Connect with us

Harga Villa Pacet Kolam Renang

Informasi

Harga Villa Pacet Kolam Renang

Harga Villa Pacet Kolam Renang – Villa Utopia Passet- The Passet adalah salah satu tempat yang tepat untuk berkumpul menikmati waktu bersama keluarga dan teman di tengah alam dan sejuknya angin Passet.

Bayangkan bagaimana perasaan keseruan? Salah satu pilihan liburan keluarga di Pacet-Mojokerto adalah menginap di villa, ada beberapa pilihan villa salah satunya adalah Villa Pacet Utopia.

Harga Villa Pacet Kolam Renang

Harga Villa Pacet Kolam Renang

Utopia Pacet Inn merupakan villa dengan desain minimalis modern dan salah satu villa terlaris di kawasan Pacet. Pemandangan sawah, hutan hijau, dan pegunungan biru di sekitar vila sangat cocok untuk bersantai.

Villa Wildan 1 Pacet

Desain interior dan eksterior vila yang bersih dan modern bersama dengan taman minimalis menciptakan lingkungan yang santai untuk menyegarkan Anda dari rutinitas kerja dan kebisingan kota.

Dapat menikmati lingkungan sebagai ayah atau ibu. Seharusnya di lingkungan yang sangat tenang wk wk, sambil ngasih kado, sambil menikmati secangkir kopi.

Selain itu villa minimalis ini memiliki kolam renang pribadi sehingga fasilitasnya tidak kalah dengan villa lainnya.

Villa Utopia Passet memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan banyak tempat wisata. Diantaranya Pemandian Air Panas Padusan, Ubalan Waterpark, Strawberry Picking, Air Terjun Coban Canggu, Adventure Joints dan masih banyak lagi.

Villa Safe Care Pacet Eksklusif Kolam Renang Pribadi

Untuk booking villa harus bayar 50% DP sebagai syarat (bisa tanya admin untuk detailnya)

Ikuti juga Instagram resmi kami @ dan @pacetadventure_ untuk menerima informasi wisata dan promosi villa dan akomodasi menarik lainnya. Kolam renang ini adalah Travas Residence. Kebanyakan orang mencari turis di ibukota untuk mengisi liburan mereka. Nantikan liburan dengan menginap di kawasan wisata terkenal Mojokerto Jawa Timur.

Trawas yang merupakan daerah penghasil durian. Selalu menjadi magnet wisata yang luar biasa! Anda akan berburu buah atau menikmati keindahan alam lereng gunung.

Harga Villa Pacet Kolam Renang

Tempat yang indah dan menawan ini memiliki beragam wisata alam, mulai dari pemandangan pegunungan hingga wisata alam yang mempesona.

Villa Garden Hills Pacet Kolam Renang Pribadi View Bagus

Fasilitas Penginapan Kolam Renang! Sudah saya rangkum tuntas untuk dijadikan pilihan menginap di kawasan wisata Trava. Jadi cepat hubungi kami

Nah tahun ini banyak kolam renang yang mulai disewakan. Secara historis, vila ini adalah wisma pribadi.

Jadi jangan sia-siakan informasi menarik dari Penyedia Jasa Sewa Villa ini. Kini pemilik vila mengandalkan pemasaran guest house ini. menjadi angin segar

Sangat mudah untuk mencari informasi tentang Ms. Emas dengan daftar vila kami yang dapat dicari dengan fasilitas kolam renang.

Sewa Villa Di Puncak Fasilitas Mushola

Terbuka untuk vila dengan kolam renang yang sangat baik. Dengan harga sekitar 2 juta ke atas, harganya sangat terjangkau.

Travas adalah kawasan wisata, dengan ketinggian kira-kira. 900 di atas permukaan laut, yang membuat tempat ini sangat ramai dengan turis dari ibu kota.

Trawas adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Mojokarto, Provinsi Jawa Timur, Indonesia, dengan luas wilayah 29,4 km2 dengan ketinggian rata-rata 850–900 m.

Harga Villa Pacet Kolam Renang

Pak Bayan Ki Sarai adalah vila terbaik. Di Trava dengan harga yang sangat wajar dengan banyak fungsi tentunya.

Sewa Villa Di Pacet 2023, Diskon Hingga 30%. Booking Sekarang

Wanda Blok U adalah salah satu hunian terbaik! Akomodasi kolam renang siap untuk pernikahan Anda. Untuk mengisi liburan bersama keluarga tercinta.

