Connect with us

Wonder World Citra Raya Cikupa Tangerang

Informasi

Wonder World Citra Raya Cikupa Tangerang

Wonder World Citra Raya Cikupa Tangerang – Ingin menguji ikatan antara anak dan ayah? Naik Gowes Coaster. Di sini, anak-anak Anda bisa menaiki coaster non-motor di mana ayah harus mengemudikan mesinnya

Ingin belajar tentang cerita rakyat? Datang dan kunjungi taman peri kami. Atraksi taman hiburan World of Wonders yang baru adalah sarana pembelajaran yang menyenangkan untuk cerita rakyat Indonesia. Inilah kisah Malin Kudan, Ande Ande Lumut, Timun Mas dan Bhawan Mela Bhawan Putih. Ada juga replika rumah, kapal, dan reruntuhan.

Wonder World Citra Raya Cikupa Tangerang

Wonder World Citra Raya Cikupa Tangerang

Taman ini sangat cocok untuk fotografi, di mana Anda bisa berfoto selfie bersama teman dan keluarga, serta bangunan bergaya Jepang, kincir angin Belanda, dan Hollywood sebagai latar belakangnya.

Rumah Baru Villaggio Citra Raya Cluster West Portofino Mulai 490 Jutaan

Masuki piramida dan cari jalan keluar, sekarang kamu bisa masuk ke labirin kaca. Temukan jalan keluar dengan cepat.

Jika seluruh keluarga menikmati putaran di mangkuk raksasa, dan Anda ingin berputar di mangkuk besar, inilah kesempatan Anda!

Sekarang temukan dinosaurus dan tembak sekarang, oh di sini Anda dapat memulai pengalaman menembak dinosaurus. Anda dapat menembak berbagai dinosaurus, T-Rex, Pteronodon, dan banyak dinosaurus lainnya.

Menjelajahi hutan di sini sangat keren. Ikuti perjalanan yang menyenangkan di sekitar Taman Pedalaman Afrika. Ada banyak patung hewan Afrika di sini. Apakah Anda takut bertemu singa? Anda tidak akan melihat singa sungguhan, jadi jangan takut, naiklah kereta singa, dan bergembiralah!

Negeri Impian Itu Ternyata Tangerang

Jangan takut bermain air. Namun, dengan cepat menjadi berair. Atraksi ini adalah satu-satunya wahana air di Thempark dan hanya dapat ditemukan di sini. Habis main kuda kering, ayo main kuda basah.

Uji keterampilan Anda dengan mobil ini. Rumah berhantu paling gila yang akan Anda temukan, tidak hanya hantu lokal, tetapi juga banyak monster yang akan Anda temui di sini dijamin akan membuat bulu kuduk Anda berdiri.

Wahana ini adalah GOKIL abis yang bergerak ke atas dengan kemiringan 45 derajat. Anda bisa berteriak keseruan di atas mobil ini. Itu hal paling gila yang Anda tahu. Jadi siapa yang ingin melawan adrenalin?

Wonder World Citra Raya Cikupa Tangerang

Mini coaster penuh adrenalin! Asyiknya menaiki wahana ini ada di depan, belokan naik turun untuk memacu adrenalin. Berteriaklah dan nikmati mengemudikan perjalanan ini.

Wisata Citra Raya World Of Wonder, Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten

Berputar dan membuat Anda bahagia dan energik. Anda bisa menaiki wahana ini bersama teman dan keluarga.

Menonton film 4D pasti sangat menyenangkan. Dengan perangkat yang satu ini, Anda bisa menonton film 4D bersama teman dan keluarga. Ada begitu banyak film untuk dinikmati dan Anda akan ketagihan.

Kalau keren, kamu bisa foto-foto di abiez, galeri seni 3D. Ada banyak triac art yang bisa dijadikan background foto, tapi tentunya foto-foto di sini instagramable banget.

Apakah Anda cukup berani untuk melawan bajak laut? Datang dan coba sendiri! Di kapal bajak laut ini, Anda berlayar dengan batas ketinggian. Tentu saja, wahana ini akan memacu adrenalin Anda. Jadi siapa yang akan mengujinya?

Citra Raya World Of Wonders, Ketika Keajaiban Dunia Berkumpul Di Tangerang!

