Connect with us

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Timur

Informasi

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Timur

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Timur – Instagram Jakarta memiliki banyak kafe dan restoran dengan konsep outdoor yang menawarkan sensasi bersantap sekaligus berfoto Instagram-worthy. Anda dapat menikmati akhir pekan yang santai.

Tempat kuliner di Jakarta Timur tak kalah menarik dengan restoran di Jakarta Selatan atau Utara. Di berbagai kawasan Jakarta Timur seperti kawasan Kalimalang, Duren Sawit, dan Jatiwaringin, tempat ini juga bisa menjadi tempat mencari kuliner enak dan tempat nongkrong asyik.

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Timur

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Timur

Ada sejumlah kafe dan restoran yang menawarkan pengalaman bersantap outdoor dengan konsep arsitektur Instagrammable. Selain berkonsep ‘sale’, Anda juga bisa menikmati makanan enak di kafe ini.

Rekomendasi Tempat Makan Enak Di Kota Kasablanka (kokas)

Berlokasi di kawasan Kalimalang Jakarta Timur terdapat sebuah restoran modern bernama 404 Eat & Coffee. Kafe modern ini cocok untuk yang ingin menghabiskan waktu bersama teman, keluarga atau pacar. Kafe ini memiliki dua area makan, indoor dan outdoor.

Anda bisa duduk dan makan di area outdoor dengan suasana yang teduh dan asri karena banyak pepohonan di sekitar kafe. Bahkan terdapat kolam air terjun mini di salah satu sudut kafe yang membuat suasana semakin nyaman dan membuat betah.

Menu makanan dan minuman di sini juga tidak kalah menarik. Mulai dari spaghetti agli olio, beef burger, nasi goreng kambing, chicken katsu hingga chicken burrito, masih banyak lagi. Untuk minuman, ada milkshake mangga, cokelat beku, dan mojito jeruk nipis segar yang menggiurkan. Soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena makanan dan minuman di sini mulai dari Rp20.000. Mencari tempat makan di Jakarta mudah dengan aplikasi ini. Dengan aplikasi tersebut, Anda bisa melihat foto-foto suasana kafe yang ingin Anda tuju, jadi bisa dibayangkan betapa nyamannya suasana kafe tersebut. Selain itu, Anda dapat melihat informasi umum lainnya seperti peringkat restoran, kisaran harga, menu, dan ulasan. Jadi Anda bisa mengecek apakah tempat yang ingin Anda tuju memang worth it atau tidak.

Bicara soal tempat makan di luar, tempat makan outdoor di Jakarta semakin banyak diminati, apalagi di masa pandemi. Bukan tanpa alasan, karena para ahli menyarankan masyarakat untuk tidak makan atau minum di tempat tertutup. Banyak pemilik restoran dan tempat makan yang harus berpikir untuk membuka usaha makanannya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Rumah Kongkow, Tempat Nongkrong Yang Cozy Di Jakarta Timur

Konsep outdoor dining di Jakarta unik dan menarik, mulai dari garden view, hingga nature, rooftops dengan city view, bagus banget konsep Jepangnya. Yuk langsung ke 15 restoran outdoor di Jakarta dengan konsep unik ini!

Serius, kamu bisa berpura-pura ini liburan cong wkwkwk. Ambil foto di infinity pool dengan latar belakang lembah dari atas atau di Bali yang indah. Kolam renang juga memiliki kursi cekung untuk berjemur atau pesta kolam renang malam. Itu mahal tapi sepadan.

Konsepnya kuno. Buka jok, tapi konsep ingin duduk tidak berlama-lama. Tempatnya tidak terlalu besar tapi sangat nyaman membuat betah. Seberapa cocok layanan ini?

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Timur

Berada di sini seperti berada di rumah kaca. Eksteriornya keren dan modern, tempat duduknya ada di tangga. Area semi outdoor dikelilingi tanaman di gazebo hijau asri, suasananya seperti berada di tengah taman.

Rekomendasi Restoran Dengan Area Outdoor Yang Cocok Untuk Suasana Piknik

Saya pikir model seperti itu tidak ada di Jakarta Timur, tapi ternyata ada haha. Tempatnya bagus, apalagi kalau malam rame, betah banget. Saya memesan sayap ayam dan latte. Makan saat angin malam menerpaku, enak sekali!