Nikmati pemandangan memukau yang ditawarkan oleh vila kambing kolam renang tepat di depan penginapan ini.

Penginapan yang sangat terang ini merupakan penginapan berkonsep. Villa dengan harga bagus! Bisa jadi rekomendasi untuk mengisi liburan bersama keluarga tersayang.

Villa terbaik dengan kolam renang dengan taman besar dan pepohonan rindang. Ciptakan suasana santai dengan menginap di wisma yang bagus ini.

Villa Griya Mapan Pacet Fasilitas Kolam Renang, Billiard, View Bagus

Penginapan Pravoto ini terdiri dari dua bangunan dengan kapasitas yang berbeda. Pravoto 1 memiliki ruangan untuk 50 orang

Penginapan yang bagus bisa untuk acara apa saja. Kolam renang pribadi yang luas juga tersedia, akomodasi yang luas cocok untuk segala acara.

Penginapan Perjalanan Hiva Mansion. Ini adalah penginapan yang terletak di wilayah Travas yang menawarkan pemandangan luar biasa.

Harga Villa Pacet Kolam Renang

Kolam renang terletak di atas bukit yang menghadap ke Gunung Penanggungan yang megah. Tren saat ini adalah untuk memuaskan keinginan untuk memeriksa Instagram karena pemandangan gunung ini.

Villa Trawas Kolam Renang Staycation Asik Di Mojokerto

Sebagai kolam renang terbaik untuk anak-anak dan dewasa. Lokasinya yang dekat dengan pusat akan memanjakan dan memudahkan untuk mencari bahan baku jika ingin mencari kebutuhan.Villa Bidara Peset, hingga rangkaian villa dengan kolam renang pribadi di kawasan Peset-Mojokerto merupakan pendatang baru. Desain villa yang minimalis dengan pemandangan pegunungan dan pemandangan hujan yang hijau akan membuat Anda betah berlama-lama di villa ini. Pemandangan yang bagus ini menjadi nilai plus bagi yang ingin menginap di Bidara Villas.

Villa minimalis Peset Bidara ini disewakan dengan 3 kamar tidur, sehingga sangat cocok untuk keluarga kecil Anda. Villa ini dapat menampung kapasitas ideal 10 orang hingga 15 orang.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan pegunungan yang indah, persawahan, dan hutan hijau yang rimbun di sekitar vila Bidara ini. Apalagi di malam hari Anda bisa melihat dan menikmati kerlap-kerlip lampu kota dari ketinggian.

Lokasi Villa Bidara juga cukup strategis karena tidak jauh dari pemukiman warga, sehingga Anda tidak akan kesulitan mencari makan.

Villa Cahaya Trawas

Selain itu, villa ini juga dekat dengan banyak tempat wisata seperti Velut Puthuk Panggang, Pemandian Air Panas Padusan, Adventure Joints, Petik Stroberi dan masih banyak lagi.

Ada nilai plus dari villa ini yaitu villa ini memiliki kolam renang pribadi dengan view yang bagus. Karena kebanyakan pengunjung mencari villa dengan private pool.

Selain itu, kolam ini juga ditempatkan dengan sangat baik karena tidak dibatasi oleh dinding, melainkan langsung menuju objek. Jadi Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbit terbaik dengan kecepatan alami dari atas.

Harga Villa Pacet Kolam Renang

Untuk booking villa harus bayar 50% DP sebagai syarat (bisa tanya admin untuk detailnya)

Villa Kangen Omah, Mojokerto

Untuk informasi dan reservasi villa bisa langsung menghubungi via telp/whatsapp di 0822-3273-2588. Ikuti juga Instagram resmi kami @ dan @pacetadventure_ untuk menerima informasi wisata dan promosi villa dan akomodasi menarik lainnya.

Tips aman reservasi penginapan di area Indenla Passet villa melalui jasa online asli orang lokal atau kalau offline pastikan campur orang.

Dengan adanya reservasi melalui masyarakat sekitar Padusan akan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi mereka yang tinggal di sekitar villa, sehingga mereka akan lebih fokus dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamunya. Satu lagi, ada private pool villa di kawasan wisata Pacet, Mojokerto, Jawa Timur. Villa Samawa Pset Villa Pset ini diluncurkan pada tahun 2017 dan telah menjadi salah satu villa terlaris di kawasan Mojokerto.

Dengan desain bangunan yang elegan dan perabotan yang keren, vila ini menawarkan Anda masa inap yang nyaman dan damai. Dan Anda jelas dapat menikmati lingkungan alam pegunungan serta sawah hijau yang subur dari balkon vila.

