Connect with us

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta Selatan

Informasi

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta Selatan

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta Selatan – Jakarta adalah ibu kota terbesar di Asia Tenggara. Jakarta memiliki pesona tersendiri yang luar biasa, baik dari orang Indonesia maupun mancanegara. Besarnya potensi ibu kota Jakarta membuat kota berpenduduk lebih dari 10 juta ini menjadi magnet bagi masyarakat untuk membuka usaha restoran atau kafe.

Ada banyak tempat di Jakarta yang bisa kamu gunakan untuk hang out bersama teman, kolega, atau bahkan pasangan. Berikut daftar rekomendasi tempat nongkrong, mulai dari resto murah hingga klasik, tentunya dengan makanan dan minuman yang enak. Berikut daftarnya:

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta Selatan

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta Selatan

Lucky Cat Coffee merupakan salah satu tempat nongkrong di Jakarta yang selalu ramai pengunjung, terutama di akhir pekan. Salah satu keistimewaan tempat ini adalah mereka menyediakan air minum infus gratis. Hampir setiap sudut di kafe ini bisa dijadikan spot bagi yang ingin berfoto dengan gaya. Lucky Cat Coffee Restaurant buka 24 jam dan lokasinya berada di Kuningan.

Hidden Gem Restoran Dan Cafe Di Jakarta Selatan Yang Viral Di Tiktok

Restoran di kawasan Senopati Jakarta Selatan kini memiliki banyak pilihan. Jika ingin nongkrong di tempat-tempat populer di Jakarta, kamu bisa pergi ke Beau bersama teman-temanmu. Perpaduan antara suasana yang menyenangkan dipadukan dengan makanan yang menggugah selera menghasilkan buzz yang selalu hadir di Beau. Ada banyak kue yang wajib banget kamu coba karena rasanya yang enak. Sebagai informasi tambahan, bagaimana cara membaca “Bu” agar tidak malu.

Restoran yang memiliki suasana kafe yang asyik ini merupakan pelopor Indomie modern dan memiliki banyak cabang seperti di Bandung, Tangerang, Tasikmalaya, Depok. Meski tempat ini sangat ramai dikunjungi anak muda, namun orang tidak pernah bosan mengunjungi tempat ini karena harganya yang terjangkau.

Ada banyak variasi menu yang disajikan Upnormal, salah satu menu favorit mereka adalah mie Indomie yang dimasak dengan saus keju yang sangat creamy, dengan resep rahasia yang meleleh di lidah Anda. A harus mencoba jika Anda ingin menjadi Upnormal!

Salah satu tempat nongkrong yang populer di Jakarta adalah SKYE. Restoran yang menghadap ke kota ini terletak di Menara BCA, Thamrin, Jakarta. Lokasi restoran SKYE ini berada di puncak tertinggi menara BCA, dan Anda bisa menikmati pemandangan gedung-gedung dan pemandangan langit Jakarta yang penuh kelap-kelip lampu di malam hari, serta hiruk pikuknya.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Murah Meriah Harga Anak Kos

Restoran ini menciptakan suasana yang menyenangkan untuk pemandangan kota Jakarta. Jika memang ingin melihat pemandangan kota Jakarta, Anda bisa memilih deretan kursi yang berada tepat di pinggir jendela kaca.

Jika Anda suka makan hamburger, ada tempat nongkrong di Jakarta tepatnya Jakarta Utara Kelapa Gading yang menawarkan burger unik dan enak yaitu Otw Food Street. Tempat ini merupakan tempat nongkrong anak muda dengan makanan yang unik dan enak. Untuk range harganya relatif standar, tidak terlalu mahal. Tempat ini biasanya penuh sesak, terutama pada akhir pekan. Otw Food Street Restaurant buka mulai pukul 04:00 hingga 22:00.

Jika Anda tinggal di kawasan Tebet atau bermain di Tebet, ada tempat nongkrong yang sangat populer yaitu Eat Happens. Anda bisa mencoba berbagai pilihan fine food untuk dessert dengan cita rasa yang nikmat dan memanjakan mata dan lidah Anda.

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta Selatan

Ada item menu unik seperti kue bir gurih dan es krim durian ovaltine. Selain menu ini, ada juga menu makanan yang banyak mengenyangkan seperti snack rumput laut, martabak pelangi super, roti & burger dan mie ayam jamur hijau dengan bakso. Jika Anda kekurangan waktu, restoran ini juga memiliki layanan pesan antar yang siap menjemput pesanan Anda.

