Connect with us

Hotel Nuansa Alam Di Batu

Informasi

Hotel Nuansa Alam Di Batu

Hotel Nuansa Alam Di Batu – Salah satu alasan dipilihnya Malang sebagai destinasi liburan adalah karena memiliki ragam wisata serta kuliner yang nikmat. Selain itu, Malang juga dikenal sebagai kota dengan udara segar. Untuk memaksimalkan liburan Anda, pilihlah akomodasi dengan tema alam. Saat bangun tidur, Anda akan disambut dengan suasana hijau, pedesaan dan sangat asri. Ini adalah daftar tempat bertema alam di Malang. Catatan, ya.

Setelah mencemaskan pekerjaan dan terjebak macet hampir setiap hari, pemandangan hijau pasti akan menyenangkan. Saat berlibur di Malang hanya menginap di Paddy Heritage yang berlokasi di Perumahan Surya, Jalan Regulus No. 9, Tlogomas, Malang. Anda bisa menikmati pemandangan hamparan sawah hijau dari kamar. Ada juga gazebo di tengah lapangan. Anda bisa makan siang dan menikmati teh atau kopi di sore hari dengan pemandangan yang menyejukkan mata. Tarif satu malam di Paddy Heritage sekitar 400 ribu rupiah. Sangat murah, bukan?

Hotel Nuansa Alam Di Batu

Hotel Nuansa Alam Di Batu

Tidak punya banyak waktu dan uang untuk liburan di Bali? Jangan khawatir. Malang juga bisa menghadirkan nuansa Bali, tentunya dengan sentuhan malang yang berani. Menginap saja di Ubud Hotel and Villas di Jl. Bendungan Sigura-Gura Bar. 44, Karangbesuki, Malang. Dengan harga sekitar 350 ribu per malam, Anda sudah bisa menikmati suasana khas Bali lengkap dengan patung-patungnya. Hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun. Cantik dan sangat segar. Selain itu, letaknya tidak jauh dari kota. Anda pun tidak perlu bingung jika ingin membeli atau berburu kuliner lokal yang nikmat.

Rekomendasi Café Hits Di Kota Batu Yang Instagramable

Liburan bersama keluarga memang tidak ada habisnya. Apalagi kalau bisa bersenang-senang bersama di kota asing. Pilih Batu, Malang sebagai tujuan Anda. Ada banyak vila yang bisa dipilih. Salah satunya adalah Villa Mulyono yang terletak di Jalan Salam, Bumiaji, Sidomulyo, Kec. Batu, Kota Batu. Nuansa alam dihadirkan oleh villa ini. Taman yang luas, cocok untuk pesta barbeque keluarga. Vila ini juga dilengkapi dengan kolam renang besar yang dikelilingi pepohonan. Kanan-kiri langsung disambut pemandangan hijau segar. Untuk menginap di sini, biayanya sekitar 2 juta rupiah per malam. Ingin liburan keluarga? Percayakan semuanya, termasuk akomodasi, kepada Ongis Travel. Anda bisa bertanya sesuai selera Anda!

Satu lagi tempat bertema alam yang bisa Anda pilih selama liburan di Malang. De Rumah Rindu Alam adalah kolaborasi sempurna antara modern dan alam. Deretan cottage cantik akan menjadi kamar Anda, serta kolam menggoda dengan air biru jernih. Namun, tempat ini juga kental dengan sentuhan alam. Ada kolam pemancingan yang disediakan untuk para tamu. Selain itu, Anda juga bisa melihat sungai kecil yang mengalir di depan kamar. De Rumah Rindu Alam di Beji, Junrejo, Kota Batu tidak menyediakan banyak kamar, sehingga privasi Anda akan terjaga. Selain itu, dekat dengan tempat wisata seperti Jatim Park 3.

Rencanakan liburan Anda bersama keluarga dari sekarang. Konsultasikan dan percayakan perjalanan Anda ke Malang kepada Ongis Travel yang dengan senang hati akan mengaturnya untuk Anda. Jadi, sudah siap menjelajah Malang?

Hotel di Malang yang memiliki restoran romantis untuk makan malam bersama pasangan Kembali ke masa lalu di malam hari di Hotel Tugu Malang untuk menghabiskan waktu. Selain itu, Indonesia memiliki banyak kota menarik yang sayang untuk dilewatkan. Sayangnya, banyak orang yang enggan menghabiskan liburannya di luar kota. Alasan? Selain menyita waktu perjalanan, liburan ke luar kota juga menghabiskan banyak biaya.

