Connect with us

Tempat Makan Enak Di Jakarta Pusat Untuk Keluarga

Informasi

Tempat Makan Enak Di Jakarta Pusat Untuk Keluarga

Tempat Makan Enak Di Jakarta Pusat Untuk Keluarga – Bersantap bersama keluarga adalah alternatif liburan dengan anggaran terbatas. Simak ulasan restoran keluarga di Jabodetabek berikut ini!

Liburan singkat yang bisa Anda lakukan bersama keluarga untuk melepas penat, selain menginap di hotel, adalah makan bersama.

Tempat Makan Enak Di Jakarta Pusat Untuk Keluarga

Tempat Makan Enak Di Jakarta Pusat Untuk Keluarga

Saat ini banyak restoran keluarga yang dibuka kembali melalui penerapan protokol kesehatan. Lokasinya juga strategis, dekat dengan jalan utama dan pusat kota.

Restoran Murah Di Jakarta Dan Populer Yang Wajib Dikunjungi Tahun 2021

Hutan Kota Plataran yang terletak di Komplek Gelora Bang Karno, Senyan, ternyata tak hanya menawarkan keindahan dan pemandangan alam.

Ada dua tempat makan yaitu Tiga Dari dan Padari. Di Tiga Dari Anda dapat menikmati hidangan utama Indonesia sementara Pidari memiliki konsep.

Ruangan yang mewah dan nyaman akan membuat acara kumpul keluarga semakin menyenangkan. Tiga Dari juga menawarkan kamar pribadi.

Mulai menu, dari menu utama ke menu akhir. Jika ingin makan di Plataran Senayan bersama keluarga, jangan lupa untuk melakukan reservasi.

Spot Meeting Di Jakarta Pusat Yang Memacu Ide Segar Mengalir

Restoran ini terletak tepat di depan Teluk Jakarta di Ankol. Kamar yang luas sangat cocok untuk jamuan makan keluarga.

Di Cimory Riverside Anda bisa menikmati hidangan lezat dengan panorama indah sungai yang bersih dan udara yang sejuk.

Memilih kemasan sesuai tingkat kepedasan, yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing, sangat membantu kita untuk menikmati makanan yang disajikan.

Tempat Makan Enak Di Jakarta Pusat Untuk Keluarga

Semua menu masakan padang bisa anda nikmati disini antara lain Rendang, Pop Chicken, Creed Kill, Keema dan berbagai menu lainnya.

Restoran Keluarga Semarang

Ketika berbicara tentang layanan di Penang Bistro, jangan tanyakan lagi. Tempatnya bersih, harus dilengkapi dengan ruangan yang luas jadi tambah nyaman.

Mulai dari makanan berat hingga jajanan tradisional seperti martabak tersedia di sini. Nasi juga disajikan dalam keranjang sehingga Anda bisa membawanya jika suka.

Nah itulah berbagai restoran keluarga di Jabuditabek yang bisa kamu coba. Weekend ini udah ada rencana mau makan dimana?

Selain menikmati hidangan lezat dari restoran favorit, kini Anda bisa bekerja sama sebagai Join Partner untuk membuka cabang restoran tanpa khawatir modal.

Tempat Sarapan Enak Di Jakarta, Dijamin Ketagihan Terbaru 2023

Sebagai penyedia investasi berdasarkan sekuritas crowdfunding, JOINAN berkomitmen untuk mendukung lingkungan bisnis Indonesia yang baik, pembiayaan alternatif untuk membantu UMKM melakukan modernisasi dan investasi. Ada solusi yang bagus.

JOINAN adalah platform investasi berdasarkan sekuritas crowdfunding. Melalui JOINAN Anda dapat berinvestasi di berbagai perusahaan yang menguntungkan untuk mendapatkan alternatif pembiayaan untuk mengembangkan bisnis Anda.

Melalui proses penerbitan sekuritas, JOINAN akan menawarkan kepada seluruh investor di Indonesia melalui website dan aplikasi JOINAN. Bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, memasak di restoran favorit bisa menjadi pilihan. Nikmati makan siang atau makan malam Anda bersama keluarga di restoran dengan pemandangan yang menakjubkan.

Tempat Makan Enak Di Jakarta Pusat Untuk Keluarga

Selain itu, beberapa restoran ini juga menyajikan hidangan lezat dalam suasana yang nyaman. Bagi Anda yang tinggal di Jabuditabek, berikut rekomendasi restoran asyik dengan pemandangan memukau untuk keluarga.

Rekomendasi Restoran Untuk Kumpul Keluarga Di Cikarang

Seperti namanya, ruang makan ini didominasi warna kayu yang natural. Ruang makan ramah keluarga ini menawarkan area bersila dengan kursi dan meja yang menghadap ke halaman rindang. Menu yang disajikan berupa aneka masakan khas Indonesia dengan cita rasa yang nikmat.

