Connect with us

Rekomendasi Hotel Instagramable Di Jogja

Informasi

Rekomendasi Hotel Instagramable Di Jogja

Rekomendasi Hotel Instagramable Di Jogja – Hotel merupakan bagian yang sangat penting dalam suatu paket wisata karena termasuk dalam fasilitas suatu destinasi wisata. Berbagai perjalanan akan mengakomodasi kebutuhan bermalam, sarapan, dan rekreasi kami. Wisatawan akan memilih atau mengubah persyaratan akomodasi mereka sesuai dengan kebutuhan mereka. Banyak faktor yang mempengaruhi pemilihan hotel atau penginapan bagi wisatawan. Oleh karena itu, kebutuhan seorang turis tidak sama dengan kebutuhan turis lainnya. Ada wisatawan yang cenderung memilih hotel di tempat keramaian atau pusat kota, seperti di Malioboro, untuk jenis hotel yang Anda pilih di Jogja. Pada saat yang sama, ada wisatawan yang berlari ke daerah yang ramai dan penuh sesak saat berwisata. Ada juga wisatawan yang berburu hotel bagus tidak hanya untuk menginap, tapi juga untuk berfoto. Pada umumnya anak muda, hotel bisa dijadikan objek untuk memperbanyak postingan di media sosial. Nah, bagi yang ingin berkunjung ke Jogja, kami akan mengulas daftar hotel paling instagrammable di Jogja yang paling populer.

Jika Anda ingin memiliki perasaan instagrammable bahwa Anda berjiwa muda, Anda dapat mencoba bed and breakfast Rumah Paris ini. Konsep vintage yang dihadirkan pun lebih epic dan baru sehingga membuat Anda betah. Rumah bergaya eropa ini memiliki beberapa dekorasi dan fitur yang sangat berguna dan cocok untuk selfie. Tembi yang terletak di Jalan Parangtritis ini membuat Anda merasa rileks karena tidak akan terganggu dengan kebisingan keriuhan yang biasa terjadi. Oh ya, rumah Paris ini juga pernah digunakan untuk syuting video musik Sheila On7 lho yang berjudul “camber chest” lho, geng. Coba tonton videonya.

Rekomendasi Hotel Instagramable Di Jogja

Rekomendasi Hotel Instagramable Di Jogja

Yats Colony dimulai sebagai hotel nonstop di Jogja sejak November 2016. Konsep sederhana, segar dan alami adalah simbolnya. Kolam renang tropis menambah nuansa alami dan segar pada ruangan ini. Di Patangpuhan, Koloni Wirobrajan Yats sangat mudah diakses dari kawasan Malioboro karena hanya berjarak 5 menit. Menurut saya keren, setelah seharian hiking, bersantai di sini di sore hari. Hmm, sebenarnya unggah foto Anda ke Instagram saat Anda sedang mengambil foto. Ya, jangan lupa tag teman kamu yang belum piknik. Bergabunglah dengan kami di sini.

Hotel Unik Di Yogyakarta Yang Menawarkan Pengalaman Tak Biasa

Konsep shabby yang sedang trend dan kekinian dihadirkan di Adhistana Hotel. Hotel bergaya China, Eropa dan Jawa ini memiliki konsep klasik modern. Hotel dengan pintu belakang seribu ini sangat indah dan membuat image anda menarik selama menginap disini. Hotel yang terletak di Jalan Prawirotaman sebagai kota wisata Jogja ini banyak dicari oleh wisatawan mancanegara. Cobalah foto dengan latar belakang gelap ini di dalamnya.

Hotel jogja terbaik yang bisa instagram, ini dia informasinya buat kamu. Siapa yang tidak tahu hotel khusus yang berakhir dengan film AADC 2, di mana Dian Sastro dan teman-temannya. Hotel bertema butik dan ramah lingkungan ini menggabungkan konsep budaya, desain, seni, dan pertanian. Terdapat tanaman hidroponik di bagian atap yang menambah keindahan para wisatawan. Berlokasi di Jl Prawirotaman, sebuah kota bule kecil di Jogja, tempat ini semakin banyak diminati.

Hotel ini dianggap sebagai tempat persinggahan yang sangat wajar selama di Jogja. Letaknya tidak terlalu dekat dengan Malioboro, jadi tidak ramai. Dan juga tidak terlalu jauh dari Malioboro / Pusat Kota. Untuk sampai ke Malioboro, hanya 5 menit dengan bus. atau 10 menit dengan taksi.

