Connect with us

Rekomendasi Hotel Di Lembang Bandung

Informasi

Rekomendasi Hotel Di Lembang Bandung

Rekomendasi Hotel Di Lembang Bandung – BookingToGo – Halo, BTG Travelers! Lembang merupakan nama sebuah kecamatan di Kabupaten Bandung Barat yang sering dikunjungi karena memiliki tempat wisata yang indah. Anda bisa ke kawasan Punclut Bandung supaya bisa makan sambil menikmati keindahan alam. Atau Anda bisa pergi ke Orchid Forest Cikole dimana Anda bisa melihat banyak jenis anggrek. Atau ingin bermain di luar dan berfoto di area Dago Dreampark Bandung yang instagrammable? Ya, ada banyak hal yang bisa dilakukan di Lembang, Bandung. Untuk menikmati Lembang, Anda membutuhkan rekomendasi hotel di Lembang untuk memudahkan mengunjungi semua tempat terbaik, bukan?

Nah pada artikel kali ini kami akan memberikan daftar rekomendasi hotel di Lembang Bandung yang murah tapi bagus. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk melihat-lihat, kami akan merekomendasikan hotel terbaik di Lembang untuk Anda. Kami membaginya dengan harga murah, sekitar 500.000 rupiah per malam. Selain itu, kami juga menyediakan fasilitas apa saja yang bisa Anda temukan di hotel. Ingin tahu hotel apa saja di Lembang yang kami rekomendasikan? Ini dia daftarnya!

Rekomendasi Hotel Di Lembang Bandung

Rekomendasi Hotel Di Lembang Bandung

Baiklah, Tamu BTG! Saya rasa kita sudah selesai membahas artikel rekomendasi hotel di Lembang. Kami tidak merekomendasikan terlalu banyak karena kami perlu tahu hotel mana di Lembang yang murah tapi bagus. Semoga saran hotel kami bermanfaat bagi anda yang ingin berlibur di Lembang. Jika Anda menyukai artikel ini, beri peringkat artikel ini 5 poin. Dan jangan lupa untuk membagikan informasi penting ini kepada teman, kerabat, dan keluarga Anda. Nantikan artikel kami selanjutnya ya? Terima kasih!

Warga Bandung Dan Sekitarnya, Staycation Di 5 Hotel Ini, Yuk!

BookingToGo – Halo, BTG Travelers! Pada topik pembahasan kali ini, kita akan mengupas tentang pariwisata di Punclut Bandung. Kawasan Punclut ini… Adanya tempat wisata alam Gunung Tangkuban Perahu di Lembang menjadikan kawasan di Bandung Utara ini sebagai titik awal untuk menciptakan kawasan wisata. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, kawasan di sekitarnya berangsur-angsur mulai menjadi destinasi wisata dengan pemandangan berbeda. Berkembangnya Lembang sebagai daerah tujuan wisata tentunya menimbulkan permintaan akan hotel dan akomodasi di kalangan wisatawan. Untuk itu, di bawah ini kami coba rekomendasikan 10

Tarif kamar di resor ini sangat tinggi, mulai dari Rp 1,2 juta. Namun dengan harga segitu, tanpa harus ke mana-mana lagi, Anda sudah bisa menemukan suasana dan fasilitas yang luar biasa.

Membebaskan diri dari segala perilaku. Selain itu, ada juga kolam renang yang menghadap ke alam yang asri. Sangria Resort & Spa terletak di Jl. Hortikultura No. 88, Jayagiri, Lembang.

Sebuah restoran yang menyajikan berbagai masakan sunda. Namun ternyata Sindang Rérét juga memiliki fasilitas akomodasi

Airbnb Bandung Yang Murah & Instagrammable Untuk Akhir Pekan

Masih kurang dari satu juta. Lokasi Reret Sindang Cikole ada di Jl. Raya Cikole Km. 22, dekat Terminal Wisata Grafis Cikole dan Hutan Anggrek Lembang.

Jika anda pernah berkunjung ke tempat wisata alam Gunung Putri Lembang, anda pasti akan melihat papan penunjuk jalan menuju Osmond Villa. Tempat ini sangat dekat dengan Gunung Putri. Jadi kalau mau nonton

Di kali Gunung Putri tapi enggan untuk berkemah, Osmond Villa bisa menjadi pilihan utama. Selain lokasinya, fasilitas kawasan ini juga lengkap dengan harga yang murah. Osmond Villa terletak di Jl. Desa Gunung Putri Jayagiri.

