Connect with us

Hotel Terbaik Di Gunung Kidul

Informasi

Hotel Terbaik Di Gunung Kidul

Hotel Terbaik Di Gunung Kidul – Jika Anda menginap di hotel dekat Malioboro, akan lebih mudah menuju Jogja karena banyak transportasi umum yang bisa Anda akses dengan mudah. Jalan-jalan aja menyusuri Jalan Malioboro untuk wisata belanja mencari oleh-oleh khas Jogja dan mencoba sajian kuliner khas Jogja, hemat di kantong dan bisa menikmati jalan-jalan hingga larut malam tanpa khawatir ketinggalan jadwal antar jemput.

Jogja memiliki banyak penawaran hotel terbaik bagi mereka yang mencari liburan yang relatif lama. Hotel-hotel ini terletak di dekat Jalan Malioboro dan memiliki fasilitas yang memuaskan untuk Anda dan keluarga.

Hotel Terbaik Di Gunung Kidul

Hotel Terbaik Di Gunung Kidul

Hotel Inna Garuda Malioboro Jl. Malioboro nomor 60, Yogyakarta. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini menawarkan 222 kamar, termasuk tiga kamar suite, suite atau kamar keluarga. Kamar memiliki AC, Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, kulkas, mini bar, pembuat kopi/teh.

Di Tengah Kota, 0812 2353 6083 Penginapan Penginapan Homestay Gunung Kidul

Selain lokasinya yang sangat strategis di Malioboro, perpaduan desain interior hotel yang tradisional dan modern mendukung kenyamanan menginap di sini. Fasilitas rekreasi mencakup kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, layanan spa dan pijat, kedai kopi, dan clubhouse.

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel terletak di 67 Jalan Gajah Mada di Pakualaman. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 144 kamar dengan tiga tipe: kamar superior, kamar deluxe, dan suite. Fasilitas di setiap kamar meliputi kamar mandi pribadi, meja kerja, TV, dan Wi-Fi gratis.

Hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti taman bermain, karaoke, spa dan massage, gym, kolam renang outdoor, sauna serta bar kolam renang. Lokasi hotel ini dekat dengan Stasiun Lempuyangan, sehingga tidak akan sulit mencari tempat bagi anda yang berasal dari luar kota.

Horison Ultima Riss Hotel terletak di Jalan Gowongan Kidul No. 33 – 49. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 94 kamar deluxe dengan pilihan sarapan atau tanpa sarapan. Setiap kamar memiliki AC, minibar, meja, tirai anti tembus pandang, TV dengan saluran internasional, kulkas, brankas, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang makan terpisah, ruang tamu terpisah, pembuat kopi, pembuat teh, dan Wi-Fi gratis. – Fi.

Resort Pantai Terindah Di Indonesia Untuk Liburan Impian Kamu

Kamar-kamar di hotel dilengkapi dengan balkon, dimana Anda dapat menikmati pemandangan malam kota Yogyakarta dan minum secangkir teh atau kopi di malam hari.

Grand Zuri Malioboro terletak di Jl. Nomor Mangkubumi. 18, Yogyakarta. Hotel bintang tiga ini menawarkan 138 kamar dengan empat tipe, yakni superior, deluxe, executive, dan suite. Setiap tipe kamar memiliki AC, TV dengan saluran internasional, meja kerja, mini bar, pengering rambut, kamar mandi pribadi, fasilitas pembuat teh/kopi serta ruang untuk laptop.

Selain dekat dengan kawasan Malioboro, Grand Zuri juga tidak jauh dari Masjid Raya Suhada, Tugu Yogyakarta dan Kartika Trekking.

Hotel Terbaik Di Gunung Kidul

Hotel Dafam Fortuna Malioboro terletak di Jalan Dagen 60, Malioboro. Hotel bintang 3 dekat Malioboro ini menawarkan 100 kamar deluxe dengan AC, saluran TV internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pembuat kopi/teh, brankas, pengering rambut, fasilitas menyetrika, dan Wi-Fi gratis. Hotel ini juga memiliki layanan khusus untuk anak-anak dan kolam renang luar ruangan.

Hotel Mewah Terbaik Untuk Staycation, Simak 11 Rekomendasinya!

Bagi yang tidak ingin tawar-menawar dan berbelanja di sepanjang Jalan Malioboro, bisa langsung menuju ke Mirota Batik yang tidak jauh dari hotel ini.

