah Bukit Pangeboran Indah. Di sini, Anda bisa menikmati panorama kota dan lampu-lampu kota yang sebanding dengan kawasan Bandung utara. Selain menikmati lampu kota, di sini Anda bisa berkemah dan jogging di sore hari atau menikmati piknik makan bersama keluarga. Berbeda dengan dua sebelumnya, Bukit Pangjebolan Indah terletak di kawasan utara Bandung. Tak perlu khawatir soal biaya, karena Bukit Fangzeboran Inda tidak memungut biaya masuk alias gratis!

Destinasi malam terakhir di Bandung ini bisa jadi sangat cocok bagi pecinta alam yang hobi mendaki Gunung Batu Lembang. Selain sebagai tempat hiking dan camping, masih banyak pilihan aktivitas lain yang bisa dilakukan pengunjung di Gunung Batu. Misalnya, pengunjung bisa mencoba panjat tebing, jalan-jalan di hutan atau sekedar duduk santai menikmati suasana alam. Tidak sulit untuk mencapai Gunung Lembang Batu dengan mobil atau angkutan umum karena gunung ini sangat populer. Tidak ada tiket masuk untuk mengumpulkan pengunjung, tetapi ada biaya parkir sekitar Rs. sepeda motor 3000 rupiah dan. 5000 mobil.

Berikut 7 wisata malam kota Bandung terbaik dengan pemandangan kota terbaik. Semoga bisa menjadi referensi perjalanan Anda ke Bandung, di mana Anda bisa menikmati malam yang indah dari ketinggian sambil memandang gemerlap kota Bandung. Bagi pecinta kuliner bisa melihatnya di Wisata Kuliner Malam Bandung.

Tempat Wisata Malam Keluarga Di Bandung

Jadwal Liga Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Jerman Jadwal Liga Spanyol Jadwal Liga Prancis Jadwal Liga Indonesia

Liburan Satu Hari Di Bandung, Ke Mana Saja?

Rangking Liga Inggris Rangking Liga Italia Rangking Liga Jerman Rangking Liga Spanyol Rangking Liga Prancis Rangking Liga Indonesia

, Bandung – Liburan ke Bandung belum lengkap rasanya tanpa menikmati suasana nightlife Bandung. Bandung, kota yang semakin indah di malam hari, sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman atau pasangan.

Nah, bagi Anda yang berada di Kota Kembang, simak ulasan 10 tempat hiburan malam Bandung berikut ini.

Bandung Night Tour yang pertama adalah Alun-Alun Bandung. Jangan lupa mampir ke Alun-Alun Bandung jika ingin jalan-jalan keliling kota di malam hari.

Wisata Kuliner Malam Di Bandung, Enak, Murah Dan Legendaris

Tempat wisata ini memiliki halaman rumput buatan yang luas untuk bersantai. Tempat ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga atau teman.

Dari Alun-Alun Bandung, Anda juga bisa menuju ke Jalan Asia Afrika karena lokasinya yang dekat. Di malam hari, jangan lupakan pedagang kaki lima menunggu Anda dengan makanan lezat.

Karena merupakan bukit, udaranya tentu saja dingin. Jadi jangan lupa pakai baju atau jaket tebal ya.

Tempat Wisata Malam Keluarga Di Bandung

Memiliki fasilitas yang luas, mulai dari tempat parkir, mushola dan toilet hingga tempat makan yang nyaman.

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung Yang Asyik

Anda wajib mengunjungi salah satu ikon kota Bandung. Mengapa? Karena ini adalah tempat favorit saya di Bandung.

Waktu terbaik untuk mendaki jalur ini adalah pada malam hari. Pada malam hari, suasana klasik Eropa benar-benar terasa.

Tak heran jika Braga selalu diserbu pengunjung. Karena lokasinya yang dekat dengan pusat kota, jalan ini menarik banyak wisatawan.

Jika Anda pergi ke Bandung, Anda harus menghabiskan waktu di salah satu kafe di sana. Konsep bangunannya juga menarik sehingga tidak sedikit orang yang menggunakan tempat ini sebagai lokasi foto.

Tempat Wisata Anak Di Bandung 2021

Di lahan seluas kurang lebih 4 hektar ini terdapat berbagai fasilitas kesenian seperti taman teater, teater tertutup, kafe, dan sanggar tari.

Selain bisa mengapresiasi seni, hal yang menarik dari mengunjungi tempat ini di malam hari adalah Anda bisa bersantai sambil minum teh dan menyaksikan indahnya gemerlap kota Bandung dari Dago Plateau.

