Connect with us

Tempat Makan Daerah Jakarta Selatan

Informasi

Tempat Makan Daerah Jakarta Selatan

Tempat Makan Daerah Jakarta Selatan – Ada banyak tempat nongkrong di Jakarta, dari yang murah sampai yang mahal. Bahkan ada yang buka hingga larut malam.

Tempat nongkrong ini hampir tersebar di seluruh penjuru kota Jakarta, sehingga banyak tempat nongkrong asik di Jakarta.

Tempat Makan Daerah Jakarta Selatan

Tempat Makan Daerah Jakarta Selatan

Namun Anda tidak perlu bingung untuk memutuskan tempat nongkrong mana yang akan dikunjungi. Di bawah ini kami telah mengulas 5 pilihan paling populer yang sudah populer sejak zaman dahulu hingga sekarang.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Rooftop Di Jakarta Yang Indah Dan Mempesona

Skye adalah salah satu tempat Sky Dining di Jakarta sekaligus 10 hot spot di Jakarta yang kerap menjadi tujuan anak muda. Di Skye, Anda akan disuguhi pemandangan kota Jakarta dari lantai 56.

Tak heran jika kafe ini menjadi salah satu spot favorit yang paling kami rekomendasikan. Suasana langit cerah dan bintang-bintang ditambah pemandangan kota Jakarta dilihat dari atas membuat tempat ini serasa makan di atas awan disuguhkan dengan pemandangan yang luar biasa.

Restoran populer di Jakarta ini terletak di Jalan M.H. Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat. Lokasi tepatnya di lantai 56 Menara BCA.

Kopi Anomali merupakan salah satu kedai kopi di Jakarta Selatan yang tidak boleh Anda lewatkan. Anda bisa menikmati pengalaman coffee shop yang tenang, nyaman dan cocok untuk beranda kopi nikmat yang disajikan oleh barista profesional.

Garden Cafe Tanjung Barat

Anomaly Coffee merupakan salah satu kafe dan tempat nongkrong di kawasan Jakarta Selatan yang cukup populer, dan Anda juga bisa menemukan proses ketika bartender membuat kopi yang Anda pesan sangat terampil dan mengesankan.

Buat kamu pecinta kopi, jangan lewatkan tempat ini! Lokasinya sendiri berada di Jalan Senopati No. 19 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Philocoffee menjadi salah satu tempat nongkrong di Jakarta Timur dan menjadi tempat favorit anak muda. Selain itu, tempat ini menyediakan interior yang simpel dan nyaman, namun tetap elegan, sehingga pelanggan betah berlama-lama.

Tempat Makan Daerah Jakarta Selatan

Karena banyaknya permintaan, The Philocoffee memiliki beberapa cabang di beberapa tempat di Jakarta. Namun, cabang di Jakarta Timur tetap yang paling banyak dikunjungi.

Tempat Makan Di Blok M Square Yang Jadi Favorit

Dan minuman populer, Hazelnut Twist atau Lemon Squash. Lokasi La Philocoffe berada di Jalan Alternatif Cibubur KM 8 Jakarta Timur.

Tempat yang menyajikan aneka masakan mie yang enak dan lezat ini menjadi tujuan anak muda untuk menghabiskan waktu tanpa mengeluarkan uang.

Hunian di Jakarta Utara ini terletak di Jalan Boulevard Raya Blok RA11 No. 22, Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara.

South Box adalah salah satu tempat terlucu dan terlucu. Karena tempat ini terbuat dari wadah besi besar yang disulap menjadi kafe. Setelah diubah menjadi warung makan, warung kontainer ini juga dicat dengan warna-warna yang memanjakan mata, serta interior yang menarik.

Cafe Instagramable Di Jakarta Selatan Yang Hits Dikalangan Anak Jaksel

Selain tempatnya yang unik, kafe ini juga menawarkan menu makanan yang murah meriah. Tak heran jika South Box kerap menjadi tempat nongkrong di Jakarta yang selalu ramai pengunjung.

Nah itulah 5 tempat menginap di Jakarta yang hits dan wajib kamu kunjungi saat bingung mau menghabiskan waktu di mana. Saya harap artikel ini membantu dan menjadi referensi untuk Anda, Pintos!