Area makan ini dikelilingi pepohonan dan tanaman hijau yang enak dipandang mata. Bentuk bangunannya unik dengan warna-warna yang menyejukkan mata. Menampilkan kolam ikan yang menambah suasana sejuk.

Lokasi : Jalan Gupura Menteng No. 99, Bintaro Sektor 5 Pondok Arian Pondok Arian, Pondok Ranji, Kecamatan Siput Timur, Kota Tengrang Selatan, Bantan.

Restoran ini menawarkan pemandangan laut dengan suasana yang tenang. Restoran ini tidak hanya cocok untuk makan malam keluarga, tetapi juga untuk makan malam romantis bersama pasangan.

Pilihan Tempat Makan Untuk Imlek Bersama Keluarga

Bagi Anda yang ingin merasakan suasana sejuk di tengah kota, kawasan Hutan Kota Plataran bisa menjadi pilihan yang tepat. Makanan ini memiliki wilayah.

Vail Forest memiliki suasana Bali dengan udara segar. Selain itu, cuaca terasa lebih sejuk saat dikelilingi pepohonan rimbun dan tanaman hijau.

Jika Anda ingin menikmati makan dengan pemandangan sungai yang tidak terhalang, Anda bisa mengunjungi Cimory Riverside. Ruang makan yang luas ini sangat keren.

Tempat Makan Enak Di Jakarta Pusat Untuk Keluarga

Tier Sierra and Lounge menawarkan pemandangan alam hijau. Restoran bertingkat tinggi ini memiliki suasana yang menyenangkan.

Rekomendasi Tempat Makan Enak Dan Murah Di Jakarta

Bumi Sampireun adalah restoran keluarga dengan konsep tradisional. Ini memiliki bangunan kayu yang unik dengan lingkungan yang sangat bagus. Beragam kuliner khas Indonesia bisa Anda nikmati dengan pemandangan alam yang mempesona.

Bagi Anda yang tinggal di Depok dan ingin menikmati suasana khas Puncak, tempat makan ini bisa menjadi pilihan yang tepat. The Home Depot Cafe & Resto menawarkan pemandangan indah dengan semilir angin yang sejuk.

Tempat ini tidak hanya cocok untuk dinikmati bersama keluarga, tetapi juga untuk berkumpul bersama teman. Tempat ini menawarkan makanan dan menu khas Asia.

Restoran ini memiliki banyak spot foto yang menarik dan tempat makan yang nyaman. Tsamara Resto menawarkan pilihan masakan khas Indonesia, Asia, dan Indonesia.

Di Bekasi Juga Ada Tempat Lesehan Asyik Buat Makan Bareng Keluarga

Berikut 10 Rumah Makan Keluarga di Jabuditabek dengan Pemandangan Menarik. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin mencari tempat makan malam keluarga yang enak dan murah di Jakarta Pusat. Ini mudah. Ya, Jakarta, ibu kota Indonesia, punya banyak cerita dan hal berbeda untuk dijelajahi termasuk soal bahasa. Bahkan ada yang mengatakan bahwa “segala macam makanan dari berbagai daerah di Indonesia bisa ditemukan di Jakarta”.

Anda yang sedang bepergian atau berimigrasi ke Jakarta tidak perlu bingung jika melewatkan makanan lokal, cari saja informasi di mesin pencari dan temukan hidangan lezat di Jakarta.

Urusan bahasa di Jakarta bisa disesuaikan dengan selera dan budget. Mulai dari resto pinggir jalan, kutil, kafe, resto cepat saji, resto bernuansa tradisional hingga resto bintang lima di atap gedung bertingkat, semuanya ada. Namun di bawah ini kami berikan sedikit gambaran tentang restoran keluarga yang enak dan murah di Jakarta Pusat.

Tempat Makan Enak Di Jakarta Pusat Untuk Keluarga

Tempat makan ini agak tersembunyi karena plangnya tidak besar. Tapi ada satu master atas kenyamanan tempat ini. Jika Anda ingin makan bersama keluarga dengan tenang, tempat ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai nuansa Lisan House. Menu minuman dan makanannya juga cukup terjangkau.

Restoran Untuk Bukber Di Jakarta

Pengunjung akan menemukan menu minuman unik dan aneka rice bowl. Rumah makan keluarga Jakarta Pusat ini terletak di Jalan Veterin I/1, Gambir, Jakarta Pusat. Beer & Co melayani pengunjung mulai pukul 07.00 hingga 21.00.

Restoran ini menawarkan menu rasa pulau serta suasana dan dekorasi. Beberapa menu yang ada adalah : Ayam Sambal Pedas, Sop Iga, Ayam Goreng Bumbu Lengkuas, Iga Bakar, Sop Ayam dan berbagai menu lainnya.

