Connect with us

Penginapan Murah Di Bandung Untuk Keluarga

Informasi

Penginapan Murah Di Bandung Untuk Keluarga

Penginapan Murah Di Bandung Untuk Keluarga – 5 Hotel Murah di Bandung untuk Keluarga dengan Kamar Luas dan Fasilitas Sempurna Rekomendasi hotel murah di Bandung yang cocok untuk keluarga bisa dipesan dengan tarif mulai dari Rp 120.000 per malam.

Beberapa hotel murah di Bandung juga menawarkan tarif penginapan yang sangat terjangkau, mulai dari Rp120.000 per malam.

Penginapan Murah Di Bandung Untuk Keluarga

Penginapan Murah Di Bandung Untuk Keluarga

Baca Juga: 5 Hotel Murah di Bogor untuk Staycation, Menawarkan Fasilitas Lengkap dengan Tarif Mulai Rp 149.000

Penginapan Murah Di Lembang Untuk Keluarga

Untuk lebih jelasnya mari kita lihat rekomendasi hotel murah di bandung yang dirangkum dari halaman agoda dibawah ini.

Dengan tarif akomodasi mulai dari Rp 120.189 per malam, Istana Hotel Bandung menawarkan sejumlah fasilitas unggulan termasuk kolam renang.

Selain itu, dilengkapi dengan fasilitas lain seperti tempat tidur ukuran queen, WiFi, shower, perlengkapan mandi, AC, televisi dan masih banyak lagi.

Rekomendasi hotel murah di Bandung lainnya adalah Zodiak di Hotel Kebon Jati dengan tarif menginap mulai dari Rp 191.026 per malam.

Rekomendasi 5 Hotel Murah Dekat Alun Alun Kota Bandung, Intip Fasilitas Menariknya

Harga tersebut sudah termasuk beberapa fasilitas menarik antara lain WiFi, hair dryer, perlengkapan mandi, televisi, AC, fasilitas setrika, lemari pakaian dan lain-lain.

Baca Juga: Simak 5 Hotel Murah di Lokasi Strategis, Pusat Kota Bandung Mulai dari INR 64 Ribu Per Malam

Jawa Barat Bandung Bandung Wellbraga Palace Hotel Bandung Hotel Murah Lucky Hakim Takoy Depok Pondok Lars Song Talga Pondok Gurme Ismi Melinda

Penginapan Murah Di Bandung Untuk Keluarga

Manhole Cover di Bau Bau – Manhole Cover – Cast Iron Manhole Cover Sulawesi Tenggara Rp.1,000,000 Sulawesi Tenggara, Bau-bau

Tips Memilih Penginapan Murah Di Bandung

Rubber Fender Tipe D150, D200, D250, D300, D400, D500 di Bau Bau, Sulawesi Tenggara Termurah Rp 800.000 Sulawesi Tenggara, Bau-bau Bayangkan bangun pagi, segar dari polusi, menghirup udara. Ibukota Pasti banyak orang kota yang mendambakannya.

Dan rasakan kesejukan di sekitar Anda, Anda bisa mencoba menginap di delapan hotel yang berlokasi di Bandung berikut ini. Belum lagi, harga kemarin kurang dari satu juta!

Dengan konsep villa, akomodasi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga atau teman. Fasilitas di sini sangat lengkap! Ada kolam renang, ayunan, dan restoran. Ditambah lagi dengan setting yang asri dengan banyak pepohonan dan tumbuhan.

Harga: Mulai dari Rp 405.000* per malam Alamat: Jalan Setrasari Raya no. 10, Sukarsa, Sukasari, Bandung 2. Wisata Rumah

Hotel Murah Di Bandung Dengan Tarif Inap Mulai Rp 200 Ribuan, Pas Buat Staycation Bareng Keluarga

Harga: Mulai dari Rp 501.000* per malam Alamat: Jalan Panumbang Jaya no. 5, Ciumbuleuit, Bandung 3. The Cipaku Garden Hotel

Akomodasi sehingga Anda dapat memiliki kesan elit dan pribadi. Selain banyaknya pepohonan, di sini juga terdapat area pemancingan lho!

Harga: Mulai dari Rp 570.000* per malam Alamat: Jalan Cipaku Indah X no. 2-4, Setyabudi, Bandung 4. Resor Katsuba

Penginapan Murah Di Bandung Untuk Keluarga

Di sini, setiap ruangan memiliki desain yang elegan dengan material berbahan dasar kayu. Beberapa tipe kamar didesain seperti rumah panggung sehingga Anda bisa mendapatkan efek tradisional.

