Connect with us

Tempat Wisata Di Padang Yang Lagi Hits

Informasi

Tempat Wisata Di Padang Yang Lagi Hits

Tempat Wisata Di Padang Yang Lagi Hits – Padang, kota yang terkenal di dunia memiliki banyak tempat menarik termasuk Padang Nasai. Berikut rekomendasi tempat wisata Padang yang wajib dikunjungi.

Padang menjadi salah satu kota dunia di Indonesia, salah satunya adalah hasil dari lagu berjudul Nasi Padang yang dinyanyikan oleh Audun Quitland, seorang imigran asal Norwegia. Karena kecintaannya pada makanan khas Padang ini, ia pun mendapat kesempatan untuk mempromosikan Rendang di ajang Reselivmessen International Tourism Show 2017 di Telenor Arena, Oslo, Norwegia. Audun menyanyikan lagu nasi padang dan mengajak pengunjung mencicipi masakan rendang dan nasi padang yang disajikan di booth KBRI Oslo.

Tempat Wisata Di Padang Yang Lagi Hits

Tempat Wisata Di Padang Yang Lagi Hits

Selain terkenal dengan rendang, Padang juga dikenal sebagai kota dengan pemandangan alam yang indah. Tak heran jika pada tahun 2017 saja, sekitar 7 juta wisatawan berlibur ke Padang. Sumber daya alam yang ditargetkan termasuk Pulau Cubadak, Pantai Nirvana, Pulau Sikui, Lembah Anai dan banyak lagi.

Tempat Wisata Di Sumbar Yang Lagi Hits 2022, Jangan Kesini Untuk Menikmati Keindahan Alam

Di sepanjang Jalan Raya Padang – Bukittinggi, wisatawan bisa melihat salah satu keajaiban alam Padang. Air Terjun Lembah Anai yang berada tepat di pinggir jalan raya, bisa menyedot siapa saja yang melintas untuk berhenti sejenak menikmati keindahan alamnya. Destinasi wisata Padang ini menjadi sangat menantang ketika musim hujan tiba, curah hujan meningkat dan percikan air terjun dapat terlihat bahkan di jalan raya.

Dari dekat air terjun setinggi 35 meter ini, Anda juga bisa melihat perbukitan hijau. Di sisi lain, di dekat Air Terjun Lembah Anai, serangkaian rel kereta api tua melintasi jalan utama. Perpaduan panorama yang unik dan indah.

Meski namanya kurang dikenal di Indonesia, Pulau Cubadak lebih terkenal di luar negeri, terutama di Jerman. Diawali oleh seorang turis Jerman yang membuat film dokumenter tentang keindahan pulau ini. Cubadak dikatakan sebagai kawasan kawah, sehingga kekayaan alam bawah lautnya sangat kaya dan beragam. Mulai dari terumbu karang dan puluhan biota laut yang indah ada di sini.

Ada resor yang dikelola ekspatriat dari Italia dan Jerman di Pulau Cubadak. Perpaduan antara fasilitas yang lengkap dan pemandangan alam yang indah membuat tempat wisata di Padang ini cocok untuk berbulan madu bersama pasangan.

La Laguna Bali, Beach Club Cantik Yang Lagi Hits!

Pantai Nirvana merupakan objek wisata di Padang yang sering menjadi incaran para fotografer. Bukan tanpa alasan, pantai ini menyuguhkan pemandangan alam berupa pasir putih yang lembut, ombak yang tenang, deretan kapal yang berjalan di pelabuhan Teluk Bayur dan terumbu karang saat ombak surut. Matahari sore membuat pemandangan di Pantai Nirvana semakin indah dan indah.

Banyak yang percaya bahwa air laut dari Pantai Nirvana dapat digunakan sebagai alat terapi. Ketika liburan tiba, pantai dibanjiri oleh orang-orang luar kota. Pantai Nirvana termasuk dalam daftar tempat wisata Padang yang wajib dikunjungi wisatawan saat berlibur di kota penghasil rendang ini.

Tak hanya Pulau Cubadak, Padang juga memiliki pulau-pulau kecil lain yang tak kalah indah. Pulau Sikui merupakan pulau kecil yang sudah dikenal sebagai salah satu wisata bahari Indonesia sejak tahun 1994. Pulau ini sangat terkenal di Padang karena pemandangan alamnya yang indah serta airnya yang bersih dan jernih. Bahkan di pulau ini sudah banyak dibangun resort dan pub yang siap menyemangati wisatawan.

