Connect with us

Sewa Rumah Di Sentul Ada Kolam Renang

Informasi

Sewa Rumah Di Sentul Ada Kolam Renang

Sewa Rumah Di Sentul Ada Kolam Renang – ROSMULYO, sebuah resor vila di Sentul, memiliki nuansa Jawa yang unik dan menampilkan perpaduan budaya Jawa serta fasilitas untuk acara keluarga dan rombongan.

Ada vila atau paviliun, aula, lapangan, area luar ruangan, kolam renang, sawah, tempat mendaki, kolam ikan, bumi perkemahan, vila atau rumah yang dilengkapi dengan dapur, toilet bersih, tempat parkir, dan taman bermain. .

Sewa Rumah Di Sentul Ada Kolam Renang

Sewa Rumah Di Sentul Ada Kolam Renang

VILLA ROSOMULYO dapat menyelenggarakan berbagai kegiatan dan acara untuk melengkapi akomodasi, seperti: retret/ziarah Padang, reuni, outing, arung jeram, reuni, LDKS, perpisahan sekolah, ikatan kampus, paintball, acara petualangan off-road, pertemuan/Arisan, halalbihalal dll.

Tempat Dan Harga Paket Pesantren Kilat Di Sentul Bogor 2023| Villa Rosomulyo

Dapat menampung hingga 200 orang untuk grup dan hingga 350 orang untuk acara 1 hari.

Akses ke lokasi sangat mudah, keluar Tol Jahoravi, Biro Sentul Selatan dan ambil kiri, melewati Bundaran SICC, Sentul KFC, RS PERTAMEDIKA Sentul, Giant Extra kemudian bertemu jalan menuju RINBOW HILL. , ikuti arah panah hingga Anda mencapainya. Anda akan melihat tanda ROSOMULYO di beberapa titik dalam waktu 25 menit berkendara.

Tentunya petunjuk arah yang paling mudah adalah dengan menggunakan aplikasi GOOGLE MAPS atau WAZE (ketik ROSOMULYO VILLA & CAMP).

KEBERANGKATAN |VILLA DI BOGOR, SENTUL|PERAWATAN| Aktivasi Padang

Disewakan Rumah Kolam Renang Di Sentul City Bogor

LIBURAN KELUARGA DI SENTUL            Rp 550.000/tenda/malam CAMPING SEHAT – 𝗔𝗔 Tenda dome tipe 4 orang ini dilengkapi matras, bantal dan selimut untuk menambah kenyamanan camping. Selain berenang untuk kegiatan bersama, Anda juga bisa melakukan BBQ karena kami sudah menyiapkan alat atau bermain di lapangan, jalan-jalan di sawah dan sungai, serta berfoto dengan background gunung Pankar dan lembah persawahan yang hijau. . Harga Berkemah Keluarga Rp. 550.000/tenda Atau jika ingin membawa tenda sendiri hanya dikenakan biaya sewa tanah Rp. 55.000/orang/malam saja. Bagi yang tidak ingin berkemah, ada juga Saung Glamping berkapasitas 8 orang, harga sewanya Rp. 800.000/hari/hari klik disini untuk detailnya 2 unit Glamping Saung Rosomulyo Glamping Kamar tidur Kamar mandi Glamping Selain berkemah dan hiburan

Villa Rosomulyo Sentul menawarkan 2 akomodasi bergaya GLAMPING dengan lapisan batu alam dan kamar mandi outdoor berlapis bambu. Suasana malam Glamping Glamping Studio room untuk 8 orang Kamar mandi outdoor iklim Akomodasi glamping tipe ini sudah termasuk colokan listrik, kipas angin, galon, dispenser, peralatan BBQ, rak sepatu, TV, Wi-Fi, loker yang cocok untuk anak-anak dan dewasa. , kamar mandi bertema outdoor dengan pancuran, teras, dan kolam renang. Suasana di sekitar Villa/Glamping Rosomulyo bernuansa pedesaan dengan beberapa tipe rumah Jawa, joglo, sawah dan pilihan lain yang menghadap ke perbukitan. Pertemuan arung jeram petualangan keluarga dengan perjalanan pagi ke kolam sawah Rosomulyo Sentul untuk anak-anak dan orang dewasa

