Connect with us

Hotel Raja Pasir Putih Parbaba Kabupaten Samosir Sumatera Utara

Informasi

Hotel Raja Pasir Putih Parbaba Kabupaten Samosir Sumatera Utara

Hotel Raja Pasir Putih Parbaba Kabupaten Samosir Sumatera Utara – Hasil untuk 1 kamar, 1 tamu untuk 1 malam dari 27 Maret 2023. 0 kamar tersedia.

Bersih dan rapi, ceria banget, seger, karena di depan kamar seperti taruh tempat parkir, jadi cocok banget buat santai sama anak dan keluarga. Juga di belakangnya adalah pantai pasir putih. Nah, sudah selesai, jadi ini hari libur.

Hotel Raja Pasir Putih Parbaba Kabupaten Samosir Sumatera Utara

Hotel Raja Pasir Putih Parbaba Kabupaten Samosir Sumatera Utara

Resepsionis kurang ramah saat pertama kali check in. Sarapan di kamar hanya nasi goreng dan teh. Beberapa air panas di sore hari, tidak ada di malam hari sampai besok pagi. Ujung danau kotor tidak hanya untuk tamu hotel, tetapi untuk banyak penjual dan pengunjung umum. Istirahat di sini tidak terlalu mengasyikkan.

Penting! 7 Tips Wajib Diketahui Sebelum Jelajah Danau Toba

Sarapan kurang memadai, menginap 3 hari hanya telur dadar nasi goreng tipis dan teh manis. Menu prasmanan dan sarapan harus lebih bervariasi. Untuk staf hotel yang suka mendengarkan musik keras di pagi hari yang pasti membuat tamu tidak nyaman harap diperhatikan agar tidak mengganggu tamu yang bermalam. Mohon diperhatikan kebersihan kamar kamar mandi seperti tidak pernah disikat jadi kurang bersih. Lalu untuk air panas tidak mengalir lancar, air yang keluar di kamar mandi kecil. Staf hotel juga harus dididik tentang layanan sehingga mereka dapat lebih melayani para tamu. Ketel masak air panas kamar Harap diperhatikan juga karena saya menerima ketel pemanas air panas kotor / berkarat. Pemandangannya cukup bagus karena bisa langsung melihat Danau Toba, namun harus diperhatikan kebersihan, sarapan dan pelayanannya.

Hotel bersih, air panas, parkir juga ok, pemandangan bagus, dekat dengan pantai jadi cocok untuk liburan bersama keluarga besar, sarapan hanya nasi goreng yang diantar ke kamar, biasanya Recomended .

Sehubungan dengan surat edaran pemerintah untuk mengendalikan penyebaran Covid-19, pastikan Anda memahami kebijakan pengembalian uang, pembatalan, dan perubahan pesanan Anda.

Selain lokasinya yang strategis, Parababa Beach Hotel juga memiliki akomodasi yang dekat dengan Makam Raja Siddabutar yang berjarak sekitar 16,35 km dan Punjak Parapath yang berjarak sekitar 26,49 km.

Wisata Menawan Dekat Danau Toba Yang Wajib Kamu Kunjungi

Parababa Beach Hotel merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Pangurun dengan harga yang terjangkau.

Resepsionis siap 24 jam sehari untuk melayani check-in, check-out, dan kebutuhan Anda lainnya. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani anda.

Penafian: Merupakan tanggung jawab hotel untuk memastikan keakuratan foto-foto hotel. Hotel tidak bertanggung jawab atas ketidakakuratan foto. Tarif kamar yang ditampilkan hanya untuk orang dewasa. Anak-anak dapat dianggap sebagai orang dewasa dan dikenakan harga penuh kecuali dinyatakan lain. Sarapan tidak termasuk dalam tarif kamar dan sarapan akan dibebankan oleh hotel kecuali dinyatakan lain.

Hotel Raja Pasir Putih Parbaba Kabupaten Samosir Sumatera Utara

Fasilitas unggulan Parbaba Beach Hotel antara lain: restoran, resepsionis 24 jam, parkir. (Beberapa fitur lain mungkin memerlukan biaya tambahan)

Pulau Samosir, Dari Budaya Batak Hingga Danau Diatas Danau — Barrabaa

Waktu check-in di Parababa Beach Hotel dimulai dari pukul 14:00, sedangkan waktu check-out hingga pukul 12:00, Harga Tiket Masuk Pantai Parababa: Rs. 5.000. – 200.000 rubel. Jam kerja: 24 jam. No Telepon. :- Alamat/Lokasi : Parababa Dolok, Pangururan, Samosir, Sumatera Utara, Indonesia, -.

Danau Toba bukan hanya keindahan alam. Berada di tepi danau, ada destinasi wisata yang tak kalah indah dari Danau Toba, yaitu pantai pasir putih Parababa.

