Connect with us

Daftar Harga Hotel Di Cipanas Garut

Informasi

Daftar Harga Hotel Di Cipanas Garut

Daftar Harga Hotel Di Cipanas Garut – Rekomendasi Hotel Murah 7 Hotel Murah di Garut mulai Rp 100.000 per malam Daftar hotel murah di Garut mulai Rp 100.000 per malam.

Selain murah, hotel di Garut ini menawarkan segalanya untuk membuat Anda semakin betah di Garut, mulai dari tempat tidur yang nyaman, akses internet gratis hingga perlengkapan mandi.

Daftar Harga Hotel Di Cipanas Garut

Daftar Harga Hotel Di Cipanas Garut

Dilansir dari Agen Online (OTA) Pegipegi, Tribun menengok 7 hotel murah di Garut seharga Rp 100.000 per malam.

Ungu Hotel Garut

Menginap di Hotel Agung Permata Artha mulai dari Rp 142.000 per malam untuk tipe kamar standar untuk dua orang.

Anda akan mendapatkan fasilitas penginapan seperti tempat tidur nyaman, akses Internet gratis, dan hot tub.

Jika ingin menginap di Hazza Syariah Homestay, Anda perlu merogoh kocek Rp 140.000 per malam untuk menginap di kamar tipe Studio Room yang bisa menampung 2 orang.

Nikmati fasilitas hotel ini seperti tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dengan shower dan peralatan mandi.

Hotel Di Garut, Mulai Rp50000 Per Malam

Kamar standard twin di OYO 705 Puncak Darajat Resort bisa menampung dua orang, dengan harga mulai dari Rp 149.000 untuk menginap satu malam.

Di sini kamu bisa menikmati berbagai fasilitas yang sangat nyaman, mulai dari tempat tidur yang nyaman, akses internet gratis, kamar mandi dengan shower, TV hingga perlengkapan mandi.

Mulai dari Rp 149.000 per malam untuk kamar deluxe twin di OYO 943 Hotel Azalea Syariah untuk dua orang.

Daftar Harga Hotel Di Cipanas Garut

Selain terjangkau, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas untuk kesenangan Anda, termasuk tempat tidur yang nyaman, akses internet gratis, AC, TV, dan perlengkapan mandi.

Berenang Di Sumber Alam, Garut.

Jika ingin menginap di hotel ini, tarif mulai dari Rp 149.000 per malam untuk kamar superior berdua.

Hotel ini memiliki segalanya untuk Anda nikmati, mulai dari tempat tidur dan sarapan yang nyaman, internet gratis, TV, dan perlengkapan mandi.

Tarif di hotel ini mulai dari Rp 151.000 per malam untuk kamar Cob yang dapat menampung 3 orang.

Menginap di hotel ini mulai dari Rp 157.000 per malam untuk kamar twin yang dapat menampung dua orang.

Reddoorz @ Cipanas Garut

Apa yang Anda dapatkan di hotel termasuk tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dengan shower, TV, akses internet gratis, dan perlengkapan mandi.

Jawa Barat Hotel Murah Garut Tarogong Kaler Pegipegi Lucky Hakim Takoyae Depok Pondok Laras Saung Talaga Pondok Gurame Bendungan Sadawarna Alprih Priyono

Disewakan Taman Anggrek Residences, Middle Floor Furnished Studio Apartment – Jakarta Barat Rp 53.000.000 DKI Jakarta, Jakarta Barat Jika teman traveling Anda memiliki budget terbatas untuk berlibur, Anda bisa memilih akomodasi terjangkau di Garut ini. Ada banyak pilihan hidup, masing-masing dengan kelebihan dan keterbatasan. Yang harus Anda lakukan adalah memercayai visi Anda dan memilih rumah yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Daftar Harga Hotel Di Cipanas Garut

Hotel-hotel tersebut memiliki keunggulan karena sangat dekat dengan perkantoran, Pemda dan DPRD, serta kampus dan pusat perbelanjaan. Jika Anda datang ke Garut untuk bekerja di kawasan perkantoran ini dan menginginkan hotel dengan harga yang terjangkau, pilihlah salah satu hotel di bawah ini.

Daftar Hotel Di Cipanas Garut

Suminar Hotel – Penginapan Murah di Galut – Paket Wisata di Galut – Jelajah Galut – Informasi Wisata Galut

Hotel ini sangat nyaman dan berlokasi sentral; sangat dekat dengan kawasan pemerintahan kabupaten dan DPRD, serta kampus-kampus seperti Yasa Anggana, STKIP dan AMIK Garut. Anda juga bisa berjalan kaki ke Garutan, galeri batik Rasya Batik.

Enggon Gumelar merupakan penginapan dengan konsep rumah atau asrama backpacker. Jadi harga dihitung per tempat tidur, bukan per kamar seperti hotel biasa. Di sini Anda dapat berbagi beberapa kamar dengan tempat tidur susun. Bagus untuk backpacker muda yang tidak keberatan berbagi kamar untuk menekan anggaran. Letaknya bersebelahan dengan Chocodot Souvenir Gallery dan kedai kopi Koffie Talkie (lapak 1), jadi semua orang bisa minum kopi Garut dan membeli oleh-oleh.

