Connect with us

Lotus Hotel Bandung Dago Pakar

Informasi

Lotus Hotel Bandung Dago Pakar

Lotus Hotel Bandung Dago Pakar – Hasilnya 1 kamar, 1 tamu, menginap 1 malam dari tanggal 24 Maret 2023. 0 kamar tersedia.

Ruangan itu tidak sesuai dengan gambar sama sekali. Itu sangat gelap, kecil dan pintu kamar mandi tidak nyaman untuk digunakan. Sepertinya seseorang masuk ke kamar (meskipun tidak ada yang diambil, dan kamar juga tidak dibersihkan).

Lotus Hotel Bandung Dago Pakar

Lotus Hotel Bandung Dago Pakar

Bagi saya hotelnya ok tapi tidak direkomendasikan untuk tamasya keluarga atau liburan untuk menikmati hotel ini. Tetapi jika Anda mencari hotel untuk tidur hanya di malam hari dan kemudian menjelajahi Bandung sepanjang hari, ini akan menjadi pilihan yang bagus karena harganya yang murah. Buruknya agak kotor, tapi toiletnya oke.

Clove Garden Hotel & Residence From S$ 23. Bandung Hotel Deals & Reviews

Menginap selama dua malam. Seprai kotor dengan banyak noda yang perlu diputihkan. Pukul 10 pagi, petugas kebersihan mengetuk pintu untuk membersihkan kamar. Ini adalah pertama kalinya saya menginap di hotel di mana layanan kebersihan mengetuk pintu pada pukul 10:00. Mereka pun mengetuk pintu, seolah kesal. Kami menjawab pintu mengatakan mereka harus kembali pada sore hari. Kami tidak tahu, jadi pada jam 12:00 sebelum kami berangkat untuk menjelajahi Bandung, kami meminta resepsionis untuk memberi kami kunci kamar untuk membersihkan kamar kami. Dia sedang bermain dengan ponselnya, dia hanya berkata “ya” dan mengambil kunci kami. Alasan kami melakukan ini adalah karena tidak ada telepon di kamar sehingga kami tidak dapat menelepon rumah tangga atau resepsionis. Kami kembali jam 1:30 pagi dan mereka tidak membersihkan kamar kami. Pasti tidak akan kembali.

Mengacu pada pemberitahuan pemerintah tentang pengendalian penyebaran Covid-19, harap pastikan Anda memahami kebijakan pengembalian uang, pembatalan, dan waktu untuk pesanan Anda.

Hotel ini berlokasi ideal hanya 5,4 kilometer dari Bandara Internasional Hussein Sastra Niagara (BDO).

Lotus Bandung Hotel sangat direkomendasikan untuk para backpacker yang menginginkan akomodasi yang terjangkau namun sekaligus nyaman.

Hotel Bintang 3 Sekitar Jalan Dago Pakar Permai Vii

Untuk wisatawan yang ingin bepergian dengan nyaman dengan anggaran terbatas, Lotus Hotel Bandung adalah tempat menginap yang sempurna, menawarkan fasilitas kelas satu dan layanan berkualitas.

Hotel ini adalah pilihan yang sempurna untuk pasangan yang mencari liburan romantis atau liburan bulan madu. Menginaplah di Lotus Hotel Bandung dan habiskan malam yang paling berkesan bersama orang tersayang.

Apakah Anda kecanduan belanja? Menginap di Lotus Hotel Bandung pasti membuat Anda menikmati banyak pusat perbelanjaan terdekat.

Lotus Hotel Bandung Dago Pakar

Dari acara bisnis hingga pertemuan perusahaan, Lotus Hotel Bandung menawarkan berbagai layanan dan fasilitas yang Anda dan kolega Anda butuhkan.

Intercontinental Bandung Dago Pakar Bandung, Indonesia — Book Hotel, 2023 Prices

Lotus Hotel Bandung menyediakan berbagai fasilitas hiburan untuk Anda dan seluruh keluarga, menjadikannya akomodasi yang sangat baik untuk liburan keluarga Anda.

Jika Anda berencana untuk tinggal lama, menginap di Lotus Hotel Bandung adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Menawarkan berbagai fasilitas dan kualitas layanan yang luar biasa, akomodasi ini pasti akan membuat Anda betah.

Saat bepergian dengan teman bisa menyenangkan, bepergian sendirian memiliki keistimewaannya sendiri. Mengenai akomodasi, Hotel Lotus Bandung cocok bagi mereka yang menghargai privasi selama menginap.

Lotus Hotel Bandung adalah pilihan cerdas bagi mereka yang mencari akomodasi yang terjangkau dan pelayanan prima.

The 10 Closest Hotels To Saung Angklung Udjo, Bandung

Meja depan 24 jam tersedia untuk membantu, mulai dari check-in hingga check-out, atau bantuan apa pun yang mungkin Anda perlukan. Jika Anda membutuhkan lebih banyak, jangan ragu untuk bertanya ke meja depan, kami selalu siap memenuhi kebutuhan Anda.

Wi-Fi tersedia di area umum hotel untuk membantu Anda tetap berhubungan dengan keluarga dan teman.

Penafian: Merupakan tanggung jawab hotel untuk memastikan bahwa semua foto akurat. Anda tidak bertanggung jawab atas ketidakakuratan dalam gambar.

Lotus Hotel Bandung Dago Pakar

Lotus Hotel Bandung memiliki fasilitas yang sangat baik seperti AC, restoran, resepsionis 24 jam, tempat parkir, WiFi. (Beberapa mungkin memerlukan biaya tambahan)

L Hotel Royale Bandung In Bandung

Waktu check-in standar di Lotus Hotel Bandung adalah dari pukul 14:00, dan waktu check-out terakhir sebelum pukul 12:00

Ya, Lotus Hotel Bandung menyajikan sarapan. Namun, Anda harus memilih kamar dengan sarapan, dan jika Anda memesan kamar tanpa sarapan, Anda akan dikenakan biaya tambahan.

Scarlet hotel dago pakar bandung, hotel murah dago pakar bandung, hotel di dago pakar bandung, hotel dago pakar bandung, hotel sekitar dago pakar bandung, hotel daerah dago pakar bandung, hotel intercontinental bandung dago pakar, hotel marbella dago pakar bandung, hotel lotus dago bandung, hotel dekat dago pakar bandung, hotel continental dago pakar bandung, hotel horison dago pakar bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top