Meskipun Anda tidak perlu pergi jauh untuk bermain Outbound, ada juga di sini. Anda dapat bermain Outbound dengan teman-teman Anda. Di sini Anda bisa memanjat jaring ala tentara dan memanjat tali yang memacu adrenalin.

Ayo main basah bareng, seru! Kendaraan ini adalah kendaraan menuruni bukit luar biasa lainnya yang mampu bermain basah. Dan, tentunya atraksi ini hanya ada di dunia keajaiban.

Anda dapat melakukannya di sini tanpa harus berkeliling dunia! Dengan mengendarai bumper car ini, Anda tidak hanya dapat berkeliling dunia tetapi juga menikmati kecelakaan seru bersama teman dan keluarga Anda. Jangan lupa untuk memakai sabuk pengaman Anda!

Wonder World Citra Raya Cikupa Tangerang

Cukup keren saat berputar pada 10+ meter. Pastinya, mengendarai mobil ini akan membuat Anda merasa istimewa. datang dan rasakan sensasinya

Serunya Liburan Di Citra Raya World Of Wonders Theme Park Tanggerang

Bersepeda di ketinggian? Wow Keren! Atraksi ini memungkinkan Anda untuk berputar di sepanjang rel di ketinggian dan, tentu saja, melihat keajaiban dunia dari atas.

Jangan lupa, kincir setinggi 20 meter ini menyuguhkan pemandangan alam yang sejuk mulai dari danau hingga rindangnya pepohonan, dan wahana ini asyik untuk 1 atau 4 orang. Sitra Raya Banten World of Home Home Banten adalah wisata keluarga yang menyenangkan

Bagi yang ingin bersantai di sekitar Tangerang, tersedia tempat rekreasi untuk keluarga. Wonder World of Wonder Citra Raya Tangerang Jl. Citra Raya Boulevard Blok KH 01/01 Madigras berlokasi di Citra Raya Cikupang, Tangerang, Banten. Citra Raya adalah kompleks hunian idaman di Tangerang yang dikelola oleh Ciputra Group yang selalu identik dengan hunian hijau, bersih dan berkualitas. Kehadiran wisata keluarga di kawasan ini tidak hanya sebagai sarana rekreasi warga, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian sosial bagi warga Tangerang dan sekitarnya.

Citra Raya Tangerang memiliki taman hiburan “World of Wonders” seluas 20 hektar dan atraksi ramah keluarga yang sangat digemari oleh wisatawan dari Tangerang dan berbagai daerah lainnya. Seperti namanya, theme park yang terletak di kawasan perumahan Chitra Raya ini menawarkan replika keajaiban dunia. Di sini Anda dan keluarga bisa menikmati suasana meriah sambil belajar.

Serunya Keliling Dunia Di World Of Wonders Tangerang Bersama Traveloka Xperience

Tujuh keajaiban dunia bisa disaksikan di sana. Replika Candi Borobudur dari Indonesia ini memiliki patung dewa penjaga. Selain itu, terdapat pula replika ruang utama kompleks candi Prambanan. Selain keajaiban dunia di dalam negeri, Anda bisa melihat keindahan Tembok Besar China, Piramida Mesir, dan Patung Sphinx Agung. Pertama di Italia, Menara Miring Pisa dan Coliseum juga bisa dilihat di Wonders World Citra Raya Chikpa. World of Wonders Chitra Raya tidak melupakan replika Stonehenge di tanah Inggris.

Selain salinan Keajaiban Dunia, Anda dapat memainkan berbagai permainan. Ada 17 game bertema World of Wonders yang seru untuk dimainkan bersama keluarga. Anda dapat mencoba Mobile Gladioator, Top Alexandria, Emperor Swing, Liberty Boat atau Minoan Chariot. Ingin menguji perut Anda? Silahkan datang ke rumah hantu. Wahana Lantern Park lebih asyik jika Anda berkunjung setelah gelap. Anda juga bisa menonton film dengan media canggih di bioskop 4D.