Objek wisata ini berbeda dengan kebanyakan pantai yang berada di sepanjang laut. Pantai ini sebenarnya berada di pinggiran Danau Toba yang memiliki pasir putih dan ombak. Fenomena ombak sendiri terjadi karena dekat dengan gunung Pusuk Buhit, sehingga angin bertiup cukup kencang dan menyebabkan air bergelombang.

Biayanya cukup terjangkau bagi wisatawan yang tertarik berkunjung ke sini. Berikut adalah tiket masuk dan informasi tentang Arena Olahraga Pantai

Hotel Wisata Samosir

Dikenal sebagai objek wisata alam, Pantai Parababa dapat diakses 24 jam sehari, setiap hari. Hanya pada akhir pekan atau hari libur kondisi pantai sangat ramai dikunjungi pengunjung.

Pengunjung bisa mencoba berbagai olahraga air di pantai pasir putih Parababa, salah satunya banana boat – Foto: GoogleMaps / Gamora Channel

Seperti wisata pantai pada umumnya, ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan pengunjung saat berada di sini. Namun, tidak sedikit wisatawan yang datang hanya untuk mencari ketenangan alam bebas. Deburan ombak danau disertai dengan sejuknya angin dapat membantu para pengunjung untuk melepas penat.

Hotel Raja Pasir Putih Parbaba Kabupaten Samosir Sumatera Utara

Jika Anda belum mencoba berbagai olah raga air maka bermain di pantai rasanya kurang memuaskan. Sesuai pengalaman pengunjung, mencoba olahraga air adalah suatu keharusan ketika mengunjungi pantai ini. Ada banyak olahraga air di pantai ini yang patut dicoba. Mulai dari game untuk anak-anak hingga game yang memacu adrenalin.

Pantai Batu Hoda Tiket & Daya Tarik

Bukan rahasia lagi bahwa bermain voli pantai adalah kegiatan yang populer. Banyak turis yang berkunjung juga terlibat dalam permainan ini. Di sini tersedia cukup banyak tempat bagi para pengunjung untuk berkonsentrasi pada hobi bermain bola voli. Tak jarang, pantai pasir putih ini kerap menjadi tuan rumah turnamen voli pantai.

Pengunjung yang lebih suka berkemah dapat melakukan kegiatan tersebut di sini. Kegiatan berkemah di pantai ini banyak diminati oleh segala usia. Berbagai kegiatan dapat dilakukan di perkemahan, seperti pesta api unggun di malam hari, olahraga bersama, berenang atau bertukar cerita.

Namun, banyak juga pengunjung yang sengaja memilih berkemah untuk mencari ketenangan. Ombak danau berpadu dengan angin sepoi-sepoi menemani pengunjung menikmati senja saat matahari terbenam. Jelajahi tera, Pantai Parababa adalah tempat terbaik di sekitar Danau Toba untuk disaksikan

Pengunjung dapat merekam kedatangan mereka di White Sands Parababa Beach Memorial – foto: googlemaps / ECPS Online

Tempat Wisata Di Sekitar Danau Toba, Sumatera Utara, Indonesia Yang Wajib Kamu Kunjungi

Pantai pasir putih Parbaba memiliki pemandangan alam yang indah. Air danau yang hijau terkena sinar matahari langsung, pohon-pohon besar dan kuat berdiri di sekitar pantai. Jadikan kawasan sekitar pantai sebagai spot terbaik untuk para pemburu foto. Apalagi background pantainya yang merupakan gunung Pusuk Buhit menambah keindahan pantai ini.

Selain pemandangan, banyak pengunjung juga mengabadikan pengalaman mereka bermain olahraga air atau berenang di pantai. Oleh karena itu, disarankan untuk membawa kamera anti air atau pelindung kamera anti air untuk mengabadikan setiap momen dengan sempurna.

Selain itu, pihak pengelola menyediakan spot foto berbentuk monumen hati bernama Pantai Pasir Putih Parababa Samoser bagi pengunjung yang ingin mengabadikan perjalanannya.

Hotel Raja Pasir Putih Parbaba Kabupaten Samosir Sumatera Utara

Pihak pengelola pantai menyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Fasilitas tersebut antara lain kamar mandi, ruang ganti, tempat makan berupa restoran atau warung makan sederhana, tempat membeli oleh-oleh, persewaan matras dan penginapan dengan kisaran harga yang cukup terjangkau di sekitar lokasi.

Candra Simbolon Hilang Tanpa Bekas Di Perairan Danau Toba

Pantai Pasir Putih Parababa terletak di Desa Huta Bolon, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. Cara menuju pantai bisa melalui Berastagi atau via Pemantang Ciantar menuju Desa Wisata Pulau Samosir yang terletak di Jalan Dolok Sangul Sidklang. Perjalanan dari Kota Medan dengan kendaraan pribadi memakan waktu sekitar 5 hingga 6 jam.