Tempat Makan Di Jakarta Selatan Murah Tapi Enak Banget

Sophie authentique adalah salah satu tempat nongkrong di Jakarta yang menarik dari segi interiornya. Kedai kopi biru putih di Jakarta memiliki banyak cabang seperti di Kemang, Kuningan, Cikajang dan pusatnya di Cipete, Jakarta Selatan.

Restoran ini menawarkan menu khas Perancis. Bagi anda yang ingin mencoba makanan ala eropa khususnya perancis bisa anda coba disini. Beberapa menu yang disajikan antara lain croque monsieur, croque madame dan tuna cheese croissant. Minuman favorit disini adalah baby cino, cococciono, piccolo dan affogato. Sempurna untuk mereka yang ingin menikmati hidangan penutup yang lezat dan menyenangkan seperti pai, kue, dan kue Prancis.

Sinou Kaffee Hausen merupakan salah satu tempat nongkrong di Jakarta Selatan tepatnya di kawasan Panglima Polim yang layak untuk dikunjungi bagi Anda yang hobi bekerja di kedai kopi. Tempat ini memiliki konsep ruang makan ala industrial yang super unik dan cozy.

Tidak hanya itu, khusus untuk Anda yang melakukan pertemuan dengan klien bisnis atau rekan bisnis, tempat ini juga menawarkan ruang pertemuan khusus yang cocok sebagai tempat bertemu dengan klien bisnis Anda. Untuk menu makanannya, tempat nongkrong Jakarta Selatan ini menghadirkan menu masakan khas Eropa dan Barat. Kisaran harga Rp. 30.000 per orang

Tempat Nongkrong Di Jakarta Selatan Yang Paling Hits

Untuk nongkrong di Jakarta yang murah dengan suasana yang menyenangkan tidak perlu jauh-jauh. Cafe Bloom and Eatry merupakan salah satu tempat nongkrong trendy anak muda masa kini.

Suasana dan desain yang sederhana namun kreatif serta harga yang relatif murah membuat kafe Bloom and Eatry menjadi tempat nongkrong favorit di Jakarta. Yang membuat tempat ini menjadi favorit angker adalah semua menu yang disajikan sangat terjangkau dan lebih murah dari kebanyakan kafe di Jakarta.

Tempat nongkrong ini berlokasi di Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan. Kopi ini memiliki desain yang unik karena terbuat dari wadah daur ulang dan dicat warna warni agar lebih menarik dan terlihat bersih. Keunikan tempat ini, selain bisa untuk makan, juga menjadi pilihan tempat nongkrong anak muda.

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta Selatan

Makanan yang ditawarkan di kafe ini sangat berbeda. Mulai dari mie ayam, sop, minuman dingin dan tentunya kopi. Penataan tempat duduk di kafe ini juga bisa disesuaikan, ada yang di dalam ruangan dan ada yang di luar ruangan, hal ini memungkinkan Anda untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan suasana tempat Anda berkumpul.

Adara Coffee, Tempat Nongkrong Asyik Dengan Area Outdoor Luas

Anda juga dapat memilih untuk menggunakan kamar di lantai 1 atau 2. Karena mengusung konsep yang unik, kafe ini tidak pernah sepi pelanggan. Jika Anda ingin merasakan nikmatnya sajian kopi ini, kami sarankan Anda datang berkelompok agar lebih asyik untuk nongkrong dan pastinya sambil update media sosial. Ketika kebosanan datang, itu untuk berkumpul dengan teman, orang yang dicintai, atau bahkan keluarga. salah satu cara terbaik untuk bersantai. menghilangkan rasa lelah. Mencari tempat nongkrong asik di Jakarta adalah salah satu caranya.

Nongkrong di Indonesia sudah menjadi budaya, terutama di kota-kota besar. Perusahaan tidak hanya sekedar duduk dan menikmati makanan atau minuman yang kita pesan, tetapi juga sebagai sarana silahturahmi, berbagi cerita dan kenangan.

Bahkan, tidak jarang hookup menjadi sarana mencari pasangan bagi wanita lajang. Ada juga yang mendapat tawaran kerja setelah berbagi cerita sambil jalan-jalan bersama teman.