Tempat Wisata Di Padang Yang Lagi Hits

Salah satu aktivitas utama di Pulau Sikui adalah snorkeling. Dengan kekayaan bawah lautnya, Sikui benar-benar siap memanjakan mata siapapun yang memandang dari dekat. Meski sempat dilanda gempa dahsyat pada 2009 lalu, tak menyurutkan minat wisatawan berlibur ke tempat wisata di Padang ini.

Destinasi Wisata Kekinian #diindonesiaaja Ini Instagramable Dan Hits Abis!

Pulau Siranda merupakan salah satu tempat wisata di Padang yang jaraknya hanya 60 km dari Bandara Minagkabau. Hanya membutuhkan waktu 2 jam. Siranda dalam bahasa Minang berarti rendah yang menandakan bahwa pantai di sekitar Pulau Siranda sangat rendah dan terjal. Ombak yang tenang dan pasir yang lembut membuat pantai di pulau ini sangat nyaman untuk berenang atau bermain air.

Beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di tempat wisata di Padang ini adalah snorkeling, bersantai di bawah sinar matahari atau mendaki gunung di luar pulau. Bagi penggemar diving, Pulau Siranda akan menjadi tempat yang menarik untuk dijelajahi. Titik penyelaman di sekitar pulau juga sangat menarik, seperti di Pulau Ular dan Pulau Pandan.

Lubuk Parku adalah kolam alami yang sebenarnya berada di sungai. Airnya jernih, berwarna biru dan airnya dingin serta segar, banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Lubuk Parku bisa dibilang seperti kolam renang alami di tengah hutan lebat. Beberapa wisatawan pun memilih membawa jaket pelampung untuk bersantai di permukaan air Lubuk Parku dan menikmati panorama alam yang ditawarkannya.

Turis pun heboh ketika terjun dari tebing di samping kolam. Kegiatan yang cukup sederhana untuk membuat Anda bahagia dan mengembalikan kenangan masa kecil saat diulang. Berenang di Lubuk Parku menyegarkan tubuh dan pikiran.

Rekomendasi Tempat Wisata Padang Yang Mendunia

Pantai Padang merupakan salah satu tempat wisata Padang yang dapat dijangkau dengan mudah dari pusat kota. Bagi warga setempat, pantai ini dikenal dengan nama Taplau (tapi Lauik). Karena garis pantai yang panjang dan ombak yang sangat tenang, pantai ini selalu ramai dikunjungi wisatawan yang ingin berenang dengan tenang di tepi pantai. Pemandangan dari tepi Pantai Padang adalah laut lepas dengan perbukitan Gunung Padang di seberangnya sebagai latar belakang.

Di akhir pekan, Pantai Padang sering dijadikan tempat pendaratan para penggemar paralayang. Wisatawan yang ingin mencoba olahraga ini dengan cara yang lebih santai juga bisa melakukannya. Mampir ke Prince Hotel Kota Padang dan temui beberapa instruktur paramotor ini. Seru bukan, wisatawan bisa diajak terbang hanya dengan membayar Rp 400.000. Padang tidak hanya terkenal dengan rendang dan restoran yang tersebar di seluruh Indonesia, lho! Ibukota Sumatera Barat dan kota-kota sekitarnya memiliki sumber daya alam yang luar biasa, yang berpotensi menjadi tujuan wisata khusus.

Menara jam di Bukittinggi adalah salah satunya. Selain itu, masih banyak tempat wisata di Padang lainnya yang bisa Anda kunjungi untuk berlibur yang mungkin sedikit berbeda dari biasanya.

Tempat Wisata Di Padang Yang Lagi Hits

Pernahkah Anda ingin berjalan di atas jembatan papan untuk menikmati perairan alami yang indah dan hutan bakau? Nah, kamu bisa langsung mencobanya di Taman Wisata Banto Rayo Koto Tanga, Tilatang Kamang Agam, destinasi wisata yang tergolong baru di Padang!

Tempat Wisata Lembah Harau Dan Keunikan Lembah Harau Yang Dimilikinya

Wisata rohani di Padang? Benar-benar bisa! Masjid Tuo Kayu Jao merupakan masjid tertua di Minangkabau, berusia lebih dari 400 tahun. Bentuknya yang unik dan letaknya yang luar biasa membuat masjid ini menjadi tempat wisata di Padang yang menarik untuk dikunjungi.

