Connect with us

Villa Dengan Kolam Renang Pribadi Di Lembang

Informasi

Villa Dengan Kolam Renang Pribadi Di Lembang

Villa Dengan Kolam Renang Pribadi Di Lembang – Halo teman-teman, Villa disewakan di Lembang. Kali ini Lembang Bandung Villa With Private Pool Large Yard dan Private Pool Lodge, Pool, Large Yard, Entire House buat temen-temen yang lagi cari informasi penginapan di sekitar Lembang. peralatan, dapur untuk memasak, lokasi strategis seperti […]

Hallo sobat sewa villa Lembang, jumpa lagi dengan saya kan baa marketing villa sewa Lembang, kali ini saya akan memperkenalkan tempat kumpul keluarga di Lembang. Persimpangan ini lengkap dan juga dekat dengan [ [ ]. …]

Villa Dengan Kolam Renang Pribadi Di Lembang

Villa Dengan Kolam Renang Pribadi Di Lembang

Hallo sobat jumpa lagi dengan saya tentang pemasaran sewa villa di Lembang, kali ini Villa Valencia Lembang Villa Valencia merupakan villa favorit di Lembang dengan private pool. peralatan, memiliki 11 kamar tidur dan nyaman dapat menampung 22 orang […]

Rekomendasi Villa Lembang Dengan Kolam Renang [private Pool]

Hallo sobat Lembang Villas for Rent, Jumpa lagi di Can Baa selaku marketing villas for rent di Lembang Bandung. Dalam hal ini saya akan melihat Lembang Township untuk masyarakat yang memiliki kolam renang pribadi. Salah satu apartemen yang paling banyak diminta. dari turis […]

Hallo sobat sewa villa di lembang gabung bersama kami sewa villa murah di lembang kali ini kita akan review villa besar dengan kolam renang di lembang. Vila-vila populer termasuk vila-vila besar dengan fasilitas kolam renang. Temukan tempat untuk tidur, bertemu atau […]

Selamat datang di Lembang Villa Rentals, Kang Baa, Pemasaran Marketing Lembang Villa Rentals. Kali ini saya akan memilih group villa murah dan group villa di Lembang. Villa untuk rombongan di Lembang, fasilitas, […]

Halo sobat Kang Baa, jumpa lagi dengan saya marketing villa disewakan di Lembang. Dalam hal ini, saya akan mengulas villa 11 kamar di Lembang untuk rombongan. Setelah review group villa besar 9 kamar di Lembang kemarin, hari ini saya akan review lagi group villa di Lembang yaitu […]

Villa Private Pool Di Lembang Untuk Tahun Baru

Hallo selamat malam jumpa lagi kerja marketing rental villa Kang Baa Lembang, dalam hal ini saya akan melihat villa 9 kamar tidur di Lembang untuk rombongan, jika butuh tempat sering mencari villa untuk rombongan di Lembang. bisa menampung kapasitas besar dan sering berkumpul atau berkumpul […]

Villa 7 Kamar Tidur dengan Kolam Renang di Lembang – Halo dan sampai jumpa lagi, Kang Baa Marketing Bandung Lembang Villa Rental Service Provider Lembang Villas untuk disewakan. Pool villa 7 kamar tidur terletak di triple villa di Kampung Daun, kawasan perumahan yang terkenal dengan restoran Kampung Daunnya, Restoran Kampung Daun […]

Vila memiliki kolam renang dengan kapasitas 50 orang – Halo, sampai jumpa lagi dengan tim pemasaran kami. Sewa villa Lembang, villa murah di Bandung, Lembang. Jika anda sedang mencari villa dengan kolam renang untuk 50 orang, apakah cocok, jika anda mengunjungi website kami dan membaca artikel yang kami buat, kami akan memberi tahu anda […]Bandung memang seru. teman atau keluarga tercinta. Tapi apakah Anda suka ragu saat memilih tempat saat ramai?

Villa Dengan Kolam Renang Pribadi Di Lembang

Nah, mulai sekarang jangan bingung. Kami telah mengumpulkan beberapa villa di daerah keren seperti Dago dan Lembang, dan tentunya bisa menampung hingga 16 orang! Kelebihan lainnya adalah vila-vila ini hadir dengan harga ramah kantong dan kolam renang pribadi. Bukan ide yang buruk untuk menganggarkan lebih banyak untuk mencicipi makanan dan berbelanja.

