Connect with us

Penginapan Murah Di Bali Dekat Kuta

Informasi

Penginapan Murah Di Bali Dekat Kuta

Penginapan Murah Di Bali Dekat Kuta – Berbicara tentang liburan di Bali memang tidak ada habisnya. Jika anda pecinta pantai pasti tidak akan menolak jika diajak jalan-jalan ke Bali. Bermain air di pantai bersama keluarga atau teman pasti akan menyenangkan. Bali memiliki banyak pantai indah yang bisa Anda kunjungi. Dari Pantai Kuta ke Nusa Dua. Untuk itu, agar Anda bisa berlibur ke Bali dan tidak

Sandat Hotel Legian merupakan akomodasi yang terletak di jantung kota Bali yang ramai dengan harga yang terjangkau. Jika Anda ingin mencari hotel yang dekat dengan segalanya, hotel ini bisa menjadi pilihan Anda. Hotel Jalan Legiun No. 120, Legian hanya berjarak 7 menit berkendara ke Pantai Kuta. Jika Anda ingin menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Anda hanya membutuhkan waktu 15 menit berkendara dari hotel ini.

Penginapan Murah Di Bali Dekat Kuta

Penginapan Murah Di Bali Dekat Kuta

Sandat Hotel Legian yang tidak jauh dari monumen Ground Zero ini menawarkan 35 kamar. Kamar bersih bernuansa Bali dilengkapi dengan fasilitas melimpah membuat pengalaman menginap Anda di hotel ini nyaman. Kemudian, ada pula fasilitas lainnya, seperti kolam renang dan persewaan sepeda. Jika Anda memesan di sini, Anda bisa memesan kamar di hotel ini dengan harga mulai dari Rp 161.983* per malam.

Penginapan Dekat Pantai Kuta Bali

Ada banyak tempat yang dapat Anda jangkau dengan mudah dari A Residence Hotel. Hanya 5 menit berkendara, Anda dapat mengunjungi tempat-tempat seperti Centro, Lippo Mall, Waterboom. Sedangkan untuk mencapai Pantai Kuta dan Beachwalk, Anda hanya perlu berjalan kaki selama 15 menit. Hotel Residence terletak di Jalan Pudak Sari, Karthik Plaza, Kuta.

, lemari es, kamar mandi dan perlengkapan mandi. Setelah puas mengunjungi berbagai destinasi menarik di Bali, Anda bisa memanjakan diri di spa

Disediakan oleh hotel. Apakah Anda ingin menginap di hotel ini? Pesan langsung untuk mendapatkan harga mulai dari Rp 175.012* per malam.

Untuk pengunjung anak-anak yang berlibur bersama orang tuanya. Lalu ada restoran yang menawarkan berbagai hidangan lezat yang bisa Anda cicipi. Jika Anda ingin mengakses internet, hotel ini menawarkan koneksi internet gratis di setiap kamar.

Citadines Kuta Beach Bali, Kuta

Siesta Legian Hotel Jalan Bunut Sari No. Terletak di 8, Legian, Kuta. Selain nyaman, hotel ini juga dekat dengan banyak tempat wisata. Banyak tempat yang bisa Anda kunjungi dengan berkendara hanya 5 – 15 menit, seperti Pantai Kuta, Legion Night Club, dan berbagai tempat kuliner. Bahkan, Legion Art Market bisa Anda kunjungi dengan berjalan kaki 5 menit dari hotel. Jika memesan, Anda bisa menginap di Siesta Legian Hotel dengan harga mulai dari Rp 198.324* per malam.

Spazzio Bali Hotel terletak di Jalan Dewi Sri No. 20 Kuta. Hotel ini memiliki 61 kamar

, kamar mandi, dan peralatan mandi yang memadai. Selain itu, terdapat banyak fasilitas penunjang seperti kolam renang,

Penginapan Murah Di Bali Dekat Kuta

Dan sewa sepeda motor dengan harga terjangkau. Semua staf hotel juga akan siap melayani Anda selama 24 jam sehari.

Topikhotel Murah Di Kuta

Yang namanya liburan, pasti akan di jadikan oleh-oleh oleh teman atau keluarga di rumah. Oleh karena itu, jika ingin membeli oleh-oleh bisa ke pusat oleh-oleh Jogar atau Krisna yang tidak jauh dari hotel ini. Dan jika Anda tidak ingin makan di restoran hotel, Anda dapat membeli makanan di banyak tempat makan di sekitar hotel. Ayo, nikmati liburan Anda di hotel ini dengan harga Rp. 203.058 * Pesan kamar dengan harga mulai dari Rp.