Tjokro Style Hotel terdiri dari 99 kamar yang siap menampung wisatawan yang sedang berlibur di Jogja. Hotel ini sangat cocok untuk keluarga dan anak muda karena konsep etnik yang menyertainya. Berlokasi di Jalan Jenderal Supeno, sangat dekat dengan tempat wisata di Jogja yaitu De Mata Eye Trick Museum dan Taman Pule Selfie Park. Hanya 10 menit dari Malioboro, hotel ini patut dicoba. Ruang makan kekinian dilengkapi dengan desain warna menarik yang membuat kita betah.

Liburan Ke Jogja, Coba 6 Penginapan Instagramable Di Bawah Rp500 Ribu

Hotel Gaia Cosmo ini merupakan hotel bintang tiga dengan fasilitas bintang empat. Pasalnya, konsep yang diusungnya dengan nuansa putih modern minimalis memberikan tampilan yang unik. Berlokasi di Jalan Ipda Tut Harsono, hotel ini sangat instagrammable dan digandrungi para eksekutif muda. Lokasi hotel ini tepat di dalam kota, dekat dengan kantor walikota yogyakarta. Ke Malioboro juga sangat dekat yaitu sekitar 10 menit via Gojek.

Berawal dari toko coklat, akhirnya tempat ini menjadi guest house dengan suasana coklat yang unik dan indah. Berlokasi di Jalan Sosrowijayan dekat Malioboro, tempat ini populer di kalangan backpacker Jogja dan wisatawan wisata modern.

Yuk, bagi yang suka coklat dan nuansa klasik bisa ke sini. Unduh foto Instagram. Unggah ke media sosial agar teman-teman bisa mengetahuinya. Ha ha…

Rekomendasi Hotel Instagramable Di Jogja

Rumah ini berada di dekat Museum Affandi yang sangat terkenal. Museum ini hadir untuk mengenang dan mengapresiasi sosok sang maestro lukis yang hebat. Konsep homestay yang berlokasi di Jalan Affandi atau Jalan Gejayan ini mengusung tema tropis yang menarik. Taman, kolam renang, dan halaman rumput yang indah di halaman menambah suasana yang menyenangkan.

Hotel Hits & Instagenic Di Yogyakarta

Di atas, ada beberapa pilihan hotel yang membuat Anda nyaman tidak hanya dari segi budget. Namun, konsep tersebut didorong oleh tema dan isu kontemporer

Jadikan sesi ini instagrammable. Kita bisa menikmati wisata tidak hanya ketika kita mengunjungi tempat-tempat wisata di Jogja. Namun begitu Anda berada di sebuah hotel, akan mudah menemukan konsep cozy dan fotogenik di banyak hotel Instagrammable di Jogja.

5 Hotel Dekat Candi Borobudur 10 Rekomendasi Tempat di Jogja Panduan dan Etika Menginap di Hotel Bedanya Hotel Syariah dengan Hotel biasa, Jogja sangat kentara.. Selain itu, Jogja punya banyak spot Instagram. Mulai dari kafe, tempat wisata, hingga hotel tentunya banyak ketidakpastiannya. Ya.. Ada banyak tempat di Jogja yang instagrammable banget mulai dari rumah hingga hotel. Yang terpenting, jangan lewatkan beberapa rekomendasi hotel yang pasti Instagrammable saat liburan di Jogja. Ini akan membuat foto Anda lebih mengesankan dan indah.

Untuk harga masih bersahabat. Itu tidak membuat tas lebih tipis tetapi membuatnya lebih mudah diakses. Yuk… simak ulasan beberapa hotel di bawah ini.

Penginapan Instagramable Di Yogyakarta

Hotel yang satu ini tidak akan membiarkan Anda melihat ponsel Anda. Anda akan terus mengabadikan setiap momen. Intinya jepret sana jepret sini. Bagaimana tidak, orang-orang hotelnya instagrammable banget! Selain itu, Local Hotel & Restaurant juga punya restoran yang enak dan hits banget lho. Makanya banyak Instagrammer yang datang ke hotel ini.

Penggemar AADC 2 pasti sudah tidak asing lagi dengan hotel ini. Karena GreenHost Boutique Hotel adalah lokasi syuting AADC 2. Kenapa dia tidak mendapatkan lebih banyak hits? Konsep hijau dan ramah lingkungan adalah keunikan dari hotel ini. Ada juga sebuah taman kecil di atap hotel. Sangat cocok bagi anda yang menyukai fotografi.

