Connect with us

Hotel Near Causeway Bay Hong Kong

Informasi

Hotel Near Causeway Bay Hong Kong

Hotel Near Causeway Bay Hong Kong – Menginap 4 Bayar 3 Menginap 3 malam berturut-turut dan nikmati lebih banyak malam dari kami! Klik di sini untuk memesan sekarang.

Hotel kota 37 lantai ini menawarkan 275 kamar dan suite mewah, beberapa di antaranya menawarkan pemandangan Taman Victoria atau Pelabuhan Victoria di lantai atas. Semua kamar dirancang dengan gaya kontemporer yang memadukan kesederhanaan dan fungsionalitas, dan pilihan kamar terhubung adalah pilihan tepat untuk perjalanan keluarga.

Hotel Near Causeway Bay Hong Kong

Hotel Near Causeway Bay Hong Kong

Pilihan bersantap di tempat termasuk Ah Yung Kitchen, sebuah restoran Cina Kanton mewah yang berspesialisasi dalam masakan alpine. Dan Nina Patisserie, spesialis pesanan pastry dan pastry modern.

Mini Hotel Causeway Bay, Hong Kong

Hotel ini berlokasi strategis di seberang Stasiun MTR Tin Hau, menghubungkan Anda ke semua kawasan komersial dan wisata utama. Terdapat 5 tempat acara, kolam renang di puncak gedung, dan gym di properti. Baik untuk bisnis maupun liburan, biarkan diri Anda menikmati layanan khusus kami di Nina Hotel Causeway Bay. Pesan sekarang untuk mendapatkan pengalaman.

Jadikan pengalaman menginap Anda di Hong Kong tak terlupakan dengan memesan kamar dan kamar berpemandangan pelabuhan di Nina Hotel Causeway Bay. Dengan staf yang ramah, layanan pribadi, dan gaya “East Meets West” yang sederhana, hotel kami adalah rumah kedua yang sempurna untuk pelancong bisnis dan liburan.

Rasakan tur mewah yang dipimpin oleh Ah Yung, ahli daging terkenal dan restoran berbintang Michelin yang menunjukkan perhatian puluhan tahun pada masakan Kanton otentik di restoran Cina modern. Best Western Hotel Causeway Bay terletak di pusat Hong Kong. Datang dan nikmati hotel kami di dekat tempat-tempat wisata utama. Dijamin harga terbaik dan harga eksklusif.

Best Western Hotel Causeway Bay adalah gedung pencakar langit 40 lantai yang terletak di Causeway Bay, pusat Pulau Hong Kong, berdekatan dengan Wanchai dan Central Business District. 200 kamar memiliki desain modern yang apik dan Sky-Villa terbaru menawarkan Jacuzzi pribadi. Semua kamar memiliki internet gratis, TV layar datar, TV kabel dalam kamar, kulkas mini, set kopi / teh, telepon SLI, dan AC sentral. Kedai kopi dan toko minuman keras, layanan kesekretariatan dan laundry, resepsionis dan meja layanan wisata. Nikmati masa tinggal Anda!

Eco Tree Hotel Causeway Bay, Hong Kong

Ini adalah gubuk kecil yang kotor yang tidak biasa bagi orang untuk hidup terpisah. Saya sangat kasihan pada hewan yang menerima perlakuan seperti itu. Kamarnya kecil dan tidak dihias dengan sangat baik. Jika Anda lebih dari enam kaki seperti saya, tempat tidurnya terlalu kecil dan keras. Tidak ada meja atau kursi sehingga Anda harus bangun dan menghabiskan seluruh waktu Anda di tempat tidur yang tidak nyaman seperti yang dijelaskan di atas. Kamar mandi terkecil yang pernah saya kunjungi. Mereka memiliki lemari es yang tidak berfungsi. Anda disuruh menggunakan telepon di kamar untuk menelepon jika Anda membutuhkan sesuatu, tentu saja telepon saya di kamar saya juga rusak. Selain itu, kamarnya sangat kotor, saya dulu tidur di sana selama 3 malam dan meminta untuk mengganti kertas setiap hari. Saya meminta perbaikan, dengan senang hati membayar untuk melakukannya, dan seterusnya. Tetapi saya diberitahu bahwa semua kamar di hotel berukuran sama. Layanan meninggalkan banyak hal yang diinginkan. Jika saya bisa menangkap orang di meja depan, yang jarang terjadi, mereka akan bertugas sekitar satu jam setelah saya bertanya. Itu membuat saya percaya bahwa mereka memiliki tenaga kerja paling terbatas yang bekerja di sana penuh waktu. Mereka membiarkan Anda memesan makanan di luar sehingga Anda tidak perlu makan bubur penjara yang disediakan oleh staf hotel setiap hari, tetapi karena dibutuhkan rata-rata lebih dari satu jam untuk mengantarkan Anda, jangan mengharapkan makanan panas. Terakhir, jika Anda memiliki anggaran dan terpaksa tinggal di sini, saya dapat memahami bahwa menghindari pengeluaran apa pun. Saya terkejut bahwa belum ada episode penting di tempat ini karena situasinya dan cara kerjanya. Seperti yang dinyatakan dalam judul saya – menjauhlah dari sini.