Villa Murah Di Bandung Untuk Liburan Terbaik (mulai 200 Ribuan)

Harga: Mulai dari Rp817.000* per malam Alamat: Jalan Bukit Maribaya Kp. Sindangwangi Rt. 01 RW. 09 Lembang, Bandung 5. SanGria Resort & Spa

Anda bisa mendapatkan kenyamanan diri yang maksimal di sini. Lokasi hotel berada di area yang cukup privat sehingga Anda bisa menemukan kedamaian dikelilingi alam hijau yang menyegarkan. Ada juga kolam renang dengan pemandangan pepohonan yang indah.

Harga: Mulai dari IDR 665.000* per malam Alamat: Jalan Bagbani 88, Lembang, Bandung 6. Puteri Gunung Hotel Conference & Entertainment

Ingin mencoba memberi makan rusa? Anda dapat mencoba menginap di sini karena hotel ini menampung beberapa rusa. Dengan luas sekitar 5,5 hektar, Anda bisa menjelajahi banyak area hijau di sekitar hotel.

Hotel Terbaik Di Jalan Braga Bandung Untuk Staycation Akhir Pekan

Harga: Mulai dari Rp 540.000* per malam Alamat: Jalan Tangkuban Perahu Km. 16—17, Sibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat 7. Bukit Sang Bambu

Dengan konsep cottage, kamar-kamar di sini banyak menggunakan material bambu sehingga Anda mendapatkan kesan menyatu dengan alam selama menginap. Karena letaknya di atas bukit, kamu juga bisa mendapatkan pemandangan kota yang “wow” di bawahnya.

Harga: Mulai dari Rp 380.000* per malam Alamat: Jalan Padasuka Atas no. 41, Simenian, K.C. Cimenyan, Bandung 8. Sapulidi Resort Hotel

Penginapan Murah Di Bandung Untuk Keluarga

Ingin mencoba suasana Ubud di Bandung? Tinggal di sini adalah jawabannya! Anda dapat menikmati pemandangan sawah dan danau dari restoran. Jika menginap di tipe kamar

Menginap Di Reddoorz Hotel Mawar Bandung

Itulah delapan rekomendasi akomodasi yang cocok untuk Anda yang ingin bersantai di lingkungan yang dekat dengan alam. Datang dan rencanakan liburan Anda dengan memesan tiket pesawat, tiket kereta api, tiket bus, dan promosi hotel untuk membuat perjalanan lebih terjangkau!

« 8 Lokasi Foto Pre-Wedding Menakjubkan dan Hemat di Jabodetbek 8 Restoran dengan Pemandangan Indah dan Eksotis di Bali » Belum tentu sesuatu yang istimewa, kerja keras harus dilakukan, jalan mulus asal kita tahu arah Pasti depan adalah tentang kita. Ini seperti menemukan objek wisata untuk liburan akhir pekan. Kesempatan seperti ini jarang terjadi, jadi manfaatkan waktumu sebaik-baiknya. Bagaimana dengan perjalanan ke Bandung? Biar tambah seru, yuk tinggal di Kota Bunga, lingkungannya sejuk, nyaman, udara bersih dan jauh dari kebisingan. Sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Namun perlu kamu ketahui bahwa tidak setiap jengkal kota Bandung itu menawan. Jika Anda meletakkannya, Anda mungkin menemukan sesuatu yang mengganggu. Apakah Anda tidak ingin gairah Anda hilang? Jangan ambil risiko, lalu datang ke hotel di bawah ini. Sebagai penginapan sudah teruji dan patut diacungi jempol. Seperti apa suasananya? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Anda bisa menjelajahi keseruan Bandung dari Sapulidi Sawah Cafe, Resort & Gallery. Mulai dari bangun pagi di penginapan dengan pemandangan yang indah ini, Anda sudah bisa merasakan betapa indahnya ibu kota Jawa Barat ini. Jaraknya hanya 8 km dari pusat keramaian. Sedangkan dari bandara, perjalanan cukup ditempuh selama 45 menit. Dan setelah itu, nikmati berbagai fasilitas seperti Wi-Fi gratis selama 24 jam dan masih banyak lagi. Terdapat 23 kamar yang dapat Anda pilih, semuanya dengan interior bergaya namun tradisional. Tempat tidur juga menggunakan penutup kain transparan.

Penginapan Murah Di Malang 50 Ribu Sampai 200 Ribu 2023, Dekat Batu Bagus

Ketika Anda bersama keluarga, Anda pasti ingin menghindari kelelahan. Istirahat sejenak dari rutinitas. Agar usahamu tidak sia-sia, datanglah ke tempat yang penuh suka cita. Tentu jawabannya Sangria Resort and Spa. Sebuah penginapan dengan fasilitas spa di pinggiran kota Bandung. Dari sini Anda bisa mengakses tempat-tempat menarik lainnya seperti Pusat Observasi Boscha dan Pasar Terapung Lembang.

