Connect with us

Tempat Nongkrong 24 Jam Surabaya

Informasi

Tempat Nongkrong 24 Jam Surabaya

Tempat Nongkrong 24 Jam Surabaya – Liburan di Surabaya tidak akan menyia-nyiakan waktu liburan Anda. Dari matahari terbit hingga fajar dan dari waktu ke waktu, ada tempat untuk dikunjungi selama berada di Kota Pahlawan. Selain itu, kota ini populer di kalangan anak muda dengan kafe 24 jam. Nah, pengunjung bisa nongkrong sepuasnya meski hari sudah berganti.

Selain layanan meja depan 24 jam, Cafe adalah tempat yang tepat untuk hang out dan dilengkapi dengan WiFi berkecepatan tinggi. Jadi, jika Anda ingin streaming, bermain online, menonton streaming, atau membuat janji online, tidak sulit. Yuk, ajak teman-temanmu untuk menikmati restoran-restoran tersebut, ya?

Tempat Nongkrong 24 Jam Surabaya

Tempat Nongkrong 24 Jam Surabaya

Bersantai di Bengawan Solo Coffee memberi Anda kenyamanan bersama teman-teman. Masalahnya adalah Anda tidak peduli ketika seorang gadis mengusir Anda dari kafe karena Anda tinggal di sana bahkan di malam hari. Kafe 24 jam ini juga dilengkapi dengan banyak hidangan lezat. Minuman yang bisa dipesan juga bervariasi dan harganya cukup terjangkau. Lagipula, kafe ini terkenal dengan biji kopi Arabica dan Robusta yang berkualitas tinggi. Nongkrong bersama teman sambil minum kopi asli jelas merupakan permainan yang bagus.

Coffee Shop Wilayah Surabaya Timur Sebagai Tempat Nongkrong Yang Seru

Koneksi internet berkecepatan tinggi di Cafe De Panji tidak akan membuat Anda menyesal memilih tempat nongkrong ini. Banyak pengunjung yang sengaja datang ke sini karena ingin berselancar di internet tanpa menemui kendala apapun. Selain itu, suasana outdoor cafe menjadikan tempat ini favorit untuk menghirup udara malam kota Surabaya. Sedangkan untuk minuman, Cafe ini menawarkan menu yang bervariasi. Sebagai tempat nongkrong anak muda, Cafe De Panji sangat paham dengan cita rasa minuman yang sedang trending saat ini.

Desain kafe yang minimalis membuat Deja-Vu serasa di rumah sendiri. Mungkin karena itulah restoran ini dinamakan Deja-Vu karena mengingatkan saya pada rumah. Seperti rumah sendiri, Kafe ini juga menawarkan menu makanan yang serius. Jadi, tidak ada yang perlu dikhawatirkan saat tengah malam di Cafe 24 jam. Mulai dari nasi goreng, pasta, spageti, hingga roti bakar bisa dipesan dari tempat makan ini. Ada berbagai pilihan minuman, seperti teh, kopi, dan coklat. Perut kenyang, tenggorokan aman, tapi sejatinya kantong tidak akan jebol karena harga jualnya kece banget.

Kafe ini sangat populer sebagai tempat nongkrong 24 jam di Surabaya. Akses Wi-Fi yang cepat dan pilihan makanan dan minuman yang lezat dengan harga bersahabat menjadi sorotan. Selain itu, semangat Keyla Coffee sangat mendukung untuk bersenang-senang bersama teman. Selain itu, bagi mahasiswa yang sedang menyelesaikan studinya, situs ini selalu menjadi pilihan yang baik karena internetnya tidak lemot.

Ingin merasakan suasana kafe dan perpustakaan di Surabaya? Datanglah ke Libreria Eatery. Dari namanya saja, Anda sudah tahu kalau tempat ini menggabungkan buku dan makanan sesuai dengan konsep yang diusung. Menariknya, kesunyian lingkungan alam perpustakaan bisa dirasakan hingga larut malam. Bersantai sambil ngopi atau baca buku makin asyik dengan playlist musik santai.

Nakoa Cafe Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Malang

Jika Anda menyukai suasana kafe yang sederhana, Petangkringan Cafe adalah pilihan terbaik. Ruang terbukanya selalu puas menerangi kedamaian suasana malam Surabaya. Anda dapat menikmati bersantai bersama teman-teman di kafe ini dengan internet yang cepat. Karena buka 24 jam, kafe ini bisa dikunjungi kapan saja tanpa harus mengecek jam.