Hotel Whiz terletak di Jl. Dagen 8, Malioboro. Hotel ini sangat ideal bagi mereka yang ingin menikmati tempat berbelanja, karena hanya berjalan kaki singkat ke Mall di Malioboro. Anda dapat mencapai hotel ini dengan becak dari stasiun Tugu.

Anda dapat menikmati semua fasilitas umum termasuk laundry, kopi, TV kabel dan Wi-Fi gratis. Ada lima tipe kamar yang ditawarkan, yaitu Whiz Single Room, Whiz Single, Whiz Double, dan Whiz Twin. Harga kamar mulai dari 280.000 rupee termasuk sarapan.

Hotel Neo Malioboro Jalan Pasar Kembang No. 21, Malioboro. Hotel Neo merupakan hotel bintang 3 di dekat Malioboro yang menawarkan tiga tipe kamar, yaitu kamar standar, superior dan deluxe. Setiap tipe kamar memiliki AC, meja kerja, mini bar, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang kedap suara, fasilitas pembuat teh/kopi, dan Wi-Fi gratis. Selain bersantai di kamar, Anda juga bisa mencoba kolam renang outdoor di hotel ini.

Hotel Yang Dekat Pantai Di Jogja

Hotel Ameera sudah berdiri sejak tahun 1960 dan nama aslinya adalah Hotel Sriwibowo. Pada tahun 2010 direnovasi dan berganti nama menjadi Ameera Boutique Hotel Yogyakarta. Hotel Ameera menawarkan kenyamanan interior khas Jawa dengan sentuhan modern dan terletak di Jalan Dagen 13-15.

Tipe kamar yang ditawarkan pun unik, antara lain Sido Asih (Standard Room), Sido Mukti (Superior Room), Sido Mulyo (Deluxe Room), Sido Mulia (Family Room) dan kamar khusus backpacker. Harga setiap kamar mulai dari 300.000 – 700.000 rupiah. Sedangkan untuk kamar Backpacker, special rate yang ditawarkan adalah Rp 115.000. Harga ini dapat berubah menjadi lebih mahal pada akhir pekan dan hari libur.

Hotel @HOM Platinum Gowongan terletak di Gowongan Kidul No.57, Tugu Jogja. Hotel bintang 3 dekat Malioboro ini menawarkan 111 kamar dengan dua tipe kamar, superior (dengan atau tanpa sarapan) dan family suite.

Hotel Terbaik Di Gunung Kidul

Fasilitas dasar di setiap kamar meliputi kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, meja kerja, kamar mandi dalam, dan Wi-Fi gratis. Meski tidak dilengkapi dengan kolam renang, Anda bisa bersantai dan minum kopi di kafe atau di taman hotel ini.

Hotel Dekat Pantai Gunung Kidul

Mutiara Malioboro Hotel terletak di 18 Jalan Malioboro. Hotel bintang tiga ini menawarkan 120 kamar deluxe dan superior dengan AC, kamar mandi pribadi, mini bar, meja kerja, TV dengan saluran internasional dan Wi-Fi gratis.

Meski terdaftar sebagai hotel bintang 3, Hotel Mutiara Malioboro memiliki banyak fasilitas hiburan seperti layanan spa dan pijat, kolam renang anak, kolam renang outdoor, coffee shop dan bar.

Liberty Hotel Jl. Pringgokusuman No.17, Yogyakarta menawarkan 5 tipe kamar yaitu Standard Double, Standard Double, Superior Room, Deluxe Room dan Family Bunk Room, yang cocok untuk Anda yang berlibur sendiri maupun bersama keluarga.

Fasilitas yang tersedia untuk Anda sebanding dengan hotel bintang 4, seperti kolam renang, gym, kafe, restoran, wifi, resepsionis dan keamanan 24 jam. Bersamaan dengan fasilitas kamar adalah AC, pemanas air, balkon, TV, brankas dalam kamar, dan pembuat kopi. Keunikan hotel ini adalah menyediakan ruang laundry mandiri dan tidak dipungut biaya.

Hotel Melia Purosani Yogyakarta, Resor Kota Mewah

Lokasi Liberta Malioboro sangat strategis karena hanya berjarak 600m dari Stasiun Tugu Yogyakarta dan <1km dari Jalan Malioboro. Dengan harga mulai dari Rp 270.000,00 Anda akan mendapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan di Malioboro.