Villa Dengan Kolam Renang Di Lembang Bandung

Salah satu keunggulan Villa Amethyst adalah lokasinya yang strategis untuk liburan akhir pekan. Ya, meski lokasinya berada di kompleks perumahan elit, namun dikelilingi oleh berbagai tempat wisata. Kalau mau ke Dream Park atau Taman Hutan Juanda, semuanya sangat dekat, kurang dari 10 menit.

Berada di tengah alam yang asri, udara terasa segar saat bangun pagi. Waktu untuk melompat di kolam renang!

Villa ini juga sangat cocok untuk ditinggali bersama. Bayangkan, ada 5 kamar dengan total 16 orang. Ada juga banyak tempat untuk beristirahat. Pilih sofa mana yang ingin Anda berbaring.

Villa Amethyst P-12A Kapasitas: 16 orang Harga: Rp 2.490.275 per malam (atau Rp 155.650 per orang) Alamat: Jl. Ada Pakar Mawar I #32, Mekarsaluyu, Kek. Simenyan, Bandung, Jawa Barat 40198. Telp: 0819 1039 0761

Villa Lembang Bandung Fasilitas Billiard

Tanahnya selalu menarik dari pagi hingga malam. Anda membutuhkan tempat yang tepat untuk bersantai saat menikmati berbagai kuliner dan berbelanja, bukan?

Meski Simpang Dago hanya berjarak 10 menit dari pusat keramaian, namun suasana berubah menjadi lebih santai saat sampai di Istana Bukit Dago 22. Sempurna untuk bersantai setelah seharian bertamasya.

Ada dua kamar di lantai dasar dan 5 kamar di lantai atas. Secara total, vila ini mampu menampung 16 orang. Ingin mengundang lebih banyak teman? Bisa, tapi harus konfirmasi ke pemilik villa dulu.

Villa Dengan Kolam Renang Pribadi Di Lembang

Dapur besar dengan peralatan modern terletak di lantai dasar dan menghadap ke kolam renang. Jadi kamu bisa menikmati berbagai makanan enak di sini tanpa khawatir ketinggalan keseruan kolam renang.

Villa Murah Di Dago Bandung Dengan Fasilitas Terbaik 2023

Istana Bukit Dago 22 Kapasitas: 16 orang Harga: Rp 3.482.374 per malam (atau Rp 217.650 per orang) Alamat: Jl. Bukit Dago Utara #22, Dago, Kek. Koblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135. Koordinat disini. Telp: 0813 8286 8978

Bagi penggila golf, Dago Mijn Huis bisa menjadi pilihan bersantai setelah seharian bermain golf. Lokasinya berseberangan dengan Dago Heritage Golf Course.

Namun bagi yang tidak suka golf, tempat ini cukup menarik. Di bagian atas terdapat kolam renang dengan view kota Bandung yang indah. Di area yang sama, tersedia banyak tempat duduk untuk bersantai sambil menunggu sunset.

Di malam hari, Anda dapat bersantai langsung di kamar Anda. Tenang, vila ini memiliki beberapa kamar yang dapat menampung hingga 16 orang. Jadi jangan khawatir tidak kebagian kamar.

Villa Di Lembang Ada Kolam Renang Pribadi

Kalau soal perut, Dago Mijn Huis memang memanjakan para tamunya. Untuk sarapan pagi, Anda bisa menikmati menu khas Indonesia mereka. Untuk makan siang Anda bisa mencicipi menu di bank. Apakah Anda takut lapar di malam hari? Di Dago Mijn Huis kamu juga bisa memesan menu gurih biasa gehu (tahu)!

Dago Mijn Huis Kapasitas: 16 orang Harga: Rp 3.988.752 per malam (atau Rp 249.500 per orang) Alamat: Jl. Raya Golf Dago, J. Cigadung Raya Barat No. 7a, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40135. Telp: 0818 353 851

Saat Anda tiba di Villa Dago Pakar 93, Anda mungkin akan sedikit bingung dengan ukuran bangunannya yang kecil dari luar. Tapi tunggu sampai Anda masuk, ada banyak kejutan yang akan membuat pengalaman menginap Anda semakin menyenangkan.

