Connect with us

Tempat Kuliner Di Bogor Yang Murah Dan Enak

Informasi

Tempat Kuliner Di Bogor Yang Murah Dan Enak

Tempat Kuliner Di Bogor Yang Murah Dan Enak – Bepergian dan mengunjungi tempat wisata Bogor, Anda benar-benar merasa ada yang kurang jika belum mencoba makanan lezat di sana. Tetapi bagaimana jika anggaran Anda terbatas, tetapi Anda benar-benar ingin melakukan perjalanan? Jangan khawatir, ada tempat makan enak dan murah di Bogor yang bisa kamu kunjungi dengan menu yang berbeda-beda.

Mau tahu tempat makan murah tapi bisa memanjakan lidah, enak di Bogor? Simak detailnya di bawah ini!

Tempat Kuliner Di Bogor Yang Murah Dan Enak

Tempat Kuliner Di Bogor Yang Murah Dan Enak

Tempat makan enak tapi murah pertama yang wajib kamu kunjungi adalah Toge Mang Gebro Goreng. Alamat: Jl. Dewi Sartika Bogor. Sedangkan cabangnya terletak di Jl. Court, Pasar Anyar, Bogor.

Cafe Nuansa Jadul Dekat Stasiun Bogor, Yuk Bestie Wisata Kuliner! Harga Murah Meriah, Tempat Instagramable

Tauge goreng adalah masakan yang terdiri dari potongan lontong, kuning telur, potongan tahu goreng dan tauge yang sudah dimasak. Lalu taruh maknyus dengan adonan dasar tauco dan oncom lalu tuang kecap asin dan udang garing. Meski namanya kacang refried, sebenarnya kacang refried tidak digoreng, melainkan direbus.

Nama ‘Gebro’ sendiri yang berarti banyak, berasal dari pelanggannya, karena penjualnya selalu menawarkan suku cadang lebih banyak tanpa mengurangi jumlah sebenarnya, karena antreannya panjang.

Jadi, dari segi harga, Anda harus merogoh kocek Rp8.000 saja untuk sepotong Tahu Goreng Mang Gebro. Ini murah?

Selera yang baik tidak berarti harus berasal dari restoran yang bagus. Makanan sederhana dari pasar jalanan kecil bisa mengalahkan restoran bintang lima. Sop buntut Mang Uu bisa dibilang seperti ini. Rasa surga dunia yang sesungguhnya, toko ini tidak termasuk pelanggan. Padahal, Anda harus bersiap untuk kecewa, karena itu berakhir ketika sudah terlambat. Terutama di akhir pekan. Mungkin terjual habis di pagi hari, terjual dengan sangat baik.

Tempat Makan Lesehan Di Bogor Yang Enak Dan Asri

Sup Buntut Mang Uu adalah sop buntut sapi dalam porsi besar. Jika dipadukan dengan sayuran, seperti wortel, kentang, tomat, buncis dan kentang yang masih berbentuk, lalu dituangkan melalui tabung, aromanya pasti langsung tertelan. Melempar daun bawang dan bawang goreng di atasnya memberikan keseimbangan sempurna antara daging empuk dan bumbu yang kaya. Saat diminum segar, asin, rasanya luar biasa.

Jika Anda sudah tidak sabar untuk segera mengunjungi dan merasakan makanan khas ini, datanglah ke Jalan Achmad Sobana No. 75C, Tegal Gundil, Bogor Utara, Bogor. Hanya dengan 30.000 per potong, Anda bisa menikmati surga dunia dari nikmatnya menyantap sop buntut mang Uu.

Tempat makan di Bogor ini terkenal dengan baksonya. Bakso? Ya memang benar bakso ini unik dengan penyajiannya. Selain rasanya yang enak, harganya juga terjangkau. Gulungan Bragi adalah daging yang dibungkus atau digulung. Kemudian digoreng dan diberi saus yang biasa disajikan pada menu daging. Selain itu, Anda juga bisa memilih untuk menambahkan bahan yang biasa berupa daging, mochili, mie atau bahan lainnya dengan harga yang berbeda.

Tempat Kuliner Di Bogor Yang Murah Dan Enak

Tenang, Bakso Gulung Bragi ini hadir dengan sajian merakyat. Selain unik dan memiliki rasa yang enak, harga porsinya juga masih murah dan terjangkau sekitar 35 ribu kurang lebih tergantung menu yang diinginkan dan lengkap. Konon, tempat ini juga menawarkan hidangan lain seperti ayam atau sapi biasa, daging isi cabai rawit, dan otak-ota.