Grafis Sicole seperti dongeng di Bandung. Seperti pemukiman Dwaren mini di tengah hutan. Berjalan di sekitarnya akan membuat tubuh dan pikiran Anda lebih segar. Betapa tidak, pohon pinus tumbuh lebat di sana. Anda bisa tinggal di rumah kayu dengan taman yang indah di halaman. Tentu saja, ada fasilitas yang lebih baik di dalamnya. Pihak pengelola juga menawarkan kegiatan bertemakan alam agar wisatawan semakin tertarik untuk berkunjung. Misalnya pergi keluar, berjalan-jalan di hutan atau memberi makan rusa.

Villa Air merupakan penginapan yang sedang berkembang karena memiliki konsep yang unik. Tentu yang dibawakan adalah nuansa tradisional, namun mengusung tema negeri sakura. Berbagai pernak-pernik Jepang berdiri di tempat ini. Dengan kata lain, Villa Air merupakan penginapan bergaya Jepang. Lantai dan dindingnya terbuat dari kayu. Dikelilingi oleh taman yang indah dengan kolam. Selain itu, lokasinya yang terkenal di Bandung membuat Anda tidak ingin pulang begitu datang ke sini.

Penginapan Murah Di Bandung Untuk Keluarga

Memiliki bentuk pondok tradisional yang sebagian besar terbuat dari kayu sehingga memberikan efek sejuk. Tepat di depan teras terdapat sebuah danau besar yang dapat diseberangi dengan perahu. Dusun Bambu juga dikenal sebagai destinasi ekowisata yang sarat rekreasi alam berupa hutan belantara. Jika Anda datang ke sini, ajak serta keluarga Anda, nikmati angin sejuk dari jendela kamar.

Penginapan Murah Instagrammable Bandung 16a

Anak-anak biasanya memimpin tempat tinggal yang megah seperti istana. Anda tidak bisa menjadi raja dengan kekayaan. Namun bukan berarti Anda tidak bisa mewujudkan impian tersebut. Menginap di GH Universal Hotel saja. Bangunannya bergaya Eropa klasik dengan kubah yang indah dan kolam renang. Di bagian atas terdapat area teras untuk menikmati pemandangan kota Bandung dari ketinggian. Mewah di luar, menawan di dalam. Merasa seperti bangsawan.

Yang terkenal dari Papandyan Hotel adalah Hulibatu Grill Garden yang merupakan tempat makan yang stylish dan romantis. Anda yang berlibur bersama pasangan bisa menambahkan hotel ini ke wish list Anda. Kamar-kamar dilengkapi dengan interior modern yang tenang, perabotannya elegan dan berkelas. Biasanya setiap akhir pekan ada pertunjukan musik untuk menghibur para tamu.

Tempat tersebut memiliki sebuah bangunan ikonik yang bisa di Instagram, yaitu bangunan berbentuk segitiga dan sebagian besar permukaannya dilapisi kaca bening. Di sebelahnya ada taman yang indah. Biasanya tempat ini digunakan sebagai tempat untuk pesta pernikahan. Tapi cocok juga sebagai tempat bersantai bersama keluarga. Terletak di ketinggian sehingga Anda dapat menikmati pemandangan alam yang indah. Ada berbagai tipe kamar yang bisa kamu pilih yaitu kamar deluxe, superior dan family, ada juga pilihan cottage.

House Sangkuriang tergolong hotel kategori bintang empat di Bandung dan terkenal dengan kemewahannya. Pengunjung tempat ini biasanya juga berburu masakan lezat yang dimasak oleh koki ahli. Apalagi dapurnya terletak di sebelah kolam sambil menikmati kehijauan alam. Dekat dengan Haus Sangkuriang adalah Kebun Binatang Bandung dan Factory Outlet Dago, pecinta belanja pasti akan jatuh cinta.

Pondok Stevia Penginapan Murah Bernuansa Keluarga

Kawasan Ciwidey merupakan tempat wisata terpadu di Bandung yang banyak jenisnya, tidak hanya kawah putih dengan pegunungan. Untuk mengunjungi semuanya, lebih baik tinggal di Ciwidey. Anda dapat check-in di Dream Riverside. Tempat ini merupakan resort di pinggir sawah pada ketinggian 2500 mdpl. Siang atau malam, udaranya semakin dingin. Namun, jangan sampai mengganggu aktivitas Anda di luar karena

Penginapan keluarga murah di bandung, penginapan murah di tokyo untuk keluarga, penginapan murah di jogja untuk keluarga, penginapan murah di malioboro untuk keluarga, penginapan di lembang bandung untuk keluarga, penginapan di bandung untuk keluarga, penginapan murah di anyer untuk keluarga, penginapan murah di puncak untuk keluarga, penginapan murah untuk keluarga di bogor, penginapan murah di bali untuk keluarga, penginapan keluarga di bandung, penginapan murah di singapore untuk keluarga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top