Kontena Hotel Batu, Hotel Kontainer Ala Jepang Di Malang Jawa Timur

Ada banyak hal yang perlu Anda pikirkan dan akomodasi adalah salah satu yang paling penting. Hotel biasanya menjadi pilihan pertama para wisatawan, namun bagi Anda yang ingin berlibur dengan budget minimalis, Anda bisa menginap di homestay. Selain lebih murah, apartemen juga lebih nyaman karena terasa seperti rumah sendiri dibandingkan dengan hotel. Sekarang sudah banyak keluarga di berbagai kota, salah satunya kota Malang. Nah, buat kamu yang berencana liburan ke Malang, berikut lima homestay dengan konsep super unik yang bakal bikin betah!

Rumah pertama dalam keluarga tersebut adalah Pagupon Camp, dalam bahasa Jawa Pagupon artinya rumah merpati dan sebenarnya rumah disini memiliki bentuk yang sama dengan rumah merpati versi besar. Selain desainnya yang unik, pemandangan sekitar keluarga ini juga penuh dengan bunga.

Ada juga tempat perkemahan, tempat makan, dan taman bunga yang cocok untuk selfie. Untuk bisa menginap di Pagupon Camp, biaya yang harus kamu keluarkan mulai dari Rp 350 ribu per malam. Sayang? Tidak benar, karena dalam satu camp terdapat banyak kamar sehingga biaya sewa bisa Anda bagi dengan mereka. Selain itu, harga tersebut sudah termasuk tiket gratis ke Coban Talun.

Hotel Nuansa Alam Di Batu

Dekat Kemah Pangupon disebelahnya ada rumah Segitiga. Seperti namanya, rumah ini berbentuk segitiga dan menyerupai atap rumah. Kelihatannya kecil, tapi satu kamar bisa menampung hingga empat orang. Untuk satu malam di rumah cantik ini Anda harus membayar Rp 400.000. Sekali lagi, Anda dapat berbagi biaya tetap dengan teman. Oh ya, tidak perlu jauh-jauh untuk mencari spot foto yang lucu, karena tepat di depan rumah segitiga tersebut terdapat sebuah sepeda raksasa dengan bunga-bunga cantik yang sangat cocok untuk foto-foto Instagram.

Tempat Makan Di Batu Dengan Pemandangan Yang Luar Biasa

Anda tidak perlu terbang ke benua jika ingin merasakan hidup di tanah India. Di Malang terdapat sebuah rumah keluarga bernama Apache Camp yang didesain mirip dengan rumah tradisional Indian di Amerika. Selain penginapan, di sini Anda tidak akan kesulitan mencari makanan karena di dekat penginapan terdapat kafe yang menyajikan makanan lezat untuk mengisi perut Anda selama berlibur. Harga menginap di penginapan India ini mulai dari Rp 500.000 per malam. Jauh lebih murah daripada beli tiket pesawat ke Amerika kan?

Berbeda dengan akomodasi sebelumnya, Bata Merah Guest House dan Camp Ground menawarkan tiga konsep berbeda. Selain rumah bata dengan desain tradisional, Anda juga bisa memilih tinggal di rumah kayu atau bahkan tenda. Setiap konsep rumah memiliki harga yang berbeda dan mulai dari Rp 400.000 per malam.

Anda yang menyukai hal berbau alam dan udara segar bisa menginap di Romantic Camp di kawasan Gunung Banyak Kota Batu. Biasanya tempat ini digunakan sebagai tempat paralayang, namun sekarang sudah ada pondok kayu yang bisa digunakan untuk istirahat. Salah satu alasan kenapa disebut Campo Romantico bukan karena desainnya yang romantis untuk keluarga, tapi karena pemandangannya yang super indah.

Dari rumah keluarga ini Anda bisa melihat pemandangan kota Batu dan daerah Malang lainnya dari ketinggian. Suasana akan semakin romantis di malam hari saat kota mulai terang benderang, dan langit cerah bertabur bintang. Selain di pondok kayu, Anda juga bisa tidur di tenda yang disediakan plus hangatnya perapian dan bersantai di hammock di siang hari. Untuk mendapatkan semua fasilitas tersebut Anda harus membayar Rp 175 ribu per orang.

