Connect with us

Hotel Yang Dekat Pantai Losari Makassar

Informasi

Hotel Yang Dekat Pantai Losari Makassar

Hotel Yang Dekat Pantai Losari Makassar – Hotel Dekat Pantai Losari – Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, pesona Makassar memang tidak pernah ada habisnya. Selain dikenal dengan kuliner khasnya yaitu coto dan kulit pisang, Makassar juga memiliki wisata alam yang indah, salah satunya Pantai Losari. Saking populernya pantai ini, banyak orang yang sengaja menginap di hotel dekat Pantai Losari untuk pengalaman liburan yang lebih menyenangkan.

Jika Anda masih belum memiliki hotel yang Anda cari, beberapa hotel di dekat Pantai Losari di bawah ini adalah pilihan yang bisa Anda pertimbangkan. Simak selengkapnya di ulasan berikutnya!

Hotel Yang Dekat Pantai Losari Makassar

Hotel Yang Dekat Pantai Losari Makassar

Tak hanya di kalangan wisatawan, Arthama Hotels Losari menjadi favorit orang-orang yang sedang melakukan perjalanan bisnis ke Makassar. Manajemen hotel memperhatikan kenyamanan para tamunya melalui fasilitas dan aksesibilitas yang maksimal.

Nama Hotel Dekat Pantai Losari Makassar

Dengan 201 kamar yang tersebar di 19 lantai, Arthama Hotels Losari menawarkan Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan kamar 24 jam, keamanan 24 jam, dan layanan kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan TV layar datar, perlengkapan mandi, rak pakaian, serta kopi dan teh gratis. Anda juga dapat menggunakan beberapa fasilitas umum seperti taman, kolam renang, spa, gym, dan sauna selama berada di sini.

Hotel ini berjarak kurang dari 1 km. dari Pantai Losari. Anda juga dapat menjangkau banyak tempat wisata lainnya seperti Museum Fort Rotterdam, Masjid Raya Makassar, Trans Studio Mall, dan Pantai Akkarena dari properti. Hotel ini terletak di Jalan Hati Bau No. 5, Losari menawarkan harga kamar mulai dari Rp 600.000* per malam.

Aston Makassar Hotel & Convention Center yang mengoperasikan salah satu jaringan hotel terbesar di dunia sudah tidak diragukan lagi kualitas pelayanannya. Berlokasi strategis di dekat pantai, restoran, dan area perbelanjaan, hunian ini menawarkan tempat terbaik untuk bersantai di tengah kesibukan.

Dari pusat kota, Aston Makassar hanya berjarak 2 kilometer. Sedangkan dari bandara, Anda hanya membutuhkan waktu 20 menit berkendara. Anda bahkan bisa berjalan kaki ke Pantai Losari yang jaraknya kurang dari 1 kilometer dari hotel.

Tempat Wisata Makassar Pantai Yang Wajib Dikunjungi

Aston Makassar memiliki 177 kamar tidur dengan Wi-Fi gratis yang dapat Anda nikmati di semua kamar. Setiap kamar juga memiliki AC, meja kerja, dan mini bar. Meja depan, layanan kamar, dan keamanan tersedia 24 jam setiap hari untuk mendukung kenyamanan Anda selama menginap.

Selain Pantai Losari dan Museum Fort Rotterdam, jangan lupa untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata di sekitar properti seperti Jalan Somba Opu, Trans Studio Mall, dan Pantai Akkarena. Hotel ini menawarkan tarif per malam mulai dari Rp633.600* dan terletak di Jalan Sultan Hasanuddin No. 10 Losari, Makassar.

Jika Anda mencari hotel budget di bawah Rp 500.000 per malam, Losari Beach Hotel adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Hotel ini menawarkan akomodasi dengan pelayanan prima yang dekat dengan kawasan bisnis di Makassar dan tentunya mudah dijangkau dari Pantai Losari. Tak heran jika Losari Beach Hotel selalu menjadi pilihan akomodasi bagi para ekspatriat yang sedang berlibur maupun berbisnis.

Hotel Yang Dekat Pantai Losari Makassar

Hotel dengan 65 kamar tidur ini menyediakan banyak fasilitas dasar seperti layanan kamar 24 jam, ruang keluarga, restoran, dan parkir. Setiap kamar dilengkapi dengan internet nirkabel gratis, AC, layanan bangun tidur, dan meja kerja. Jika tidak ingin kemana-mana, Anda bisa bersantai dan memanfaatkan berbagai fasilitas olahraga hotel, termasuk spa dan pijat.