Temukan pilihan tempat tinggal di Jakarta Pusat dan informasi apartemen baru di Jakarta Pusat melalui Aplikasi. Dapatkan properti impian Anda melalui program NUP untuk akses eksklusif. Bagi Anda agen real estate atau agen real estate mandiri, daftarkan diri Anda sebagai mitra agen real estate bersama kami dan iklankan properti Anda di sini.

Tempat Makan Daerah Jakarta Selatan

Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang properti di Akademi Properti melalui . Daftar menjadi Mitra Layanan melalui aplikasi Mitra di App Store atau Google Play Store sekarang!

Tempat Makan Keluarga Outdoor Terbaik Yang Ada Di Jakarta

Artikel Rekomendasi 12 Rekomendasi Karaoke Telah Dibuka di Jakarta Selatan 10 Mar 2022 12 Tempat Pernikahan di Jakarta Selatan Yang Bisa Jadi Pilihan 02 Mar 2022 10 Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi Terlengkap di Jakarta Selatan 26 Feb 2022 15 Rekomendasi Terbaik 15 Sekolah di Jakarta 25 Feb 2022 Jajanan Jakarta Selatan Tempat-tempat di bawah ini cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga atau teman. Dengan harga makanan yang relatif terjangkau, bisa menjadi pilihan untuk akhir pekan ini. 1 Resto Tradisional Smarapura (Restoran Bali)

Makan di Jakarta, tapi suasana Bali bisa kamu rasakan jika berkunjung ke sini. Restoran ini menyajikan berbagai jenis amakak seperti lalapan, sate, gado-gado dan juga bayam pleking disini.

Restoran ini menyajikan menu lengkap seperti seafood, chinese food, hingga menu western seperti beef. Oleh karena itu, jangan lupa untuk memanjakan diri dengan bahasa Indonesia, sehingga tersedia juga aneka olahan masakan Indonesia.

Salah satu tempat tersebut adalah restoran ini. Arealnya yang luas dan berupa gazebo lengkap dengan kolam ikan membuat tempat ini tidak sepi pengunjung. Di sini anak-anak bisa bermain dengan ikan hias di kolam.

Tempat Makan Di Jakarta Yang Cocok Untuk Penggemar Lesehan

Mekar Pondok Lesehan merupakan salah satu kawasan favorit warga Jakarta Timur, khususnya kawasan Kramat Jati. Suasana yang menyenangkan adalah nilai dan di tempat ini. Salah satunya adalah kolam renang yang membuatnya terlihat segar.

Restoran prasmanan ini menyajikan berbagai menu makanan Indonesia. Bagi Anda yang ingin bersantai sambil menikmati suasana malam, sangat cocok untuk mampir ke sini.

Menu andalan resto ini adalah ikan pesmol yang memiliki cita rasa yang sangat juara. Selain itu, ada juga beberapa menu lain yang juga memiliki cita rasa yang sangat nikmat.

Tempat Makan Daerah Jakarta Selatan

Alamat: 6, Jl. Cipete Raya No 35, RW 1, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Hits Dari Dulu Hingga Sekarang

Meski disebut warung, tempat ini sebenarnya adalah restoran dengan konsep tradisional Jawa. Restoran ini memiliki lokasi outdoor dan indoor dan untuk menghibur anak-anak terdapat taman bermain anak

Suasana dengan pepohonan yang hijau membuat suasana semakin nyaman. Selain itu, menu makanannya yang enak membuat siapapun betah menginap disini

Alamat: Pacific Place – Lobi Selatan Lantai Dasar Cav. 52-53, Jl. Jend. Sudirman, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di tengah hiruk pikuk ibu kota, ternyata ada tempat istirahat yang nyaman. Karena suasana yang nyaman dan nyaman menjadi kelebihan tempat ini.

Asyik, Ada Restoran Gantung Di Mangkuluhur City Jakarta, Serbu

Restoran bergaya Eropa ini menarik banyak pengunjung. Dengan area yang luas, Anda bisa mengajak teman dan grup ke sini. Menu makanan seperti hamburger dan daging olahan tersedia di sini.

Situs media informasi tentang destinasi/tempat wisata yang kami ulas tuntas dengan informasi lebih lanjut tentang Hotel/Wisata Kuliner/Tips & Panduan Restoran di Jakarta Selatan dengan harga terjangkau dan rasa yang enak, banyak dicari orang. Berikut beberapa tempat makan yang bisa dijadikan alternatif.