Apakah Anda merencanakan liburan keluarga atau sekadar berkumpul dengan teman-teman kantor Anda? Tak perlu jauh-jauh, kelilingi Sentul Bogor. Glamping Rosomulyo Sentul disewakan dengan konsep pondok yang unik. Fasilitas Glamping : HTM 8 Beds 1 Kamar Mandi TV Wifi Galon Dispenser Kolam Renang Free Parking Only Free Wifi Only Tersedia 2 Unit Harga Sewa Rp. 800.000/hari Jika ingin berkemah, Anda bisa mendirikan tenda di depan glamping agar suasana semakin menyenangkan. Harga paket camping keluarga adalah Rp. 550.000/malam Fasilitas: Tenda HTM Dome 4 set Kasur Wifi Kolam Renang Peralatan Listrik BBQ (bawa kabel sendiri) Parkir Gratis * Sewa Tanah: * Rp. 55.000/orang/malam Gratis pilih sumber listrik, parkir, kolam renang, wifi, Glamping Rosomulyo Sentul, exit tol Jagorawi, exit tol Sentul Selatan/kota Sentul, kendaraan pribadi atau JAWA BARAT, BOGOR, SENTUL Villa di LOKASI MURAH DEKAT CAIRAN. Sewa per hari di Sentul Township. Villa Disewakan di Sentul Bogor Town dengan harga terjangkau Cocok untuk keluarga dan perusahaan dengan kapasitas untuk Group dan Family Gathering, Outbound, Offroad Paintball, Rafting.

Sewa Rumah Di Sentul Ada Kolam Renang

Sentulbogor memiliki 2 kolam renang untuk dewasa dan anak-anak yang dilengkapi dengan kolam renang yang unik. Di dekatnya ada rubah terbang, taman bermain, bukit, sungai, dan kolam pemancingan.

Harris Hotel Sentul City Bogor, Babakan Madang

Kapasitasnya 8-10 orang. Ini memiliki 2 apartemen. 100k untuk minimal 8 orang, Lingkungan, Spa, Mk di dalam, kolam renang bersama, Wifi Gratis.

Harga Villa di Sentul Bogor untuk 25, 30, 40, 50 dan 100 orang kami tawarkan sebagai berikut.

Goat Guling, Outbound Pack, Outbound Pack, Collectable Pack, Paintball, Single Organ, Baby Farming. Untuk kamp lainnya, tim manajemen kami akan berbagi.

Villa di Sentul BS Sentul Hill ini dapat menampung hingga 30 orang dan menjadi pilihan Anda jika Anda mencari tempat atau lokasi pribadi dengan kolam renang, aula, dapur, kamar, tempat parkir, dll. kapasitas pekerja tidak banyak pp. Anda dapat mencapai tempat itu dengan mobil pribadi atau bus. Sebelum ke lokasi silahkan hubungi tim manajemen kami terlebih dahulu, jadi contact person ada di bawah. Villa ramah kantong ini harganya hanya 3jt per malam. 3. PJRS SENTUL Gerbang Pjrs Resort Sentul Bogor, Jawa Barat. Ini adalah tempat seperti desa di Jawa Tengah. Mulai dari 550.000/orang, Anda dapat menikmati akomodasi, 3 kali makan, 2 rehat kopi, sound system standar, Ruang pertemuan (Infocus, Flipchart, pembuat, notebook, spa, taman bermain), Aktivitas luar ruangan. 2-3 jam Fun Games, Tim Fasilitasi Master Game, Program Proprietary, dan lainnya. Silahkan whatsapp untuk lebih detail.

Sewa Kamar Di Puncak Fasilitas Kolam Renang

Temukan private pool villa murah untuk rombongan 30, 50, 100, 200 hingga 300 orang di Sentul Bogor Babakan Madang.

Sentul Villas Dibutuhkan, Sentul Villas Ditawarkan, Sentul Villas Murah, Sewa Harian Sentul Villas, Group Sentul Villas, Babakan Madang Sentul Villas, Wooden Lake Sentul Villas, Bojong Koneng Sentul Villas. Buruan hubungi marketing kami sekarang juga. Dapatkan sekarang dengan fitur lengkap dan harga terjangkau. Lengkap dengan semua peralatan saat ini. Dari sekolah (taruna negeri,…

Disewakan One Pool, Sentul City, Sentul City, 8 menit dari AEON Mall, Palm Hill Golf Club, Vivo Mall, pembayaran langsung dan layanan penuh (clubhouse, kafe, taman umum, dll.).