J Hotel Kuta menawarkan 91 kamar. Semua kamar dilengkapi dengan TV, AC, dll.

Kamar mandi dan perlengkapan mandi. Tersedia juga koneksi internet gratis yang bisa Anda nikmati kapan saja. Jika Anda ingin menyewa sepeda motor untuk berkeliling Bali, J Hotel juga menyediakannya untuk semua tamu.

Hotel dengan harga terjangkau ini terletak di Jalan Raya Kuta No. 88D, Kuta. Letaknya yang strategis memudahkan Anda menjangkau berbagai pusat keramaian kota Bali. Area populer yang tidak jauh dari hotel ini antara lain Pantai Kuta, Pantai Legion, Waterboom dan Hard Rock Cafe. Jika ingin berbelanja, Anda bisa pergi ke Discovery Shopping Mall atau Bali Galleria Mall. Anda bisa menginap di hotel ini dengan harga IDR 209.504* jika memesan.

Hotel Terbaik Di Bali

Cozy Stay Bali berlokasi di Jalan Gunung Soputan No. 88, Denpasar. Jika menginap disini akan dimanjakan dengan pemandangan sawah yang luas dan indah dari depan kamar hotel. Hotel dengan harga terjangkau ini mudah dijangkau dan dekat dengan pusat kota. Dari sini, Anda juga akan memiliki akses mudah ke tempat-tempat menarik di Kuta dan Seminyak.

Hotel ini menawarkan 72 kamar yang didesain dengan warna bersih dan cerah, sehingga Anda merasa nyaman selama menginap di sini. Selain kamar, juga terdapat beberapa fasilitas pendukung lainnya, seperti kolam renang,

Dan koneksi internet di setiap kamar. Jika Anda tertarik untuk menginap di sini, Anda bisa memesan untuk mendapatkan harga mulai dari 239.669* per malam.

Penginapan Murah Di Bali Dekat Kuta

Hotel yang dirancang dengan indah ini terletak di Jalan Melasti No. 1, Legian Kelod. Tak hanya di pantai, dari hotel ini Anda juga bisa dengan mudah menjangkau Legion Art Market dan Discovery Shopping Mall. Rivavi Kuta Beach Hotel juga tidak jauh dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, yaitu sekitar 20 menit berkendara.

Berita Dan Informasi Penginapan Murah Di Kuta Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Rivavi Kuta Beach Hotel menawarkan 95 kamar yang nyaman. Selain itu, terdapat beberapa fasilitas lain yang dapat menunjang pengalaman Anda selama menginap di hotel ini, seperti kolam renang,

Dan bar. Makanan yang disediakan di restoran juga sangat menggoda. Jika Anda memesan, Anda bisa memesan kamar di hotel ini mulai dari Rp 247.934* per malam.

Alea Seminyak terletak di tengah hiruk pikuk Seminyak, tepat di Jalan Cendrawasih No. 78, Seminyak, Bali. Sangat cocok untuk liburan keluarga karena fasilitasnya lengkap, kamarnya luas dan pelayanan dari semua staf hotelnya bagus. Hotel berdesain modern ini merupakan akomodasi dengan suasana yang tenang dan harga yang menguntungkan.

Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman dengan view langsung ke kolam renang. Semua kamar di hotel ini memiliki TV, AC, mini bar,

Hotel Halal Di Bali Dibawah 550 Ribu Yang Mengantongi Sertifikat Mui

. Jika Anda ingin merasakan liburan di hotel ini, Anda tinggal memesan dan Anda bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 264.463* per malam.

Jalan ini Sunset Road no. 88A, Kuta, Bali. Hotel ini menawarkan banyak kamar yaitu 109 kamar. Semua kamar dilengkapi dengan TV, AC, koneksi internet gratis, lemari es,

Berdekatan dengan Pusat Oleh-Oleh Krishna Sunset Road, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas untuk membuat setiap pengunjung nyaman. di sana

Penginapan Murah Di Bali Dekat Kuta

Duduk dan dengan minuman dingin. Ayolah, hotel ini berharga Rs. Pesan kamar seharga 319.800* per malam.