Villa Dengan Kolam Renang Pribadi Di Lembang

Meski hanya memiliki 3 kamar, bukan berarti vila ini kecil. Bahkan, jika Anda ingin mengundang lebih dari 10 orang, tidak masalah. Terdapat juga beberapa kamar mandi yang salah satunya juga dilengkapi dengan bathtub. Luar biasa, bukan?

Villa Private Pool Lembang Bandung » Cv. Rest Villa Lembang

Berjalan ke arah belakang vila dan Anda akan menemukan kolam renang yang cukup luas. Ini adalah tempat paling damai. Anda bisa duduk di tepi kolam renang dan menikmati pemandangan Bandung yang indah!

Villa Dago Pakar 93 Kapasitas: 16 orang Harga: Rp 3.482.374 per malam (atau Rp 217.650/orang) Alamat: Kecamatan Simenyan, Bandung, Jawa Barat.

Jika Anda akan berlibur bersama keluarga, apalagi jika memiliki anak, sangat penting untuk memilih vila dengan luas yang cukup besar agar Anda bisa menikmati aktivitas lari.

Nyaman banget, Villa Lembang 2 memiliki taman berumput yang sangat luas. Jika sudah bosan bermain, si kecil tak akan segan jika Anda mengajaknya beristirahat di atas ayunan atau tempat pensil. Dengan demikian, hubungan antara orang tua dan anak dapat terjaga dengan baik.

Villa Di Lembang Dengan Fasilitas Kolam Renang Dan Meja Billiard

Villa ini sangat cocok untuk acara keluarga besar. Ini memiliki kapasitas besar dengan 6 kamar tidur dan dapat menampung 16 atau 30 orang! Dan suasananya benar-benar sederhana dan karenanya lebih nyaman.

Agar anak-anak lebih nyaman, Anda bisa membiarkan mereka menjaga kelinci atau memberi makan ikan di kolam. Ya, jangan lupakan kolam renang pribadi Anda, berenang di sini dijamin menyegarkan tubuh dan pikiran Anda.

Beberapa vila yang lebih besar memiliki masalah parkir. Namun, jika Anda memutuskan untuk menginap di Villa ColMas 59, Anda tidak perlu khawatir soal parkir. Kalau mau datang naik bus juga bisa, parkirnya lega!

Villa Dengan Kolam Renang Pribadi Di Lembang

Jika parkir baik-baik saja, bagaimana dengan vila? Ya, fasilitas di villa ini memang didesain untuk memanjakan para tamu. Untuk anak-anak, mereka bisa berenang di kolam kecil atau bermain ayunan. Mereka juga bisa berlari dan bermain bola di taman yang penuh rumput hijau.

Villa Bandung Ada Kolam Renang Dan 2 Lantai

BBQ tersedia untuk orang dewasa. Beli saja bahan-bahannya. Sehingga anda bisa menikmati pemandangan kota bandung sambil menikmati makanan yang sudah anda siapkan sambil memilih dari area Rooftop.

Ya, dengan luas 3 hektar, villa ini juga cocok untuk tempat pernikahan atau pertemuan bisnis. Bukankah itu bagus?

Villa Kol Mas 59 Kapasitas: 16 orang Harga: Rp 2.787.434 per malam (atau Rp 174.214 per orang) Alamat: Jl. Masturi Kolonel #14, Cikahuripan, Lembang, Taksi. Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Telepon: (022)

Villa dengan kolam renang pribadi, villa di lembang ada kolam renang pribadi, villa di anyer dengan kolam renang pribadi, sewa villa di lembang dengan kolam renang pribadi, villa kolam renang pribadi, hotel di lembang dengan kolam renang pribadi, villa lembang kolam renang, villa dengan kolam renang pribadi di lembang bandung, villa di lembang kolam renang pribadi, villa di jogja dengan kolam renang pribadi, villa di lembang dengan kolam renang pribadi, villa lembang kolam renang pribadi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top