Connect with us

Penginapan Murah Dekat Pantai Kuta

Informasi

Penginapan Murah Dekat Pantai Kuta

Penginapan Murah Dekat Pantai Kuta – Di bawah ini adalah saran harga terbaik hotel seru di dekat Pantai Kuta Bali hingga hotel mewah dengan harga termurah.

Pantai Kuta dan Bali adalah tujuan wisata paling populer di Indonesia. Pantai Kuta di Denpasar telah menjadi andalan pariwisata Bali sejak tahun 1970-an. Ada banyak hotel mewah di dekat Pantai Kuta yang didesain untuk pengunjung yang ingin bermain air sekaligus menikmati sunset di balik lautan luas.

Penginapan Murah Dekat Pantai Kuta

Penginapan Murah Dekat Pantai Kuta

Di bawah ini adalah saran harga terbaik hotel mewah di dekat Pantai Kuta di Bali. Sempurna sebagai tujuan liburan akhir pekan berikutnya bersama keluarga atau teman.

Hotel Murah Dan Strategis Untuk Liburan Di Bali, Mulai Dari Rp 100 Ribuan

Grand Istana Ram Hotel terletak di Jalan Pantai Kuta dan merupakan akomodasi mewah bintang empat dengan fasilitas lengkap. Jaraknya hanya 320 meter dari Pantai Kuta. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, WiFi, balkon/teras, mini bar, brankas, kopi instan, kulkas, dll. Fasilitas rekreasi termasuk kolam renang, spa, taman, pijat, tur, sisi kolam renang, dan layanan BBQ.

, Lokasi Jalan Pantai Kuta. Desain arsitektur hunian menggabungkan konsep tradisional Bali dengan warna merah bata yang mendominasi. Setiap kamar memiliki akses internet – wifi, AC dan balkon/teras. Ada shower, pusat kebugaran, pijat, sauna, dan kolam renang.

The Sheraton Bali Kuta Resort yang terletak di Jalan Pantai Kuta, terdiri dari akomodasi mewah bintang lima. Hotel ini hanya berjarak 110 meter dari Pantai Kuta. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, pembuat teh/kopi, mini bar, TV, kulkas, dan banyak fasilitas lainnya. Untuk hiburan, tersedia kolam renang, fitness center, billiard dan sauna.

Kuta berjarak sekitar 890 meter dari pantai. Suasananya sangat hangat dengan desain tradisional. Fasilitas rekreasi di hotel termasuk karaoke, jacuzzi pribadi, pijat, sauna, dan kolam renang.

Hotel Dekat Pantai Kuta Paling Asyik Buat Nginap, Dari Rp100k!

Mamaka terletak di Ovolo Jalan Pantai Kuta. Akomodasi ini memiliki pemandangan langsung ke Pantai Kuta yang berjarak 120 meter. Kediaman Bintang Lima Mamaka di Ovolo. Fasilitas termasuk pusat kebugaran, kolam renang, spa, lapangan golf, dan tur. Kolam renang di sini sangat indah dan sangat cocok untuk tempat peristirahatan yang santai bagi kaum muda.

Ini adalah rekomendasi hotel di dekat Pantai Kuta di Bali. Tarif sewa yang ditampilkan dapat berubah berdasarkan musim tinggi/rendah, tingkat inflasi, kebijakan pajak lokal, dan jumlah permintaan pada saat pemesanan. Lebih murah memesan di musim sepi. Selalu periksa kembali harga akhir sebelum mengkonfirmasi pemesanan Anda Mencari hotel murah dekat Pantai Kuta di Bali? Coba lihat disini, harga mulai dari 100.000

Cari hotel murah dekat Pantai Kuta Bali? Berikut tampilannya, harga mulai dari ₹100.000 / EngineAccount / Pixabay

Penginapan Murah Dekat Pantai Kuta

Ada banyak pilihan hotel murah di dekat Pantai Kuta di Bali yang tidak hanya menjadi tempat bersantai tapi juga aman untuk kantong.

Hotel Murah Di Dekat Pantai Kuta Bali, Tarif Per Malam Mulai Rp 80 Ribuan

Tidak hanya itu, hotel murah dekat Pantai Kuta di Bali juga menawarkan banyak tarif promosi menarik yang bisa dinikmati oleh keluarga dan teman.

Harga hotel murah di Bali dekat Pantai Kuta ini adalah $110.000. Anggaran di Legiun di Legiun.

Residence ini hanya berjarak 5,04 km dari Pelabuhan Benoa. Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Bath Jungle Pool & Bar yang berjarak sekitar 34,52 km dan Anjungan Pandang Lembah Tukad Melangit berjarak sekitar 42,43 km.