Saya memilih hotel ini untuk isolasi 7 hari karena dekat dengan rumah saya. Lokasi bijaksana, baik dan buruk, berjalan kaki dari Times Square dan berada di area pasar basah. Bagian pertama dan paling negatif di sini adalah koneksi Wi-Fi sangat buruk. Ketika saya cek ke bagian penerima tamu, dikatakan itu karena terlalu banyak orang yang menggunakannya pada saat yang sama dan terutama wifi bagus hanya untuk pesan teks, bukan situs web tertentu! Aku terkejut! Saya dikunci di sini untuk tujuan terpisah dan harus bekerja dari jarak jauh jadi apa yang akan saya lakukan! Mereka meminta saya untuk membeli kartu data:

Kondisi suram, murung dan suram menanti para penumpang yang sudah patah hati di hotel ini. Rasanya seperti penjara. Karyawan dapat memberikan penerbangan “F” tentang mengakomodasi kebutuhan yang paling dasar sekalipun. Makanannya benar-benar malas. Jika Anda cukup beruntung untuk memesan pengiriman, mereka duduk di atas makanan selama berjam-jam dan memastikannya membeku sebelum membawanya kepada Anda. Saya dulu memiliki pizza yang dikirim ke pintu saya. Jangan pesan di sini. Mereka memperlakukan orang seperti sapi dan kebanyakan dari mereka sangat buruk. Kamarnya lembab, berjamur dan kecil, bahkan HK.

Hotel Near Causeway Bay Hong Kong

Kamar ini sama sekali tidak cocok untuk 21 hari terpisah. Ini sangat kecil dan tempat tidur ganda memenuhi ruangan. Tidak ada meja atau kursi yang nyaman, sehingga harus bangun atau begadang sepanjang hari. Tidak ada lemari pakaian atau laci untuk dibongkar. Makanan benar-benar buruk, artinya satu-satunya manfaat bertahan adalah penurunan berat badan. TV hampir seluruhnya terbatas pada saluran Cina, dan Wi-Fi adalah yang terbaik. Satu-satunya hal yang masuk akal adalah kamar mandi. Sejujurnya, Pennys Bay lebih baik! Saya tidak sabar untuk pergi. Carrie Lam pasti diminta untuk tinggal di sini selama beberapa malam agar dia tahu arti dari prinsipnya dalam praktik.

Mini Hotel Causeway Bay: A Hip & Stylish Boutique Hotel In Hong Kong

Jika hidup tidak layak dijalani jika Anda tidak dapat mengakses internet, sudah pasti tidak layak tinggal di hotel ini. Hotel ini memiliki kecepatan internet 48 Mbps. Siapa yang tahu berapa banyak pengguna wifi? Yang saya tahu sebenarnya kecepatan internet yang saya dapatkan diukur dalam Kbps dan maksimal yang saya dapatkan adalah 5 Mbps. Saya menelepon untuk bunuh diri sekarang.

Sisihkan selama 21 hari. Ukuran ruang makan, semuanya lumayan, tetapi mereka memiliki koneksi internet terburuk yang pernah saya temui di Hong Kong. Sayang sekali di zaman sekarang ini belum lagi hotel terpencil yang orang-orangnya jauh dari orang-orang tersayang. Internet harus menjadi persyaratan dasar di hotel-hotel tersebut, tetapi mereka jelas tidak setuju. Jangan memesan, itu bisa sangat membuat frustrasi

Yang terburuk, ini bukan hotel, ini bahkan bukan wisma standar, jangan memesannya kecuali Anda harus minum teh. Tempat sakit tidak berbicara. Ini adalah hotel yang terisolasi, makanannya sangat buruk. Anjing saya tidak mau makan makanan yang mereka dapatkan dari kami. Untungnya, saya lebih lapar dari itu. Terkejut

Jika Anda bukan perokok dan tidak ingin menjadi perokok pasif, jangan memilih Best Western Causeway Bay Hotel. Saya di hotel untuk menginap di hotel selama 14 hari. Saya memilih hotel ini karena ini adalah hotel bebas rokok. Tetapi faktanya hotel mengizinkan pencarian mereka untuk merokok. Saya mencium bau asap yang terus-menerus di ruang tamu saya dan mengeluh ke meja depan. Tanggapannya mengejutkan dan mengecewakan, mereka mengatakan hotel sudah menginstruksikan para tamu untuk membuka jendela jika mereka merokok, meskipun saya menemukan yang berikut di papan buletin Hotel “Ditunjuk sebagai Fasilitas Karantina Kementerian Kesehatan”: KUTIPAN: # 18. Merokok dilarang di semua area hotel, termasuk auditorium, lantai, dan tempat umum. Siapa pun yang merokok di hotel dapat menghadapi denda sebesar HK $ 2.000. UNQUOTE Bayangkan berada di kamar hotel / ruang sempit dan Anda tidak bisa keluar untuk menghindari perokok pasif, yang bisa menjadi sarana penularan Kovid-19?! Mungkin saya harus melaporkan ini ke Kementerian Kesehatan.

Stylish Boutique Hotels In Hong Kong 2023

Hotel ini sangat buruk – untuk harga ini (~ 10K HKD untuk 21 hotel terpisah) ada banyak pilihan yang lebih baik. Saya akan segera membahas pro dan kontra: Keuntungan: – Banyak peralatan disediakan di muka (handuk 3-4, kertas toilet, botol air, sikat gigi, sampo / sampo), serta kualitas kehidupan lainnya (kulkas kecil , teko teh) – Makanannya ok – Lokasi CWB berarti ada banyak toko serba ada dan restoran untuk dipesan – … Itu saja Kontra: – Untuk pelancong bisnis / pelajar : Seperti yang dikomentari pengguna lain, Wi-Fi tidak dapat digunakan. Kecepatan Wi-Fi berubah secara bertahap dan setiap ~ 2-3 menit akan membeku sepenuhnya. Benar-benar tidak stabil untuk penskalaan

Hong kong causeway bay, hotel near disney hong kong, hotels near hong kong airport, causeway bay hong kong island, regal hong kong causeway bay, hotel di causeway bay hong kong, causeway bay hotel, hotel hong kong causeway bay, hotel in causeway bay hongkong, hong kong regal hotel causeway bay, hotel di causeway bay, regal hotel causeway bay

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top