Connect with us

Villa Di Bogor Nuansa Bali

Informasi

Villa Di Bogor Nuansa Bali

Villa Di Bogor Nuansa Bali – Bali, Bali, Bali, baru-baru ini Bocan mengulas tempat-tempat bernuansa Bali. Kebetulan saja, saya tidak mencari penginapan ala Bali. Rumah Begreno juga dikenal sebagai “Bali Kecil” Bogor setelah The Grand Hill. Walaupun lokasinya jauh dari pantai, kalau Boboers lihat foto di bawah pasti setuju sama Bocan :p Saya menemukan Rumah Begreno pertama kali saat melihat IG teman, lalu saya tidak jadi pergi, setelah saya cari tahu Puncak I akhirnya mulai menguntit IG Begren untuk melihat betapa kerennya tempat ini dan leluconnya.

Saya akhirnya meyakinkan suami saya setelah Bokan menyetujui saya untuk mulai menghubungi villa ini untuk pemesanan. Hanya ada 8 unit villa di Begreno, 7 diantaranya dapat menampung 3 orang dan satu villa bernama Bellarossa Suite dapat menampung 4 orang dan memiliki 2 kamar tidur, 2 kamar mandi dan dapur mini. Itu sebabnya sangat sulit untuk mendapatkan reservasi di sini karena jumlah vila yang terbatas. Pasti jauh hari sebelumnya, waktu itu bocan booking sekitar bulan september, dan weekend villa sudah full booking sampai akhir tahun 2018. maka bocan langsung cek kalender dan langsung di sesuaikan tanggalnya menjadi november yang menjadi hari minggu. .-pada hari Senin. Awalnya Bocan mau booking 2 malam yaitu Villa 2 dan Villa 6. Villa 2 tepat di depan kolam renang, ada baiknya berenang lebih dekat, lalu jika Villa 6 berada di atas, dikelilingi dinding kaca (ini desain favorit Bocan) maka Anda bisa melihat pemandangan sekitar yang sangat hijau, tapi ternyata yang 6 villa no 6 tidak ada bathtub (walaupun villa tipe lain ada bathtub kecuali villa no 6), waktu saya booking bocan saya konfirmasi kalau villa 6 tidak ada bathtub ya? Pak Efefendy bilang iya, yuk booking villa 6 dan villa 2. Ternyata di villa 6 tidak ada bathtub nya ah gitu mba. Bocan berpikir mengapa dia perlu mandi, karena ini disebut musim hujan, dan dia mungkin tidak bisa berenang saat hujan, jadi setidaknya Sevin bisa mandi😛. Meski berukuran mini villa, fasilitas Begreno Home cukup lengkap, antara lain kolam renang, taman bermain anak, gym, sepeda, becak mini, dan billiard.

Villa Di Bogor Nuansa Bali

Villa Di Bogor Nuansa Bali

Dari saat Anda memasuki lobi, Anda dapat merasakan nuansa Bali dari atap jerami dan langit-langit yang tinggi, ditambah dengan payung Bali. Mulai dari lobi, Boboers akan menyusuri jalan setapak yang dihiasi berbagai tumbuhan sehingga menciptakan suasana hijau dan alami. Villa No. 2 yang dipilih oleh Bokan berada tepat di sebelah kolam renang. Ada kolam renang untuk dewasa dan kolam mini untuk anak-anak. Pohon kelapa ditanam di sekitar kolam, membawa nuansa pantai ke kota Bogor.

Rekomendasi Villa Dengan Private Pool Terbaik Di Jogja (terbaru Tahun 2023)

Isi kamarnya juga cantik, dan Belinda Rosalina (I love you misses), pemilik vila dan wanita sukses di belakang Hotel Amaroosa, sangat pandai mendesain. Keseluruhan kesan mewah, nyaman dan seni membuat Boboers betah berada di kamar Anda. Fasilitas di dalam kamar juga sangat lengkap, yang pertama ada meja, sofa bed, kulkas, AC, WIFI, TV kabel, shower dan bathtub. Serunya lagi, ada tenda mini untuk mainan anak, dan pelampung untuk dipinjam.

Yang paling disukai Bocan tentang Begreno Home adalah suasananya, sangat menenangkan. Jika Boboers pernah tinggal di hotel dengan kamar premium, mereka merasa mengganggu dan terasing ketika pergi ke restoran, kolam renang, taman bermain, di Bergren semuanya dekat, tidak merepotkan. Kolamnya enak banget apalagi kalau Boboers pilih villa 2, depan kamar mau berjemur atau duduk santai.

