Connect with us

Harga Hotel Di Bromo Jawa Timur

Informasi

Harga Hotel Di Bromo Jawa Timur

Harga Hotel Di Bromo Jawa Timur – Begitu sampai di puncak Gunung Bromo, Anda harus menyaksikan matahari terbit selama beberapa detik. Dibutuhkan sedikit usaha dan perjuangan untuk mendapatkan tampilan yang sempurna. Tidak ingin menikmati momen ini”

Apakah ada lebih banyak hotel di sekitar Taman Nasional Bromo Tengger? Ya, ada banyak pilihan akomodasi yang bisa Anda pilih mulai dari akomodasi basic hingga yang mewah.

Harga Hotel Di Bromo Jawa Timur

Harga Hotel Di Bromo Jawa Timur

Dengan jarak akomodasi yang lebih dekat, tentunya Anda dapat mengatur waktu keberangkatan yang fleksibel dan tentunya lebih hemat tenaga untuk berfoto dan mengunjungi tempat wisata di sekitar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS).

Hotel Paling Hits Di Bromo!

Keterbatasan bukan berarti Anda tidak bisa menikmati pemandangan indah kawasan TNBTS. Cobalah hotel ini untuk bermalam.

Dikelilingi oleh keindahan alam yang asri dan pepohonan hijau yang rimbun, tempat ini sangat sejuk dan menyegarkan. Anda bisa langsung menikmati pemandangan gunung Pundak Lembu dan areal pertanian Tengger dari kamar. Spesial

Tetapi jika Anda membutuhkan privasi, Anda harus memilih kamar Merpati dengan kamar mandi. Anda juga bisa meminta kasur tambahan jika diperlukan agar tidur Anda lebih nyaman. Tenang, semua kamar di sini sangat luas, bahkan jika ditambah

Baca Juga: Merencanakan Liburan Estetis di Tawangmangu? Anda dapat melihat Jawa Dwipa Heritage Resort and Convention

Hotel Dekat Bromo Untuk Melihat Pemandangan Sunrise

Oh, dan bonus menyenangkan lainnya, jika Anda tinggal di sini, ada banyak sekali foto yang menyenangkan! Setiap sudut hotel ini didesain dengan caranya sendiri, belum lagi keharmonisan dengan keindahan alam lanskap, kartu memori kamera Anda pasti akan penuh dengan gambar ketika Anda kembali dari sini.

Pernahkah Anda bermimpi pergi ke pesawat luar angkasa? Hotel ini dapat mengurangi minat Anda. Bayangkan sebuah kamar yang dilengkapi kapsul berukuran 2 x 1,2 m untuk akomodasi Anda.

Saat Anda masuk, Anda akan disambut oleh warna putih dengan desain mirip ruang kendali pesawat luar angkasa. Menarik

Harga Hotel Di Bromo Jawa Timur

Jangan khawatir jika kapsulnya terlalu sempit… hotel ini juga memiliki kamar berukuran “biasa” dan vila yang lebih besar. Pilih saja sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda menginginkan sesuatu yang istimewa untuk foto Anda dan merasakan pengalaman yang tak terlupakan, Anda pasti akan memilih kamar kapsul

Hotel Huni Raya Bromo

Hotel ini sangat luas dan lengkap. Salah satunya adalah dengan menikmati kolam renang yang luas. Ingin berenang di udara Bromo yang sejuk? Menarik!

Jika Anda ingin mencari lingkungan yang damai, IstanaPeasant Hotel cocok untuk Anda. Tinggal di sini terasa seperti kembali ke pedesaan. Bangunan kayu dan bata membuat tempat ini nyaman untuk bersantai di alam yang sejuk.

Bagaimana rasanya tidur di kontainer pengiriman? Tenang, semua kontainer di sini sudah disulap menjadi kamar tamu yang nyaman.

Tempat tidur besar dengan kasur empuk memberikan tidur yang nyenyak. Jangan takut ngeri mendengar kata “wadah” karena dinding kaca yang luas siap menyajikan pemandangan alam yang indah untuk kesenangan Anda.

Hotel Joglo Kecombrang Bromo Suguhkan Nuansa Tradisional Dan View Menawan

Meskipun hotel ini tidak terlalu besar, kamarnya bersih, jadi sangat nyaman untuk menginap. Juga, staf di sini dikenal lebih ramah dan lebih akomodatif

Ingin menyaksikan matahari terbit dari tempat tidur Anda dengan Gunung Bromo dari dekat? Ini adalah hotel kategori “VIP” yang dapat Anda pilih sendiri. Bayangkan tempat ini sebenarnya berada di lereng bukit B29.