Ini adalah pub bergaya Eropa di Jogja, jadi ada nuansa barbie. Wow!! Pub ini terasa seperti rumah sendiri dan sangat cocok untuk liburan keluarga. Rumah ini semakin populer karena pernah dijadikan lokasi syuting film Surga yang Tak Terlewatkan dan video Sheila On 7 Lapang Dada. Yang pasti sangat instagrammable. Makanya banyak orang yang datang hanya untuk berfoto atau berfoto menjelang pernikahan.

Rekomendasi Hotel Instagramable Di Jogja

Hotel bergaya Instagram lama memadukan nuansa arsitektur tradisional, sehingga menjadi hotel yang sangat instagramable. Lobi hotel yang dihiasi dengan ukiran yang rumit membuat para tamu merasa seperti hidup di masa lalu tetapi juga terasa modern. Hotel ini unik!

Lima Hotel Di Jogja Ini Punya Desain Unik Dan Menarik, Puas Puasin Deh Berfotonya..

Menarik dibaca: 5 Destinasi Wisata di Jogja Falls yang Wajib Dikunjungi yang Terasa Asing

Lokasi Pawon Coklat Guest House berada di dekat Malioboro sehingga tidak heran jika banyak dikunjungi wisatawan. Jadi kalau mau jalan-jalan ke Maliobro gampang banget. Dan yang pasti hotel ini berperingkat tinggi dalam hal fotografi.

Fotografer dan pecinta selfie yang sedang berburu hotel ini, jangan sampai ketinggalan. Karena hotel ini tidak hanya kalah telak, namun unik di setiap sudutnya, hotel ini masuk dalam kategori hotel yang instagramable. Anda tidak akan keberatan berfoto di setiap sudut Hotel Yats Colony.

Nah, hotel ini bernuansa gotik atau Roamwi Palace. Hebat, benar!! Berasa tinggal di istana. Kelihatannya mewah tapi harganya terjangkau. Pasti menarik bagi Anda untuk merasakan suasana Istana Romawi.

Airbnb Instagramable Dan Estetik Di Jogja Untuk Staycation Seru

Tjokro Style terkenal dengan aneka warna-warni desain pintu jadul. Bagaimanapun, cukup keren. Dijamin – Anda pasti betah untuk berfoto.

, jadi Anda ingin menjelajahi hotel-hotel ini. Atau yang sudah pernah kesana ingin datang lagi. Dan tentunya feed IG kalian akan semakin bagus, kece, keren, dan followersnya makin banyak! Jadi, nikmati dirimu sendiri

Tags: hotel di jogja view bagus, hotel instagramable di jogja 2019, hotel instagramable di jogja, hotel murah instagramable di jogja, hotel unik dan instagramable di jogja, tips hotel instagramable di jogja, tips hotel instagramable di yogyakarta

Rekomendasi Hotel Instagramable Di Jogja

Next Post 9 Tips Tempat Liburan Keluarga di Jogja yang Akan Menambah Keharmonisan Next Post 6 Tips Sate Klatak di Jogja, Makanan Khas di Jogja Selatan Penuh Ide

Hotel Di Jogja Harga 200 Ribuan: Pilihan Terbaik!

7 Rekomendasi Tempat Wisata Gratis di Jogja Ala Backpacker – WEEKEND – Liburan wisata Jogja tanpa tiket masuk?? Itu benar-benar bisa. Selain kecantikan…

7 Tempat Wisata Baru di Bantul yang Instagramable Tempat wisata di Jogja semakin menarik. Ini telah diterbitkan oleh banyak orang yang mencari …

9 Tips Toko Oleh-Oleh Khas Jogja, Mulai dari Makanan Hingga Kerupuk Kacang, Semuanya Ada! Jangan lupa bawa oleh-oleh khas Jogja… Hehehe… Jogja…

9 Tips Makanan di Jogja Cita Rasa Khas, Street Food yang wajib kamu coba di Jogja, kangen banget, sekaligus kenikmatan kembangnya yang luar biasa. Karena teksturnya…

Rekomendasi Wisata Jogja Instagramable

7 Tawaran Kuliner Jogja yang Legendaris dan Ramah Kantong Jogja memang terkenal dengan wisata kulinernya yang akan selalu membuat Anda ingin ke sana. secara khusus

Rekomendasi cafe instagramable di bandung, rekomendasi hotel instagramable di bali, hotel yang instagramable di jogja, hotel di jogja instagramable, hotel instagramable murah di jogja, rekomendasi villa instagramable di bandung, rekomendasi penginapan di jogja instagramable, rekomendasi hotel bandung instagramable, rekomendasi hotel instagramable di bandung, rekomendasi hotel instagramable di surabaya, rekomendasi tempat instagramable di jakarta, rekomendasi hotel instagramable di jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top