Untuk makanan, karena lokasinya yang terpencil, sulit bagi Bobers untuk mencari tempat makan lain, sehingga satu-satunya pilihan adalah makan di Begren. Plus, sarapan, teh sore, dan makan malam sudah termasuk dalam harga, jadi boboers tidak perlu khawatir. Breakfast Bocan suka dengan rasa makanannya, meskipun menunya tidak terlalu kaya, tapi semuanya enak, nasi uduk, selai kacang, ayam goreng, mie goreng, semuanya enak. Dengan sedikit investasi, mungkin irisan buah-buahan dan kue-kue dapat ditambahkan untuk membuat sarapan menjadi lebih padat (yuk, Anda akan tahu jika Anda makan terlalu banyak>_<). Untuk afternoon tea, Boboers akan menyajikan ginger tea dan aneka gorengan. Untuk makan malam, orang Bobo dapat menikmati hot pot dan barbeque. Boboers yang bawa anak-anak nggak usah khawatir, makanannya cocok banget buat anak-anak 😀 (tidak pedas), dan satu villa menyediakan makanan untuk 3 orang.

Kalau Boboers mau booking Begreno, cara tercepat hubungi nomor ini lewat WA: 0818-672-827, Pak Effendy baik dan lucu 😀 Ditemukan dulu lewat email, tidak ada jawaban, tidak ada telepon, tidak bisa, akhirnya DM Karena IG ternyata hanya nomor telepon kamu yang bisa WA Hai.

Omah Ladang Bogor

Hal lain yang harus diwaspadai Boboers, jika ingin ke Begreno, membaca dan membaca pengalaman orang-orang yang pernah ke sini, banyak orang tersesat bahkan dengan Gmaps atau Waze, cara agar Boboers tidak tersesat adalah dengan memasangnya. tujuan awal Set ke Pasar Ciketeg (Caringin, Jawa Barat, menuju Sukabumi). Setelah sampai di Cikreteg, baru masuk Begreno Home lagi. Dari Jakarta, jangan langsung masuk Begreno Home karena akan menemui jalan buntu. RESORT RADJENDRA: RESTORAN VIBES DAN VILLAS DI UBUD TROPIS BARU DI BOGOR – 1 jam dari JAKARTA pada 8 Mei 2021.

Hai hai hai…. apakah kamu bosan di rumah? Semoga artikel ini dapat menginformasikan “liburan” Anda yang dekat dengan rumah, namun tetap merasakan Bali. Memperkenalkan Rajjendra Resort and Resto di Begreno. Sedangkan untuk restoran baru dibuka kemarin, 6 Mei 2021, sedangkan vila akan dibuka nanti pada 15 Mei 2021.

Selama ini, restoran hanya menerima reservasi (pemesanan melalui WhatsApp: +62 812-8388-9045) – jadi walk-in tidak dapat dilayani. Ada dua pilihan menu yang tidak akan pernah mengecewakan dan wajib banget kamu coba: Menu Jimbaran, di mana kerang bumbu Jimbaran Bali enak. Makanan laut segar yang enak!

Villa Di Bogor Nuansa Bali

Untuk sebagian besar – dan memuaskan. Presentasi dan rasa benar-benar bintang lima, terutama makanan di Jimbaran meninggalkan kesan mendalam bagi saya – sangat kaya dan merupakan jiwa dari masakan Indonesia. Harga 200.000 kuna per orang sangat worth it, dan harga ini sudah termasuk pajak. Akan ada penambahan menu tambahan nanti, ketika restoran sudah buka penuh.

Hotel Dengan Private Pool Keren Di Bali

Makanan, pemandangan? Sangat imut! Memang, tangan dingin Bergren bukanlah lelucon. Apakah Anda kenal seseorang, Begrano? Yang dulunya populer jadi full-booked pas weekend, hehe. Saya sudah berkomentar di sini. Yah, Rajjendra mungkin adalah kakak perempuan Begren (dan lokasinya tidak terlalu jauh dari Begren – sekitar 15 menit perjalanan).

