Connect with us

Hotel Di Bali Untuk Honeymoon

Informasi

Hotel Di Bali Untuk Honeymoon

Hotel Di Bali Untuk Honeymoon – Bali dikenal sebagai salah satu tujuan paling romantis di dunia dan homestay bulan madu di Bali menambah daya tarik liburan romantis di pulau paling populer di Indonesia ini. Jadwalkan kencan dengan orang tersayang untuk menikmati makan malam sambil menyaksikan matahari terbenam di Pantai Jimbaran, lalu habiskan waktu berkualitas di rumah liburan yang menjanjikan romansa, matahari terbenam, dan privasi ini!

Baik Anda memilih resor tepi pantai di Seminyak atau vila terpencil di Ubud, homestay bulan madu di Bali menawarkan semua privasi dan kemewahan yang dibutuhkan pasangan untuk liburan romantis. Kedelapan rumah liburan ini memiliki fasilitas eksklusif seperti kolam renang pribadi, pijat di rumah, dapur lengkap, dan koki pribadi!

Hotel Di Bali Untuk Honeymoon

Hotel Di Bali Untuk Honeymoon

Bisma House B&B berjarak berjalan kaki singkat dari Pantai Legian! #Legian #Seminyak dekat dengan banyak tempat wisata populer di Seminyak namun tetap menawarkan privasi yang cukup untuk pasangan yang sedang jatuh cinta. Kamar yang luas ini memiliki AC, sofa, dan perlengkapan mandi gratis, serta sarapan gratis. Dengan layanan tata graha harian yang disertakan dalam setiap masa inap, pasangan dapat berbulan madu dengan penuh kebahagiaan.

Rekomendasi 7 Penginapan Untuk Honeymoon Di Ubud Dengan View Sawah Memesona

2. Homestay Bulan Madu di Bali | Vila besar dengan kolam besar dan jacuzzi di dekat pantai, pertokoan, dan restoran – Seminyak

Homestay bulan madu mewah di Bali, vila besar dengan kolam besar dan jacuzzi dekat dengan pantai, pertokoan dan restoran di Seminyak, tidak hanya dengan kolam renang pribadi, tetapi seluruh kompleks berada tepat di sungai yang indah. Properti dua lantai ini memberi tamu akses penuh ke area dek terbuka yang terlindung dari gangguan eksternal. Satu kamar tidur mungkin cukup untuk pasangan bulan madu, vila besar dengan kolam besar dan dekat dengan pantai, pertokoan, dan restoran menawarkan dua tempat tidur tambahan di loteng atas jika pasangan menginginkan lebih banyak ruang untuk romansa.

Menginaplah di villa besar dengan kolam besar dan jacuzzi, dekat dengan pantai, pertokoan dan restoran, beberapa langkah menuju Seminyak

3. Homestay Bulan Madu di Bali | Vila bergaya loteng dengan akses mudah ke pantai, kafe lokal, restoran, dan pusat perbelanjaan – Seminyak

Bikin Baper! Inilah 6 Tempat Glamping Romantis Yang Cocok Buat Honeymoon

Untuk melihat sisi artistik Bali, berbulan madu di Bali harus mencoba menginap di vila bergaya loteng di Seminyak dengan akses mudah ke pantai, kafe lokal, restoran, dan perbelanjaan. Dengan dekorasi modern dan warna-warna berani, homestay bulan madu ini adalah sentuhan sempurna untuk liburan romantis.

Setiap tamu memiliki akses ke kolam renang di tempat, dan beberapa tempat wisata paling populer di Bali berada sangat dekat. Pasangan dapat berjalan kaki ke Pantai Seminyak dalam 5 menit.

4. Homestay Bulan Madu di Bali | Vila bergaya loteng 1 kamar tidur baru dengan kolam renang pribadi dan pemandangan indah – Ubud

Hotel Di Bali Untuk Honeymoon

Pasangan yang berbulan madu tidak harus meninggalkan vila bergaya loteng satu kamar tidur baru di Ubud dengan kolam renang pribadi dan pemandangan yang menakjubkan. Villa desainer ini dibangun di tengah hutan Bali yang indah dan terbuka menawarkan pemandangan panorama sawah di sekitarnya. Pasangan yang berbulan madu dapat menikmati keindahan alam resor serta kamar tidur yang luas dan kolam renang pribadi. Berjalan-jalanlah di taman dengan kolam ikan atau rencanakan perawatan spa atau kelas memasak dengan pasangan Anda.