Cari tempat santai murah? Anda tidak akan salah saat mengunjungi Rolag Coffee. Tanpa embel-embel, harga minuman mulai dari Rp 7.000. Meski murah, rasa minumannya tetap disukai para tamu. Buktinya resor ini setiap hari kosong. Menu ringan dan berat juga tersedia jika Anda lapar. Bagus kalau mau menginap disini dan tidak takut perut.

Letaknya yang strategis di jantung Kota Surabaya membuat Shae Cafe and Eatery diminati anak muda. Sebagai tempat nongkrong, Cafe ini memberikan suasana yang membuat Anda betah bermalam. Pilihan minuman dan makanan yang enak menambah keseruan menjamu teman-teman di sini. Apalagi dengan penggunaan WiFi, kafe ini menjadi pilihan yang baik di kawasan selama berada di Surabaya.

Tempat Nongkrong 24 Jam Surabaya

Namanya yang sederhana menunjukkan situs Hangout sebagai tempat nongkrong yang sebenarnya. Kafe 24 jam ini sangat populer karena menawarkan suasana yang menyenangkan dan banyak makanan dan minuman. Jangan khawatir tentang harganya, Hangouts tidak akan menguras kantong. Iklimnya sangat bersahabat, terutama untuk pelajar atau di daerah pemukiman.

Cafe Outdoor Surabaya Dengan Nuansa Asri Dan Menu Mengesankan

Bagi pecinta sepeda, mengunjungi Wdnsdy adalah pilihan yang bagus. Soalnya, Cafe 24 jam ini menggunakan konsep unik dengan tema sepeda. Wajar saja karena kafe ini dirintis oleh pecinta sepeda atau komunitas sepeda Surabaya. Sembari berkumpul bersama teman-teman, para tamu dapat menikmati dekorasi sepeda yang unik dan bersendawa. Sajian kulinernya pun tak kalah enak dan menyehatkan, termasuk hidangan buah-buahan. Situs ini sangat instagramable sehingga bisa dijadikan referensi gambar untuk di posting di media sosial. Tinggal pilih mana yang paling ingin kamu kunjungi, kan?

Pokoknya kalau mau ke Surabaya yuk pesan tiket pesawat murah lewat Tripcetera. Jangan lupa cek hotel-hotel kecil di Surabaya dengan Tripcetera tentunya.

Resor di Surabaya Timur ini bisa menjadi pilihan bagi mahasiswa yang kuliah di UPN Jawa Timur, UINSA, UM Surabaya, Kampus C Unair, ITS dll. SMA di Surabaya Timur.

Tafao atau Suroboyo dari cangkruk adalah istilah yang sering digunakan untuk berkumpul bersama teman-teman sambil membicarakan banyak hal.

Tempat Nongkrong Di Pamulang Yang Buka 24 Jam Guys!

Berikut beberapa tips akomodasi mahasiswa murah di Surabaya Timur agar tidak menguras kantong, seperti:

Resor pertama adalah Warkop Revo Merr yang terletak di kawasan Gunung Anyar. Mahasiswa UPN Jatim dan UISA Gunung Anyar tentu tidak asing dengan warkop yang satu ini.

Tidak hanya tempat parkir dan akomodasi yang luas, makanan dan minuman juga ditawarkan dengan harga ramah kantong mahasiswa, seperti 5k – 40k.

Tempat Nongkrong 24 Jam Surabaya

Anda bisa mengunjungi warkop ini di Jl. dr. Ir. H. Soekarno, Gunung Anyar, Surabaya di samping Masjid Assalam Purimas Surabaya.

Tempat Nongkrong Jakarta Pusat 24 Jam

Hal lain adalah Kopi Bento. Bento Kopi adalah tempat terkenal yang berasal dari Yogyakarta dan sekarang berada di Surabaya yang terletak di belakang Kampus UISA Gunung Anyar.

Tempat parkirnya sangat luas, dengan bagian-bagian dengan pemandangan panas dan instagrammable untuk dipilih, seperti ruangan indoor, outdoor, dan indoor.

Bento Kopi juga menawarkan berbagai macam makanan dan minuman murah, mulai dari 5k – 22k. Anda bisa mengunjungi Bento Kopi setiap hari dengan jam kerja dari pukul 09.00-00.00 WIB.