Kalau sekedar ingin makan siang sambil menikmati pemandangan, bisa banget di Rajjendra. Bahkan jika Anda ingin berenang di kolam tanpa batas dalam suasana Ubud yang sebenarnya, Anda dapat melakukannya. Selama ini menurut informasi yang saya dapat, untuk bisa berenang minimal konsumsi Rp 150.000, dan ada toilet di pinggir kolam.

Desain interiornya belum diawetkan. Ketika Anda mencapai lobi restoran, Anda merasa seolah-olah berada di beberapa hotel tropis di Yogyakarta. Namun, begitu Anda masuk, nuansa tropis Ubud semakin terlihat, karena melihat sekeliling, Anda bisa melihat pegunungan hijau dan gemericik air. Duduk santai selama 2-3 jam di restoran ini tanpa bosan.

Untuk villanya sendiri masih dalam tahap finishing. Akhir tahun ini, 3 vila akan mulai beroperasi pada 15 Mei 2021. Setiap vila memiliki kolam renang dan bak mandi pribadi, dengan nuansa Ubud-Bali. Interior kamar di setiap vila akan berbeda, seperti halnya di hotel butik. Semuanya serba personal dan memanjakan mata banget #interiorcrush. Di bawah ini saya lampirkan foto Villa Amasha – memiliki nuansa romantis dan elegan dengan unsur tradisional Cina dan Indonesia.

Tempat Penginapan Murah Di Puncak Bogor

Vila ini juga menawarkan sarapan terapung. Untuk setiap pemesanan kamar, Anda akan mendapatkan sarapan (1x), makan malam (1x) dan snack sore (1x) untuk 2 orang. Jadi semuanya dilakukan di dalam villa, tidak perlu repot makan, tidak perlu keluar villa untuk cari makan.

Jika Anda ingin menjadi yang pertama tinggal di villa ini, Anda dapat memesan terlebih dahulu dengan melakukan pemesanan langsung melalui WA (081283889045), dengan harga spesial mulai dari Rp 3.600.000. Ke depannya, vila tersebut akan dikembangkan menjadi minimal 8 unit. Vila ini dikelilingi sawah yang benar-benar menghadirkan suasana damai Ubud, Bali. Menurut saya, villa ini sangat cocok untuk berbulan madu, orang tua yang ingin menghabiskan waktu berkualitas.

Akses ke resor dan restoran tidak sulit. Turun saja di jalan tol Caringin, belok kanan dan setelah sekitar 10 menit dari pintu keluar tol Anda akan sampai di Rađendra. Jalannya oke, beraspal, tapi saat masuk jalur ke Rajendra, ada beberapa tanjakan yang curam, tapi masih mudah dilalui. Tempat parkir luas dan dapat menampung hingga 20 mobil.

Villa Di Bogor Nuansa Bali

Teman-teman yang ingin kesini saat berbuka puasa, jangan lupa buat janji terlebih dahulu. Waktu terbaik untuk datang ke sini adalah pukul 16.30 – jadi Anda bisa duduk dan nongkrong sambil berfoto sambil angin sepoi-sepoi bertiup. Jangan khawatir, untuk menuju ke sini, alamatnya sudah tertera di Waze dan Google Maps. Demikian, semoga ulasan ini bermanfaat untuk referensi Anda. Di lantai satu terdapat dua kamar tidur dan tiga kamar mandi. Kamar tidur utama memiliki tempat tidur king dan kamar mandi en suite. Kamar tidur kedua memiliki dua tempat tidur terpisah berukuran 120 cm. Kedua kamar tidur memiliki akses langsung ke kolam renang. Di lantai pertama terdapat 3 kamar tidur, masing-masing dengan tempat tidur double dan kamar mandi pribadi.

Radjendra Resort By Begreno

Ada ruang tamu dan ruang makan dengan meja untuk banyak orang dan dapur lengkap yang menawarkan ruang makan untuk tamu.

Di lantai dasar terdapat balkon besar dengan meja dan kursi untuk menikmati pemandangan dan tempat parkir untuk empat mobil.

Ada tiga kamar tidur dan empat kamar mandi di lantai pertama. permainan

Penginapan di bogor nuansa alam, villa di sentul nuansa bali, resto nuansa alam di bogor, villa kori nuansa jimbaran bali, villa nuansa alam di puncak, villa nuansa bali di puncak bogor, villa nuansa bali anyer, nuansa bali di bogor, villa nuansa bali, villa nuansa alam di bandung, villa nuansa bali di bogor, hotel nuansa alam di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top