Rekomendasi Hotel Dekat Pantai Kuta Bali

Grand Jury merupakan akomodasi bintang empat di jantung Kuta, tepatnya di Jalan Raya Kuta no. 81, Kuta/Tuban. Namun, tarif kamar di hotel ini sangat terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas untuk meningkatkan masa inap Anda, seperti gimnasium,

Menawarkan 133 kamar dengan desain kontemporer, hotel ini berjarak 10 menit berkendara dari Pantai Kuta dan 10 menit berkendara ke pusat jajanan di Jalan Devi Sri. Grand Jury juga tidak jauh dari pusat perbelanjaan seperti Mall Bali Galleria dan Discovery Shopping Mall. Jika Anda tertarik untuk menginap di hotel ini, datang dan pesan langsung sehingga Anda bisa mendapatkan harga mulai dari R 363.181* per malam.

Jika anda sudah mengetahui ingin menginap di mana untuk liburan selanjutnya, jangan lupa untuk pesan tiket pesawat murah ke Bali agar liburan anda semakin murah juga.

Promo Merdeka 5 pasar eksotis di berbagai belahan dunia dari Bank Bukopin: Diskon Rp 71.000 tanpa minimum transaksi! »

Cara Cara Inn Bali, Penginapan Murah Dengan Fasilitas Lengkap Dan Desain Yang Berwarna

Related Items:Bali, Hotel, Hotel Bali, Hotel Murah, Hotel Murah di Bali, Kuta, Legian, Rekomendasi, Rekomendasi Hotel, Rekomendasi Hotel Bali, Seminyak, Bali Tours Informasi populer di bawah ini cocok untuk Anda, Kuta Bali memiliki harga akomodasi yang murah . Terjangkau dan di bawah Rp 100.000.

Fasilitas lengkap dan nyaman, penasaran dengan harga penginapan murah di Kuta, yuk langsung cek harga berikut ini.

Penginapan ini terletak di Jl. Dropadi Gg Piter Seminyak, 80361 Seminyak, Badung, Bali. Harga sewa mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 200.000.

Penginapan Murah Di Bali Dekat Kuta

Dengan harga tersebut, traveler sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan. Hingga Wi-Fi gratis, televisi, parkir, binatu, antar-jemput bandara (dengan biaya tambahan).

Hotel Dan Penginapan Di Badung Bali

Lokasi Swadevi Homestay di Jl. Karthik Plaza, Samudra Lane, 80361 Kuta, Badung, Bali. Lokasi strategis di pusat Kuta, 5 menit jalan kaki dari pantai Kuta.

Discovery Shopping Mall berjarak 10 menit jalan kaki dari homestay, sedangkan Kuta Square berjarak 15 menit jalan kaki.

Harga mulai dari Rp 63.001 hingga Rp 175.000 per kamar per malam. Fasilitas termasuk televisi, Wi-Fi gratis, parkir gratis, laundry, antar-jemput bandara (biaya tambahan), resepsionis 24 jam.

Restu Bali Hotel terletak di Triq Legian no. 113, Badung, Bali. Harga sewa kamar mulai dari Rp 70.000 hingga Rp 300 ribu per malam.

Hotel Budget Dan Nyaman Di Bali Dekat Pantai Kuta

Ada tiga tipe kamar yaitu bunk bed, superior room, deluxe room. Fasilitas yang bisa traveler dapatkan selama menginap di Hotel Restu Bali bervariasi mulai dari kolam renang, Wi-Fi, hingga parkir.

Tempatnya di Jalan Merdeka Raya VI No 8, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Tempatnya mudah diakses, dekat dengan tempat-tempat menarik di kawasan Kuta, tapi suasana di dalam hostel nyaman banget, 2,2 km dari Universitas Udayana . .

Mulai dari Rp 80.000 hingga Rp 95.000 per kamar per malam, fasilitas yang ditawarkan di sini antara lain kolam renang, Wi-Fi, parkir,

Penginapan Murah Di Bali Dekat Kuta

Penginapan murah di kuta bali, penginapan murah di kuta bali dibawah 100rb, penginapan murah kuta bali, penginapan murah dekat pantai kuta bali, penginapan dekat kuta bali, penginapan murah di pantai kuta bali, penginapan murah di bali dekat pantai kuta, penginapan di bali kuta, penginapan di kuta murah, penginapan dekat pantai kuta bali, penginapan di bali dekat pantai kuta, penginapan murah dekat pantai kuta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top