Karena ukurannya, area tempat duduk outdoor ini dapat menampung lebih dari seratus pengunjung sekaligus. Konsep bangku taman yang disesuaikan dengan baik dengan berbagai bentuk, serta bangunan seperti rumah segitiga yang mirip dengan tenda, menciptakan rasa keindahan.

Suasananya bikin betah, staf ramah dan happy banget setelah makan siang disini. Perbaiki ingin kembali! Meskipun mahal, saya pikir itu sangat berguna. saya puas hahaha

@suasana.kopi keren dengan desain industrial yang unik dan menakjubkan. Selain itu, terdapat ruang indoor dan outdoor yang luas, jadi jika ingin bekerja sangat cocok untuk membuka laptop dan merokok kopi.

Tempat Makan Keluarga Di Jakarta Timur Yang Enak Banget

Interiornya sangat nyaman, Anda merasa seperti berada di halaman belakang Anda sendiri. Dekorasinya juga sangat bagus. Anda bisa duduk di dalam atau di luar, pemandangan taman dan air mancur.

Ujung-ujungnya adalah bergabung dengan taman rumah seseorang… Tapi ketika dia masuk, sangat indah menemukan hijau di mana-mana

Hal terbaik dari sudut ini tidak hanya menjual tempat, tetapi rasa makanannya enak dengan harga normal. Oh ya, ada ruang outdoor dengan taman yang cocok untuk yang bersama teman atau keluarga.

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Timur

Ini menawarkan keindahan danau, restoran dan suasana yang indah. Selain itu, ia menawarkan ikan hidup. Tempat makan yang cocok untuk kumpul keluarga. Jika Anda ingin datang ke sini pada akhir pekan, lebih baik melakukan reservasi terlebih dahulu, terutama jika Anda ingin memesan penginapan di tepi danau.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur Yang Cozy Banget

Dari namanya, Hause Rooftop memberikan kesan bahwa restoran ini sangat formal. Begitu masuk kesini, tempatnya nyaman dan casual, ada pilihan indoor dan outdoor. Anda bahkan dapat membawa hewan peliharaan ke sini. Menu di sini tidak memiliki terlalu banyak variasi. Menu minuman tambahan.

Ada lebih banyak ruang terbuka di Cafe Bruno, dan suasananya sangat teduh. Cocok untuk anak kecil.

@bruencoffeekitchen memiliki 2 lantai. Lantai dasar untuk bar dan tempat duduk dalam ruangan, lantai dua untuk atap dan juga dalam ruangan (dapat dipesan untuk pertemuan/acara tertentu). Fasilitas disini juga sangat lengkap, ada mushola dan selain take out cocok untuk FMH.

Dari tempat parkir, pengunjung bisa langsung melihat keseluruhan Raisa Cafe. Taman terbuka di samping bangunan utama tampaknya menjadi tempat yang populer bagi orang yang ingin menikmati secangkir kopi di luar.

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Timur Yang Asik

Ringkasan ini disusun dari ulasan resep teman di aplikasi dan di situs web. Jika Anda memiliki rekomendasi tempat makan lain di Jakarta, silakan bagikan pengalaman Anda di sini.

Tempat Makan Outdoor di Jakarta Kafe Outdoor Kafe di Jakarta Tempat Makan Terbaik di Jakarta Kafe Outdoor Kafe Makanan Barat Kafe Makanan Indonesia Kafe Jakarta Jalan-jalan bareng teman dan orang terkasih Jalan-jalan bersama teman dan orang tersayang adalah salah satu bentuk hiburan yang paling menyenangkan. Hari yang panjang dengan aktivitas yang padat. Berbincang sambil menikmati indahnya pemandangan kota Jakarta dari lantai paling atas yang juga disebut rooftop, pasti menjadi pengalaman baru dan seru. Apakah Anda ingin bersenang-senang di rooftop Jakarta yang indah dan asri? Yuk, simak artikel selanjutnya!

Ini dia tempat nongkrong rooftop di Jakarta Pusat yang recommended banget, Langit Saduh! Dengan hashtag #ngopidilangit, nikmati rooftop stay di Takes Mansion & Hotel yang menawarkan suasana Instagrammable namun dengan harga makanan dan minuman yang terjangkau! Langit Sadhu memiliki 2 area yaitu area indoor dengan konsep rumah semi kaca, sehingga pencahayaan disini sangat indah pada siang dan malam hari.