Budget Door Legian Inn adalah akomodasi yang direkomendasikan untuk Anda, tas tambahan tidak hanya menjadi prioritas anggaran tetapi juga tempat yang nyaman untuk beristirahat setelah seharian berpetualang.

Amazing Cabin Bali, Hotel Kapsul Murah Dengan Lokasi Strategis Dekat Pantai Kuta

Baca juga: Mau Review? Yuk intip hotel-hotel murah di Kalimantan Tengah yang dijamin “aman” seharga 71.000.

Bagi mereka yang mencari layanan berkualitas tinggi dengan harga ramah kantong, Legion Inn yang ramah anggaran adalah pilihan yang tepat. Meski terjangkau, akomodasi ini menawarkan banyak fasilitas dan layanan.

Jika Anda ingin tinggal lebih lama, hotel hemat Legion Inn adalah pilihan yang sempurna. Berbagai fasilitas dan kualitas layanan yang diberikan akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri.

Penginapan Murah Dekat Pantai Kuta

Legion Inn yang ramah anggaran adalah pilihan cerdas bagi mereka yang ingin menginap di akomodasi terjangkau yang tetap menawarkan layanan hebat.

Hotel Pondok Sari Kuta, Penginapan Murah Di Bali

Hotel murah di Bali dekat Pantai Kuta ini harganya mulai dari Rp 125.000. Dua Dara Inn di Kuta Popack.

Lokasi hotel ini sangat strategis karena berjarak 3,48 km dari Bandara Internasional Nigura Rai (DPS). Hotel ini hanya berjarak 5,13 km dari Pelabuhan Benoa.

Baca juga: Mau Review? Cek dulu hotel murah di bandung jawa barat dengan harga mulai dari 50.000 dijamin “aman”.

Ada beberapa tempat wisata terdekat, seperti Bath Jungle Pool & Bar di 34,68 km dan Tukad Melangit Valley Lookout di 42,62 km.

The Pavilion Hotel Kuta Mulai Rp 241rb (r̶p̶ ̶4̶9̶4̶r̶b̶). Kuta Hotel

Dua Dara Inn Kuta adalah tempat yang ideal untuk liburan keluarga. Nikmati semua fasilitas rekreasi untuk Anda dan keluarga.

Sangat menyenangkan menikmati perjalanan sendirian. Untuk bermalam, Dua Dara Inn Kuta adalah pilihan sempurna bagi mereka yang membutuhkan waktu sendiri setelah berkeliling kota.

Dua Dara Inn Kuta adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau namun tetap menawarkan pelayanan yang baik.

Penginapan Murah Dekat Pantai Kuta

Terdapat kolam renang dimana Anda bisa bersantai sendiri atau bersama teman dan keluarga. Wi-Fi tersedia di semua area umum properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Disewakan Penginapan Harian/ Hotel Murah Denpasar Bali

Hotel ini terletak di Jalan Legian Kuta, Legian, Kuta, Bali, Indonesia. Harga hotel budget di Bali dekat Pantai Kuta ini adalah Rp 132.856.

Capital O 91851 Sanjay Hotel adalah hotel yang berlokasi strategis di Legian. Lokasi hotel ini sangat strategis karena berjarak 3,56 km dari Bandara Internasional Nigura Rai (DPS).

Hotel ini hanya berjarak 4,89 km dari Pelabuhan Benoa. Capital O 91851 Hotel Sanjaya Selain lokasinya yang strategis, hotel ini dekat dengan Bath Jungle Pool & Bar yang memiliki total panjang 34,56 km dan Outpost Lembah Tukkad Melangit 42,44 km.

Baca juga: Apakah Anda Nanya? Ayo cari hotel murah di kalimantan tengah mulai dari 60.000 ke atas

Rekomendasi Resort Murah Di Bali Di Bawah 1 Juta

Jika Anda ingin menginap lebih lama, Capital O 91851 Sanjaya Hotel adalah pilihan yang tepat. Berbagai fasilitas dan kualitas layanan yang diberikan akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri.

Jika Anda mencari tempat liburan yang tenang jauh dari keramaian, maka hotel ini adalah pilihan yang tepat. Terdapat kolam renang dimana Anda bisa bersantai sendiri atau bersama teman dan keluarga.

Staf bagian penerima tamu siap 24 jam sehari untuk melayani check-in, check-out, dan kebutuhan Anda lainnya. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani anda.