Di kota besar seperti Jakarta, ada banyak tempat nongkrong unik dan keren yang bisa kamu temukan. Dari kategori bintang lima hingga bintang lima juga tersedia. Bentuknya pun bermacam-macam, mulai dari kafe, warung kopi, snack bar dan lain sebagainya.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Asik & Unik Banget! 2023

Kali ini kami akan merekomendasikan berbagai tempat nongkrong di Jakarta yang harus ada di list akhir pekanmu! Baca selengkapnya!

Ingin menikmati sensasi berada di bar bersama para koboi petualang seperti di film-film? KopiKoboy harus menjadi tujuan wajib bagi Anda yang ingin menghilangkan penat setelah lama di rumah.

Kecuali warna-warna kerennya, aku benar-benar merasa seperti seorang koboi lagi. Di KopiKoboy kamu bisa menikmati hidangan yang enak dan pelayanan yang cukup lengkap lho! Seperti live music, free WiFi dan billiard.

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta Selatan

Ada hidangan mulai dari makanan berat hingga ringan seperti kentang goreng, roti bakar, onion ring, sayap ayam, dan pilihan lainnya. Untuk makanan berat ada sate taichan, aneka mie, nasi goreng, bakmi, sop ayam, nasi ayam dan lain sebagainya.

Rekomendasi Cafe Untuk Reuni Di Jakarta Selatan

Selain itu, kamu juga bisa menikmati shisha dengan berbagai rasa di sini! Untuk minuman disini hanya ada KopiKoboy yaitu campuran soda+kopi+susu. Ada juga berbagai olahan teh, jus, dan kopi yang berbeda untuk dicoba.

Berdiri sejak 2018 untuk menyambut Asian Games, Arborea Cafe merupakan tempat nongkrong asik dan teduh di Jakarta untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

Berlokasi di kompleks hutan Kementerian Lingkungan Hidup membuat Arborea sangat sejuk, meski berada di pusat kota. Akses ke kafe ini cukup mudah karena dekat dengan stasiun kereta Palmerah dan halte bus Trans Jakarta, lho!

Konsep kafenya adalah tempat duduk outdoor, sehingga Anda bisa memilih tempat di tengah hijaunya hutan kota ini. Either way, nyaman dan sangat ramah lingkungan! Oh di sini

Fern Coffee House Cilandak Lokasi Dan Menu Terbaru

Bagi Anda yang suka kopi atau tidak bisa minum kopi, jangan khawatir. Arborea Coffee menghadirkan berbagai menu nikmat dengan harga terjangkau.

Untuk kopinya sendiri beragam varian dari Toraja, Aceh, Gayo, Bajawa, hingga Cafe Latte tersedia disini. Untuk minuman non kopi tersedia aneka minuman ringan, aneka jus, teh celup, dll.

Menu makanannya pun beragam, mulai dari roti, jajanan pasar, sajian spaghetti, pasta hingga sop buntut.

Tempat Nongkrong Yang Enak Di Jakarta Selatan

Ya! Seperti namanya, kafe ini terletak di Jalan Kerinci, Jakarta Selatan, guys! Tempatnya nyaman dan tersedia banyak colokan listrik, sehingga aman bagi Anda yang ingin berkumpul bersama teman sambil bekerja.

Restoran Romantis Di Jakarta Selatan Recommended

Kapasitas kafe ini cukup besar dan terdiri dari dua kategori, yaitu indoor dan outdoor. Lucu sekali tempat ini diberi rating 4,5/5 oleh pengunjung via Google lho!

Menu yang ditawarkan bervariasi dengan harga yang sesuai dengan kantong Anda. Eitsss, jangan minder buat kamu yang tidak bisa minum kopi, walaupun namanya Kopi Krintji, mereka menawarkan variasi.

Tempat nongkrong di jakarta selatan yang instagramable, tempat nongkrong yang enak di jakarta, tempat nongkrong di jakarta, tempat nongkrong yang murah di jakarta selatan, tempat nongkrong yang enak di jakarta barat, tempat nongkrong yang enak di jakarta timur, tempat nongkrong di jakarta selatan, tempat yang enak buat nongkrong di jakarta selatan, tempat nongkrong enak di jakarta selatan, rekomendasi tempat nongkrong di jakarta selatan, tempat nongkrong yang asik di jakarta selatan, tempat nongkrong yang enak di jakarta pusat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top