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Timur

Nah karena tagline #ngopidilangit, kamu wajib cobain minuman khas Langit Saduh, kopinya! Di Iced Kopilang (Rp 38.000) Anda bisa merasakan cita rasa kopi yang nikmat dan musiman. Kopi ini memiliki rasa yang seimbang antara rasa pahit kopi, namun sangat cocok dipadukan dengan susu manis dan krim sirup serta rasa manis. Enak banget dan dikocok pas dengan kopi susu kekinian. Tempat nongkrong rooftop Jakarta ini berlokasi di Takes Mansion Hotel, Jalan Kebon Sirih 1, No.3, Jakarta Pusat.

Cafe Outdoor Di Jakarta Selatan, Pas Buat Me Time!

Suasana hangat di lingkungan indoor melengkapi pesona tempat nongkrong rooftop Jakarta ini. Dari segi desain, La Bohème menggunakan furnitur mulai dari kursi hingga bantal sofa berwarna hitam putih untuk memberikan estetika modern pada rooftop venue Jakarta ini, menggunakan lampu neon sebagai salah satu focal point. Lokasi laboheme sangat strategis dekat stasiun setiabudi astra tepatnya di jalan setiabudi barat no. 18, Jakarta Pusat.

Nyaman dan santai, hal lain yang membuat menyenangkan di Labohem adalah menawarkan pemandangan gedung pencakar langit yang indah di lokasi pusat kota Jakarta. Di sini Anda dapat menikmati kopi yang enak bersama teman-teman.

Ingin menikmati pemandangan gedung-gedung tertinggi di Jakarta? Atap adalah jawabannya! Nongkrong rooftop Jakarta ini terletak di lantai enam 2 MD Place Tower. Kedekatannya dengan pusat kota menjadikannya restoran rooftop yang strategis untuk diakses, dan tentunya sangat populer!

Konsep yang dikembangkan disini adalah naungan taman outdoor. Memiliki nuansa homey seperti teras dengan teras besar di atap. Dekorasi vintage menghiasi tempat nongkrong rooftop Jakarta ini, seperti mesin tik, bingkai foto, dan aneka tanaman hias. Bagian luar atap rumah menawarkan berbagai tanaman hias untuk menyejukkan mata. Angin sepoi-sepoi dan pemandangan gedung adalah kombinasi sempurna untuk dinikmati bersama pasangan dan teman-teman.

Cafe Buat Nongkrong Di Jakarta Timur

Anda bisa bersantai sambil memandangi gemerlap lampu kota Jakarta dan ditemani semilir angin Por Que No! Menu utama dari rooftop joint Jakarta ini adalah tapas yang merupakan hidangan khas Spanyol. Por Que No menawarkan berbagai hidangan Spanyol sebagai signature dish-nya.

Por Que No menawarkan berbagai tapas autentik Spanyol, tidak ketinggalan beberapa hidangan populer Spanyol seperti churros dan paella. Paella adalah masakan tradisional Spanyol yang terbuat dari nasi yang kemudian dimasak hingga menjadi nasi berbumbu. Hidangan ini dibumbui dengan bumbu dan hiasan, seperti udang, kerang, ayam atau daging sapi. Lokasi Por Que No berada di lantai 5 Gedung D RITZ, Jalan Hos. Cokroaminoto No.91, Menteng, Jakarta Pusat.

Egghotel adalah salah satu tempat nongkrong di rooftop Jakarta. Bentuk bangunannya berupa rumah kaca, sehingga sangat cantik jika ingin menikmati golden hour dengan high light untuk menghiasi selfie Anda.

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Timur

Datang dan nikmati waktu Anda bersama teman dan kolega

Dijamin Betah! Inilah 10 Tempat Nongkrong Di Bogor Terbaru 2021 Hits Dan Murah

Tempat makan outdoor jakarta timur, tempat nikah outdoor murah di jakarta, tempat foto prewedding outdoor di jakarta, tempat pernikahan outdoor di jakarta, tempat bermain outdoor di jakarta, tempat makan outdoor jakarta, tempat nikah outdoor di jakarta, tempat makan outdoor di jakarta, tempat makan outdoor di bogor, sewa tempat pernikahan outdoor murah di jakarta, tempat makan outdoor di bandung, tempat outdoor wedding di jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top