Connect with us

Tempat Nongkrong Asik Di Bekasi

Informasi

Tempat Nongkrong Asik Di Bekasi

Tempat Nongkrong Asik Di Bekasi – Wisata kuliner di Bekasi memang tidak ada habisnya. Selain itu, tren wisata kuliner dan kehadirannya saat ini semakin meningkat di kalangan generasi Milenial. Hampir setiap bulan selalu ada tempat makan baru yang enak. Dari makanan tradisional hingga makanan modern, Bekasi memiliki semuanya. Jika bingung harus mulai dari mana, coba jelajahi tujuh tempat kuliner di Bekasi berikut ini.

Seperti namanya, kafe ini menggunakan barang-barang yang tidak terpakai sebagai furnitur dan dekorasi. Seperti kursi yang berasal dari gerobak minuman bekas dan meja yang terbuat dari ban bekas. Meski demikian, desainnya tetap enak dipandang dan justru menjadi daya tarik.

Tempat Nongkrong Asik Di Bekasi

Tempat Nongkrong Asik Di Bekasi

Berlokasi di Jalan Bambu Runcing No.20, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, kafe ini terasa sejuk dan segar karena pepohonan. Apalagi di malam hari, tanaman rambat di tempat ini menambah romantisme. Ada banyak pilihan menu yang bisa dinikmati, seperti Takoyaki, waffle hingga berbagai makanan khas Indonesia.

Di Bekasi Juga Ada Tempat Lesehan Asyik Buat Makan Bareng Keluarga

Dengan konsep tradisional, tempat makan ini menyajikan pilihan makanan lezat yang cocok untuk disantap bersama keluarga atau teman. Foto: Gmaps/Lucas Ratri Anggara

Saung Wulang berada di Tambun Selatan. Khususnya di Jl KH. Abu Bakar No.60, Setiadarma. Begitu memasuki ruang makan, pelanggan langsung disuguhi interior khas Jawa Barat. Ada juga kabin untuk yang ingin makan di tempat yang lebih privat dan nyaman.

Menunya pun beragam, mulai dari Gurame Bumbu Halibut, Ikan Bawal hingga Kepiting Lada Hitam. Jika ingin menikmati makanan khas Jawa Barat, datang saja ke Saung Wulan. Situs ini buka setiap hari mulai pukul 09:00-21:00 WIB.

Baik itu bebek bakar atau bakar, semua hidangan di sini tidak pernah mengecewakan lidah Anda. Foto: Gmaps/G R I

Bingung Cari Tempat Nongkrong Di Bekasi, Berikut Lokasinya Yang Nyaman Dan Murah

Inilah salah satu destinasi kuliner Bekasi tersibuk di kawasan Grand Wisata. Bebek Kaleyo menawarkan menu bebek yang terkenal empuk dan gurih. Beberapa pilihannya adalah Bebek Cabe Ijo, Bebek Rica, Bebek Goreng dan Bebek Bakar.

Baik sendiri maupun rombongan, Bebek Kaleyo Grand Wisata siap memanjakan lidah Anda di tempat yang nyaman. Ruang makan indoornya sendiri cukup menarik dengan meja dan tempat duduk outdoor

Aneka makanan khas Sunda di Gubug Makan Mang Engking selalu mampu memuaskan selera para pelanggannya. Foto: Gmaps/Putri Indarmoko

Tempat Nongkrong Asik Di Bekasi

Penikmat makanan khas Jawa Barat tentu tidak asing lagi dengan Gubug Makan Mang Engking. Restoran ini terletak di Summarecon, Jl. Bulevar Utara No. 2, Marga Mulya, Kabupaten Bekasi Utara. Tempat ini memiliki sentuhan gaya pedesaan yang bagus dengan bangunan utama yang terbuat dari bambu sejuk dengan atap jerami.

Cafe Dengan Live Music Di Bekasi, Interiornya Estetik Ada Yang Sajikan Sunset!

Untuk menu utamanya yaitu udang bakar madu. Di mana udang besar dipanggang dengan madu dan bumbu khusus. Sementara bagi pecinta ikan ada Cobek Gurami yang ditaburi cabai rawit di atasnya.

Tak hanya steak, ada juga steak ikan yang tak kalah enak. Foto: Gmaps/Aly Seram-Ambon

Lokasinya sebenarnya agak ke pedalaman, yakni di Jalan Wijaya Kusuma 183 C, Desa Jakasetia, Bekasi Selatan. Buka sejak 2014, tempat ini menawarkan aneka daging

, seperti fillet, tenderloins dan tulang rusuk. Daging sapi berasal dari sapi premium Selandia Baru, Australia, dan Wagyu dengan marbling moderat.