Pusat Wisata Kuliner merupakan pusat kuliner yang disediakan oleh pemerintah Kota Surabaya untuk pelanggan makanan dan minuman. Salah satu sentra utama wisatawan mancanegara (SWK) yang menjadi incaran mahasiswa khususnya UM Surabaya dan Kampus C UNAIR adalah SWK Mulyorejo.

Tempat Nongkrong Terdekat Jakarta Pusat Buka 24jam, Cobain, Yuk!

Selain memiliki wi-fi yang bagus dan lancar, tempat ini juga menawarkan berbagai macam makanan dan minuman. Anda bisa mengunjungi SWK Mulyorejo setiap hari dan kapan saja untuk bersantai bersama teman karena tempat ini buka 24 jam.

Kafe ini menawarkan lokasi yang instagramable dan view bangunan yang belum selesai. Ada juga berbagai jenis persewaan dengan harga mulai dari 10k – 40k. Kafe ini juga menjadi tempat yang direkomendasikan untuk bersantai bersama teman-teman.

Kafe ini sangat luas dengan area indoor, area outdoor, live music, dan tempat parkir yang dapat menampung banyak tamu. Anda bisa mengunjungi Cafe Serlok Kopi setiap hari, Senin-Sabtu, buka dari pukul 10.00-00.00 WIB, dan Minggu dari pukul 07.00-00.00 WIB.

Tempat Nongkrong 24 Jam Surabaya

Siapa yang tak kenal kedai kopi yang satu ini. Kofibrik sendiri memiliki 11 cabang yang tersebar di kota Surabaya.

Cafe Tempat Nugas Dekat Univ Merdeka Surabaya

KofiBrik memiliki tampilan yang modern, area yang luas dikelilingi banyak lampu terang untuk menghidupkan suasana. Selain kopi, KofiBrik juga menawarkan jenis minuman dan makanan lain dengan harga terjangkau.

KofiBrik juga memiliki area yang luas dan tempat parkir yang dapat menampung semua tamu. Kedai kopi ini buka setiap hari dan buka selama 24 jam.

Sebagai Pusat Wisata Kuliner, dimana terdapat banyak gerai makanan dan minuman dengan menu yang berbeda, MTC 99 Coffee Shop dan Pujasera menawarkan menu yang berbeda dalam setting yang berbeda.

Konsep kedai kopi yang penuh warna ini adalah satu lagi yang instagrammable. Ada juga sebuah bar besar dengan musik live setiap malam.

Lima Tempat Nongkrong Asik Di Surabaya

Anda bisa bersantai sambil menikmati makanan yang murah dan enak. Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini, Anda bisa datang ke Jl. Maaf Asri Tim. XVIII No. 39, Rungkut Kidul, Rungkut, Surabaya.

Anda bisa berkunjung kapan saja karena Kedai Kopi dan Pujasera MTC 99 buka setiap hari hingga 24 jam.

Tips terakhir adalah Warkop Teras UPN. Kedai kopi ini menjadi tempat nongkrong mahasiswa UPN Jawa Timur.

Tempat Nongkrong 24 Jam Surabaya

Selain besar tempat, ada juga rekomendasi makanan unggulan yang tersedia di salah satu stan Warkop Teras UPN yaitu UPN Warung Mbak Rara yang hanya buka Senin-Sabtu. buka 08.00 – 18.00 WIB.

Tempat Ngopi Di Surabaya Yang Buka 24 Jam Untuk Healing

Beberapa restoran dan kedai kopi terkenal di Surabaya yang bisa Anda kunjungi sebagai tempat nongkrong atau hanya sendiri. Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Surabaya memiliki banyak restoran. Mulai dari kedai kopi, kafe instagramable hingga kafe 24 jam di Surabaya yang kerap menjadi tema para pelajar atau mahasiswa situs kencan tersebut.

Mengangkat

Tempat nongkrong medan 24 jam, tempat nongkrong 24 jam terdekat, tempat nongkrong 24 jam, tempat nongkrong 24 jam di surabaya, tempat nongkrong jogja 24 jam, tempat nongkrong 24 jam bogor, tempat nongkrong 24 jam tangerang, tempat nongkrong 24 jam bali, tempat nongkrong 24 jam jakarta, tempat nongkrong sentul 24 jam, tempat nongkrong jaksel 24 jam, tempat nongkrong 24 jam bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top