Por Aqui Jogja (Website Resmi) Desain eksterior Jogja akan selalu mengingatkan Anda pada budaya asli Indonesia. Ya, tapi bagaimana dengan Por?

Berlibur ke luar kota bukan hanya tentang kemewahan atau bujet yang besar. Dengan perjalanan backpacking, Anda dapat menghemat banyak uang dan…

Hotel Terbaik Di Gunung Kidul

Sebagai destinasi wisata favorit Tanah Air, Bali tidak pernah berhenti berinovasi dan terus menghadirkan banyak hal baru. Penuh seperti sebelumnya…

Collection O 92254 Hotel By Orchid

Kota Bandung selalu memiliki cerita tersendiri bagi setiap traveler. Maka tidak heran jika banyak orang yang terus berdatangan…

Highland Park Resort adalah resor mewah di Gunung Bogor, tepat di kaki Gunung Salak. Sedangkan untuk mata… Gozha memiliki keindahan alam dan pantai. Berikut beberapa pantai yang bisa Anda kunjungi saat liburan.

Tentunya jika ingin menikmati keindahan pantai juga membutuhkan tempat yang relatif dekat dengan Anda agar tidak menyita banyak waktu perjalanan. Atau pun demikian, Anda juga bisa mencari penginapan yang menyuguhkan pemandangan pantai sebagai salah satu fitur utamanya.

Queen of the Beach South dekat dengan berbagai tempat wisata, terutama Pantai Paragtrit yang hanya berjarak 7 menit.

Intip 6 Hotel Dekat Pantai Parangtritis, Asli Nyaman Banget!

Selain itu, ada tempat wisata lain yang bisa Anda kunjungi seperti Pantai Parangkusumo yang memiliki panorama indah dan sarat cerita. Lalu ada Bukit Paralayang Watugupit.

Untuk menikmati segala fasilitas di The South of Beach, Anda perlu merogoh kocek mulai 900 ribu per malam.

Pantai terbaik di Jogja adalah Inessya Resort. Tempat terbaik untuk menginap di Jogja adalah Jl. Puncak Temur, Rejosari, Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kab. Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Hotel Terbaik Di Gunung Kidul

Ini termasuk Pantai Indrayanti, Pantai Baron dan Pantai Bukup. Sangat strategis karena dikelilingi oleh beberapa pantai yang indah.

Hotel Bintang 4 Di Jogja Terbaik Dan Termewah Yang Harus Kamu Tahu

Harga yang ditawarkan mulai dari 1 jutaan tergantung paket yang dipilih. Tentu saja, penawaran tersebut penuh dengan manfaat yang tersedia, seperti mis

Edge Resort juga merupakan salah satu kawasan pemukiman di Gunung Kidul dan terletak di dekat Pantai Parangtrit. KHUSUSNYA

Itu mendapat peringkat yang sangat bagus 4,8. Tentunya rating ini tidak lepas dari pelayanan yang baik dari Edge Resort.

Sebagian besar tamu mengatakan mereka puas, memberi mereka peringkat tinggi untuk staf, kenyamanan, nilai, lokasi, kebersihan, dan fasilitas.

Review Pantai Nglambor, Tiket Masuk, Penginapan Dan Snorkeling

Untuk menikmati layanan tersebut, Anda bisa menyewa kamar mulai dari 1,5 juta atau tergantung paket pemesanan dan waktu.

Seorang penggila gaya hidup dan traveler Indonesia yang suka berbagi inspirasi melalui tulisan. Mari kita bahas di kolom komentar…

Publikasi online yang aktif membahas gaya hidup dan pariwisata Indonesia. Ingin bekerja sama? hubungi kami melalui halaman ini. Yogyakarta yang biasa disebut dengan Jogja merupakan salah satu daerah yang tak kalah unik dengan julukannya yaitu Daerah Istimewa Yogyakarta. Banyak orang yang menyukai Jogja sehingga sering kembali ke Jogja untuk berlibur dan melepas penat. Jogja tidak sendiri

Hotel Terbaik Di Gunung Kidul

Hotel di pantai gunung kidul, hotel gunung kidul terbaik, hotel di wonosari gunung kidul, resort terbaik di gunung kidul, hotel di gunung kidul, hotel terbaik di pantai gunung kidul, hotel bagus di pantai gunung kidul, hotel di gunung kidul yogyakarta, wisata terbaik di gunung kidul, hotel di gunung kidul dekat pantai, pantai terbaik di gunung kidul, hotel murah di gunung kidul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top