Shokudo Kontena Restaurant Dan Hotel Nuansa Jepang Di Batu Malang By Makanlagi 2

IDN Times Community adalah media yang menyediakan wadah untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Di Indonesia ada banyak hotel unik yang bisa Anda nikmati. Mulai dari nuansa alam, hingga nuansa ala Jepang.

Siapa yang tidak ingin pergi ke Jepang? Sakura land adalah keindahan baru wisatawan dari Indonesia. Namun sayangnya, untuk menuju ke sana Anda harus menyiapkan modal yang tidak sedikit.

Setidaknya untuk tiket pesawat sekitar Rp. 3-5 juta pulang pergi, maka penginapan bisa sekitar Rp. 500.000 per hari. Jadi bagi anda yang memiliki banyak uang, tidak masalah mengeluarkan banyak uang.

Hotel Nuansa Alam Di Batu

Bagi yang tidak punya uang, tapi sangat ingin menikmati suasana di Jepang, jangan khawatir! Ada alternatif pilihan yang bisa Anda pilih, yaitu menginap di hotel unik beraksen Jepang di desa tersebut.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang, Sensasi Penginapan Serasa Di Negeri Sakura

Anda tidak perlu jauh-jauh ke Kyoto untuk menikmati suasana pedesaan Jepang, karena Anda bisa merasakannya langsung di Bandung, di Villa Air Lembang. Hotel ini memiliki desain rumah khas Jepang dengan dominasi material kayu. Anda bisa menikmati udara segar ditambah suara gemericik air yang menenangkan di sini.

Pilihan tipe villa di sini ada dua, yaitu Villa Air dan Villa Pinus. Villa Air memiliki tiga kamar tidur, dan dua balkon di lantai dasar dan lantai atas. Harga per malam untuk weekday Rp 2.359.500/malam sedangkan weekend dikenakan Rp 2.783.000/malam.

Beralih ke Villa Pinus, desainnya tidak jauh berbeda, namun tipe ini memiliki empat kamar tidur dan balkon dengan pemandangan matahari terbenam terbaik. Harga per malamnya Rp 3.811.500 pada weekdays dan Rp 4.537.500 pada weekend.

Dari nama hotel unik ini, ini benar-benar Jepang. Onsen di Negeri Sakura berarti pemandian air panas. Resor yang berlokasi di Batu, Malang ini memiliki desain serba Jepang.

Rekomendasi Penginapan Terdekat Dari Sini Dengan Kolam Renang Di Batu Malang

Interior bangunan kaya di Kyoto, belum lagi kolam air panas yang langsung menghadap ke alam khas Batu. Lingkungan sekitar resor juga dihiasi dengan buku-buku, seperti jembatan kayu di atas kolam dan lampion gantung. Lebih lengkap dengan hidangan spesial seperti ramen dan sushi.

Resor Onsen memiliki 25 vila, masing-masing dengan 2 hingga 3 kamar tidur. Semua kasur ditiup langsung di bawah kayak di Jepang.

Untuk menginap di sini, Anda perlu merogoh kocek Rp 3,4 juta hingga Rp 5,2 juta per malam. Enak banget kalau lagi sibuk sama kerabat terdekat, karena bisa bayar sebagian.

Hotel Nuansa Alam Di Batu

Bagi warga Jakarta, jika ingin merasakan suasana Jepang, datang saja ke Kuretakeso yang terletak di Kemang, Jakarta Selatan. Sebagian besar kamar di hotel unik ini menggunakan material kayu, sehingga Anda dapat menikmati cita rasa tradisional tanpa kehilangan sentuhan modernnya.

Menikmati Panorama Alam Kota Batu Dari Azcarya Villa

Cara

Hotel nuansa alam di yogyakarta, hotel nuansa alam di jogja, hotel nuansa alam di semarang, hotel nuansa alam di bandung, hotel nuansa alam di batu malang, penginapan nuansa alam di batu, hotel nuansa alam di malang, hotel nuansa alam di bogor, hotel di batu nuansa alam, hotel nuansa alam di jawa tengah, hotel nuansa jepang di batu, hotel nuansa alam di lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top