Terletak di kawasan perkebunan kelapa sawit terbesar di Solok Selatan, Gua Batu Kapal merupakan salah satu tujuan wisata paling populer di Sumatera Barat. Dekorasi stalagtit dan stalagmit yang menakjubkan di dinding gua adalah daya tarik yang tidak boleh dilewatkan!

Pulau Pamutusan merupakan salah satu tempat wisata di Padang yang wajib anda kunjungi. Dengan banyaknya tempat yang indah dan pemandangan yang menarik, wajar jika pulau kecil ini mulai menarik perhatian banyak wisatawan. Anda juga bisa snorkeling di sekitar pulau dan menikmati terumbu karang.

Siapa sangka transformasi Padang dan sekitarnya menjadi destinasi wisata akibat tambang batu bara tua yang seru dan mengasyikkan. Salah satunya adalah Telaga Biru di Sawahlunto, dimana telaga buatan ini menyimpan air biru yang indah. Dengan pemandangan panorama di sekelilingnya, tempat ini pasti akan menjadi hit.

Thejambitimes.com |berita Jambi Terkini, Berita Hari Ini

Salah satu landmark baru Padang dan Sumatera adalah Masjid Raya Sumatera Barat yang berbentuk seperti rumah tradisional Minangkabau. Karena keunikannya, tempat ini menjadi tujuan wisata religi bagi pengunjung ibu kota Sumatera Barat ini.

Tempat yang menarik untuk menikmati Danau Maningau adalah Taman Lawang, Agam. Tidak hanya tempat asyik dari ketinggian, banyak juga trip untuk liburan mini seru di Agam.

Oleh karena itu, Wisata Alam Tonang menjadi destinasi yang tepat bagi mereka yang menyukai wisata selfie. Selain banyak tempat menarik untuk berfoto ria, kamu juga bisa menemukan jalur bermain yang akan sedikit mengurangi stres di kepala.

Tempat Wisata Di Padang Yang Lagi Hits

Ngalau Simalasok merupakan salah satu tempat wisata di Padang yang masih terjaga kealamiannya. Terletak di Kecamatan Jorong Simrasok, Agam, Ngalau Simrasok merupakan perpaduan antara goa, sungai mengalir, tanaman hijau subur dan nuansa alam yang menyegarkan. Jika Anda ingin menikmati alam dan menjauh dari keramaian, destinasi ini tidak akan mengecewakan Anda!

Tempat Wisata Di Surabaya Terbaru Yang Lagi Hits 2023

Jika Bandung punya Tebing Keraton, Padang punya Puncak Gagoan. Tidak persis sama, namun nuansa yang ditawarkan dan panorama yang ada tidak kalah dengan tempat wisata populer di Bandung. Dari atas Anda bisa melihat lanskap pegunungan yang hijau dan sekaligus Anda bisa melihat Danau Singkarak yang unik dan mengesankan.

Penduduk setempat lebih sering menyebutnya sebagai Aia Tajun Tigo Tingkek Lubuak Itam. Keistimewaannya bukan hanya panorama alam yang mengelilinginya, namun tiga tingkatan air terjun arus yang diambil dari sudut tertentu memberikan hasil yang menakjubkan.

Tak hanya di Pulau Derawan dan Raja Ampat, tapi juga di Pulau Siburu, Mentawai, Padang dengan pulau pasir berukir yang eksotik. Hanya terlihat saat air pasang, pulau ini menawarkan eksotisme unik dengan air laut yang jernih dikelilingi pulau-pulau berpasir putih. Besar!

Seperti Danau Toba di Sumatera Utara, Danau Maninjau merupakan danau vulkanik yang terbentuk di kaldera besar. ikhtisar

Tempat Wisata Di Garut Yang Lagi Hits, Lengkap Dengan Htm

Tempat wisata di bandung yang lagi hits, tempat wisata gunung kidul yang lagi hits, tempat wisata di bogor yang lagi hits, tempat wisata di jakarta yang lagi hits, tempat wisata di ubud yang lagi hits, tempat wisata di kuningan yang lagi hits, tempat wisata yang lagi hits, tempat wisata yang lagi hits di magelang, tempat wisata di ambon yang lagi hits, tempat wisata di bandung yang lagi hits 2020, tempat wisata di lombok yang lagi hits, tempat wisata di lampung yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top