Hotel Murah Makassar Dekat Pantai Losari

Beberapa tempat wisata yang mudah dijangkau dari properti ini selain Pantai Losari adalah Museum Fort Rotterdam, Trans Studio Mall, Masjid Raya Makassar, dan Pantai Akkarena. Dengan tarif per malam mulai dari Rp300.000*, akomodasi ini bisa Anda temukan di Jalan Penghibur No. 10, Pantai Losari, Makassar.

Saran hotel lagi dekat pantai losari yang ramah kantong. Aerotel Smile Losari adalah salah satu hotel budget yang populer

Baik lokal maupun mancanegara. Berjarak 1 menit jalan kaki dari Pantai Losari, properti ini menawarkan kamar-kamar ber-AC bergaya modern yang dilengkapi dengan TV kabel layar datar.

Beragam tipe kamar ditawarkan, seperti Deluxe King Size Bed, Small Superior, Junior Suite hingga Executive Suite. Harga dari Rp 350.000* – Rp 650.000* juga ditawarkan. Harga wajar untuk peralatan berkualitas tinggi yang disediakan. Jika bosan di hotel, Anda bisa mengunjungi banyak tempat wisata terdekat seperti Trans Mall Studio, Panakkukang Mall, MTC Karebosi dan Jalan Perbelanjaan Somba Opi. Hotel ini terletak di Jalan Muchtar Lufti No. 38 Somba Opu, Losari Makassar.

Hotel Dekat Pantai Losari, Harga Menginap Murah Banget

Dan akses internet gratis di seluruh hotel. Kamar-kamar di hotel ini didesain dengan gaya minimalis dengan berbagai fasilitas termasuk TV satelit layar datar, brankas, dan meja kerja. Setiap kamar juga memiliki kamar mandi pribadi

Jika Anda lapar, favehotel Pantai Losari memiliki restoran Lime yang menyajikan masakan Indonesia dan Indonesia.

Untuk menuju ke Pantai Losari, Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 2 menit saja. Berbagai tempat menarik, seperti Pusat Perbelanjaan Somba Opu, dapat dicapai dalam waktu lima menit berjalan kaki. Selain itu, terdapat pusat perbelanjaan Trans Studio yang dapat ditempuh dengan mobil dalam waktu 10 menit dari hotel. Jika ingin menjelajahi pantai lainnya, ada Pantai Akkarena dan Pantai Tanjung Buyang yang bisa dijangkau dari sini.

Hotel Yang Dekat Pantai Losari Makassar

Hotel ini terletak di Jalan Daeng Tompo 28, Losari, Pantai Losari, Makassar. Tarif yang ditawarkan per malam mulai dari Rp 340.000* saja.

Hotel Di Makassar Dekat Pantai Losari

Tertarik memesan kamar di salah satu hotel dekat Pantai Losari di atas? Anda dapat melakukan ini menggunakan aplikasi. Dengan , merencanakan liburan Anda bisa jadi mudah. Jangan lupa temukan banyak aktivitas menyenangkan di Xperience. Bersama, merencanakan liburan bersama pasangan dan keluarga menjadi lebih mudah. Ada banyak rekomendasi hotel di Makassar yang bisa Anda pilih untuk bersantai selama berlibur di sana. Dekat dengan Trans Studio, di area perbelanjaan, dan dekat dengan Pantai Losari selalu menjadi pilihan.

Menurut kami, bermalam di hotel di kawasan Pantai Losari merupakan pilihan terbaik. Mengapa; Karena Pantai Losari berada di lokasi yang sangat strategis, diapit oleh dua objek wisata Makassar yang paling terkenal yaitu Trans Studio Makassar dan Fort Rotterdam, serta tidak jauh dari pusat monumen atau pusat perbelanjaan.

Hotel pertama yang direkomendasikan adalah Makassar Expressia Inn Hotel. Hotel ini terletak di pusat kota Makassar, tepat di Jalan Penghibur No 6-7. Menghadap Pantai Losari, Expressia Inn Hotel merupakan pilihan strategis selama Anda berlibur di Makassar.

Hotel Expressia Inn memiliki total 56 kamar dengan dekorasi interior yang simpel dan elegan. Bisa dibilang hotel ini memiliki desain yang instagramable, karena setiap sudut kamarnya memiliki spot fotogenik. Bahkan, dari kamar Anda bisa melihat pemandangan laut secara langsung. Setiap kamar dilengkapi dengan

Kolam Renang Di Makassar Untuk Liburan Keluarga

Salah satu tempat favorit para tamu hotel adalah restoran dengan pemandangan laut lepas. Di pagi atau sore hari, banyak tamu hotel yang duduk di restoran sambil minum teh sambil memandangi keindahan Pantai Losari. Selain Pantai Losari, Travel Makassar dekat dengan Hotel Expressia Inn, misalnya Mal Pannakukang, Trans Studio Makassar, Benteng Rotterdam dan Masjid Terapung.