Penggemar masakan khas Indonesia, khususnya masakan Jawa dan pedas, pasti akan malu jika datang ke warung makan Mbah Jingkrak. Restoran dengan arsitektur Jawa klasik ini dipadukan dengan tata letak modern yang menjadikan tempat ini unik. Menu aneka masakan pedas yang akan membuat siapapun terlonjak seperti ayam setan, petasan goreng dan sambal demit dijamin akan memanjakan lidah. Sementara itu, penggemar kuliner tradisional juga bisa menemukan hidangan lawas seperti tumis daun pepaya dan daging sapi. Warung Mbah Jingkrak terletak di Jalan Setiabudi Tengah #11, Jakarta Selatan.

Tempat Makan Daerah Jakarta Selatan

Sop buntut merupakan menu makanan khas Indonesia lainnya yang banyak penggemarnya. Selain enak dan memanjakan lidah; Sop buntut juga memiliki berbagai rasa dan cara penyajian. Sop Buntut Bu Samino menawarkan berbagai menu sop buntut yang enak seperti sop buntut goreng, sop buntut dan sop buntut bakar. Bagi pecinta makanan pedas tidak perlu khawatir untuk mampir ke Soto Buntut Bu Samino karena ada menu pedas spesial berupa sop buntut balado dan sop buntut cabai hijau. Ragam menu sop buntut Bu Samino dengan daging yang empuk dan bumbu yang lezat dapat ditemukan di 3 cabang di Jakarta Selatan; yaitu di Senaya, Permata Hijau dan Blok M.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Instagramable

Memasak daging bebek memiliki rasa yang unik, sehingga memiliki penggemar tersendiri. Bebek Ginyo merupakan salah satu restoran di Jakarta Selatan yang menyajikan berbagai jenis masakan bebek. Aneka masakan dengan bahan utama daging bebek seperti bebek panggang dan bebek crispy. Penggemar masakan pedas juga bisa mencoba menu khas balada bebek dan cabe hijau. Sementara bagi yang tidak suka bebek panggang juga bisa mencoba memesan bebek asin di kafe ini. Warung bebek Ginyo yang berdiri sejak tahun 2007 ini bisa ditemukan di Jalan Tebet Dalam nomor 12, Tebet, Jakarta Selatan.

Restoran ini merupakan salah satu restoran dengan menu bebek terlaris di Jakarta Selatan. Menu utama di tempat ini adalah bebek rica muda, bebek krem ​​muda dan cabai hijau muda. Keunikan dari menu bebek di sini adalah daging bebeknya empuk dan tidak amis serta bumbunya meresap ke dalam daging. Selain menu tersebut, ada juga menu lainnya seperti kangkung bunga pepaya goreng yang disajikan dengan nasi merah serta sambal ijo dan sambal ijo bagi penggemar masakan pedas. Bebek Kaleyo bisa dikunjungi di Jalan KH Abdullah Syafei #49, Tebet, Jakarta Selatan.

Makanan laut merupakan jenis makanan lain yang memiliki banyak penggemar. Salah satu tempat terbaik untuk menikmati seafood yang lezat dengan harga yang terjangkau adalah Seafood Santa 68. Bahan-bahan yang segar dan cara mengolahnya dengan bumbu yang lezat menjadi salah satu alasan mengapa Seafood Santa 68 memiliki begitu banyak pelanggan. Aneka menu seafood dengan bahan mulai dari ikan, udang, cumi hingga kepiting dan tiram bisa dinikmati di kafe yang kerap ramai dikunjungi pelanggan ini. Warung Santa 68 Seafood bisa dikunjungi di Jalan Wolter Monginsidi #58 Senopati, Jakarta Selatan.

Destinasi pecinta seafood lainnya adalah Fish Bomber Seafood Cafe. Ada banyak hal

Rekomendasi Tempat Makan Dan Ngopi Di Meruya Jakarta Barat

Tempat makan enak daerah jakarta selatan, tempat makan di daerah kuningan jakarta selatan, tempat makan seafood jakarta selatan, tempat makan cozy di jakarta selatan, tempat makan enak jakarta selatan, rekomendasi tempat makan jakarta selatan, tempat makan romantis di jakarta selatan, tempat makan hits di jakarta selatan, tempat makan di jakarta selatan, tempat makan jakarta selatan, tempat makan daerah jakarta pusat, tempat makan di daerah jakarta selatan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top