Rekomendasi Hotel Di Lembang Bandung

Hotel Puteri Gunung terletak di Jl. Kapal Tangkuban Km. 16-17. Kawasan ini strategis karena berada di tengah kawasan wisata Lembang, sehingga banyak tempat yang bisa dikunjungi selama menginap disini. Mulai dari Perahu Gunung Tangkuban, Hutan Anggrek Lembang, De Ranch, hingga Pasar Terapung. Selain itu, hotel ini juga memiliki kolam renang yang sangat luas. Harga kamar mulai dari kurang dari sejuta.

Tempat Family Gathering Di Lembang Fasilitas Private Pool

Imah Seniman Resorts terletak di Jl. Kolonel Masturi No. 8, Cikahuripan. Dengan penggunaan bahan bangunan dan furniture dari kayu menciptakan suasana

Lebih dari yang dirasakan. Harganya juga masuk akal, mulai dari Rp 500.000 sudah bisa menginap di tipe kamar ini.

Kamar yang ditawarkan disini bisa didapatkan dengan harga Rp 550.000,- clear. Hotel ini terletak di Jl. Perahu Tangkuban No. 50 juga memiliki kolam air panas yang dibuka untuk umum setiap hari.

Jika Anda melihat bangunan besar seperti istana saat Anda pergi ke Lembang dari Jl. dr. Setiabudhi, merupakan gedung dari GH Universal Hotel Bandung. Hotel ini memiliki daya tarik bangunannya dengan gaya Eropa klasik. Keanggunan ini diperkuat dengan kolam renang sentral, serta restoran yang cukup tinggi untuk melihat 360 derajat Bandung Raya.

Rekomendasi Tempat Outbound Perusahaan Di Lembang Bandung

Grand Hotel Lembang merupakan salah satu bangunan cagar budaya di Bandung Utara. Karena sejarahnya, nama hotel ini juga abadi seperti nama jalan di dekat hotel tersebut. Terletak di Jl. Raya Lembang no. 272 bikin hotel dekat Lembang Farmhouse and Floating Market.

Hotel Gumilang Regency terletak di Jl. dr. Setiabudi No. 323-325. Tempatnya masih di kawasan Lembang Bawah, namun tidak terlalu jauh dari tempat wisata seperti Amazing Art World dan Lembang Farmhouse. Jika Anda ingin berjalan kaki ke pusat kota Bandung, letaknya tidak terlalu jauh dari hotel ini.

(glamping) khusus. Saat matahari terbit, Anda akan disuguhkan pemandangan alam Bandung Utara yang menakjubkan. Karena ingatan

Rekomendasi Hotel Di Lembang Bandung

Membawa, pengalaman berkemah Anda akan dipermudah dengan berbagai fasilitas yang dimilikinya, termasuk tempat tidur yang nyaman, serta shower dalam ruangan. Untuk menginap di Trizara Resort, Anda hanya membutuhkan satu juta rupiah saja. Untuk alamat lengkap Trizara Resort di Jl. Cihideung Gombong, Gudangkahuripan. Hotel Romantis di Lembang – Terletak di dataran tinggi Bandung Barat, Lembang dapat ditempuh dengan berkendara sekitar 30 menit dari kota Bandung. Lembang sangat terkenal dengan alamnya yang indah dengan udara yang sejuk dan menawarkan berbagai macam tempat wisata. Dinamakan Tangkuban Perahu, Curug Maribaya, kawasan perkebunan teh hijau, dan Observatorium Bosscha.

Hotel Mewah Di Bawah Rp 800 Ribu Untuk Liburan Di Bandung

Bagi Anda dan pasangan yang ingin berlibur bersama, ada banyak hotel romantis di Lembang yang bisa Anda pilih sesuai selera. Simak rekomendasi hotel romantis di Lembang berikut ini.

Mitra daring. Hal ini menunjukkan bahwa hotel romantis di Lembang telah meningkatkan kebersihannya sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh pemerintah setempat. Kamar ini memiliki TV layar datar, ketel listrik, area tempat duduk, dan pengering rambut.