Selain itu, ada permainan seru seperti Puntar Puntir, Kebat Kebit, Menembak Perahu, Kuda Lucu, Sepeda Terbang, Paralayang, Shock Frog, Keliling Dunia. Tempat ini juga menawarkan konsep kuno. Membawa Anda kembali ke zaman dinosaurus. Salah satunya adalah Dino Hunter Ride. Saya dibawa dalam perjalanan berburu dinosaurus dengan jip. Water World Sitra Raya adalah wisata air yang cocok untuk Anda dan keluarga. Banyak atraksi air yang menyenangkan dan mengasyikkan.

Wonder World Citra Raya Cikupa Tangerang

Water World menawarkan berbagai atraksi air termasuk kolam rendam, kolam ombak, sungai malas, dan kolam ember meluap. Terletak di area yang sama dengan Sports Club dan World of Wonders. Selain itu, jika Anda menyukai wisata kuliner, Anda bisa menikmati berbagai masakan Indonesia dan mancanegara. Ada kawasan MardiGras dan Cifest (CitraRaya Food Festival) yang menjadi pusat kuliner lengkap. Sambil bersantap bersama keluarga, manjakan diri dengan live music dari berbagai band lokal dan metropolitan.

Ingin Ajak Si Kecil Berenang? Ke Citra Raya Water World Aja!

Citra Raya World of Wonders buka setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 19:00 (weekdays) atau 09:00 hingga 20:00 (weekend). Jika Anda pergi dari Senin hingga Jumat, Anda akan dikenakan biaya Rp 20.000. Sebaliknya, pada akhir pekan, tiket masuk dikenakan biaya Rp 25.000. Harga tiket berkisar dari Rp 7.000 hingga Rp 15.000 untuk berbagai wahana hiburan. Untuk lebih berhemat, pilih tiket mulai dari INR 60.000 (hari kerja) atau INR 75.000 (akhir pekan). Dengan pass tersebut, pengunjung dapat memainkan semua game Wonders World of Citra Raya secara gratis.

Anda dapat pergi ke dunia keajaiban dengan mobil pribadi. Dari Jakarta, berkendara ke Tol Jakarta Merak. Kemudian belok kanan menuju Jalan Raya Serang. Ikuti jalan menuju Rumah Sakit Bersalin dan Anak Tiara. Ada pertigaan di dekat rumah sakit. Belok kiri ke Jalan Chitra Raya Boulevard di mana taman hiburan itu berada.

PT KSM Wisata Internasional. Menyebarkan informasi tentang pariwisata di Indonesia lebih penting daripada hak cipta, jadi kami memberikan izin untuk menyebarkan artikel ini. Harga Tiket Masuk Citra Raya World Of Wonder: Rp 75.000-85.000. 17.00 WIB. Telepon: (021) 29003655/ 081381882397. Alamat/Lokasi: Kawasan Cikupa Mardigras, Jalan Bundaran 3 Jalan Citraraya Boulevard, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten, Indonesia, 15710.

Liburan di Tangerang belum lengkap tanpa mengunjungi taman hiburan Sitra Raya World of Wonders. Atraksi bersertifikat CHSE termasuk taman terlengkap di Indonesia. Karena menawarkan berbagai atraksi menarik dan replika Tujuh Keajaiban Dunia. Dari candi Borobudur hingga dunia misterius.

World Of Wonder Tangerang, Jadi Tempat Rekreasi Pesaing Dufan

Selain menawarkan berbagai wahana permainan, kami juga menawarkan wisata edukasi dan sains. Ini adalah tempat yang indah di mana Anda bisa belajar banyak sambil bermain game. Mari nikmati liburan kita disini.

Taman wisata keluarga ini buka dari pagi hingga malam hari. Akhir pekan membutuhkan waktu lebih lama. Citra Raya World of Wonder tidak beroperasi setiap minggu.

Sitra Raya World of Wonders Theme Park memiliki beragam wahana yang patut dicoba. Mobil keluarga, anak-anak, pendidikan dan sains, dan banyak lagi. Selain itu,

Wonder World Citra Raya Cikupa Tangerang

Harga masuk citra raya world of wonder, tiket terusan world of wonder citra raya, world of wonder citra raya cikupa, wonder world citra raya, tiket wonder world citra raya, tiket promo world of wonder citra raya, tiket masuk wonder world citra raya, tiket masuk world of wonder citra raya, harga tiket world of wonder citra raya, tiket world of wonder citra raya, citra raya world of wonder, citra raya cikupa tangerang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top