Harga menu di resto ini juga cukup terjangkau untuk santapan enak bersama keluarga. Restoran ini terletak di Menteng Huis, Lantai 2, Jalan Cikini Raya 2-4, Menteng, Jakarta Pusat. Chili Spice disajikan mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Tempat makan yang cukup cozy ini juga cocok untuk tempat makan keluarga. Sorotan adalah keberadaan area merokok dan bebas rokok. Menu yang disajikan memang asli dari Indonesia namun disajikan dengan ide yang unik. Menu yang ditawarkan sangat bervariasi. Mulai dari Palate Coffee and Tea, Taro Dumplings, Bondrack with Happy Soda, Aneka Jenis Pasta, Aneka Macam Es Krim Custard dan masih banyak lagi menu yang direkomendasikan.

Rekomendasi Tempat Makan Enak Di Karawang

Restoran yang dikelola keluarga di Jakarta Pusat ini tidak hanya menawarkan menu yang unik, tetapi rasanya pun patut untuk dikagumi. Inovasi pemilik membuat makanan Indonesia pada level tinggi. Umramo melayani dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Menteng Huis terletak di Lt 2, Jalan Cikini Raya 2-4, Menteng, Jakarta Pusat.

Apakah Anda merindukan makanan khas Bali? Sementara umumnya sebagian besar restoran Bali di Jakarta hanya dikenal dengan nasi campur khas Bali, Rampa Bali menawarkan menu yang lebih beragam. Restoran keluarga di Jakarta Pusat ini terletak di City Walk Sudirman Lt. 1, Jalan Mas Mansor, Kecamatan Sudirman, Jakarta Pusat. Rampa Bali melayani mulai pukul 10:00 hingga 22:00.

Ada pilihan menu buffet dan a la carte. Menampilkan bumbu khas Bali, menu à la carte meliputi Set Lillet, Sop Buntut, Chicken Penne, Cumi Goreng dengan Telur Asin, Ayam Suwir, Mie Goreng, Ayam Cabai Hijau dan banyak pilihan menu lainnya.

Tempat Makan Enak Di Jakarta Pusat Untuk Keluarga

Restoran ini dimiliki oleh artis Titi Kamal. Banyak pengunjung yang berkomentar positif tentang cita rasa restoran keluarga di Jakarta Pusat ini. Ayam Jarrett patut diacungi jempol dibandingkan restoran milik artis lainnya.

Kuliner Malam Jakarta Pusat Yang Tak Boleh Dilewatkan Para Foodies

Screaming Chicken berlokasi di Teras Benhil Lt 1, Jalan Berungan Hilir 34, Jakarta Pusat. Anda yang ingin menikmati Ayam Jeret bisa mengunjunginya untuk makan siang dan makan malam. Harganya cukup terjangkau untuk bersantap bersama keluarga dan teman.

Ingin makan malam bersama keluarga dengan harga terjangkau dan rasa yang enak? Nasi Uduk Bu Sum direkomendasikan. Banyak penjual nasi udok di Jakarta, tapi tempat ini paling enak untuk makan malam keluarga di Jakarta Pusat.

Meski mulai melayani jemaah mulai pukul 22.00 hingga 03.00, namun tetap ramai jemaah. Lauk pauk yang ditawarkan sangat beragam. Berlokasi di Jalan Manga Dua, Jack Pus, Nasi Udok yang populer ini memiliki banyak pelayan yang ramah dan cepat.

Tempat makan ini terkenal sampai ke luar negeri, tidak salah jika turis mancanegara sering makan di Salero Jumbo. Menunya tak hanya menawarkan makanan khas Sumatera Barat yang lezat. Menu yang bervariasi juga tersedia, Nasi Goreng Cabai Hijau dan Nasi Goreng Rendang Ala Salero Jumbo patut untuk dicoba.

Wisata Kuliner Jakarta Selatan Yang Menarik Untuk Dicoba

Ruang makannya cukup luas dan nyaman, cocok untuk tempat makan keluarga. Ada juga ruangan yang didesain khusus untuk pengunjung yang ingin mengadakan pertemuan atau pertemuan keluarga besar.

Tempat makan enak untuk keluarga, tempat makan enak di sentul untuk keluarga, tempat makan enak di bogor untuk keluarga, tempat makan enak jakarta pusat, tempat makan keluarga di jakarta pusat, hotel keluarga di jakarta pusat, tempat makan enak di jakarta pusat, tempat makan enak di depok untuk keluarga, tempat makan enak di jogja untuk keluarga, tempat makan untuk keluarga di jakarta, restoran keluarga di jakarta pusat, kost keluarga di jakarta pusat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top