Villa Tyasa Batu

Dengan 6 kamar tidur, Villa Samwa Pset dapat menampung hingga 60 orang. Tidak hanya itu, halaman yang luas sangat layak jika digunakan untuk acara gathering, reuni, acara keluarga dan kegiatan sekolah.

Karena merupakan salah satu villa dengan status best seller, saya sarankan anda ingin memesan villa samawa paset ini 2 sampai 3 bulan sebelumnya dari Untuk informasi dan booking akomodasi menawan ini, Anda bisa menghubungi admin: 0822-1703-7736 (call/whatsapp).

Selain fasilitasnya yang mewah, daya tarik vila Samawa ini adalah lokasinya yang tenang dan santai. Ini karena lokasinya berada di kompleks villa dan jauh dari pemukiman penduduk. Sehingga Anda tidak merasa terganggu atau terganggu dengan aktivitas warga sekitar.

Harga Villa Pacet Kolam Renang

Selain itu, lokasi wisma ini termasuk di antara sekian banyak wisata Pacet Mojokerto. Hanya dengan 7 menit berkendara, Anda sudah bisa mencapai Padusan Hot Spring Tour. Dan masih banyak wisata menarik lainnya yang bisa anda kunjungi diantaranya :

Deretan 8 Villa Trawas Mojokerto Dengan Fasilitas Kolam Renang

Nah gimana menariknya sobat travel, ini bukan Samawa Peset Mojokerto Villa. Jadi jangan lupa rencanakan liburan anda dengan menginap di villa ini. Dan jika Anda membutuhkan hiburan seperti musik electon, barbekyu, kambing panggang, silakan hubungi kami. Kami dengan senang hati membantu Anda mengatur acara Anda. Pacet Private Pool Villa ~ Salah satu fasilitas kolam renang pribadi berkapasitas besar di Pacet adalah vila dengan kode PSW. Lokasinya yang berada di kaki Gunung Velirang membuat udara di sekitar perjalanan terasa lebih sejuk. Bangunan yang luas membuat villa ini cocok untuk keluarga besar dan acara sekolah.

Apalagi villa ini juga cocok untuk anda yang ingin tinggal dekat dengan wisata dan kuliner, karena lokasi villa ini cukup strategis. Untuk lebih mengenal berbagai fasilitas PSW, yuk simak fasilitas-fasilitas yang disebutkan di bawah ini, siapa tahu kamu tertarik untuk menginap di sini.

Villa PSW merupakan bangunan 2 lantai dengan desain modern. Selain desain bangunannya yang modern, vila ini juga memiliki bangunan yang luas. Area parkir PSW Villa juga luas yang mampu menampung hingga 4 mobil. Oleh karena itu, villa ini cocok untuk keluarga besar maupun untuk kegiatan organisasi kampus dan sekolah yang pesertanya banyak.

Villa ini memiliki 6 kamar tidur dimana 4 kamar tidur berada di bangunan utama dan 2 kamar tidur terpisah dari bangunan utama. Kamar tidur di vila ini memiliki desain nyaman yang akan membuat Anda betah. Jika Anda membutuhkan tempat tidur tambahan, Anda tidak perlu khawatir membawanya dari rumah karena PSW Villas menyediakan 10 tempat tidur tambahan untuk Anda gunakan.

Villa Dg Pacet Tawarkan Penginapan Modern Bersih Minimalis Kolam Renang Pribadi

Sesuai dengan jumlah kamar tidur di vila PSW ini, vila ini memiliki 6 kamar mandi. Pemanas air hanya dipasang di kamar mandi di vila ini. Toilet yang dibuat untuk duduk juga digunakan di toilet di villa ini. Kebersihan kamar mandi di PSW Villas tidak perlu diragukan lagi, jika masih ragu, buktikan dengan menginap di PSW Villas.

Ruang tamu vila ini cukup luas dan cocok untuk berkumpul bersama keluarga besar atau berkumpul bersama anggota organisasi sekolah dan kampus. Di ruang tamu vila ini dilengkapi dengan TV LED dan karaoke untuk Anda

Villa di pacet ada kolam renang, harga villa pacet ada kolam renang, harga villa pacet yang ada kolam renang, villa pacet ada kolam renang, sewa villa pacet kolam renang, harga villa di pacet ada kolam renang, villa kolam renang di pacet, villa pacet kolam renang murah, villa pacet murah ada kolam renang, hotel di pacet yang ada kolam renang, villa pacet kolam renang, villa murah di pacet dengan kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top