Hotel terdekat dengan area perbelanjaan Garut Kota. Jika Anda ingin jalan-jalan di sekitar pasar Ceplak atau Jalan Ahmad Yani pada malam hari, Anda bisa memilih menginap di hostel PKPN ini. Letaknya bersebelahan dengan Klinik dan Apotek PKPN.

Reddoorz @ Cipanas Garut Harga Terbaru 2023

Hotel mungil di Jalan Otista ini juga bisa menjadi pilihan akomodasi Anda di Garut. Lokasinya bersebelahan dengan kantor PLN Garut. Kota Garut dapat dengan mudah dijangkau dengan mobil dari hotel ini.

Ada banyak hotel dan penginapan di kawasan Cipanas Garut. Hampir semuanya memiliki fasilitas pemandian air panas alami, dan mata air tersebut mengalir secara alami dari Gunung Guntur. Biasanya hotel-hotel tersebut mendistribusikan air panas di bathtub setiap kamar, sehingga para tamu dapat menikmati aliran air panas alami secara privasi tanpa harus pergi ke kolam air panas umum. Daftar ini hanya mencakup sejumlah kecil properti di Cipanas, terutama yang sudah berdiri lama dan memiliki pelanggan setia.

Wisatawan yang memesan Paket Wisata Garut dari Explore Garut biasanya juga ingin menginap di tempat Cipanas agar bisa mengistirahatkan badan yang lelah setelah seharian berwisata di Garut.

Daftar Harga Hotel Di Cipanas Garut

Hotel Augusta – Akomodasi Murah di Garut – Paket Wisata Garut – Jelajah Garut – Garut Travel Information

Reddoorz @ Cipanas Garut, Garut

Hotel Augusta sebenarnya adalah hotel besar di Cipanas. Namun, harga yang ditawarkan hotel ini sangat bersahabat. Seringkali hotel-hotel ini juga dijadikan akomodasi untuk acara-acara wisata massal, seperti outing kantor atau wisata sekolah.

Hotel Tirta Alam Cipanas – Penginapan Murah di Garut – Paket Wisata Garut – Jelajah Garut – Informasi Wisata Garut

Seperti hotel Cipanas lainnya, setiap kamar di Tirta Alam memiliki suplai air panas alami. Tirta Alam memiliki dua lokasi, jadi jika Anda ingin menyewa lebih banyak kamar, Anda dapat memanfaatkan keduanya.

Hotel Cipaganti 2, Cipanas – Penginapan Murah di Garut – Paket Wisata Garut – Jelajah Garut – Garut Travel Information

Sejumlah Objek Wisata Air Panas Di Garut Sudah Mulai Buka Untuk Umum

Setiap kamar Hotel Cipaganti memiliki aliran air panas alami dan terdapat di beberapa lokasi. Setiap kamar memiliki teras di mana Anda dapat bersantai dengan nyaman.

Ada banyak akomodasi terjangkau di daerah Sayangheulang, Santolo, dan Rancabuaya. Sebagian besar adalah Jasmine Inns, fasilitas yang dikelola sementara dan milik pribadi. Namun, sudah banyak hotel di sana.

Hotel ANB, Pameungpeuk – Penginapan Murah di Galut – Paket Wisata Galut – Jelajah Galut – Informasi Perjalanan Galut

Daftar Harga Hotel Di Cipanas Garut

Hotel ANB mungkin merupakan hotel terbesar di kawasan Pameungpeuk. Dilengkapi dengan ruang pertemuan, kolam renang dan fasilitas lainnya. Memang tidak di pantai, tapi hanya beberapa kilometer dari sini ke Pantai Sayangheulang dan Pantai Santolo. Ada juga kedai kopi yang nyaman di sini, yaitu Boga Kopi.

Pilihan Hotel Murah Di Garut Jawa Barat Yang Bisa Jadi Staycation Liburan Kamu Di Pekan Ini

Hotel Villa Jaya Sakti – Penginapan Murah di Garut – Paket Wisata Garut – Jelajah Garut – Informasi Wisata Garut

Penginapan ini adalah salah satu pilihan terbaik di Lankabuyaya. Lokasinya tepat di Pantai Rancabuaya. Villa Jaya Sakti memiliki beberapa lokasi mulai dari Villa Jaya Sakti 1 hingga Villa Jaya Sakti 4. Semuanya terletak di sepanjang Pantai Rancabuaya.

Bagi yang sudah terbiasa dengan aplikasi room booking seperti AirBnB, Anda juga bisa menemukan banyak pilihan akomodasi dan hotel murah di Garut. Cari saja. Namun, jika Anda ingin memilih keandalan akomodasi, lebih baik memilih hotel kuno dengan reputasi baik.

Padukan paket wisata Garut dari Explore Garut dengan penginapan murah di Garut yang ada di daftar ini. Simak paket wisata Garut terbaik dari Explore Garut melalui link ini.

Sabda Alam Resort Hotel (garut, Indonesia)

Hotel terbaik di cipanas garut, hotel di sekitar cipanas garut, harga hotel di cipanas garut, hotel di cipanas garut, hotel bagus di cipanas garut, hotel antralina di cipanas garut, hotel baru di cipanas garut, rekomendasi hotel di cipanas garut, hotel di daerah cipanas garut, harga hotel cipanas garut, hotel murah di cipanas garut, daftar hotel cipanas garut

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top