Tempat Kuliner Khas Arab Di Kota Bogor, Porsi Besar Harga Murah

Bagi yang menyukai menu yang berbeda, tempat ini sangat cocok. Segera kunjungi Jalan Palayu Raya No. 21, Bogor Utara.

Saat ini, ‘janda’ seringkali merupakan kata dengan konotasi negatif. Tapi, tidak untuk empat orang yang memulai bisnis jual beli simpul ini. Selain sengaja mencari nama yang unik dan tidak biasa, Mie Janda Jajanan merupakan singkatan dari Tenda yang juga berarti bahasa Jawa dan Sunda. Karena 4 pemuda Sunda dan lainnya Jawa.

Selain nama dengan sejarah yang unik, Mie Janda memiliki rasa yang enak, unik dan harga yang terjangkau sesuai dengan menunya. Panci dibuat sendiri dan bebas dari pewarna kimia, MSG dan bahan kimia lainnya karena dibuat langsung di dapur. Dengan bahan yang lain, karena Mie Janda menghadirkan makanan yang enak, sehat dan terjangkau untuk masyarakat.

Harga sehelai mulai dari 10 ribu hingga 30 ribu rupiah tergantung menu yang Anda pilih. Ada Janda Mie Pedas (Jamur Pedas), Janda BT (Mie Tahu Baso Jamur), Es Duda (Es Madu dan Kelapa Muda) dan Es Jejaka (Jeruk Jeung Kelapa) dan masih banyak lagi menu spesial lainnya. Tapi itu bagus. tertawa terbahak-bahak

Uwenak Poll! 7 Wisata Kuliner Bogor Yang Enak Dan Murah Tapi Jarang Diketahui Banyak Orang

Yang terpenting adalah atur sesuai budget dan jangan takut kehilangan rasa kemewahan dan kelengkapannya. Karena setiap bagian dari menu memiliki nama yang unik dan cukup mengenyangkan untuk makan siang.

Mie Janda memiliki empat cabang. Tapi kamu bisa mengunjungi toko utama mereka di Jalan Raya Mayor Oking, Jayaatmaja, Cibinong, Bogor.

Ada lada, tapi kali ini lada dibuat dari sagu. Jajanan kaki lima dengan harga murah memiliki nama dan cita rasa yang tidak sesederhana tempat menjualnya. Sagu halus dan gula merah manis dipadukan dengan isian seperti nangka dll pasti akan membuat Anda mabuk.

Tempat Kuliner Di Bogor Yang Murah Dan Enak

Seorang pedagang bernama Pak Daniel berjualan dengan sepeda di Jalan Gang Aut, Suryakencana, Bogor. Pepes sagu yang dijual memiliki 3 jenis makanan. Dimulai dengan keju, nangka dan pisang. Ya, lada yang dijual Pak Daniel selain menggunakan sagu dan gula merah sebagai bahan dasarnya, rasanya manis dan enak. Biasanya berbeda dengan lada yang memiliki rasa asin. Namun, ini berbeda, meski tetap bagus dan harganya murah.

Wisata Kuliner Bogor Terpopuler Yang Enak Dan Murah, Wajib Dicicipi

Meski menu utamanya sagu lada yang enak, masih ada paprika lain seperti ikan, cumi dan ikan tenggiri sebagai variasi pilihan bagi pelanggan yang menyukai makanan asin dan manis. Harga setiap pepes sagu mulai dari 7.500 baht saja. Itu murah.

Selanjutnya tempat makan paling enak di Bogor bernama Warunk Tallubi. Restoran dengan harga terjangkau ini bertemakan ‘Jawaban Nenek’. Menunya ada ayam goreng, ayam goreng, nasi goreng dan daging babi. Hidangan utama mereka adalah ayam dan nasi uduk.

Ayam goreng disini spesial karena olesannya menggunakan pes pedas buatan nenek saya. Anda pasti akan merasakan sensasi baru saat menyantap ayam goreng. Seperti nasi uduk, konon harum dan sangat harum. Dan makan saus kacang asin.

Di menu minumannya banyak sekali, beberapa di antaranya adalah Es Teh, Es Jeruk, Es Kelapa dan Es Kelapa Jeruk dan bisa juga dipesan sebagai lauk.