Villa Terbaik Di Bali Dengan Private Pool Untuk Honeymoon Romantis

Para tamu yang ingin menjelajahi daerah tersebut dapat meminta bantuan pemilik untuk merencanakan jalan-jalan di hutan, perjalanan arung jeram, dan perjalanan bersepeda. Sopir gratis disediakan untuk mengantar tamu ke tempat-tempat wisata di Ubud. Kelas yoga dan memasak juga merupakan aktivitas populer yang dilakukan di Bali, terutama saat liburan romantis.

Dekat dengan Ubud, tetapi jauh dari kebisingan, vila kolam renang pribadi 1 kamar tidur di dekat pusat Ubud ini sangat unik, tamu akan merasa seperti milik mereka sendiri. Masing-masing dari empat unit di tempat memiliki area kolam berdinding, menjamin pasangan waktu pribadi. Tempat persembunyian romantis ini juga menawarkan sarapan, fasilitas lengkap, dan pemandangan sawah di sekitarnya.

Para tamu dapat menikmati suasana pedesaan untuk bulan madu ini dan tetap menikmati atraksi Ubud hanya dengan 10 menit berkendara.

6. Homestay Bulan Madu di Bali | Vila kolam renang satu kamar tidur yang menghadap ke lautan sawah – Ubud

Rekomendasi Hotel Dan Penginapan Untuk Private Honeymoon Di Yogyakarta

Terletak di pusat romantis Ubud, rumah liburan ini, vila kolam renang satu kamar tidur yang menghadap ke lautan sawah, adalah surga yang sempurna untuk berbulan madu dan pasangan dengan anak-anak. Tuan rumah tahu restoran dan aktivitas terbaik di area ini dan dengan senang hati berbagi rahasia mereka dengan tamu!

Vila kolam renang satu kamar tidur yang menghadap ke lautan sawah, dilengkapi dengan dapur pribadi. Selain itu, para tamu dapat menikmati penggunaan tak terbatas dari kolam renang di tempat, serta layanan pijat di tempat dan tata graha harian. Layanan penyewaan sepeda motor tersedia berdasarkan permintaan.

Rolet Villa Besar penuh pesona! Terletak di tengah sawah Bali di luar Ubud. Para tamu disajikan sarapan setiap pagi dan berjalan-jalan di alam kapan pun mereka mau.

Hotel Di Bali Untuk Honeymoon

Homestay bulan madu yang luas ini memiliki kolam renang pribadi dan akses mudah ke beberapa atraksi terbaik Ubud. Pemilik juga menyediakan peta kota, tip, dan sopir gratis untuk menjelajahi Ubud.

Rekomendasi Hotel Di Bali Untuk Honeymoon Murah

8. Homestay Bulan Madu di Bali | Ubud – Vila yang damai dan terjangkau di tengah sawah di sebelah timur Ubud

Di tengah sawah, di sebelah timur Ubud, vila yang tenang dan terjangkau ini menawarkan tempat menginap yang romantis dan nyaman dengan harga yang terjangkau. Terletak sekitar 20 menit di luar kota Ubud, vila kuno ini menawarkan taman kecil dan kolam renang untuk dinikmati para tamu.

Anda dapat bertanya kepada staf tentang tur, penyewaan sepeda, dan wisata sehari. Mereka dapat membantu mempersiapkan tamu. Setiap kamar memiliki TV layar datar, tempat tidur queen, dan Internet berkecepatan tinggi.Gagasan kebanyakan orang tentang bulan madu adalah pengantin baru pergi ke suatu tempat yang romantis. Memang tidak salah, tapi tidak sepenuhnya benar karena hotel bulan madu di Lombok tidak hanya untuk para pengantin muda saja. Pasangan yang sudah lama menikah juga bisa merencanakan bulan madu. Karena inti dari bulan madu adalah menjalin hubungan yang erat antar sepasang kekasih tanpa ada rasa tidak nyaman.