Meski tidak ada AC, namun sangat sejuk sehingga tidak terlalu panas. Dari kamar, Anda dan pasangan bisa menyegarkan mata dengan melihat pemandangan hijau yang luas. Fasilitas lain yang tersedia di hotel romantis di Lembang ini adalah akses

Akomodasi romantis di Lembang ini terletak di tepi tebing, menyuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan. Kamar memiliki TV, fasilitas pembuat teh/kopi, akses

Villa Rombongan Di Lembang Bandung Dengan View Keren

. Jika ingin bersenang-senang, hotel romantis di Lembang ini juga memiliki layanan yang bisa mengatur aktivitas jalan atau

Nikmati masa inap romantis dan tradisional di Charm Bamboe Lembang, berjalan kaki singkat dari alun-alun kota Lembang. Ada berbagai jenis kamar untuk dipilih, yang unik

Dimana interior kamar memiliki kayu tradisional dan kamar menghadap ke kolam renang. Kamar-kamar di hotel romantis di Lembang ini memiliki TV dan fasilitas pembuat kopi/teh.

Rekomendasi Hotel Di Lembang Bandung

Berjarak 740 m dari Curug Cimahi, Vila Air Natural Resort merupakan salah satu pilihan akomodasi romantis di Lembang untuk Anda dan pasangan yang menginginkan ketenangan dan pemandangan alam sekitar yang indah. Bangunan vila bergaya Jepang dengan pintu geser yang dikendalikan oleh elemen kayu dan kaca. Di sekeliling bangunan terdapat pohon bambu, tanaman hijau dan kolam ikan yang menambah nuansa alam. Kamar memiliki pembuat kopi/teh, kulkas, TV, dan air panas.

Nusatrip Blog (travel Online

Lokasi: Jalan Maribaya No 149/252 RT 03 RW 15 Kp. Babakan Gentong – Cibodas Lembang, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40391

Bagi pasangan yang menyukai alam dan berpetualang, menginap di The Lodge Maribaya menjadi pilihan yang tepat. Tempat yang tidak biasa untuk hidup

Kenyamanan di dalam tenda. Agar lebih praktis, jangan lupa untuk memilih paket yang sudah termasuk sarapan dan makan malam. Selain bersantap, hotel romantis di Lembang lainnya ini juga menawarkan paket wisata ke hutan pinus di pagi hari dan pemotretan di sore hari.

Imah Seniman menawarkan akomodasi beratap jerami di tepi danau yang dikelilingi tanaman hijau. Kawasannya juga strategis, 30 menit ke Tangkuban Perahu dan 45 menit ke Pemandian Air Panas Ciater.

Rekomendasi Hotel Di Lembang Bandung Yang Murah & Bagus

Kamar hotel cinta di sebelah Bandung ini memiliki cermin besar dan didominasi panel kayu, dengan fasilitas pembuat teh/kopi, TV, dan kamar mandi pribadi. Fasilitas termasuk kolam pemancingan, layanan

Bebas di tempat umum. Anda dan pasangan bisa lebih menikmati suasana tradisional saat menyantap makanan tradisional Sunda di restoran Imah Seniman.

Bagi Anda dan pasangan yang mencari tempat liburan romantis di Lembang yang jauh dari keramaian namun dekat dengan tempat wisata, Lembang Asri Resort bisa menjadi pilihan yang tepat. Pilihan hotel romantis lainnya di Lembang dapat dicapai dalam waktu 30 menit dari perkebunan teh Lembang dan 45 menit dari Tangkuban Perahu.

Rekomendasi Hotel Di Lembang Bandung

Kamar-kamar di hotel romantis di Lembang ini menampilkan elemen kayu dan menawarkan rasa nyaman dengan balkon pribadi dan meja. Di beberapa kamar terdapat fasilitas seperti AC, minibar, dan sofa. Sumber daya termasuk akses

Rekomendasi Hotel Di Bandung

Yuk, booking hotel favoritmu di Lembang sekarang dengan aplikasi untuk mendapatkan harga terbaik! memiliki banyak promo dan fitur menarik

Rekomendasi villa di lembang, rekomendasi villa di lembang bandung, rekomendasi penginapan di lembang bandung, rekomendasi hotel lembang bandung, rekomendasi resort di lembang, rekomendasi hotel di lembang, rekomendasi hotel murah di lembang, hotel di lembang bandung, rekomendasi hotel bagus di lembang, rekomendasi hotel lembang, hotel rekomendasi di lembang bandung, rekomendasi hotel keluarga di lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top