Untuk menikmati indahnya panorama Gunung Bromo, Anda harus berjalan kaki keluar hotel dan duduk di bangku semen yang disediakan. Berlama-lama disini, dijamin tidak akan bosan.

Harga Hotel Di Bromo Jawa Timur

Bicara soal kamar, hotel ini memiliki tipe yang berbeda-beda. Tapi yang terbaik adalah tipe Kamar Suite Sunrise. Kamar yang sangat luas dengan tempat tidur besar dan empuk, jendela kaca besar, dan balkon pribadi bisa menjadi tempat yang tepat untuk menyaksikan matahari terbit di pagi hari.

Bromo Park Hotel Probolinggo

Alamat : Tsemorowang, Ngadisari, Ngadisari, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur, Ngadisari, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur 67254.

Dikelilingi alam yang asri, hotel ini tetap mempertahankan nuansa alami dengan menawarkan kamar-kamar kayu. Selain itu, dindingnya dihiasi dengan kaca, sehingga setiap tamu dapat melihat isi hatinya.

Pecinta kopi? Ini adalah kedai kopi menarik yang populer di Bromo saat ini. Cafe De Potrec menawarkan beragam kopi nikmat. Pemandangan di sekitar tempat ini yang membuat setiap pengunjung tak bisa berkata-kata, dijamin bikin ngopi makin nikmat. Aktivitas wisata di Gunung Bromo dibuka kembali mulai akhir Agustus 2020. Anda juga bisa mengunjungi lima tempat wisata. Jika Anda berencana ke sana dan menjelajahi lima tempat wisata Gunung Bromo yang sudah dibuka, Anda bisa menginap di lima hotel yang dihimpun Kompas.com pada Minggu (11/10/2020).

Selain menawarkan harga yang sangat terjangkau, lokasinya tidak terlalu jauh dari Gunung Bromo. Perlu diperhatikan bahwa tamu harus mematuhi peraturan kesehatan selama menginap.

Hotel Terbaik Di Bromo, Staycation Asik Dengan Suasana Menarik

Kamar double mewah dibanderol sekitar Rp 325.000 per kamar per malam. Fasilitas termasuk sarapan gratis, Wi-Fi, TV, dan kamar mandi.

Selain itu, fasilitas hotel yang nyaman meliputi kafe, akses WiFi, layanan binatu dan tur, serta toilet dan parkir untuk penyandang cacat, serta penyewaan sepeda.

Hotel ini menawarkan tipe kamar standard double atau twin mulai dari Rp 454.836 per malam per kamar.

Harga Hotel Di Bromo Jawa Timur

Fasilitas termasuk TV, sarapan gratis, dan Wi-Fi. Layanan hotel meliputi layanan tur dan layanan kamar. Ada juga resto dan Moor Cafe Bromo.

Duta Bromo Tour » Paket Wisata Bromo Batu Malang Kawah Ijen 4d3n

IstanaPeasant Hotel and Resto terletak di Jalan Raya Bromo Kilometer 31, Dusun 1, Sapikerep, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur.

Hotel ini menawarkan berbagai pilihan tipe kamar mulai dari Rp 450.000 per malam untuk tipe kamar standar.

Fasilitas termasuk dua botol air, fasilitas pembuat teh atau kopi, TV, sarapan dan air panas untuk mandi. Namun, kapasitas kamar hanya untuk dua orang.

Jika Anda bepergian bersama keluarga, Anda bisa menginap di kamar Superior Triple mulai dari Rp 750.000 per malam.

Penginapan Di Sekitar Gunung Bromo Dengan Tarif Mulai Dari Rp.300 Ribu An

Fasilitas yang tersedia di kamar triple kurang lebih sama, kecuali penyediaan botol triple.

Ada juga kamar bergaya keluarga untuk empat orang mulai dari Rp 900.000 per malam. Alatnya kurang lebih sama. Namun, pihak hotel menyediakan empat botol minuman.

Selain itu, fasilitas akomodasi yang mudah diakses adalah restoran dan akses Wi-Fi. Ada juga buffet seharga Rp 50.000 per orang. Cafe Lava Hostel terletak di Jalan Raya Bromo, RT.03/RW.03, Cemorolawang, Ngadisari, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur.