Punklut adalah sebuah dataran tinggi pegunungan di Bandung yang terletak sekitar 7 km dari pusat kota Bandung. Tepatnya Punclut terletak di Jawa Barat, Kota Bandung, Cidadap, Ciumbuleuit, Jalan Rereongan Sarupi.

Tempat Wisata Malam Keluarga Di Bandung

Punklutt bisa dinikmati siang atau malam hari. Namun pada malam hari, kecantikan yang akan Anda dapatkan akan berlipat ganda.

Wisata Malam Bandung Dengan View Kota Terbaik

Mengunjungi Punklut di malam hari untuk melihat lampu kota Bandung dari atas. Anda juga bisa melihat pemandangan Gunung Malabar dan Gunung Patuha.

Jika anda mencari wisata malam bandung untuk bermain, makan dan menikmati pemandangan kota bandung pada malam hari, anda wajib mampir ke Warung Langit. Destinasi wisata terjangkau ini tidak akan menguras dompet Anda.

Tempatnya sangat alami dengan nuansa yang sangat menenangkan. Disini kamu bisa mencicipi berbagai sajian khas masakan kerakyatan Bandung dengan cita rasa Jawa Barat yang unik.

Ide jalan-jalan malam Bandung kami berikutnya adalah Mercusuar Cafe and Resto. Kafe terbaik di Bandung, terletak tepat di perbukitan kota Bandung dengan kastil abad pertengahan yang ikonik, kapal, dan mercusuar yang terkenal. Pastinya sangat indah dan eksotik.

Wisata Malam Bandung Yang Bisa Menjadi Referensi Liburan

Putar setir ke East Valley 2 untuk mencapai Mercusuar Cafe and Resto.

Anda bisa datang ke taman lampion yang terletak di kawasan Lapangan Tegallega Bandung tepatnya Jl. BKR, Ciateul, Kec. Legol, Kota Bandung, Jawa Barat 40252.

Anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke negeri ginseng untuk merasakan Korea. Anda juga bisa mengunjungi Taman Chiara Arta.

Tempat Wisata Malam Keluarga Di Bandung

Sebagai destinasi wisata satu malam di Bandung, memiliki sudut dengan desain arsitektur tradisional Korea yang kental, sehingga bisa dijadikan sebagai zona foto yang asyik.

Wisata Alam Kota Bandung

Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp10.000, pengunjung bisa menikmati berbagai fasilitas tersebut termasuk berolahraga di lintasan lari yang ada di sana.

Ingin mengunjungi tempat wisata malam Bandung dengan berita Instagram terbaru? Hutan Tahura Cahaya Djuanda bisa menjadi destinasi wisata alam yang layak untuk dikunjungi.

Taman Hutan Raya IR. H. Djuanda (Tahura Djuanda) adalah sebuah kebun raya dan cagar alam di Bandung, Jawa Barat.

Hutan Nyala merupakan hasil inisiatif bersama Sembilan Matahari (NM) dan The Lodge Maribaya dengan Taman Hutan Raya Djuanda.

Unik! Tempat Wisata Di Bandung Ini Tawarkan Keliling Dunia Dalam Sehari

Taman hutan raya ini mengambil konsep perpaduan antara alam, seni dan teknologi yang bertujuan agar kita lebih tanggap terhadap sikap kita terhadap lingkungan sekitar kita. Pemandangan hutan yang terbakar pasti memanjakan mata.

Pasalnya, terdapat banyak pencahayaan warna-warni dan efek audio-visual dengan konsep naratif yang dapat membuat wisatawan merasakan berada di dunia fantasi.

Nah, itulah tadi beberapa tempat wisata malam di Bandung Jawa Barat yang bisa kamu kunjungi bersama orang tersayang. Semoga bermanfaat!

Tempat Wisata Malam Keluarga Di Bandung

Tags: #wisata bandung #bandung #wisata #wisata #wisata malam bandung #jawa barat

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung, Cocok Untuk Liburan Keluarga!

Tempat wisata di bogor untuk keluarga, rekomendasi wisata keluarga di bandung, tempat wisata keluarga di sentul, tempat wisata keluarga di sentul yang murah, tempat menginap keluarga di bandung, tempat wisata keluarga di bogor, tempat wisata bandung murah untuk keluarga, tempat liburan keluarga di bandung, tempat wisata keluarga di jogja, tempat rekreasi keluarga di bandung, tempat wisata keluarga di bandung, tempat wisata keluarga bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top