Cafe Kekinian Di Bekasi Yang Cocok Untuk Nongkrong

Selain itu, ada juga menu tanpa daging seperti salmon grill, tuna atau gindara. Salah satu yang menarik dari restoran ini adalah dekorasinya. Berbagai peralatan dapur seperti panci dan tudung digunakan sebagai kap lampu bagian atas. Sama dengan sekotak jeli dan sebotol saus. Nomor meja juga terdapat bagian bawah panci mini yang biasa digunakan untuk memasak mie.

Makanan laut dan ikan di sini disiapkan berdasarkan permintaan pengunjung, puluhan saus dan cara memasaknya bisa dipilih sendiri. Menyenangkan atau tidak? Foto: Gmaps/Nadia Jasmine

Berada di kawasan Summarecon Bekasi, tempat ini menawarkan nuansa pesisir. Mulai dari furnitur hingga konsep interiornya

Tempat Nongkrong Asik Di Bekasi

. Yang menarik dari Bandar Djakarta Bekasi adalah pengunjung bisa memilih ikan seperti di pasar. Setelah pemilihan, pihak restoran akan memprosesnya sesuai dengan permintaan.

Tempat Nongkrong Di Bekasi Nyaman √ Live Music √ Bikin Betah

Sedikitnya ada empat cara memasak, yaitu dipanggang, digoreng, digoreng, dan dikukus. Cara penyajiannya juga sesuai dengan pilihan sausnya. Di sini ada sekitar 40 jenis saus yang disesuaikan dengan pilihan seafood Anda. Misalnya, pepes cocok untuk masakan berkelompok. Ada juga steam hongkong yang cocok untuk bawal bintang.

Lokasinya di Summarecon Mal Bekasi, Level Ground Unit GF-142, Jl Bulevardi Ahmad Yani Blok M. Pecinta makanan Jepang bisa menyantap berbagai macam sushi dan sashimi berkualitas di Sushi Tei. Selain makanan khas Jepang, ada juga sejumlah manisan dan minuman unik. Sebut saja Matcha Monaka, Matcha Dango atau Honey Juice. Aneka minuman segar di tempat ini bisa menjadi teman melengkapi hidangan utama.

Dari yang polos hingga yang bertopping pedas dan daging cincang, bisa dicoba di Bakso Joss Rib. Foto: Gmaps/Babam Permana

Bakso Iga Joss memiliki beberapa cabang. Namun pusatnya ada di Perumahan Mutiara Gading Tim Ruko, Jl. Mustika Jaya No.20, Bekasi Timur. Bakso disini berbeda dengan bakso lainnya. Tak hanya bakso telur atau bakso urat saja yang tersedia, karena ada juga bakso dengan ukuran super besar.

Kafe Outdoor Rawamangun Yang Instagramble Dan Harga Mahasiswa

Salah satu menu wajib pecinta makanan pedas adalah bakso lava. Baksonya cukup besar dan disajikan di atas.Ada banyak rekomendasi penginapan di Bekasi yang murah dan viewnya bagus. Anda pasti akan menikmati beberapa hits di bawah ini.

Tempat menginap yang banyak dicari tentunya tempat yang nyaman dan ramah kantong. Bersosialisasi merupakan salah satu hal yang wajib di kalangan anak muda.

Saat memilih tempat menginap, Anda pasti harus memperhatikan tingkat kenyamanan dan harga. Berikut 10 rekomendasi akomodasi

Tempat Nongkrong Asik Di Bekasi

Kafe ini memiliki lokasi yang strategis dan mudah dijangkau. Suasana dan tampilan bangunan kafe yang estetis membuat kafe ini sangat diminati.

Tempat Nongkrong Batu Malang Yang Populer

Tempat ini menawarkan desain bangunan bergaya barat yang sangat bagus untuk para pengunjung. Ada berbagai menu baik makanan maupun minuman yang bisa Anda pesan disini, seperti makanan Asia atau berbagai jenis kopi.

Dyamond Caffe and Resto berlokasi di Jalan Raya Barat RGA Boulevard No. 28 Ruko Grand Galaxy, RT 001/RW 002 Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan, Jawa Barat. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam WIB.

Tempat ini merupakan sebuah kafe yang nyaman sebagai tempat nongkrong saat berada di Bekasi. Tempat ini adalah salah satu tempat nongkrong yang langsung hits

Memiliki desain yang keren dan teduh membuat Anda serasa berada di Bandung atau Bogor. Adanya taman yang lumayan luas dan danau kecil membuat kafe ini terlihat semakin cantik.

Cafe Hidden Gems Di Bekasi Dengan Harga Yang Terjangkau

Ada beberapa menu minuman segar seperti Basil Smash, Sunset Lover, Strawberry Daiquiri dan lain-lain. Bertempat di Institut Bumiwedari, Vida Bekasi RT 001 RW 008, Bantargerbang, Bekasi, Jawa Barat. Buka mulai pukul 09:00 hingga 21:00.