Tiket dan Atraksi Pantai Batu Hoda EFRATA FALLET Tiket dan Aktivitas Menara Teli Pandang Tiket dan Atraksi Terbaik Bukit Holbang Museum Huta Bolon: Tiket dan Atraksi Pulau Samosir: 4 Tempat Wisata Terbaik Pulau Samosir: 4 Tempat Wisata Terbaik Pulau ini memiliki keunikan tersendiri di Asia Tenggara daya tarik danau terbesar. Semua kehidupan di pulau ini identik dengan Danau Toba. Adat Batak lebih banyak menggunakan kuliner khas ikan danau. Sayangnya, wisata Danau Toba tidak lepas dari air terjun. Padahal Kabupaten Samoser juga patut untuk dikunjungi. Sekarang daerah ini mulai meningkatkan pariwisata untuk menarik wisatawan. Apa yang bisa Anda lihat di Samosir? Mulai dari pantai danau, pemandian air panas hingga perkampungan tua dengan tradisi Batak yang diwariskan secara turun temurun. Belum lagi kelezatan kulinernya yang bisa membuat orang yang melihatnya tergila-gila. Cuaca dinginnya sendiri membuat wisatawan betah berada di Samoser. angkutan. Anda bisa pergi dari Medan ke Samosir dengan menyewa mobil. Anda dapat dengan mudah menemukan persewaan mobil di kota Medan. Kisaran harga mulai dari Rp 400.000 termasuk driver tetapi tidak bensin. Pilihan lain untuk kendaraan penumpang seperti Sampri, Samosir Inda, dll dengan arah Medan-Samosir. Tarif sekali jalan mulai dari Rp 75.000 saja. Saat mencapai Pulau Samoser, Anda dapat menyewa sepeda atau sepeda motor untuk berkeliling Pulau Samoser. Harga sewa sepeda motor mulai dari Rp 50.000 per hari. Anda bisa mencari sepeda dan sepeda motor untuk disewa di area TukTuk. Seru juga kalau keliling pulau Samosir. Hanya ada satu jalan utama yang mengitari Pulau Samoser yang letaknya sedikit lebih dekat dengan Danau Toba. Cara lain untuk berkeliling adalah dengan mengendarai becak bermotor. Akses Samosir. Ada empat pendekatan yang bisa dipilih untuk mengunjungi Samosir. Tiga akses dengan melintasi Danau Toba, satu melalui jalan darat. Yang paling terkenal adalah fasilitas masuk ke Samosir melalui pelabuhan Ajibata di Prapat hingga pelabuhan Tomok di Samosir. Melalui pendekatan Adjibata-Tomok, Anda perlu menaiki kapal feri. Tarif penyeberangan adalah Rp 110.000 untuk kendaraan roda empat, termasuk penumpang di dalamnya, per hari. Perjalanan melintasi Danau Toba sendiri sangat mengasyikkan. Pemandangan danau dan perbukitan hijau. Jadi jangan hanya duduk di dalam mobil. Keluarlah dan nikmati udara segar Danau Toba. Pendekatan lainnya adalah Simanindo-Tigras. Pelabuhan Simanindo berada di Samosir sedangkan Tigaras berada di Simalungun. Tiket ferry di pelabuhan ini seharga Rp 110.000 untuk kendaraan roda empat. Mirip dengan Adjibata-Tomok, feri tersedia setiap hari. Pendekatan selanjutnya adalah Nangolan di Samosir dengan Mura di Tapanuli utara. Harga tiket ferry Rp 110.000 untuk kendaraan roda empat. Namun, feri tersedia tiga kali seminggu, yaitu Senin, Kamis, dan Sabtu. Nah, yang paling menarik adalah pendekatan darat. Pulau Samosir sebenarnya terhubung dengan daratan Sumatera Utara. Jembatan yang dibangun oleh koloni Belanda itu menjadi penghubung. itu akan menjadi jalur darat

Hotel silintong tuktuk siadong kabupaten samosir sumatera utara, carolina hotel kabupaten samosir sumatera utara, anju cottage kabupaten samosir sumatera utara, kabupaten samosir sumatera utara, hotel di pasir putih parbaba samosir, hotel raja pasir putih parbaba, villa di pasir putih parbaba samosir, thyesza hotel kabupaten samosir sumatera utara, pantai pasir putih parbaba samosir, hotel parbaba beach kabupaten samosir sumatera utara, jts hotel kabupaten samosir sumatera utara, hotel dainang kabupaten samosir sumatera utara

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top