Harga Hotel Di Bromo Jawa Timur

Hotel ini menawarkan tipe kamar Deluxe double mulai dari Rp 580.000 per malam, sudah termasuk sarapan gratis, akses Wi-Fi, dan kamar mandi pribadi.

Hotel Bintang 2 Sekitar Jalan Raya Bromo

Juga layanan 24/7 dan pembersihan kamar setiap hari. Fasilitas hotel meliputi kafe, restoran, Wi-Fi di tempat umum, minuman selamat datang, dan layanan wisata.

Hotel ini juga menawarkan penyewaan mobil, penjemputan di stasiun kereta, dan layanan antar-jemput bandara. Bromo Eco Lodge terletak di Jalan Raya Bromo, RT.02/RW.01, Dusun 1, Sapikerep, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur.

Hotel ini terletak di Jalan Raya Bromo, Wonotoro, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur. Kamar suite mulai dari Rp 1,3 juta per malam. Fasilitas tamu termasuk sarapan gratis, fasilitas pembuat kopi atau teh, televisi, air panas untuk mandi, dan kamar mandi dengan pengering rambut.

Fasilitas dan layanan yang ditawarkan hotel antara lain tur sepeda gunung, kafe dan restoran, layanan tur, dan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan. Saat menginap di masa pandemi seperti ini, sebaiknya Anda tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19, antara lain memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan memastikan tidak bepergian jika mengalami demam atau kedinginan. . gemetaran Dengan suhu di atas 37,3 derajat, Bromo menjadi salah satu tempat paling populer di kalangan pendaki di Jawa Timur dan Indonesia. Gunung ini memiliki pesona tersendiri yang pasti akan membuat siapapun jatuh cinta padanya. Ada banyak wisatawan yang bermalam di dekat Gunung Bromo. Kali ini penulis menghadirkan hostel terbaik bagi para traveller untuk memanjakan diri dan menikmati embun pagi broma.

Cemara Indah Hotel, Bromo

Jika Teman Traveler berlibur di Bromo sendirian, Whiz Capsule Hotel Grand Bromo bisa menjadi salah satu tempat menginap yang tepat. Berlokasi di Jalan Raya Bromo Bromo, hotel ini memiliki berbagai fasilitas seperti lemari pakaian, kamar mandi, Wi-Fi, handuk hingga kamar tidur yang cukup untuk Anda menginap. Tak hanya itu, Whiz Capsule Hotel Grand Bromo memiliki kamar standar untuk vila yang menyediakan kolam renang dan halaman.

Hotel yang menawarkan suasana menarik selanjutnya adalah Pagupon Bromo. Akomodasi ini awalnya dipilih oleh Teman Traveler

Karena harganya sangat murah. Hotel ini terletak di Jalan Raya Bromo, Wonotomo, Sukapura, Bromo. Meski harganya sangat murah, Teman Traveler akan memiliki kesempatan yang nyaman untuk melihat karpet hijau di luar kamar. Menarik, bukan?

Harga Hotel Di Bromo Jawa Timur

Bromo Camp House bisa dikatakan sebagai salah satu hostel yang unik karena desainnya yang menarik. Hotel ini terletak di Jalan Raya Bromo KMM. 31, Dusun Krayan, Desa Sapikerep, Bromo, tergolong baru dengan struktur bangunan yang dirancang khusus untuk menciptakan suasana hangat di dalam ruangan. Hotel ini tidak jauh dari beberapa tempat wisata seperti Air Terjun Madakaripura dan Gunung Bromo yang hanya berjarak 10 km!

Penginapan Dekat Wisata Gunung Bromo

Hotel ini cocok untuk teman travelling yang ingin liburan private, karena hotel ini dibangun seperti gubuk kecil, dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kamar mandi, televisi bahkan teras pribadi. Jika menginap di sini, Teman Traveler akan menikmati pemandangan yang menakjubkan

Harga hotel di bromo, bromo park hotel kota probolinggo jawa timur, hotel bromo indah probolinggo jawa timur, hotel dekat bromo jawa timur, hotel di sekitar bromo jawa timur, harga hotel murah di bromo, hotel di bromo jawa timur, hotel sekitar bromo jawa timur, harga hotel di gunung bromo, harga hotel jiwa jawa bromo, hotel dekat gunung bromo jawa timur, hotel sion view bromo probolinggo jawa timur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top