Kafe ini bisa jadi referensi tempat yang nyaman dan ramah kantong. Ada ruang besar dan permukaan yang tersedia

Ini memiliki semua fasilitas seperti WiFi dan soket. Sehingga sangat nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong atau menjalankan tugas.

Tempat Nongkrong Asik Di Bekasi

Aneka menu makanan yang ditawarkan juga ramah kantong. Mulai dari Rp 25.000 saja, ada berbagai jenis menu kopi yang bisa kamu nikmati. Selain itu, tersedia pula berbagai jenis makanan berat seperti mie goreng.

Kongkow Asik Di Cofi Gramedia Harapan Indah Bekasi

Berlokasi di Grand Galaxy City, Jalan Pulo Ribung Blok AR 1 No. 30, RT 001/RW 019, Jaka Setia Kec. Bekasi Selatan, Jawa Barat. Beroperasi mulai pukul 08:00 hingga 17:00.

Menyediakan berbagai menu snack dengan harga terjangkau. Memiliki lokasi yang strategis sehingga mudah diakses oleh semua orang.

Bangunan ini memiliki dua lantai dimana lantai pertama akan difungsikan sebagai toko Jepang. Sedangkan lantai dua merupakan tempat Maniac Shop sendiri berada.

Memperkenalkan harga bintang lima dengan kualitas bintang lima. Membuat retret ini selalu ramai pengunjung. Beralamat di Jalan Pulo Sirih Utama RT 001/019, Jaka Setia, Kec. Pelatuk di selatan. Buka dari 10.30 pagi hingga 10.30 malam.

Cafe Rooftop Di Bekasi Yang Nggak Kalah Indah Dari Jakarta, Ngopi Bonusnya Sunset!

Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini, Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Ada banyak menu makanan yang bisa Anda temukan di sini seperti mie,

Berlokasi di Jalan Baru Patai Bekasi RT 006/RW 007, Long Jaya, Bekasi Timur. Buka mulai pukul 17.00 hingga 24.00.

Berlokasi di Jalan Dewi Sartika No. 1 Bekasi Timur, Bekasi. Ini beroperasi dari pukul 14:00 sampai 24:00 dari Selasa sampai Minggu.

Tempat Nongkrong Asik Di Bekasi

Kafe ini cukup luas dan mampu menampung banyak pengunjung. Suasana di kafe ini juga cukup sejuk karena dilengkapi dengan beberapa AC. Dari segi kebersihan, kafe ini patut dibanggakan.

Tempat Nongkrong Di Kemang: Buka 24 Jam!

Selain itu, pelayanannya juga baik dan ramah. Kafe ini cocok sebagai tempat bersantai dan makan bersama pasangan atau sahabat. Menu yang tersedia di kafe ini antara lain pizza, olahan seafood, dan hidangan Asia lainnya.

Lokasinya sebenarnya cukup tersembunyi di kawasan Perumahan Kemang di Jalan Niaga Raya No. 27 RT 007/RW 021, Bojong Rawalumbu, Bekasi.

Ini bisa menjadi tempat nongkrong untuk waktu yang lama. Ada juga banyak tempat untuk pengunjung. Bisa juga di tempat yang jauh dari keramaian

Atau Asia. Berlokasi di Jalan Pulo Sirih Bar Raya Blok RT 002/RW 0.15 Jaka Setia, Kec. Pelatuk di selatan.

Tempat Makan Di Galaxy Bekasi Yang Oke Banget Buat Nongkrong

Menu andalan kafe ini adalah olahan mie yang di jagokan. Berlokasi di Jalan Pulosirih Tengah 3 Blok Be No. 439.

Ini dia 10 rekomendasi tempat menginap di Bekasi. Dengan berbagai fasilitas dan menu, Anda bisa memilih tempat nongkrong dengan fasilitas yang sesuai dengan yang Anda inginkan.

Adalah publikasi online yang aktif membahas gaya hidup dan pariwisata Indonesia. Apakah Anda ingin berkolaborasi? hubungi kami melalui halaman ini Bekasi yang terletak di dekat Jakarta adalah salah satu kota modern yang memiliki banyak tempat tinggal yang indah yang dapat digunakan sebagai tempat bersantai atau bertemu teman. Anda yang tinggal di Bekasi pasti sudah tidak asing lagi dengan beberapa retret di Bekasi ini.

Tempat Nongkrong Asik Di Bekasi

Tak kalah dengan tempat-tempat seru di

Tempat Ngopi Sambil Hangout Di Bekasi

Tempat nongkrong asik di cirebon, tempat nongkrong asik di bandung, tempat nongkrong asik di bogor, tempat nongkrong asik di tangerang, tempat nongkrong asik di solo, tempat nongkrong asik di surabaya, tempat nongkrong asik di jogja, tempat nongkrong asik di medan, tempat nongkrong asik di jakarta, tempat nongkrong asik di sentul, tempat nongkrong asik di bali, tempat nongkrong asik di semarang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top