Seringkali untuk menciptakan suasana romantis, pasangan lebih memilih hostel pribadi dengan latar belakang alam di sekitar mereka. Misalnya hotel yang berhadapan langsung dengan kawasan pantai, laut, gunung atau taman. Secara keseluruhan, Bali adalah tujuan untuk berbulan madu. Tapi yang pasti cobalah untuk pergi ke sisi timur pulau Lombok yaitu Nusa Tenggara Barat. Keindahan alamnya tidak hanya berupa pantai saja tetapi ada wisata alam lainnya seperti Gunung Rinjani yang bisa anda kunjungi bersama pasangan. Ada banyak rekomendasi hotel di Lombok yang bisa dijadikan referensi untuk bulan madu.

Itinerary Honeymoon 4 Hari Di Bali 2023

Ombak Sunset Hotel adalah pilihan yang tepat bagi Anda dan pasangan yang ingin menghabiskan waktu bersama di bawah cahaya matahari terbenam di tepi pantai. Terletak di sisi selatan Pantai Gili Trawangan, hotel bintang empat ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati sunset. Dilengkapi dengan ayunan yang sengaja diletakkan di tengah pantai, menambah indah pemandangan sekitar. Berayun-ayun di ayunan di pantai saat matahari terbenam, bersama pasangan menambah keceriaan.

Hotel ini juga menawarkan paket bulan madu khusus; Misalnya, makan malam romantis di pantai lengkap dengan dekorasi gratis, spa satu jam, persewaan sepeda, dan olahraga air. Menu makanan yang ditawarkan di restoran hotel juga enak dan variatif serta menampilkan live music setiap malamnya. Selain ayunan di tengah pantai, terdapat juga kuda yang bisa Anda sewa untuk mencoba pengalaman berkuda di pantai atau menjadi objek foto Anda bersama pasangan.

Harga yang ditawarkan bervariasi tergantung jenis akomodasi dan fasilitas yang tersedia. Ada 2 tipe kamar yaitu tipe bungalow dan tipe villa. Akomodasi bungalo biasanya terdiri dari kamar tidur, kamar mandi, dan teras kecil dengan pemandangan taman. Tipe villa terdiri dari kamar tidur, kamar mandi, teras dan kolam renang pribadi lengkap dengan furniture seperti meja dan kursi berjemur. Harga akomodasi bungalow mulai dari Rp 950 ribu hingga Rp 1,5 juta per malam. Tipe villa dibanderol mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 3,5 juta per malam.

Hotel Di Bali Untuk Honeymoon

Keaslian yang ditawarkan Tugu Lombok Hotel benar-benar tidak seperti hotel lainnya. Hotel bintang lima ini terinspirasi dari candi Hindu, jauh dari keramaian, dengan cita rasa tradisional, unik, dan bertema etnik. Sangat cocok untuk Anda dan pasangan yang ingin menikmati bulan madu bak raja dan ratu. Hotel ini juga memiliki pemandangan langsung ke Pantai Cyre. Interior mewah yang dipadukan dengan berbagai barang antik menjadikan hotel ini ciri khas tersendiri.

Hotel Nusa Penida Untuk Bulan Madu Super Romantis

Tersedia tiga jenis akomodasi: bungalow, vila, dan suite. Tentu saja, harga setiap pilihan kamar sebanding dengan fasilitas yang tersedia. Tipe bungalow berkisar antara 2 juta hingga 3 juta rupiah per malam, sedangkan tipe villa berkisar antara 2,5 juta hingga 3,5 juta rupiah. Tipe yang paling eksklusif adalah tipe suite yang harganya berkisar antara Rp 4,5 juta hingga Rp 8,5 juta per malam.

Perbedaan yang mencolok dari ketiganya adalah tersedianya kolam renang pribadi dan pemandangan dari kamar yang mengarah langsung ke pantai yang terasa seperti pantai pribadi. Ada juga paket khusus bulan madu yang menawarkan sunset cruise romantis di mana Anda dan pasangan dapat menikmati berendam di Jacuzzi pribadi.

Rekomendasi hotel di bali untuk honeymoon, paket hotel honeymoon di bali, tempat untuk honeymoon di bali, hotel untuk honeymoon di bali, resort di bali untuk honeymoon, hotel buat honeymoon di bali, rekomendasi hotel honeymoon di bali, hotel bali untuk honeymoon, hotel honeymoon di bali murah, hotel honeymoon di ubud bali, villa untuk honeymoon di bali, penginapan di bali untuk honeymoon

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top