Doclang Enak Di Bogor Ini Punya Racikan Istimewa, Dijamin Ketagihan!

Kalau soal harga, jangan khawatir karena harga menu di sini sekitar 10.000 sampai 50.000. Sangat-sangat memungkinkan dengan lokasi yang strategis dan menu yang enak. Datanglah ke Jalan Suryakencana 278, Seberang Jalan Aut, Bogor dari pukul 07.00 hingga 22.00 untuk menikmati makanan Waroenk Talubi yang lezat dan terjangkau.

Surabi Duren Sukari adalah tempat makan yang populer dan selalu ramai di Bogor. Meski masih dalam kategori street food. Cara memasaknya yang masih sangat tradisional dan masih menggunakan periuk dan tanah liat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Selain itu, rasa surabi di sini yang membuatnya enak dan bisa diterima. Terutama surabi durian dan vla. Itu bagus. Rasanya tak mungkin terlupakan dan tetap melekat di lidah dan ingatan. Apalagi buat pecinta durian.

Namun jangan khawatir bagi yang tidak menyukai durian, karena durian disini memiliki topping yang berbeda-beda. Bukan hanya durian. Ada keju, coklat, pisang dan nangka. Wah banyak sekali pilihannya. Harganya juga sangat pas di kantong. Hanya 5 ribu hingga 15 ribu rupiah per biji tergantung varian yang diinginkan. Ya, Anda bisa mengunjungi restoran jalanan murah ini. Sukasari No.1 Bogor.

Tempat Kuliner Di Bogor Yang Murah Dan Enak

Siapa yang tidak tahu es sekoteng? Es sekoteng adalah bubur pacar Cina dengan alpukat, kelapa, es serut, dan susu kental manis.

Mau Kulineran? Inilah 10 Tempat Makan Enak Di Parung

Es krim yang terkenal ini akan terasa lebih enak jika Anda membelinya di Toko Es Sekoteng Bogor Permai. Karena es Sekoteng terkenal di sini untuk dicicipi.

Anda bisa menemukan tempat ini di Jalan Sudirman Bogor, Kawasan Bogor Permai. Cuma 14rb rupiah sudah bisa beli dan makan dengan senang hati.

Kalau soto biasa berwarna kuning, mari kita lihat dulu soto bening yang dijual oleh Mang Bonin. Hidangan terkenal ini sudah populer di Bogor selama tiga puluh tahun. Enak dan harganya murah, jadi kami tidak ragu untuk datang ke tempat ini dan memesannya.

Keistimewaan Soto Mang Bonin adalah potongan daging sapi yang berukuran besar dan indah, yang kemudian dicampur dengan potongan kroket yang diisi fidei dan dituang dengan kodok yang memberikan bau ke hidung. Jangan lupa tambahkan saus sambal. Jika ingin ditambah roti tawar agar lebih lengkap dan terasa kesegarannya diberikan kuah bening.

Pilihan Kuliner Dekat Stasiun Bogor Yang Terkenal Enak

Harganya sekitar 17rb dan itu juga pake beras. Apakah itu terlalu banyak untukmu? Ayo ke Jalan Semboja, Kota Paris, Bogor Tengah. Pesan soto bening tepat setelah buka jam 7 pagi, seperti biasanya di malam hari, sudah habis terjual.

Berikutnya adalah tempat makan di Bogor yang enak dengan makanan enak bernama Kedai Nasi Dulang Cianjur Rahawati. Di sini Anda akan menemukan berbagai hidangan cabai dan sayuran yang akan membuat Anda ingin makan lebih banyak. Seluruh menu tersedia di etalase dan pelanggan dapat mengambil nasi dan lauk pauk. Untuk membayar, Ibu Rahawati mengandalkan kejujuran kliennya.

Wisata kuliner di bogor yang enak dan murah, tempat kuliner di bogor, tempat kuliner yang enak di bogor, tempat kuliner enak dan murah di bandung, tempat kuliner di bogor yang lagi hits, tempat wisata kuliner di bogor, kuliner di bogor yang enak dan murah, tempat kuliner di bandung yang murah dan enak, tempat wisata kuliner di bogor yang murah, kuliner murah dan enak di bogor, kuliner bogor yang enak dan murah, tempat kuliner di bogor yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top