Sewa Rumah Di Sentul Ada Kolam Renang

Furniture disewakan Sentul city 8 menit dari AEON Mall Sentul, Palm Hill Golf Club, Vivo Mall…

Villa Pojok Sentul Untuk Disewakan

Disewakan villa di sentul town, lingkungan, udara segar, view gunung pankar, bagi yang ingin sembuh tapi tidak butuh…

Spesifikasi: 4+1 Kamar Tidur 4+1 Kamar Mandi AC 6 Unit (Tiap Kamar) Water Heater (Tiap Kamar Mandi) Private Pool Wifi Kitchen Kit Dapur Bersih Dapur Kotor…

Akses langsung ke AEON Mall Sentul, Palm Hill Golf Club, Vivo Mall disewakan di Sentul 8 menit…

Disewakan di Sentul, 8 menit dari AEON Mall Sentul, Palm Hill Golf Club, Vivo Mall Access…

Richie The Farmer Harga Terjangkau Panorama Memukau

Beberapa Alasan Membeli Properti di Kawasan Sentul City: – Investasi yang menjanjikan. – Sertifikat garansi. – pintu tol…

Vila/resort indah berdesain nasional disewakan di Sentul Luas total: 1060 m² Luas bangunan: 500 m² Shm/Imb/pbb…

Tower A lantai 3 Ukuran : 20,2 m Tipe : Studio (2 single bed) Kamar Mandi : 1 (Shower, Wastafel, WC) View: Kolam…

Sewa Rumah Di Sentul Ada Kolam Renang

Tower A lantai 3 Ukuran : 20.2 m Tipe : Studio (2 single bed) Kamar mandi : 1 (Kran, wastafel, shower, toilet) View: Kolam…

Promo & Diskon 2023 Di Villa 850 M² Dengan 4 Kamar Tidur Dan 4 Kamar Mandi Pribadi Di Sentul (tropical Villa By Villapedia)

Rumah liburan berdesain etnik berperabotan indah disewakan di Sentul Total luas: 1.060 m² Luas bangunan: 500 m² Sqm/Imb/un… VILLA POJOK SENTUL disewakan untuk acara keluarga dan rombongan dengan kapasitas 10 orang. 75.000/org/mlm bisa dimaksimalkan hingga 20 orang

Villa bersebelahan dengan Rosomulyo Villa, tamu bisa menginap di Pojok Villa, jika ingin berenang bebas di Kolam Rosomulyo, jalan kaki 100 meter.

Villa Pojok Sentul, termasuk: 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, pemanas air, ruang makan dan ruang tamu, halaman luas, tempat parkir, dapur lengkap dengan peralatan makan dan masak, peralatan BBQ, TV, WIFI.

Baca juga: Villa Bukit Pelangi Sentul, villa pribadi 20 orang dengan kolam renang pribadi, dapur, kolam menghadap ke Bogor

Villa Murah Di Sentul Ada Kolam Renang

Dengan hanya 1 apartemen/rumah, private villa sangat nyaman untuk kumpul teman dan keluarga, arisan, gathering, halal bihalal atau liburan akhir pekan bersama.

Akses menuju Villa Pojok Sentul melalui Tol Jagoravi dan keluar melalui Gerbang Tol Sentul Selatan/Sentul City dan berkendara kurang lebih 30 menit menuju Rainbow Hill Golf atau Kurug Bidadari Sentul.

Jadikan Villa Pojok Sentul salah satu lokasi kegiatan dan acara untuk keluarga dan teman kantor Anda selama liburan, liburan, natal, hari raya dan tahun baru.

Sewa Rumah Di Sentul Ada Kolam Renang

VILLA POJOK SENTUL adalah vila liburan keluarga ideal yang terletak di Sentul Bogor. Hanya 20 menit dari tol Jagoravi, mudah diakses dengan kendaraan pribadi atau minibus. Jalanannya aman dan ramah untuk dikendarai.

Sewa Bulanan Berperabot Lengkap Dan Penginapan Jangka Panjang Di Sentul City, Cijayanti

Sentul kolam renang, villa di sentul ada kolam renang, kolam renang sentul bogor, sewa villa di sentul ada kolam renang, villa di sentul yang ada kolam renang, hotel di sentul yang ada kolam renang, sewa rumah ada kolam renang di jakarta, kolam renang di sentul, sewa villa sentul dengan kolam renang, villa sentul kolam renang, hotel murah di sentul ada kolam renang, kolam renang sentul highland

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top