Lokasi Makassar Golden Hotel memang sangat strategis. Makassar Golden Hotel terletak di pusat kota dan dikelilingi oleh banyak tempat hiburan dan perbelanjaan seperti Museum Fort Rotterdam, Museum Negara La Galigo dan Pantai Losari. Hotel ini hanya berjarak sekitar 700 meter atau sekitar 10 menit berjalan kaki dari hotel ke pantai.

Setiap kamar luas dengan fasilitas yang nyaman seperti TV kabel, Wi-Fi gratis, kulkas mini, pembuat kopi dan teh, kamar mandi, shower terpisah, dan balkon kamar dengan pemandangan laut lepas tanpa halangan. Selain kenyamanan fasilitas kamar, Makassar Golden Hotel juga menawarkan fasilitas umum lainnya seperti restoran, antar jemput bandara dan fasilitas babysitting.

Hotel Yang Dekat Pantai Losari Makassar

Kabar baiknya, setiap tamu yang menginap di Makassar Golden Hotel berhak mendapatkan tiket masuk ke Kolam Bantimurung.

Cafe Pinggir Pantai Di Makassar Dengan View Keren Dan Atmosfer Cozy

Membahas Hotel Kapsul Makassar pada pertengahan Juni lalu. Hotel ini terletak di Jl. Asyiknya No.58-59, Losari, Makassar, ini lumayan jauh dari tempat wisata di Makassar.

Menginap di sini berarti Anda bisa menghemat biaya pindahan. Karena banyak destinasi wisata yang mudah diakses. Misalnya pantai Losari. Untuk mencapai lokasi pantai, Anda hanya perlu berjalan kaki selama 25 menit dari Pod House Hotel. Atau, cukup jalan kaki 3 menit ke food court Makassar yang terletak di Jalan Lanto Daeng Pasewang.

Selain itu, wisata Makassar lainnya seperti Benteng Rotterdam, Pelabuhan Feri Pulau di Makassar dan Trans Studio Makassar tidak boleh dilewatkan untuk dikunjungi. Apalagi jarak dari Pod House ke Bandara Sultan Hasanuddin hanya memakan waktu 30 menit.

Jika ingin bermalam nyaman di Makassar dengan pelayanan khas hotel bintang 4 dan dekat dengan Pantai Losari, Aston Makassar Convention Center bisa menjadi pilihan. Hotel Makassar ini terletak di jantung kota Makassar dan hanya berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dan Stasiun Soekarno Hatta.

Promo Hotel Makassar Sulawesi Selatan, Harga Di Bawah Rp 200

Selain dekat dengan akses transportasi, Aston Makassar Convention Center juga dikelilingi banyak tempat wisata favorit Makassar, seperti Pantai Losari. Dengan jarak sekitar 2,7 km, Pantai Losari dapat ditempuh dengan mobil dalam waktu 10-15 menit.

Selain itu, Aston Convention Center memiliki fasilitas restoran surgawi dengan pemandangan panorama kota dan laut lepas yang indah. Di malam hari, kelap-kelip lampu kota semakin memukau. Aston Convention Center juga memiliki fasilitas lain seperti kolam renang indoor di lantai 15, gym, spa, dan lainnya.

Rekomendasi hotel di Makassar berikutnya adalah Quality Plaza Makassar. Hotel ini terletak persis di depan Pantai Losari. Ini hanya sekitar 5 menit berjalan kaki. Cukup dekat bukan?

Hotel Yang Dekat Pantai Losari Makassar

Quality Plaza Hotel Makassar merupakan hotel bintang 4 yang menawarkan kamar dengan pemandangan laut dan kota. Setiap kamar memiliki TV, kulkas mini,

Pantai Losari (makassar, Indonesia)

Hotel makassar pantai losari, hotel yang dekat pantai losari, hotel dekat pantai losari yang murah, hotel dekat pantai losari makassar, hotel di makassar dekat pantai losari, hotel dekat pantai losari, hotel murah makassar dekat pantai losari, hotel murah di makassar dekat pantai losari, hotel yang dekat dengan pantai losari makassar, hotel yang dekat dengan pantai losari, hotel dekat losari makassar, hotel swiss bell makassar dekat pantai losari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top