Penginapan Murah Dekat Pantai Kuta

Wi-Fi tersedia di semua area umum properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman. Capital O 91851 Sanjaya Hotel adalah pilihan tepat bagi wisatawan yang berkunjung ke Legiun.

Hotel Dengan Private Beach Di Bali Terbaik

Harga hotel murah di Bali dekat Pantai Kuta ini adalah Rp 136.400. Segara Sadhu Inn Kuta adalah pilihan yang bagus untuk menginap selama Anda tinggal di Popacki.

Residence ini hanya berjarak 5,16 km dari Pelabuhan Benoa. Segara Sadhu Inn Kuta memiliki segala fasilitas pendukung bisnis untuk Anda dan rekan Anda.

Segara Sadhu Inn Kuta adalah tujuan yang ideal untuk liburan keluarga Anda. Nikmati semua fasilitas rekreasi untuk Anda dan keluarga.

Segara Sadhu Inn Kuta menawarkan pengalaman menginap yang unik di sebuah bangunan bersejarah yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Tempat Menginap Dekat Pantai Kuta Mandalika, Kisaran 200 Ribu Sudah Bisa Nikmati Indahnya Lombok

Jika Anda ingin tinggal lebih lama, Segara Sadu Inu Kuta adalah pilihan yang tepat. Berbagai fasilitas dan kualitas layanan yang diberikan akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri.

Baca juga: Di Mana Cari Hotel Murah di Rembang Jawa Tengah? Mari kita lihat harga mulai dari 200.000

Sangat menyenangkan menikmati perjalanan sendirian. Untuk bermalam, Segara Sadu Inn Kuta adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang membutuhkan waktu sendiri setelah berkeliling kota.

Penginapan Murah Dekat Pantai Kuta

Segara Sadhu Inn Kuta adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang mencari penginapan dengan harga terjangkau di kota Popeyes.

Liburan Murah Ke Kuta Ala Backpacker

Segara Sadhu Inn adalah restoran di Kuta yang menyajikan makanan lezat ala Kuta. Wi-Fi tersedia di semua area umum properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Harga hotel budget di Bali dekat Pantai Kuta ini adalah Rp 143.741. OYO 2184 Nan Berlion Inn Legion adalah hotel yang berlokasi strategis.

Lokasi hotel ini sangat strategis karena berjarak 3,82 km dari Bandara Internasional Nigura Rai (DPS). Hotel ini hanya berjarak 5,32 km dari Pelabuhan Benoa.

Selain lokasi OYO 2184 Nan Berlian Inn yang strategis, hotel ini hanya berjarak 34,35 km dari Bath Jungle Pool & Bar dan 42,32 km dari Melangit Valley Guard Tukkad.

Hotel Murah Untuk Tahun Baruan Di Pantai Kuta, Nggak Sampai Rp 300 Ribu

Baca Juga: Yuk Intip Hotel Murah di Pulau Bangka Belitang Mulai dari 80.000 ke atas, Mana Pilihan Anda?

OYO 2184 Nain Berlion Inn adalah tempat yang tepat untuk Anda yang sedang berlibur bersama keluarga. Nikmati semua fasilitas rekreasi untuk Anda dan keluarga.

Jika Anda ingin menginap lebih lama, OYO 2184 Nan Berlion Inn adalah pilihan yang tepat. Berbagai fasilitas dan kualitas layanan yang diberikan akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri.

Penginapan Murah Dekat Pantai Kuta

Sangat menyenangkan menikmati perjalanan sendirian. Untuk menginap semalam, OYO 2184 Naan Berlion Inn adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang perlu menghabiskan waktu sendiri setelah berkeliling kota.

Hotel Halal Di Bali Dibawah 550 Ribu Yang Mengantongi Sertifikat Mui

OYO 2184 Nain Berlion Inn adalah pilihan cerdas bagi mereka yang mencari penginapan hotel dengan harga terjangkau namun tetap menawarkan pelayanan yang baik.

Baca Juga : Yuk Intip Hotel Murah di Tegal Jawa Tengah Mulai dari 60.000 ke atas, buruan cek yang mana yang kamu pilih.

Penginapan murah dekat pantai kuta bali, penginapan murah di kuta bali, penginapan murah di kuta, penginapan dekat pantai kuta bali, penginapan murah kuta bali, penginapan dekat pantai kuta, penginapan murah di kuta lombok, penginapan dekat kuta, penginapan dekat kuta bali, hotel murah dekat pantai kuta, penginapan murah dekat kuta, penginapan murah di bali dekat pantai kuta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top